#jualslimming

9892 posts

TOP POSTS

A week with @flattummytea is always a good week!πŸ’ͺπŸΎπŸ’• #ad #flattummytea

Yuhuuuu,igers mamak akhir2 ini banyak yg ngirimin makanan enak2 plus kuliner mlulu sejak liburan kmrn,timbangan uda pasti ya kekanan trusπŸ˜‚ nahhh mamak mau nyobain cyanos slimming dari @c3n2 nih.
Apa sih yg membedakan cyanos slimming dgn produk pelangsing lainnya?
Ini nih 8 kandungan istimewa yg terdpt dlm CS yg pastinya sgt aman utk kesehatan. πŸ‘πŸ‘Berikut bahan2 Cyanos Slimming :😍😍
1. Psyllium husk: utk menjaga pencernaan.
2. Lotus Extract
Dua bahan itu akan menggumpalkan makanan yg masuk ke perut, makanya akan bikin kita lebih kenyang
3. Oat Beta glucan
4. Polydextrose
Mengikat kolesterol, dan menahan penyerapan balik kolesterol oleh usus.
5. AFA : kontrol kolesterol dan meningkatkan metabolisme basal / dasar tubuh
6. Ascorbic Acid : sama saja dgn vit C akan meningkatkan daya tahan tubuh dan berfungsi sebagai antioksidan utk mencerahkan kulit dan menghambat penuaan dini.
7. L-carnitine
AFA akan meningkatkan serapan nutrisi, sehingga tidak gampang lapar.
Beda dgn obat diet yg menahan lapar, begitu selesai efek, akan langsung lapar banget.
Meningkatkan metabolisme, serta proses pengikatan dan pembakaran lemak dlm badan
8. Inulin
Menambah bakteri baik dlm usus, dan membantu detoks dlm badan oleh makanan2 yg krg bagus ( kalau di indonesia yah gorengan tepi jalan )
Inulin jg akan Meningkatkan penyerapan nutrisi oleh AFA
.
Beberapa hal yg harus diperhatikan :
1. Jgn pakai air panas
2. Diminum 30 menit sblm makan
3. Yg ada maag minum 30 menit stlh makan πŸ’Ÿ Apakah ada efek samping?
Tidak ada efek samping selama sesuai dgn aturan mnm yg disarankan
.
πŸ’Ÿ Apakah dapat membantu proses pembentukan otot?
Membentuk lean muscle Krn lemak yg dipecah ketika gym, akan diserap oleh L carnitine, kemudian lemaknya akan dialihkan ke sel utk meningkatkan metabolisme sel dan meningkatkan stamina.
.
Order now and Get your shape!!
More info:
.
#dietherbalcyanos #cyanos #slimming #pelangsing #suplemenkurus #maukurus #singset #kurussehat #dietenak #pelangsingalami #herbal #fatblocker #slimmingherbal #kuruslangsing #tipsdiet #dietasik #caradiet #pelangsingherbal #obatdiet #obatkurus #maudiet #lisasrijawati #stokislwg #jualslimming #jualpelangsing #bakarlem

Testimoni lagiiiiiii dr tina yono #Vefofamily jkt😍😍😍😍😍😍
.
Lumayan lah ya sekilo lagi turun nya... hehehheheeπŸ€—πŸ˜ƒπŸ˜ƒ.Sebenarnya awal 58.5kg.. nyari foto timbangan ga nemu.. 😣 tp gpp lah.. turun 4kg uma dlm wkt 1.5bulan itu sesuatu bangetttt.. πŸ€—
.
Diet sehat nga pakai eneng dan mules perutnya... nga diare2....πŸ‘πŸ‘ Tau2 kurus, lingkar2 mengecil dan timbangan Turun ...
.
Pokoknya minum Cyanos slimming ajaaaa, rasa super enak dan seger .
Untuk demo/tester/info lebih lengkap dapat menghubungi:
Wa: 081239997913
.
#dietherbalcyanos #cyanos #slimming #pelangsing #suplemenkurus #maukurus #singset #kurussehat #dietenak #pelangsingalami #herbal #fatblocker #slimmingherbal #kuruslangsing #tipsdiet #dietasik #caradiet #pelangsingherbal #obatdiet #obatkurus #maudiet #jualslimming #jualpelangsing #bakarlemak #fatburner #fiber

Diet ala #Cyanos,, terobosan baru di dunia perDIETan!! πŸ˜ŽπŸ˜œπŸŽ‰πŸŽ‰πŸ‘πŸ‘
.
Diet tanpa mules, tanpa melilit, tanpa haus terus, tanpa jantung berdebar, tanpa lemes, tanpa pipis terus2an...dst!! Aaaahh pokoknya cucoookk bgt deehhh diet Cyanos ini.πŸ’ƒπŸ’ƒ
Bikin diet kamu nyaman n menyenangkan bangeettt 😍😍 Yuk cuss mareeee kita buang lemak2 manjah di tubuh kitaa.. N cuss langsing berjamaah πŸ˜œπŸ’ƒBuruan coba Cyanos ya beib.. πŸ˜˜πŸ‘Œ .
More info/questions chat yes.
SantiπŸ’š
Distributor Resmi LWG
Wa 087778082626

#dietherbalcyanos #cyanos #slimmingcyanos #pelangsingherbal #suplemenkurus #singsetalami #dietenak #pelangsingalami #fatblocker #slimmingherbal #langsingterus #tipsdiet #dietasik #caradiet #pelangsingherbal #dietcyanos #jualslimming #jualpelangsing #bakarlemak #weightloss #fatburner #sumberserat #dietherbal #diethappy #lwg #livewellglobal #beratbadanideal #badansingset #lwgjaksel

Kenapa sih mesti Cyanos Slimming ?
β€’ kurangi rasa lapar
β€’ kaya nutrisi β€’ absorpsi nutrisi
β€’ bakar lemak (fat burner)
β€’ blokir carbo (carb blocker)
β€’ blokir lemak (fat blocker)
β€’ kaya serat β€’ prebiotik utk pencernaan
β€’ detoks racun (anti oksidan alami)

Pilih supplemen diet yg aman?
Cyanos Slimming aja lagiii πŸ˜‰πŸ˜Š Utk diet yg optimal:
β€’ kontrol makan
β€’ olahraga teratur
β€’ asupan supplemen diet yg tepat

https://youtu.be/21yPFk7z5tk

Info, Order dan Join Bisnis :
KIM
Wa. 0812 835 6658

#dietsehatcyanos #cyanos #slimming #pelangsing #suplemenkurus #maukurus #singset #kurussehat #dietenak #pelangsingalami #herbal #fatblocker #slimmingherbal #kuruslangsing #tipsdiet #dietasik #caradiet #pelangsingherbal #obatdiet #obatkurus #maudiet #jualslimming #jualpelangsing #bakarlemak #fatburner #fiber

Cyanos Slimming, Pendamping Diet Sehat dengan Bahan Alami Pilihan πŸ˜‰πŸ‘
.
Tanpa disadari, ada banyak makanan yang ternyata memiliki kadar gula tinggi. Seperti, yogurt, susu, soft drink, salad dressing, aneka kue, pudding, es krim, permen, madu, dan lainnya. Jika setiap harinya Anda mengonsumsi gula secara berlebih, maka hal itu bisa berakibat pada penumpukan lemak dan tubuh jadi mudah gemuk. Tentu hal ini jadi mengganggu rencana diet Anda kan? Untuk menghindarinya, sebaiknya batasi konsumsi gula per harinya hanya sebatas maksimal 50 gr atau setara dengan 4 sendok makan.
.
Selain mengurangi konsumsi gula berlebih, Cyanos Slimming juga bisa Anda manfaatkan lho sebagai pendamping diet sehat dan juga enak. Karena Cyanos Slimming merupakan minuman penurun berat badan yang mengandung kaya nutrisi dan serat alami. Kandungan nutrisi dan seratnya pun diperoleh dari ekstrak AFA (Aphanizomenon flos-aquae), L-Karnitin, Psyllium Husk, Soluble Fiber, Lemon (Vitamin C), Ekstrak Lotus, dan Prebiotik.

Seorang ahli farmasi Malaysia, Ahmad Patria, menjelaskan bahwa salah satu kandungannya L-Karnitin merupakan asam amino yang dibutuhkan dalam menurunkan berat badan. Saat diet, kandungan L-Karnitin dapat membantu menjaga tubuh agar tak menyimpan lemak terlalu banyak dan meningkatkan kemampuan tubuh dalam membakar lebih banyak kalori. Dapatkan segera Cyanos Slimming untuk membantu diet sehat Anda!
.
Untuk demo/tester/info lebih lengkap chat n FOLLOW yaa IG πŸ‘‰πŸ‘‰ @lwg.jaksel.kikie29 πŸ’—πŸ’™
.
#dietherbalcyanos #cyanos #slimming #suplemenkurus #dietcyanos #singsetalami #kurussehat #dietenak #pelangsingalami #fatblocker #slimmingherbal #kuruslangsing #tipsdiet #dietasik #caradiet #pelangsingherbal #obatdiet #beratbadanideal #lwgjaksel #weightloss #overweight #lostweight #jualslimming #jualpelangsing #bakarlemak #fatburner #fiber

Tidak ada holo

Jaminan KUALITAS dan KEAMANAN P57 Hoodia Slimming :
1. Lulus Standard GMP (Good Manufacturing Practice)
Standard International yang menjamin pengujian bahan aktif farmasi, diagnostik, makanan, produk farmasi, dan alat kesehatan.
2. Lulus Standard ISO 9002
kumpulan standar untuk sistem manajemen mutu (SMM) yang dirumuskan oleh TC 176 ISO, yaitu organisasi internasional di bidang standardisasi.
3. Lulus Akreditasi UKAS (United Kingdom Accreditation Service)
Akreditasi UKAS adalah kunci untuk memastikan bahwa konsumen, pemasok, pembeli dan specifier dapat memiliki keyakinan dalam kualitas barang

No HOLO.(jangan tanya lagi) * 100% Herbal Weight Loss Formula
* Menekan nafsu makan
* Meningkatkan metabolisme
* Tidak ada diare tidak rebound

Apa bedanya / perbedaan dengan Meizitang, Fruta dan pelangsing lain?
Karena beda bahan.. P57 Hoodia terbuat dari cactus hoodia gordonii dari Afrika. Itu adalah tumbuhan penahan nafsu makan dan penahan lapar terbaik di dunia. Pernah menjadi pembahasan di Oprah Show. Karena saking favorit dan best seller di Amerika.
Cara Kerja :
1. Mengontrol hormon kelaparan untuk menekan nafsu makan mengurangi asupan kalori.
2. faktor Multi-lipolitik mengurangi sintesis lemak, mempercepat pembakaran lemak, menghalangi penyerapan lemak dan kontrol berat badan secara efektif;
3. Multi-nutrisi memperbaiki metabolisme, bebas dari diare, sembelit dan rebound.

Ingredients :
P57 Hoodia Cactus 2, Evening Primrose,Semen Cassia, Lotus Leafs
240 mg- 30 softgels dalam kotak

Perhatian:
* Obat ini di konsumsi 30 menit sebelum sarapan dengan air hangat.
* Obat ini tidak ada side effectnya! Jadi sangat aman digunakan. (kecuali buat Ibu hamil, Jantungan, Darah Tinggi, Diabetes, dll)
* Jangan minum obat ini dengan TEH, SUSU, ALCOHOL, KOPI, SODA. Karena akan menetralisir efek dari
#hoodiaslimming #hoodiaslimmingoriginal #jualhoodiaslimming #jualslimming

Wooow masuk box ke dua BB turun 5 kg n yg penting susut perut 6cmπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒ senngnya klo pnya #cyanos mah😍😍 Kalau ckp 1 aja bs buat turun bb so knp pilih yg muahall n blm tentu yg mahal itu ngefek dengn qt.

Cyanos slimming punya 8 kandungan terbaik dan udah BPOM jd aman, dokter aj slimmingnya pakek #cyanos.gimana dengn kalian?? Info
Stefenie
081318517770
Distributor
Line@ : @dqf3563z

#maukurus #dietherbal #dietcyanos #maulangsing #tipsdiet #dietenak #maudiet #fatburn #fiber #pelangsing #jualpelangsing #jualslimming #

MOST RECENT

Thanks utk #vefofamily Devy Affandy utk testimoni suaminya yang minum rutin cyanos 1 sachet setiap hari padahaall yaa jadwal makannyaa amburadul dannnn selalu kalap.
.
Dan taraaaaa hasilnya lingkar pinggang berkurang 3cm.
Seneng nya minta ampunnnn.
Dan yg kerennyaaaa bab lancar jaya tanpa muless, lemass dan pusing2 😘😘. .
Ayooo harus cobaaaaaaa 😍😍😍. Diet terenakkkkkk β€β€β€πŸ‘πŸ‘πŸ‘. .
Untuk info lebih lengkap dapat menghubungi:
Lia
Distributor resmi LWG
Wa: 08568700517
.
#dietherbalcyanos #cyanos #slimming #pelangsing #suplemenkurus #maukurus #singset #kurussehat #dietenak #pelangsingalami #herbal #fatblocker #slimmingherbal #kuruslangsing #tipsdiet #dietasik #caradiet #pelangsingherbal #obatdiet #obatkurus #maudiet #stokislwg #jualslimming #jualpelangsing #bakarlemak #fatburner #fiber

Thanks utk #vefofamily Devy Affandy utk testimoni suaminya yang minum rutin cyanos 1 sachet setiap hari padahal yaa jadwal makannya amburadul dan selalu kalap.
.
Dan taraaaaa hasilnya lingkar pinggang berkurang 3cm.
Seneng nya minta ampun.
Dan yg kerennya BAB nya lancar jaya tanpa muless, lemass dan pusing2 😘😘. .
Ayo harus coba diet terenakkkkkk β€πŸ‘πŸΌπŸ˜
.
Untuk order/info lebih lengkap dapat menghubungi:
Felisia
Distributor resmi LWG
Wa: 08113002987
Line: felice_yu
IG : @feliceyu_lwg
.
.
#dietherbalcyanos #cyanos #slimming #pelangsing #suplemenkurus #maukurus #singset #kurussehat #dietenak #pelangsingalami #herbal #fatblocker #slimmingherbal #kuruslangsing #tipsdiet #dietasik #caradiet #pelangsingherbal #obatdiet #obatkurus #maudiet #jualslimming #jualpelangsing #bakarlemak #fatburner #fiber

Thanks utk #vefofamily Devy Affandy utk testimoni suaminya yang minum rutin cyanos 1 sachet setiap hari padahaall yaa jadwal makannyaa amburadul dannnn selalu kalap.
.
Dan taraaaaa hasilnya lingkar pinggang berkurang 3cm.
Seneng nya minta ampunnnn.
Dan yg kerennyaaaa bab lancar jaya tanpa muless, lemass dan pusing2 😘😘. .
Ayooo harus cobaaaaaaa 😍😍😍. Diet terenakkkkkk β€β€β€πŸ‘πŸ‘πŸ‘. .
Untuk demo/tester/info lebih lengkap dapat menghubungi:
Lisa Srijawati
Distributor resmi LWG
Wa: 083890300555
Line: lisasrijawati
IG : lisa_lwg_jakpus
FB: Lisa Eowyn
.
#dietherbalcyanos #cyanos #slimming #pelangsing #suplemenkurus #maukurus #singset #kurussehat #dietenak #pelangsingalami #herbal #fatblocker #slimmingherbal #kuruslangsing #tipsdiet #dietasik #caradiet #pelangsingherbal #obatdiet #obatkurus #maudiet #lisasrijawati #stokislwg #jualslimming #jualpelangsing #bakarlemak #fatburner #fiber

Sis Rani Agustina Dari Depok Berhasil Turun 6 KG Dalam 1 Bulan.

PRODUK YANG TERBUKTI KHASIATNYA DIJAMIN BANJIR TESTI !! MINAT?? TAPI RAGU??
γ…€
YUK KONSULTASI LANGSUNG DENGAN OWNER.

Semua akan dibimbing & diberi Konsultasi secara GRATIS oleh Ahlinya 😘

Konsultasi & Info Produk
Order/Reseller??
Hub !
WA : +6282154415678
BBM :D7EA05AD

KATALOG PRODUK : @Greenworldherbal_

Cek Testi :
INSTAGRAM ⇨ @TESTIMONIGREENWORLD
HASHTAG ⇨ #TestimoniGreenWorldHerbal

#pelangsing #langsing #jualpelangsing #pelangsingcepat #pelangsingsuper #pelangsingmurah #pelangsingsupermurah #langsingherbal #pelangsingherbal #pelangsingaman #pelangsingterbuktiaman #pelangsingampuh #pelangsingterlaris #pelangsingtercepat #jualpelangsingherbal #jualpelangsingaman #jualpelangsingampuh #jualslimming #jualslimmingcapsule #slimmingcapsule #slimmingcapsulegreenworld #slimmer #jualslimmer #kapsulpelangsing #kapsulpelangsingherbal #ndut #greenworld #dagelan #bestseller

Cyanos Slimming, Pendamping Diet Sehat dengan Bahan Alami Pilihan
.
Tanpa disadari, ada banyak makanan yang ternyata memiliki kadar gula tinggi. Seperti, yogurt, susu, soft drink, salad dressing, aneka kue, pudding, es krim, permen, madu, dan lainnya. Jika setiap harinya Anda mengonsumsi gula secara berlebih, maka hal itu bisa berakibat pada penumpukan lemak dan tubuh jadi mudah gemuk. Tentu hal ini jadi mengganggu rencana diet Anda kan? Untuk menghindarinya, sebaiknya batasi konsumsi gula per harinya hanya sebatas maksimal 50 gr atau setara dengan 4 sendok makan.
.
Selain mengurangi konsumsi gula berlebih, Cyanos Slimming juga bisa Anda manfaatkan lho sebagai pendamping diet sehat dan juga enak. Karena Cyanos Slimming merupakan minuman penurun berat badan yang mengandung kaya nutrisi dan serat alami. Kandungan nutrisi dan seratnya pun diperoleh dari ekstrak AFA (Aphanizomenon flos-aquae), L-Karnitin, Psyllium Husk, Soluble Fiber, Lemon (Vitamin C), Ekstrak Lotus, dan Prebiotik.

Seorang ahli farmasi Malaysia, Ahmad Patria, menjelaskan bahwa salah satu kandungannya L-Karnitin merupakan asam amino yang dibutuhkan dalam menurunkan berat badan. Saat diet, kandungan L-Karnitin dapat membantu menjaga tubuh agar tak menyimpan lemak terlalu banyak dan meningkatkan kemampuan tubuh dalam membakar lebih banyak kalori. Dapatkan segera Cyanos Slimming untuk membantu diet sehat Anda!
.
Untuk demo/tester/info lebih lengkap dapat menghubungi:
Stefenie
Distributor resmi LWG
Wa: 081318517770
Line@ : @dqf3563z
IG : lwgstef16 .
#dietherbalcyanos #cyanos #slimming #pelangsing #suplemenkurus #maukurus #singset #kurussehat #dietenak #pelangsingalami #herbal #fatblocker #slimmingherbal #kuruslangsing #tipsdiet #dietasik #caradiet #pelangsingherbal #obatdiet #obatkurus #maudiet #stokislwg #jualslimming #jualpelangsing #bakarlemak #fatburner #fiber

Cyanos Slimming, Produk terbaru dari LWG.
Baru launching sehari penjualan uda membludak 😍
Mau mengurangi berat badan dan lingkar pinggang dengan bahan alami? Nahh cocok cobain #Cyanos 😁 karena ini suplemen herbal maka tidak ada efek samping .
Cyanos terbuat dari bahan alami:
1. Psyllium husk
2. Lotus Extract
.
Dua bahan itu akan menyerap air dan memadatkan makanan yg masuk ke perut, makanya kita akan merasakan kenyang lebih lama. Dan lotus akan mengangkut lemak ke dalam sel utk digunakan sebagai energi memberi tenaga dan meningkatkan pembakaran lemak (Fat Burner)
.
3. Oat Beta glucan
4. Polydextrose
Mengikat kolesterol dan menahan penyerapan balik kolesterol oleh badan kita. Kolesterol yang diikat akan dikeluarkan melalui BAB. Kebayang kan enaknyaa, lemak yang masuk nga stay lamaaa 😍😍
.
5. AFA
6. Ascorbic Acid
7. L-carnitine
AFA memiliki kandungan nutrisi yang sangat baik dari ganggang hijau biru yang kaya akan antioksidan dan serat, sehingga tidak membuat kita lemas dan lesu dan gampang lapar.
Beda dg obat diet lain yg menahan lapar. Disaat kita tdk minum lg efeknya akan slesai dan kita akan langsung merasa lapar sekali.
.
Lotus bersama L Karnitin akan menghambat pembentukan jaringan lemak akibat konsumsi dan karbo yg berlebih sehingga mengurangi dampak pembentukan lemak (Fat Blocker)$
.
8. Inulin/prebiotik
Makanan utk bakteri baik dlm pencernaa kita. Dan bakteri ini akan membersihkan usus sehingga penyerapan usus kita sempurna dan meningkatkan metabolisme kita. Sehingga apa yg kita makan akan terserap sempurna
Inulin jg akan Meningkatkan penyerapan nutrisi oleh AFA
.
Lengkapp kan!!
Hanya Cyanos satu2nya suplemen diet yang memiliki 8 kandungan supeer!! Harus cobaa. .
Untuk demo/tester/info lebih lengkap dapat menghubungi:
Lisa Srijawati
Distributor resmi LWG
Wa: 083890300555
Line: lisasrijawati
IG : lisa_lwg_jakpus
FB: Lisa Eowyn
.
#dietherbalcyanos #cyanos #slimming #pelangsing #suplemenkurus #maukurus #singset #kurussehat #dietenak #pelangsingalami #herbal #fatblocker #slimmingherbal #kuruslangsing #tipsdiet #dietasik #caradiet #pelangsingherbal #obatdiet #obatkurus #maudiet #lisasrijawati #stokislwg #jualslimming #jualpelangsing #bakarlemak

Ayo yg blm minum cyanos ingat minum ya... sblm makan siang setengah jam minum cyanos dl... agar bisa jaga keseimbangan berat badan kita gk naek tp bisa turun trs lol... knp gk iya kan... ayo pilih cyanos slimming ajπŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ bakal suka deh πŸ˜¬πŸ˜πŸ‘πŸ»
Untuk demo/tester/info lebih lengkap dapat menghubungi:
Wa: 082386239999
Line: Rinn_chen
.
#dietherbalcyanos #cyanos #slimming #pelangsing #suplemenkurus #maukurus #singset #kurussehat #dietenak #pelangsingalami #herbal #fatblocker #slimmingherbal #kuruslangsing #tipsdiet #dietasik #caradiet #pelangsingherbal #obatdiet #obatkurus #maudiet #stokislwg #jualslimming #jualpelangsing #bakarlemak #fatburner #fiber

Kenapa sih mesti Cyanos Slimming ?
β€’ kurangi rasa lapar
β€’ kaya nutrisi β€’ absorpsi nutrisi
β€’ bakar lemak (fat burner)
β€’ blokir carbo (carb blocker)
β€’ blokir lemak (fat blocker)
β€’ kaya serat β€’ prebiotik utk pencernaan
β€’ detoks racun (anti oksidan alami)

Pilih supplemen diet yg aman?
Cyanos Slimming aja lagiii πŸ˜‰πŸ˜Š Utk diet yg optimal:
β€’ kontrol makan
β€’ olahraga teratur
β€’ asupan supplemen diet yg tepat

https://youtu.be/21yPFk7z5tk

Info, Order dan Join Bisnis :
KIM
Wa. 0812 835 6658

#dietsehatcyanos #cyanos #slimming #pelangsing #suplemenkurus #maukurus #singset #kurussehat #dietenak #pelangsingalami #herbal #fatblocker #slimmingherbal #kuruslangsing #tipsdiet #dietasik #caradiet #pelangsingherbal #obatdiet #obatkurus #maudiet #jualslimming #jualpelangsing #bakarlemak #fatburner #fiber

Cyanos Slimming, Pendamping Diet Sehat dengan Bahan Alami Pilihan πŸ˜‰πŸ‘
.
Tanpa disadari, ada banyak makanan yang ternyata memiliki kadar gula tinggi. Seperti, yogurt, susu, soft drink, salad dressing, aneka kue, pudding, es krim, permen, madu, dan lainnya. Jika setiap harinya Anda mengonsumsi gula secara berlebih, maka hal itu bisa berakibat pada penumpukan lemak dan tubuh jadi mudah gemuk. Tentu hal ini jadi mengganggu rencana diet Anda kan? Untuk menghindarinya, sebaiknya batasi konsumsi gula per harinya hanya sebatas maksimal 50 gr atau setara dengan 4 sendok makan.
.
Selain mengurangi konsumsi gula berlebih, Cyanos Slimming juga bisa Anda manfaatkan lho sebagai pendamping diet sehat dan juga enak. Karena Cyanos Slimming merupakan minuman penurun berat badan yang mengandung kaya nutrisi dan serat alami. Kandungan nutrisi dan seratnya pun diperoleh dari ekstrak AFA (Aphanizomenon flos-aquae), L-Karnitin, Psyllium Husk, Soluble Fiber, Lemon (Vitamin C), Ekstrak Lotus, dan Prebiotik.

Seorang ahli farmasi Malaysia, Ahmad Patria, menjelaskan bahwa salah satu kandungannya L-Karnitin merupakan asam amino yang dibutuhkan dalam menurunkan berat badan. Saat diet, kandungan L-Karnitin dapat membantu menjaga tubuh agar tak menyimpan lemak terlalu banyak dan meningkatkan kemampuan tubuh dalam membakar lebih banyak kalori. Dapatkan segera Cyanos Slimming untuk membantu diet sehat Anda!
.
Untuk demo/tester/info lebih lengkap chat n FOLLOW yaa IG πŸ‘‰πŸ‘‰ @lwg.jaksel.kikie29 πŸ’—πŸ’™
.
#dietherbalcyanos #cyanos #slimming #suplemenkurus #dietcyanos #singsetalami #kurussehat #dietenak #pelangsingalami #fatblocker #slimmingherbal #kuruslangsing #tipsdiet #dietasik #caradiet #pelangsingherbal #obatdiet #beratbadanideal #lwgjaksel #weightloss #overweight #lostweight #jualslimming #jualpelangsing #bakarlemak #fatburner #fiber

Wooow masuk box ke dua BB turun 5 kg n yg penting susut perut 6cmπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒ senngnya klo pnya #cyanos mah😍😍 Kalau ckp 1 aja bs buat turun bb so knp pilih yg muahall n blm tentu yg mahal itu ngefek dengn qt.

Cyanos slimming punya 8 kandungan terbaik dan udah BPOM jd aman, dokter aj slimmingnya pakek #cyanos.gimana dengn kalian?? Info
Stefenie
081318517770
Distributor
Line@ : @dqf3563z

#maukurus #dietherbal #dietcyanos #maulangsing #tipsdiet #dietenak #maudiet #fatburn #fiber #pelangsing #jualpelangsing #jualslimming #

Cyanos Slimming, Weight-Loss Drink With The Best Natural Essence!
.
Tahukah Anda? Berat badan berlebih ternyata bisa berdampak pada meningkatnya risiko terkena penyakit kronis dalam tubuh, seperti hipertensi, diabetes, kolesterol, sakit jantung, dan lain sebagainya. Jangan pernah abaikan berat badan yang berlebih! Cyanos Slimming kini hadir untuk Anda sebagai minuman penurun berat badan dengan kandungan bahan alami pilihan dan berkualitas!
.
Ada 7 bahan alami yang terkandung di dalamnya, antara lain AFA, L-Karnitin, Psyllium Husk, Soluble Fiber, Ekstrak Lotus, Lemon, dan Prebiotik. Seluruh kandungan di dalamnya bersinergi secara aktif dalam membantu menurunkan berat badan, mengubah lemak menjadi energi, baik untuk memperlancar proses pencernaan, dan membantu mengatasi masalah pada pencernaan. Segera dapatkan khasiat Cyanos Slimming untuk tubuh yang ideal!
.
Simak video berikut ini ya untuk cari tahu secara lengkap keunggulan Cyanos Slimming sebagai produk blockbuster minuman penurun berat badan, pertama dan satu-satunya di Indonesia!
.
Link video : https://youtu.be/pixNwLYxovw
.
Untuk demo/tester/info lebih lengkap dapat menghubungi:
Tina siu
Distributor resmi LWG
Wa: 0813 8080 8598
Fb : agustina siueng
Ig : agustina_siueng
.
#dietherbalcyanos #cyanos #slimming #pelangsing #suplemenkurus #maukurus #singset #kurussehat #dietenak #pelangsingalami #herbal #fatblocker #slimmingherbal #kuruslangsing #tipsdiet #dietasik #caradiet #pelangsingherbal #obatdiet #obatkurus #maudiet #jualslimming #jualpelangsing #bakarlemak #fatburner #fiber

Cyanos Slimming, Weight-Loss Drink With The Best Natural Essence!
.
Tahukah Anda? Berat badan berlebih ternyata bisa berdampak pada meningkatnya risiko terkena penyakit kronis dalam tubuh, seperti hipertensi, diabetes, kolesterol, sakit jantung, dan lain sebagainya. Jangan pernah abaikan berat badan yang berlebih! Cyanos Slimming kini hadir untuk Anda sebagai minuman penurun berat badan dengan kandungan bahan alami pilihan dan berkualitas!
.
Ada 7 bahan alami yang terkandung di dalamnya, antara lain AFA, L-Karnitin, Psyllium Husk, Soluble Fiber, Ekstrak Lotus, Lemon, dan Prebiotik. Seluruh kandungan di dalamnya bersinergi secara aktif dalam membantu menurunkan berat badan, mengubah lemak menjadi energi, baik untuk memperlancar proses pencernaan, dan membantu mengatasi masalah pada pencernaan. Segera dapatkan khasiat Cyanos Slimming untuk tubuh yang ideal!
.
Simak video berikut ini ya untuk cari tahu secara lengkap keunggulan Cyanos Slimming sebagai produk blockbuster minuman penurun berat badan, pertama dan satu-satunya di Indonesia!
.
Link video : https://youtu.be/pixNwLYxovw
.
Untuk demo/tester/info lebih lengkap dapat menghubungi:
Lisa Srijawati
Distributor resmi LWG
Wa: 083890300555
Line: lisasrijawati
IG : lisa_lwg_jakpus
FB: Lisa Eowyn
.
#dietherbalcyanos #cyanos #slimming #pelangsing #suplemenkurus #maukurus #singset #kurussehat #dietenak #pelangsingalami #herbal #fatblocker #slimmingherbal #kuruslangsing #tipsdiet #dietasik #caradiet #pelangsingherbal #obatdiet #obatkurus #maudiet #lisasrijawati #stokislwg #jualslimming #jualpelangsing #bakarlemak #fatburner #fiber

Kenapa sih mesti Cyanos Slimming ?
β€’ kurangi rasa lapar
β€’ kaya nutrisi β€’ absorpsi nutrisi
β€’ bakar lemak (fat burner)
β€’ blokir carbo (carb blocker)
β€’ blokir lemak (fat blocker)
β€’ kaya serat β€’ prebiotik utk pencernaan
β€’ detoks racun (anti oksidan alami)

Pilih supplemen diet yg aman?
Cyanos Slimming aja lagiii πŸ˜‰πŸ˜Š Utk diet yg optimal:
β€’ kontrol makan
β€’ olahraga teratur
β€’ asupan supplemen diet yg tepat

https://youtu.be/21yPFk7z5tk

Info, Order dan Join Bisnis :
Wa. 0813 7761 7742
#dietsehatcyanos #cyanos #slimming #pelangsing #suplemenkurus #maukurus #singset #kurussehat #dietenak #pelangsingalami #herbal #fatblocker #slimmingherbal #kuruslangsing #tipsdiet #dietasik #caradiet #pelangsingherbal #obatdiet #obatkurus #maudiet #jualslimming #jualpelangsing #bakarlemak #fatburner #fiber

Most Popular Instagram Hashtags