#jualnyxsettingspray

MOST RECENT

Restock!!! .
NYX MAKEUP SETTING SPRAY
IDR 130.000/pcs

Demand Perfection! For that fresh make up look that lasts NYX Makeup Setting Sprays are lightweight and comfortable while working hard to make sure your makeup stays put.
Available :
MATTE - Black
DEWY - White

Cara pakai :
Semprotkan kebagian wajah setelah selesai makeup dg jarak sekitar 30cm (jgn lupa tutup mata dan mulut saat men-spray). Tunggu sampai kering atau bisa tepuk2 perlahan dg tissue kering utk mempercepat pengeringan.

Makeup jadi lebih tahan lama dan flawless seharian. Yg covernya hitam utk hasil makeup matte, dan yg putih utk hasil makeup dewy /berkilau ya.

Isi 60ml.

Order cepat : www.makeupuccino.com
Order manual (dibalas selama jam krj) :
Wa : 082126221162
Line : @makeupuccino2 .

#nyxsettingspray #jualnyxsettingspray #jualnyxreadystock #jualmistnset #jualmakeupnyx #nyxmakeup #nyxmattelipstick #nyxmakeupuccino #makeuponlinestore

NYX
matte setting spray
.
10ml = 38.000
Sisa 10ml ditempat asli = 65.000
.
✅Ini setting spray yg hasilnya matte!!
✅Tinggal spray ke wajah setelah makeup. Supaya makeup tahan lama & ngga geser yaaaa
✅Tahan bs sampai seharian kalau sett pakai iniiii
✅membuat makeup terutama powder2 yg ada di wajah ke sett dgn setting spray ini! Makeup gak akan geser dan stay
✅setting spray matte kayak gini juga kepakai banget apalagi kalau ke daerah yang angin nya kenceng yaaaa, karena makeupnya udah ke sett jd gak akan geser ✅Cara pakai :
💡Spray ke seluruh wajah secukupnya setelah selesai menggunakan makeup
.
#jualnyx #jualnyxsettingspray #jualnyxmattesettingspray #jualnyxmurah

NYX - MATTE FINISH SETTING SPRAY (60ml)
______________________

#katalogNYX_kosmetikannisa
_________________________

HARGA : Rp. 185.000
UNTUK HARGA RESELLER SILAKAN CONTACT KAMI 😊
FAST RESPON
📲 LINE : @qej6241m
📲 WA : 085278891922 (NO CALL)
#jualnyx#nyxeyeshadow#jualnyxpku#jualkosmetikpku#nyxsettingspray#jualnyxsettingspray

NYX Setting Spray
Spray utk makeup lebih tahan lama. Digunakan setelah makeup / finishing spray.
-Matte Finish : untuk kulit normal cenderung berminyak
-Dewy Finish : untuk kulit kering
.
💸133k
#jualsettingspray #jualnyx #olshopbali #jualnyxsettingspray

NYX - setting spray
@ 130.000
100% Original
READY : Dewy & Matte
Demand perfection! For that fresh makeup look that lasts, the Makeup Setting Spray - Matte is a gorgeous shine-free matte finish that is lightweight and comfortable while working hard to make sure your makeup stays put.
.
.
.
.
.
#jualnyx #jualnyxmurah #jualnyxsettingspray #jualnyxsettingspraymatte #jualnyxsettingspraydewy #jualnyxsettingspraymurah #jualnyxsettingspraymattefinishmurah #jualnyxsettingspraydewymurah #jualnyxsettingspraymattefinish #jualnyxsettingspraydewyfinish #nyxsettingspray #nyxsettingspraymurah #nyxsettingspraymatte #nyxsettingspraydewyfinish #nyxsettingsprayoriginal #nyxsettingsprayjakarta #jualnyxspray #jualnyxspraymattefinish #jualsettingspraynyx #jualsettingspraymatte

NYX MAKEUP SETTING SPRAY .
.
-DEWI FINISH(White): IDR 145.000/pcs
- MATTE FINISH(Black) : IDR : 145.000/pcs

Cara pakai :
Semprotkan kebagian wajah setelah selesai makeup dg jarak sekitar 30cm (jgn lupa tutup mata dan mulut saat men-spray). Tunggu sampai kering atau bisa tepuk2 perlahan dg tissue kering utk mempercepat pengeringan.

Makeup jadi lebih tahan lama dan flawless seharian. Yg covernya hitam utk hasil makeup matte, dan yg putih utk hasil makeup dewy /berkilau ya.

Isi 60ml.
. ------------------------------------------
-----------------------------------------
Order & more info :
Line : klik link di bio
Wa : 089635191500
😊😉 .@andea_beautystore
--------------------------------------------
#andea_nyx . #andea_spray
#jualnyx #jualnyxori #jualnyxtwotimer #jualnyxtwotimereyeliner#jualnyxradiantfinishingpowder
#jualnyxsohoglam
#jualnyxwickeddream
#jualnyxbbcream
#jualnyxporefiller
#jualnyxwonderpencil
#nyxdollmascara
#jualnyxborntoglow
#nyxborntoglow
#nyxsettingspray
#jualnyxsettingspray
#jualnyxmattefinishspray
#jualnyxdewifinishspray
#jualsettingspraynyx
#jualsettingspraynyxori

NYX Make Up Setting Spray (Original)❤️
.
Spray untuk hasil make up lebih tahan lama
Digunakan setelah make up / finishing Spray, agar make up awet dan tidak cepat luntur
.
Varian :
Matte Finish : untuk kulit normal cenderung berminyak
Dewy Finish : untuk kulit kering
.
Harga 141.000/pcs💰
.
Order🔎
Line : @ibo0319k ✔️
Whatsapp : 082244492140 ✔️
📩 DM ✔️
JNE ✔️
#jualnyx #jualnyxmakeup #jualnyxmakeupsettingspray #jualnyxsettingspray #jualkosmetik #nyxmakeup #nyxmakeupsettingspray #nyxmakeupsettingspraymurah #nyxsettingspray #nyxsettingspraymattefinish #nyxsettingspraymurah #nyxindonesia #nyxoriginal #nyxmurah #nyxreadystock #nyxsurabaya #jnesurabaya

Harga 170.000
Nyx Setting Spray Matte Finish
.
Setting spray yg berfungsi untuk membuat make up mu awet dan tahan lama sepanjang hari.
.
Available : 🌸Matte finish untuk hasil yg matte
🌸Dewy finish untuk membuat look mu terlihat glowing.

Finish-nya matte, dan sukses menahan minyak sekaligus bikin matte make up seharian. Cocok untuk kulit berminyak
.
#nyxsettingspray #nyxsettingspraymurah #nyxsettingspraymattefinish #nyxsettingspraymatte #nyxsettingspraymattemurah #nyxsettingspraydewyfinish #jualnyxsettingspray #jualnyxsettingspraymatte #jualnyxsettingspraymattefinish #jualnyxsettingspraymurah #jualnyxsettingspraymattefinishmurah #jualnyxsettingsprayjakarta #jualnyxsettingspraymataram #instapic #instagood #tagforlikes #likemypic #picoftheday #like4like #likeforfollow

NYX Setting Spray Dewy Finish (SHARE IN JAR 10ml)
*Di tempatkan di botol spray size 20ml*
PRICE: Rp. 40.000/10ml
PRICE: Rp. 80.000/20ml (botol spray asli)
.
Shelf Life/Masa pakainya adalah 6bulan setelah produk pertama kali dibuka. (Stock saat ini dibuka 01/2018)
.
100% ORIGINAL. Tidak jual ori orian/kw/fake.
First Pay, First Serve! Tidak bisa booking❌
Happy shopping🎈
.
Free ongkir via shopee (hingga 30,000) dengan minimal belanja 120,000.
Shopee.co.id/esmeralda
Search user/pengguna "esmeralda".
.
Review:
Setting spray dipakai di akhir step makeup gunanya untuk nge set makeup agar tahan lama dan tidak luntur. NYX memiliki 2 varian setting spray, untuk varian DEWY FINISH, dikhususkan untuk yang memiliki kulit normal ataupun kering, memberikan hasil yang dewy/glowy/louminous. Untuk yang suka hasil glowy harus punya ini!😻 ini favorite owner! Makeup jadi glowy bagus bangettttt😻 aku pake ini sejak setahun lalu, sampe habis pakenya saking bagusnya, 10ml ini lumayan sekali loh bisa sampe sebulan! Yuk buruan yang mau cobaaa setting spray!

SALE JADI 105.000 DARI HARGA 150.000
.
NYX FIRST BASE PREMIERE BASE.
.
Prep your face for impeccable makeup application with NYX Professional Makeup's skin-smoothing First Base Primer Spray. This nourishing mist is packed with skin-loving ingredients like B5 and cornflower extract that helps to keep the skin looking and feeling soft, supple, and refreshed while it locks in makeup.
.
Shop now at www.beautystoreindo.com
.
#nyxbyBSIndo
.
#jualnyx #jualnyxsettingspray #jualmakeupspray
#jualnyxspray #jualnyxmattespray #jualsettingspray
#jualmakeupprimer #jualnyxmurah #jualnyxoriginal
#jualmakeupimport #jualmakeupusa #jualmakeupbranded #jualkosmetikimport #jualkosmetikusa #jualkosmetikbranded #makeupartisjakarta #muajakarta #jualmakeupusaoriginal #jualmakeupusajakarta #juakosmetikonline #makeupusaready #kosmetikonlinemurah

NYX Makeup Setting Spray

IDR 150.000

Available :

Matte finish
Dewy finish

Ini udah jd setting spray sejuta umat. Ud murah, bagus pula.
Lumayan byk yg cocok pake ini.
Utk kmu yg kulit brminyak, cobain dulu yg matte finish yah!

Byk yg cocok juga sih sm nyx versi matte ini.
Jd yg blm nemu setting spray yg cocok, cobain aja.
Utk yg kulit kering, normal dan kombinasi pake yg dewy finish aja.
Hasilnya glowy.

Fungsinya bkn hanya saja sbgai setting spray, tapi bs juga digunakan sbgai primer muka, tinggal semprot ke arah muka ya. Easy to use, hold your makeup colors, even your lip colorss.

Tidak akan ada kata2 breakout kalo kmu pake ini ya girls. Dan oh ya! Ini bs kmu pake juga utk apply eyeshadow kmu biar kelihatan, caranya tinggal semprotkan pd brush eyeshadow kmu aja, i can make sure your eyeshadow colour will pop out.

#jualnyx #jualnyxsettingspray #jualsettingspray #jualsettingspraynyx #jualnyxsettingspraymattefinish #jualnyxsettingspraydewyfinish #jualnyxsettingspraymatte #jualnyxsettingspraydewy #jualsettingspraymurahmaximal.id

NYX Setting Spray Matte Finish (SHARE IN JAR 10ml)
*Di tempatkan di botol spray size 20ml*
PRICE: Rp. 40.000/10ml
PRICE: Rp. 80.000/20ml (botol spray asli)
.
Shelf Life/Masa pakainya adalah 6bulan setelah produk pertama kali dibuka. (Stock saat ini dibuka 04/2018)
.
100% ORIGINAL. Tidak jual ori orian/kw/fake.
First Pay, First Serve! Tidak bisa booking❌
Happy shopping🎈
.
Free ongkir via shopee (hingga 30,000) dengan minimal belanja 120,000.
Shopee.co.id/esmeralda
Search user/pengguna "esmeralda".
.
Review:
Setting spray dipakai di akhir step makeup gunanya untuk nge set makeup agar tahan lama dan tidak luntur. NYX memiliki 2 varian setting spray, untuk varian MATTE FINISH, dikhususkan untuk yang memiliki kulit normal ataupun berminyak, memberikan hasil yang matte, mampu menahan minyak lebih lama. Untuk yang suka hasil matte harus punya ini!😻 kalo mau full makeup untuk acara acara wajib banget nih pakai setting spray! 10ml ini lumayan sekali loh bisa sampe sebulan! Yuk buruan yang mau cobaaa setting spray!

NYX STAY MATTE POWDER FOUNDATION 100% ORIGINAL
Rp145.000
.
#nyxbyarachi .
This pressed powder foundation is worth checking out for its wonderfully smooth texture and fragrance-free formula. Appropriate for all skin types, this mica-based powder sets to a natural, semi-matte finish. To reiterate, this is not a true matte foundation, and those with very oily skin may find the subtle radiance in the finish adds more glow than is desirable.
Still, this foundation is easy to blend and it offers buildable sheer-to-medium coverage that wears well throughout the day. With the generous selection of shades, finding a match is easy for those with light to medium-deep skin tones, and all the shades are recommended. Kudos to NYX for providing options with warm, cool, and neutral undertones!
.
#nyxpowder #jualnyxpowder #nyxstaymattebutnotflatpowderfoundation #jualbedaknyx #bedaknyx #nyxpowderfoundation
#bbcreamnyx #nyxbbcream #jualbbcreamnyx #jualnyxbbcream
#jualnyxstaymatte #jualnyxstaymattepowder
#jualnyxsettingspray #jualnyxsettingspraymatte #jualnyxlingerie #nyxlingeriemurah #jualnyxlingeriemurah #jualnyx #jualnyxoriginal #jualnyxmurah #jualnyxlipstick #jualnyxlipcream #jualnyxasli #nyxlipcream #nyxsoftmattelipcream #nyxoriginal #nyxlipcreammurah #nyxlipcreamoriginal

NYX STAY MATTE POWDER FOUNDATION 100% ORIGINAL
Rp145.000
.
#nyxbyarachi .
This pressed powder foundation is worth checking out for its wonderfully smooth texture and fragrance-free formula. Appropriate for all skin types, this mica-based powder sets to a natural, semi-matte finish. To reiterate, this is not a true matte foundation, and those with very oily skin may find the subtle radiance in the finish adds more glow than is desirable.
Still, this foundation is easy to blend and it offers buildable sheer-to-medium coverage that wears well throughout the day. With the generous selection of shades, finding a match is easy for those with light to medium-deep skin tones, and all the shades are recommended. Kudos to NYX for providing options with warm, cool, and neutral undertones!
.
#nyxpowder #jualnyxpowder #nyxstaymattebutnotflatpowderfoundation #jualbedaknyx #bedaknyx #nyxpowderfoundation
#bbcreamnyx #nyxbbcream #jualbbcreamnyx #jualnyxbbcream
#jualnyxstaymatte #jualnyxstaymattepowder
#jualnyxsettingspray #jualnyxsettingspraymatte #jualnyxlingerie #nyxlingeriemurah #jualnyxlingeriemurah #jualnyx #jualnyxoriginal #jualnyxmurah #jualnyxlipstick #jualnyxlipcream #jualnyxasli #nyxlipcream #nyxsoftmattelipcream #nyxoriginal #nyxlipcreammurah #nyxlipcreamoriginal

NYX STAY MATTE POWDER FOUNDATION 100% ORIGINAL
Rp145.000
.
#nyxbyarachi .
This pressed powder foundation is worth checking out for its wonderfully smooth texture and fragrance-free formula. Appropriate for all skin types, this mica-based powder sets to a natural, semi-matte finish. To reiterate, this is not a true matte foundation, and those with very oily skin may find the subtle radiance in the finish adds more glow than is desirable.
Still, this foundation is easy to blend and it offers buildable sheer-to-medium coverage that wears well throughout the day. With the generous selection of shades, finding a match is easy for those with light to medium-deep skin tones, and all the shades are recommended. Kudos to NYX for providing options with warm, cool, and neutral undertones!
.
#nyxpowder #jualnyxpowder #nyxstaymattebutnotflatpowderfoundation #jualbedaknyx #bedaknyx #nyxpowderfoundation
#bbcreamnyx #nyxbbcream #jualbbcreamnyx #jualnyxbbcream
#jualnyxstaymatte #jualnyxstaymattepowder
#jualnyxsettingspray #jualnyxsettingspraymatte #jualnyxlingerie #nyxlingeriemurah #jualnyxlingeriemurah #jualnyx #jualnyxoriginal #jualnyxmurah #jualnyxlipstick #jualnyxlipcream #jualnyxasli #nyxlipcream #nyxsoftmattelipcream #nyxoriginal #nyxlipcreammurah #nyxlipcreamoriginal

NYX BB Cream (NATURAL)
Rp165.000
100% ORIGINAL
We never sell fake items.
.
#nyxbyarachi
.
Ini bb cream jd tntu formula dan coveragenya lbh ringan dari foundation. Cocok buat daily makeup yg ga mau kelihatan menor.
.
Bedanya dgn foundation, bb cream sudah ad pelembab di dalamnya. NYX BB cream mengklaim bs mencerahkan, melembutkan, moisturized dan tidak membuat kulit berminyak.
.
Coveragenya light to medium, memberi hasil yg natural pd wajah. Easy to blend dan packagingnya travel friendly.
.
Yg pny kulit sensitif, don't worry krn sudah prnh tmn saya pake ini ( kulitnya sensitif ) dan hasilnya oke bgt ga ada breakout atall.
.
#bbcreamnyx #nyxbbcream #jualbbcreamnyx #jualnyxbbcream
#jualnyxstaymatte #nyxpowder #jualnyxstaymattepowder
#jualnyxsettingspray #jualnyxsettingspraymatte #jualnyxsettingspraydew #nyxsettingsprayoriginal #jualnyxlingerie #nyxlingeriemurah #nyxlingerieindonesia #jualnyxlingeriemurah #jualnyx #jualnyxoriginal #jualnyxmurah #jualnyxlipstick #jualnyxlipcream #jualnyxasli #nyxlipcream #nyxsoftmattelipcream #nyxoriginal #nyxlipcreammurah #nyxlipcreamoriginal

Most Popular Instagram Hashtags