#jualslimming

10317 posts

TOP POSTS

@flattummytea helped me get my bloat back under control, my tummy is feeling flatter than ever๐Ÿ˜

Saat ini, tak sedikit obat atau suplemen pelangsing di pasaran yang masuk kategori aman mengandung bahan kafein. Meskipun obat tersebut diklaim efektif turunkan berat badan, namun pemakaian kandungan kafein dengan dosis tinggi justru tidak baik untuk kesehatan.
Cyanos Slimming Minuman penurun berat badan dengan kandungan utama ekstrak AFA ini tidak memiliki kandungan kafein dan tidak menyebabkan efek samping seperti jantung berdebar, hipertensi, ataupun masalah lambung akibat kafein, karena hanya menggunakan 7 bahan alami pilihan yang diantaranya, ekstrak AFA, L-Karnitin, Psyllium Husk, Soluble Fiber, Lemon, Lotus, dan Prebiotik. Jadi, sehat dan aman dikonsumsi secara rutin untuk membantu mengurangi lemak berlebih dan bantu melancarkan proses pencernaan.
.
Untuk demo/tester/info lebih lengkap dapat menghubungi:
Jenniwaty
Distributor resmi LWG
Wa: 0812.801.5595
.
#dietherbalcyanos #cyanos #slimming #pelangsing #suplemenkurus #maukurus #singset #kurussehat #dietenak #pelangsingalami #herbal #fatblocker #slimmingherbal #kuruslangsing #tipsdiet #dietasik #caradiet #pelangsingherbal #obatdiet #obatkurus #maudiet #stokislwg #jualslimming #jualpelangsing #bakarlemak #fatburner #fiber

HARAPAN MASIH ADAA BAPAK BAPAKK.. BU IBUUUU ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜.. .
Yang punyaaaa harapan utk ngilangin lemakk jangan ragu lagi.... cita2 langsingg masih bisaaaaaa, yukk buruan coba Cyanos dan ikuti instruksi pemakaian. .
Turunin BB aja susahh, ini malah bs dpt bonus perut kempes.. yayyyyy๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜.
.
.
#dietherbalcyanos #cyanos #slimming #pelangsing #suplemenkesehatan #singset #dietenak #pelangsingalami #herbal #fatblocker #slimmingherbal #tipsdiet #caradiet #pelangsingherbal #jualslimming #bakarlemak #fatburner #fiber

Yuhuuuu,igers mamak akhir2 ini banyak yg ngirimin makanan enak2 plus kuliner mlulu sejak liburan kmrn,timbangan uda pasti ya kekanan trus๐Ÿ˜‚ nahhh mamak mau nyobain cyanos slimming dari @c3n2 nih.
Apa sih yg membedakan cyanos slimming dgn produk pelangsing lainnya?
Ini nih 8 kandungan istimewa yg terdpt dlm CS yg pastinya sgt aman utk kesehatan. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘Berikut bahan2 Cyanos Slimming :๐Ÿ˜๐Ÿ˜
1. Psyllium husk: utk menjaga pencernaan.
2. Lotus Extract
Dua bahan itu akan menggumpalkan makanan yg masuk ke perut, makanya akan bikin kita lebih kenyang
3. Oat Beta glucan
4. Polydextrose
Mengikat kolesterol, dan menahan penyerapan balik kolesterol oleh usus.
5. AFA : kontrol kolesterol dan meningkatkan metabolisme basal / dasar tubuh
6. Ascorbic Acid : sama saja dgn vit C akan meningkatkan daya tahan tubuh dan berfungsi sebagai antioksidan utk mencerahkan kulit dan menghambat penuaan dini.
7. L-carnitine
AFA akan meningkatkan serapan nutrisi, sehingga tidak gampang lapar.
Beda dgn obat diet yg menahan lapar, begitu selesai efek, akan langsung lapar banget.
Meningkatkan metabolisme, serta proses pengikatan dan pembakaran lemak dlm badan
8. Inulin
Menambah bakteri baik dlm usus, dan membantu detoks dlm badan oleh makanan2 yg krg bagus ( kalau di indonesia yah gorengan tepi jalan )
Inulin jg akan Meningkatkan penyerapan nutrisi oleh AFA
.
Beberapa hal yg harus diperhatikan :
1. Jgn pakai air panas
2. Diminum 30 menit sblm makan
3. Yg ada maag minum 30 menit stlh makan ๐Ÿ’Ÿ Apakah ada efek samping?
Tidak ada efek samping selama sesuai dgn aturan mnm yg disarankan
.
๐Ÿ’Ÿ Apakah dapat membantu proses pembentukan otot?
Membentuk lean muscle Krn lemak yg dipecah ketika gym, akan diserap oleh L carnitine, kemudian lemaknya akan dialihkan ke sel utk meningkatkan metabolisme sel dan meningkatkan stamina.
.
Order now and Get your shape!!
More info:
.
#dietherbalcyanos #cyanos #slimming #pelangsing #suplemenkurus #maukurus #singset #kurussehat #dietenak #pelangsingalami #herbal #fatblocker #slimmingherbal #kuruslangsing #tipsdiet #dietasik #caradiet #pelangsingherbal #obatdiet #obatkurus #maudiet #lisasrijawati #stokislwg #jualslimming #jualpelangsing #bakarlem

Bantu Usir Lemak dengan Kebaikan Vitamin C Cyanos Slimming
.
Dalam proses metabolisme lemak, tubuh perlu asupan vitamin C yang cukup lho. Karena kalau tubuh kekurangan vitamin C, maka peningkatan bobot tubuh dan lingkar pinggang akan jadi lebih mudah, seperti yang dikutip dari eurekalert.org. Tanpa vitamin C yang cukup, tubuh menjadi sulit untuk mengubah lemak menjadi energi. Padahal tubuh kita akan terus memproduksi lemak yang diperoleh dari konsumsi makanan. Hal inilah yang dapat menyebabkan penimbunan lemak terutama di area perut. Penuhilah asupan vitamin C dalam tubuh Anda salah satunya dengan konsumsi Cyanos Slimming!
.
Cyanos Slimming merupakan minuman penurun berat badan dengan rasa lemon menyegarkan dan mengandung kaya serat serta vitamin C yang dibutuhkan untuk metabolisme lemak. Menurut penjelasan dari Ahmad Abdullah, Ahli Farmasi Malaysia, vitamin C (Ascorbic Acid) berfungsi sebagai antioksidan yang dapat membantu meningkatkan metabolisme serta membakar lemak dalam tubuh. Dapatkan sumber vitamin C untuk tubuh ideal Anda dari Cyanos Slimming!
.
Untuk demo/tester/info lebih lengkap dapat menghubungi:
Santi
Distributor resmi LWG
Wa: 087778082626
IG : cyanos_santilim
FB: red santi snow
.
#dietherbalcyanos #cyanos #slimming #pelangsing #suplemenkurus #maukurus #singset #kurussehat #dietenak #pelangsingalami #herbal #fatblocker #slimmingherbal #tipsdiet #dietasik #caradiet #pelangsingherbal #obatdiet #obatkurus #maudiet #lisasrijawati #stokislwg #jualslimming #jualpelangsing #bakarlemak #fatburner #fiber #kuliner

Minum Cyanos kenyang jd gk makan banyak lagi.. Asiiikkk.. Perut da kempesan.. BB juga turun ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Sukaaaa bgttt.. Rasa nya Enak ๐Ÿ˜‹
Rasa lemon ๐Ÿ‹ segarrrr.. Pokoke CYANOS suplemen Diet terenak.. Dan hasil nya makyosss.. Haruss coba pren.. Yookkk kita langsing barengggg๐Ÿ’ƒ๐Ÿผ๐Ÿ’ƒ๐Ÿผ๐Ÿ’ƒ๐Ÿผ Info & Order CYANOS:

K I M
๐Ÿ“ฒ 0812 8356 658
Follow: IG @siaukim
Pin bbm : D9D4AC56

#b2blwg #lwgb2b #cyanos #slimming #pelangsing #suplemenkurus #maukurus #singset #kurussehat #dietenak #pelangsingalami #herbal #fatblocker #slimmingherbal #tipsdiet #dietasik #caradiet #pelangsingherbal #obatdiet #obatkurus #maudiet #jualslimming #jualpelangsing #bakarlemak #fatburner #fiber #kuliner

Gak mau di bilang gendutan?? Mau diet tapi tidak punya waktu & tidak bisa kontrol diri??
ใ…ค
Pengenya bisa tetap makan enak tanpa perlu olahraga?? GAMPANG ITU, Solusinya hanya di GREEN WORLD.
Dijamin hasil akan mulai terlihat dalam 1-2 minggu, 100% terbuat bahan herbal alami.

Sudah Lolos Uji :
โœ”BPOM โœ”FDA โœ”GMP โœ”MUI โœ”APLI โœ”SIUPL โœ”HACCP โœ”ISO & โœ”HALAL.

Harga dijamin gak bikin kantong mu bolong.

Aman di konsumsi setiap hari tanpa menyebabkan ketergantungan. Semua kelebihan hanya di sini, Testimonial pun sudah di lihat, Apa yg harus di ragukan lagi?? Anda masih kurang jelas bisa langsung konsultasi dengan kami.

Konsultasi & Info Produk
Order/Reseller??
Hub !
WA : +62 82154415678
BBM : D7EA05AD

KATALOG PRODUK : @Greenworldherbal_

#pelangsing #langsing #jualpelangsing #pelangsingcepat #pelangsingsuper #pelangsingmurah #pelangsingsupermurah #langsingherbal #pelangsingherbal #pelangsingaman #pelangsingterbuktiaman #pelangsingampuh #pelangsingterlaris #jualpelangsingherbal #jualpelangsingaman #jualpelangsingampuh #jualslimming #jualslimmingcapsule #slimmingcapsule #slimmingcapsulegreenworld #greenworldmartapura #kapsulpelangsing #kapsulpelangsingherbal #ndut #greenworld #dagelan #bestseller - #regrann

Cyanos oh Cyanos
Kau membuat ku makin cintronggg ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
Ahaiiii BB bisa turun 6Kg
6KG !!!! ๐Ÿ™€๐Ÿ™€๐Ÿ™€
Sesuatuuuu bangetttt bagi ku ๐Ÿ’ƒ๐Ÿผ๐Ÿ’ƒ๐Ÿผ๐Ÿ’ƒ๐Ÿผ๐Ÿ’ƒ๐Ÿผ
.
Kebiasaan buruk ku paling sukaaa ngemiiiill๐ŸŒฎ๐Ÿฒ๐Ÿจ๐Ÿฆ๐Ÿฐ๐Ÿฎ๐Ÿซ ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ
Untung ada Cyanos perut kenyang gak mau ngemil2 ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
Minum Cyanos perut kenyang.. Bab lancarr jayaaa..
Perlahan tapi pasti body semakin slim dan kulit semakin kencang..
.
CYANOS menghempaskan lemak2 bandel di dalam tubuh.. .
Yang masih menyimpan tinmbunan lemak di sana sini..
Sudah saatnya di Cyanos cyn.. Jangan kelamaan.. Yokkk langsing bareng ๐Ÿ’ƒ๐Ÿผ๐Ÿ’ƒ๐Ÿผ๐Ÿ’ƒ๐Ÿผ
.
Buktiin sendiri khasiat Cyanos Slimming..
Jangan lupa ikuti kontesnya dan menangkan hadiahnya ๐ŸŽ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
Cusss diorder.. .
๐Ÿ“ฒ 0813-6605-2299 (WhatsApp)
.
#cyanosslimmingchallenge
#b2blwg #b2bers #cyanos #slimming #cyanosslimming #pelangsing #suplemenkurus #maukurus #singset #kurussehat #dietenak #pelangsingalami #herbal #fatblocker #slimmingherbal #kuruslangsing #tipsdiet #dietasik #caradiet #pelangsingherbal #obatdiet #obatkurus #distributorlwg #jualslimming #jualpelangsing

CLBK eh CBLK! Cihuy Body Lama Kembali!!! ๐Ÿ˜†
.
Ahaiiii ini yg dirasakan Lenny Lee - Batam.. Bisa turun 10kg Wowww sesuatu bgttt....
Rasa nya gk percaya pas diawal apakah bisa turun BB ๐Ÿ™ˆ
Rutin minum Cyanos badan semakin ringann.. Lemak2 bandel dihempas pergi jauhhhh.. Ahaiii 10kg lemak da pergiiii ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ hepi bgttt ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
Salah 1 efek dahsyat Cyanos Slimming! ๐Ÿ’ƒ๐Ÿผ๐Ÿ’ƒ๐Ÿผ
Sdh byk jeung yg ngerasain ๐Ÿ˜˜
Body jd kecilan, baju2 mulai kendoran ๐Ÿ‘— ๐Ÿ’๐Ÿผ
.
Hepi duonk baju2 lama FIT lg.. beli yg baru pun bangga PAKE BGT bisa pilih size yg kecilan, #bringconfidentback ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Selamat yaa sis, si PEDE ngajak balikan lagi ๐Ÿ˜‰
.
Ada yg celana dah mulai susah dikancing???
Badan rasanya tebel, galau kapan kurus???
Mana gerak dikiit aja ngos2an.. Lama2 gak sehat jg kan, masa dibiarin lemak2 jahat numpuk?
.
Udaah saatnya di Cyanos tuuh body..
Yuk jgn kelamaan !!!
Buktiin sendiri khasiat Cyanos Slimming, dan jgn lupa ikuti kontesnya dan menangkan hadiahnya!
.info n Order .Wa 0813 7761 7742 //Ching Ven
#cyanosslimmingchalange #cyanos #slimming #pelangsing #suplemenkurus #maukurus #singset #kurussehat #dietenak #pelangsingalami #herbal #fatblocker #slimmingherbal #kuruslangsing #tipsdiet #dietasik #caradiet #pelangsingherbal #obatdiet #obatkurus #maudiet #jualslimming #jualpelangsing #bakarlemak #fatburner

MOST RECENT

Bantu Usir Lemak dengan Kebaikan Vitamin C Cyanos Slimming
.
Dalam proses metabolisme lemak, tubuh perlu asupan vitamin C yang cukup lho. Karena kalau tubuh kekurangan vitamin C, maka peningkatan bobot tubuh dan lingkar pinggang akan jadi lebih mudah, seperti yang dikutip dari eurekalert.org. Tanpa vitamin C yang cukup, tubuh menjadi sulit untuk mengubah lemak menjadi energi. Padahal tubuh kita akan terus memproduksi lemak yang diperoleh dari konsumsi makanan. Hal inilah yang dapat menyebabkan penimbunan lemak terutama di area perut. Penuhilah asupan vitamin C dalam tubuh Anda salah satunya dengan konsumsi Cyanos Slimming!
.
Cyanos Slimming merupakan minuman penurun berat badan dengan rasa lemon menyegarkan dan mengandung kaya serat serta vitamin C yang dibutuhkan untuk metabolisme lemak. Menurut penjelasan dari Ahmad Abdullah, Ahli Farmasi Malaysia, vitamin C (Ascorbic Acid) berfungsi sebagai antioksidan yang dapat membantu meningkatkan metabolisme serta membakar lemak dalam tubuh. Dapatkan sumber vitamin C untuk tubuh ideal Anda dari Cyanos Slimming!
.
Untuk demo/tester/info lebih lengkap dapat menghubungi:
Jenniwaty
Distributor resmi LWG
Wa: 0812.801.5595
.
#dietherbalcyanos #cyanos #slimming #pelangsing #suplemenkurus #maukurus #singset #kurussehat #dietenak #pelangsingalami #herbal #fatblocker #slimmingherbal #tipsdiet #dietasik #caradiet #pelangsingherbal #obatdiet #obatkurus #maudiet #stokislwg #jualslimming #jualpelangsing #bakarlemak #fatburner #fiber #kuliner

Wohoo perut kempess gara2 cyanos??? Jangan kaget yaaaaaa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜. .
.
Jangan tunggu kelamaan, nanti yang lain smua rata perutnyaaa berkat cyanos. Kamu gimana?? Yukk order biar cepet langsingnyaaaa. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #dietherbalcyanos #cyanos #slimming #pelangsing #suplemenkurus #maukurus #singset #kurussehat #dietenak #pelangsingalami #herbal #fatblocker #slimmingherbal #tipsdiet #dietasik #caradiet #pelangsingherbal #obatdiet #obatkurus #maudiet #stokislwg #jualslimming #jualpelangsing #bakarlemak #fatburner #fiber #kuliner

Bantu Usir Lemak dengan Kebaikan Vitamin C Cyanos Slimming
.
Dalam proses metabolisme lemak, tubuh perlu asupan vitamin C yang cukup lho. Karena kalau tubuh kekurangan vitamin C, maka peningkatan bobot tubuh dan lingkar pinggang akan jadi lebih mudah, seperti yang dikutip dari eurekalert.org. Tanpa vitamin C yang cukup, tubuh menjadi sulit untuk mengubah lemak menjadi energi. Padahal tubuh kita akan terus memproduksi lemak yang diperoleh dari konsumsi makanan. Hal inilah yang dapat menyebabkan penimbunan lemak terutama di area perut. Penuhilah asupan vitamin C dalam tubuh Anda salah satunya dengan konsumsi Cyanos Slimming!
.
Cyanos Slimming merupakan minuman penurun berat badan dengan rasa lemon menyegarkan dan mengandung kaya serat serta vitamin C yang dibutuhkan untuk metabolisme lemak. Menurut penjelasan dari Ahmad Abdullah, Ahli Farmasi Malaysia, vitamin C (Ascorbic Acid) berfungsi sebagai antioksidan yang dapat membantu meningkatkan metabolisme serta membakar lemak dalam tubuh. Dapatkan sumber vitamin C untuk tubuh ideal Anda dari Cyanos Slimming!
.
Untuk demo/tester/info lebih lengkap dapat menghubungi:
Rita
Distributor resmi LWG
Wa: 08119698178
#dietherbalcyanos #cyanos #slimming #pelangsing #suplemenkurus #maukurus #singset #kurussehat #dietenak #pelangsingalami #herbal #fatblocker #slimmingherbal #tipsdiet #dietasik #caradiet #pelangsingherbal #obatdiet #obatkurus #maudiet #lisasrijawati #stokislwg #jualslimming #jualpelangsing #bakarlemak #fatburner #fiber #kuliner

Bantu Usir Lemak dengan Kebaikan Vitamin C Cyanos Slimming
.
Dalam proses metabolisme lemak, tubuh perlu asupan vitamin C yang cukup lho. Karena kalau tubuh kekurangan vitamin C, maka peningkatan bobot tubuh dan lingkar pinggang akan jadi lebih mudah, seperti yang dikutip dari eurekalert.org. Tanpa vitamin C yang cukup, tubuh menjadi sulit untuk mengubah lemak menjadi energi. Padahal tubuh kita akan terus memproduksi lemak yang diperoleh dari konsumsi makanan. Hal inilah yang dapat menyebabkan penimbunan lemak terutama di area perut. Penuhilah asupan vitamin C dalam tubuh Anda salah satunya dengan konsumsi Cyanos Slimming!
.
Cyanos Slimming merupakan minuman penurun berat badan dengan rasa lemon menyegarkan dan mengandung kaya serat serta vitamin C yang dibutuhkan untuk metabolisme lemak. Menurut penjelasan dari Ahmad Abdullah, Ahli Farmasi Malaysia, vitamin C (Ascorbic Acid) berfungsi sebagai antioksidan yang dapat membantu meningkatkan metabolisme serta membakar lemak dalam tubuh. Dapatkan sumber vitamin C untuk tubuh ideal Anda dari Cyanos Slimming!
.
Untuk demo/tester/info lebih lengkap dapat menghubungi:
Wa: 082386239999
Line: Rinn_chen
.
#dietherbalcyanos #cyanos #slimming #pelangsing #suplemenkurus #maukurus #singset #kurussehat #dietenak #pelangsingalami #herbal #fatblocker #slimmingherbal #tipsdiet #dietasik #caradiet #pelangsingherbal #obatdiet #obatkurus #maudiet #lisasrijawati #stokislwg #jualslimming #jualpelangsing #bakarlemak #fatburner #fiber #kuliner

Bantu Usir Lemak dengan Kebaikan Vitamin C Cyanos Slimming
.
Dalam proses metabolisme lemak, tubuh perlu asupan vitamin C yang cukup lho. Karena kalau tubuh kekurangan vitamin C, maka peningkatan bobot tubuh dan lingkar pinggang akan jadi lebih mudah, seperti yang dikutip dari eurekalert.org. Tanpa vitamin C yang cukup, tubuh menjadi sulit untuk mengubah lemak menjadi energi. Padahal tubuh kita akan terus memproduksi lemak yang diperoleh dari konsumsi makanan. Hal inilah yang dapat menyebabkan penimbunan lemak terutama di area perut. Penuhilah asupan vitamin C dalam tubuh Anda salah satunya dengan konsumsi Cyanos Slimming!
.
Cyanos Slimming merupakan minuman penurun berat badan dengan rasa lemon menyegarkan dan mengandung kaya serat serta vitamin C yang dibutuhkan untuk metabolisme lemak. Menurut penjelasan dari Ahmad Abdullah, Ahli Farmasi Malaysia, vitamin C (Ascorbic Acid) berfungsi sebagai antioksidan yang dapat membantu meningkatkan metabolisme serta membakar lemak dalam tubuh. Dapatkan sumber vitamin C untuk tubuh ideal Anda dari Cyanos Slimming!
.
Untuk demo/tester/info lebih lengkap dapat menghubungi:
Santi
Distributor resmi LWG
Wa: 087778082626
IG : cyanos_santilim
FB: red santi snow
.
#dietherbalcyanos #cyanos #slimming #pelangsing #suplemenkurus #maukurus #singset #kurussehat #dietenak #pelangsingalami #herbal #fatblocker #slimmingherbal #tipsdiet #dietasik #caradiet #pelangsingherbal #obatdiet #obatkurus #maudiet #lisasrijawati #stokislwg #jualslimming #jualpelangsing #bakarlemak #fatburner #fiber #kuliner

HARAPAN MASIH ADAA BAPAK BAPAKK.. BU IBUUUU ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜.. .
Yang punyaaaa harapan utk ngilangin lemakk jangan ragu lagi.... cita2 langsingg masih bisaaaaaa, yukk buruan coba Cyanos dan ikuti instruksi pemakaian. .
Turunin BB aja susahh, ini malah bs dpt bonus perut kempes.. yayyyyy๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜.
.
.
#dietherbalcyanos #cyanos #slimming #pelangsing #suplemenkesehatan #singset #dietenak #pelangsingalami #herbal #fatblocker #slimmingherbal #tipsdiet #caradiet #pelangsingherbal #jualslimming #bakarlemak #fatburner #fiber

Wohoo perut kempess gara2 cyanos??? Jangan kaget yaaaaaa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
. .
.
Jangan tunggu kelamaan, nanti yang lain smua rata perutnyaaa berkat cyanos. Kamu gimana?? Yukk order biar cepet langsingnyaaaa. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜.
.
Info, Order dan Join Bisnis :
.Ching ven
Wa 0813 7761 7742 .Wa 0813 7761 7742
#b2blwg #lwgb2b #cyanos #slimming #pelangsing #suplemenkurus #maukurus #singset #kurussehat #dietenak #pelangsingalami #herbal #fatblocker #slimmingherbal #tipsdiet #dietasik #caradiet #pelangsingherbal #obatdiet #obatkurus #maudiet #jualslimming #jualpelangsing #bakarlemak #fatburner #fiber

Wohoo perut kempess gara2 cyanos??? Jangan kaget yaaaaaa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
. .
.
Jangan tunggu kelamaan, nanti yang lain smua rata perutnyaaa berkat cyanos. Kamu gimana?? Yukk order biar cepet langsingnyaaaa. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜.
.
Info, Order dan Join Bisnis :
.
๐Ÿ“ฒ 0812 8356 658 ( K I M )
.
#b2blwg #lwgb2b #cyanos #slimming #pelangsing #suplemenkurus #maukurus #singset #kurussehat #dietenak #pelangsingalami #herbal #fatblocker #slimmingherbal #tipsdiet #dietasik #caradiet #pelangsingherbal #obatdiet #obatkurus #maudiet #jualslimming #jualpelangsing #bakarlemak #fatburner #fiber

Minum Cyanos kenyang jd gk makan banyak lagi.. Asiiikkk.. Perut da kempesan.. BB juga turun ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Sukaaaa bgttt.. Rasa nya Enak ๐Ÿ˜‹
Rasa lemon ๐Ÿ‹ segarrrr..
.
Pokoke CYANOS suplemen Diet terenak.. Dan hasil nya makyosss.. Haruss coba pren.. .
Yookkk kita langsing barengggg๐Ÿ’ƒ๐Ÿผ๐Ÿ’ƒ๐Ÿผ๐Ÿ’ƒ๐Ÿผ
.
Info & Order CYANOS:
.
Wa. 0813 6605 2299
Wa. 0813 6605 2299
.
#b2blwg #lwgb2b #cyanos #slimming #pelangsing #suplemenkurus #maukurus #singset #kurussehat #dietenak #pelangsingalami #herbal #fatblocker #slimmingherbal #tipsdiet #dietasik #caradiet #pelangsingherbal #obatdiet #obatkurus #maudiet #jualslimming #jualpelangsing #bakarlemak #fatburner #fiber #kuliner

Minum Cyanos kenyang jd gk makan banyak lagi.. Asiiikkk.. Perut da kempesan.. BB juga turun ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Sukaaaa bgttt.. Rasa nya Enak ๐Ÿ˜‹
Rasa lemon ๐Ÿ‹ segarrrr.. Pokoke CYANOS suplemen Diet terenak.. Dan hasil nya makyosss.. Haruss coba pren.. Yookkk kita langsing barengggg๐Ÿ’ƒ๐Ÿผ๐Ÿ’ƒ๐Ÿผ๐Ÿ’ƒ๐Ÿผ Info & Order CYANOS:
Wa. 0812 9468 799

#b2blwg #lwgb2b #cyanos #slimming #pelangsing #suplemenkurus #maukurus #singset #kurussehat #dietenak #pelangsingalami #herbal #fatblocker #slimmingherbal #tipsdiet #dietasik #caradiet #pelangsingherbal #obatdiet #obatkurus #maudiet #jualslimming #jualpelangsing #bakarlemak #fatburner #fiber #kuliner

Minum Cyanos kenyang jd gk makan banyak lagi.. Asiiikkk.. Perut da kempesan.. BB juga turun ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Sukaaaa bgttt.. Rasa nya Enak ๐Ÿ˜‹
Rasa lemon ๐Ÿ‹ segarrrr.. Pokoke CYANOS suplemen Diet terenak.. Dan hasil nya makyosss.. Haruss coba pren.. Yookkk kita langsing barengggg๐Ÿ’ƒ๐Ÿผ๐Ÿ’ƒ๐Ÿผ๐Ÿ’ƒ๐Ÿผ Info & Order CYANOS:
Ching Ven
Wa 0813 7761 7742
#b2blwg #lwgb2b #cyanos #slimming #pelangsing #suplemenkurus #maukurus #singset #kurussehat #dietenak #pelangsingalami #herbal #fatblocker #slimmingherbal #tipsdiet #dietasik #caradiet #pelangsingherbal #obatdiet #obatkurus #maudiet #jualslimming #jualpelangsing #bakarlemak #fatburner #fiber #kuliner

Minum Cyanos kenyang jd gk makan banyak lagi.. Asiiikkk.. Perut da kempesan.. BB juga turun ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Sukaaaa bgttt.. Rasa nya Enak ๐Ÿ˜‹
Rasa lemon ๐Ÿ‹ segarrrr.. Pokoke CYANOS suplemen Diet terenak.. Dan hasil nya makyosss.. Haruss coba pren.. Yookkk kita langsing barengggg๐Ÿ’ƒ๐Ÿผ๐Ÿ’ƒ๐Ÿผ๐Ÿ’ƒ๐Ÿผ Info & Order CYANOS:
081369760794 (Wa)

#b2blwg #lwgb2b #cyanos #slimming #pelangsing #suplemenkurus #maukurus #singset #kurussehat #dietenak #pelangsingalami #herbal #fatblocker #slimmingherbal #tipsdiet #dietasik #caradiet #pelangsingherbal #obatdiet #obatkurus #maudiet #jualslimming #jualpelangsing #bakarlemak #fatburner #fiber #kuliner

Minum Cyanos kenyang jd gk makan banyak lagi.. Asiiikkk.. Perut da kempesan.. BB juga turun ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Sukaaaa bgttt.. Rasa nya Enak ๐Ÿ˜‹
Rasa lemon ๐Ÿ‹ segarrrr.. Pokoke CYANOS suplemen Diet terenak.. Dan hasil nya makyosss.. Haruss coba pren.. Yookkk kita langsing barengggg๐Ÿ’ƒ๐Ÿผ๐Ÿ’ƒ๐Ÿผ๐Ÿ’ƒ๐Ÿผ Info & Order CYANOS:

K I M
๐Ÿ“ฒ 0812 8356 658
Follow: IG @siaukim
Pin bbm : D9D4AC56

#b2blwg #lwgb2b #cyanos #slimming #pelangsing #suplemenkurus #maukurus #singset #kurussehat #dietenak #pelangsingalami #herbal #fatblocker #slimmingherbal #tipsdiet #dietasik #caradiet #pelangsingherbal #obatdiet #obatkurus #maudiet #jualslimming #jualpelangsing #bakarlemak #fatburner #fiber #kuliner

โš ๏ธโš ๏ธ Yg ngeGYM harus baca!! โš ๏ธ โš ๏ธ Cyanos vs GYM ๐Ÿ”œ LEMAK diubah jadi OTOT ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช.
Badan kering tidak berlemak lagi.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ .
.
.
.
Jangan tunggu kelamaan, nanti yang lain smua rata perutnyaaa berkat cyanos. Kamu gimana?? Yukk order biar cepet langsingnyaaaa. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜. Untuk demo/tester/info lebih lengkap dapat menghubungi:
Yuliani Safitri
Wa 0812 8160 8699

#dietherbalcyanos #cyanos #slimming #pelangsing #suplemenkurus #maukurus #singset #kurussehat #dietenak #pelangsingalami #herbal #fatblocker #slimmingherbal #tipsdiet #dietasik #caradiet #pelangsingherbal #obatdiet #obatkurus #maudiet #lisasrijawati #stokislwg #jualslimming #jualpelangsing #bakarlemak #fatburner #fiber #kuliner #yulianisafitri

Apa sih yg membedakan cyanos slimming dgn produk pelangsing lainnya?
Ini nih 8 kandungan istimewa yg terdpt dlm CS yg pastinya sgt aman utk kesehatan.
.
๐Ÿ‘๐Ÿ‘Berikut bahan2 Cyanos Slimming :๐Ÿ˜๐Ÿ˜
1. Psyllium husk: utk menjaga pencernaan.
2. Lotus Extract
Dua bahan itu akan menggumpalkan makanan yg masuk ke perut, makanya akan bikin kita lebih kenyang
3. Oat Beta glucan
4. Polydextrose
Mengikat kolesterol, dan menahan penyerapan balik kolesterol oleh usus.
5. AFA : kontrol kolesterol dan meningkatkan metabolisme basal / dasar tubuh
6. Ascorbic Acid : sama saja dgn vit C akan meningkatkan daya tahan tubuh dan berfungsi sebagai antioksidan utk mencerahkan kulit dan menghambat penuaan dini.
7. L-carnitine
AFA akan meningkatkan serapan nutrisi, sehingga tidak gampang lapar.
Beda dgn obat diet yg menahan lapar, begitu selesai efek, akan langsung lapar banget.
Meningkatkan metabolisme, serta proses pengikatan dan pembakaran lemak dlm badan
8. Inulin
Menambah bakteri baik dlm usus, dan membantu detoks dlm badan oleh makanan2 yg krg bagus ( kalau di indonesia yah gorengan tepi jalan )
Inulin jg akan Meningkatkan penyerapan nutrisi oleh AFA
.
Beberapa hal yg harus diperhatikan :
1. Jgn pakai air panas
2. Diminum 30 menit sblm makan
3. Yg ada maag minum 30 menit stlh makan ๐Ÿ’Ÿ Apakah ada efek samping?
Tidak ada efek samping selama sesuai dgn aturan mnm yg disarankan
.
๐Ÿ’Ÿ Apakah dapat membantu proses pembentukan otot?
Membentuk lean muscle Krn lemak yg dipecah ketika gym, akan diserap oleh L carnitine, kemudian lemaknya akan dialihkan ke sel utk meningkatkan metabolisme sel dan meningkatkan stamina.
.
Order now and Get your shape!!
More info:
Yenny
082240681520
.
#dietherbalcyanos #cyanos #slimming #pelangsing #suplemenkurus #maukurus #singset #kurussehat #dietenak #pelangsingalami #herbal #fatblocker #slimmingherbal #kuruslangsing #tipsdiet #dietasik #caradiet #pelangsingherbal #obatdiet #obatkurus #maudiet #lisasrijawati #stokislwg #jualslimming #jualpelangsing #bakarlemak #fatburner

Apa sih yg membedakan cyanos slimming dgn produk pelangsing lainnya?
Ini nih 8 kandungan istimewa yg terdpt dlm CS yg pastinya sgt aman utk kesehatan.
.
๐Ÿ‘๐Ÿ‘Berikut bahan2 Cyanos Slimming :๐Ÿ˜๐Ÿ˜
1. Psyllium husk: utk menjaga pencernaan.
2. Lotus Extract
Dua bahan itu akan menggumpalkan makanan yg masuk ke perut, makanya akan bikin kita lebih kenyang
3. Oat Beta glucan
4. Polydextrose
Mengikat kolesterol, dan menahan penyerapan balik kolesterol oleh usus.
5. AFA : kontrol kolesterol dan meningkatkan metabolisme basal / dasar tubuh
6. Ascorbic Acid : sama saja dgn vit C akan meningkatkan daya tahan tubuh dan berfungsi sebagai antioksidan utk mencerahkan kulit dan menghambat penuaan dini.
7. L-carnitine
AFA akan meningkatkan serapan nutrisi, sehingga tidak gampang lapar.
Beda dgn obat diet yg menahan lapar, begitu selesai efek, akan langsung lapar banget.
Meningkatkan metabolisme, serta proses pengikatan dan pembakaran lemak dlm badan
8. Inulin
Menambah bakteri baik dlm usus, dan membantu detoks dlm badan oleh makanan2 yg krg bagus ( kalau di indonesia yah gorengan tepi jalan )
Inulin jg akan Meningkatkan penyerapan nutrisi oleh AFA
.
Beberapa hal yg harus diperhatikan :
1. Jgn pakai air panas
2. Diminum 30 menit sblm makan
3. Yg ada maag minum 30 menit stlh makan ๐Ÿ’Ÿ Apakah ada efek samping?
Tidak ada efek samping selama sesuai dgn aturan mnm yg disarankan
.
๐Ÿ’Ÿ Apakah dapat membantu proses pembentukan otot?
Membentuk lean muscle Krn lemak yg dipecah ketika gym, akan diserap oleh L carnitine, kemudian lemaknya akan dialihkan ke sel utk meningkatkan metabolisme sel dan meningkatkan stamina.
.
Order now and Get your shape!!
More info:
Lisa Srijawati
Distributor resmi LWG
Wa/Line: 083890300555
IG : lisa_lwg_jakpus
FB: Lisa Eowyn
.
#dietherbalcyanos #cyanos #slimming #pelangsing #suplemenkurus #maukurus #singset #kurussehat #dietenak #pelangsingalami #herbal #fatblocker #slimmingherbal #kuruslangsing #tipsdiet #dietasik #caradiet #pelangsingherbal #obatdiet #obatkurus #maudiet #lisasrijawati #stokislwg #jualslimming #jualpelangsing #bakarlemak #fatburner

Wohoo perut kempess gara2 cyanos??? Jangan kaget yaaaaaa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
. .
.
Jangan tunggu kelamaan, nanti yang lain smua rata perutnyaaa berkat cyanos. Kamu gimana?? Yukk order biar cepet langsingnyaaaa. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜.
.
Info, Order dan Join Bisnis :
Monic
๐Ÿ“ฒ 0812 9469 799
.
#b2blwg #lwgb2b #cyanos #slimming #pelangsing #suplemenkurus #maukurus #singset #kurussehat #dietenak #pelangsingalami #herbal #fatblocker #slimmingherbal #tipsdiet #dietasik #caradiet #pelangsingherbal #obatdiet #obatkurus #maudiet #jualslimming #jualpelangsing #bakarlemak #fatburner #fiber #kuliner

Most Popular Instagram Hashtags