#jualnursingcover

4440 posts

TOP POSTS

Melanie Top in Mocca Stripes
Size :
M = bust 95cm, length 60cm
L = bust 110cm, length 60cm
Material = Japan cotton

IDR 270.000

How to order?
Contact us by :
Line ID = @omama.nursingwear (use @)
WA only = +6282112277705
Email = omama.nursingwear@gmail.com
❗️Limited stock

*hanya karangan saja, bukan peristiwa sebenarnya*
______________________________________
A : Bun, saya itu sebenarnya mau menyusui bayi saya di mana aja, tapi kalau pas keluar rumah kan malu harus buka2 baju, mana jilbab saya pendek gak bisa dipake nutupin
B : Bisa pakai baju menyusui bun, udah banyak dijual on line tuh, bentuknya macem2 mulai dari harga macem2 juga, terjangkau
A : oiya bun, belinya di mana ya? tapi kan aku belinya gak banyak juga, gak mungkin ganti semua bajuku dengan baju menyusui
B : kalau gitu bunda perlu penutup menyusui, ada tuh yang namanya Nursing Cape merk Cuddle Me, jadi itu tuh penutup menyusui tapi bentuknya lucu kayak baju, ada kerahnya, pakenya tinggal blung aja masukin leher, gak perlu adjuster, ada kawat bonding yang lembut di sekeliling leher jadi gak nyakitin bunda dan bayi, bunda tetep bisa lihat bayi saat menyusui, bahannya adem ada yg dari spandex sutra ada yang dari spandex jackguard
A : oiya harga berapaan bun? belinya di mana?
B : cuma 72rb, itu harga promo selama Ramadhan, di @aquilababyshopco banyak, warnanya macem2
A : oiya abis ini saya kepoin IGnya deh, makasih infonya ya bun
B : sama2 bun, yuk semangat ngASI . . . .
__________________________________________

#penutupmenyusui
#nursingcover
#jualpenutupmenyusui
#jualnursingcover
#nursingcoverCuddleMe
#nursingcapeCuddleMe
#babyshopjakarta
#babyshoponline
#distributorCuddleMe
#smartphonephotography

Selamat pagi busui yang ceria,
Ini ada motif baru ibu2 nursing cover nya. Bisa di pilih2πŸ˜πŸ‘Œ
.
.
NURSING COVER NDOLOLO
Detail: . Terbuat dari kain katun yang lembut
. Terdiri dari dua lapisan depan dan belakang
. Bentuk nursing cover menutupi bagian depan , tidak full sampai punggung
. Ukuran 90x64cm
. Dilengkapi boning pada bagian atas, sehingga ibu bisa melihat bayi yang sedang menyusu atau saat sedang memerah
. Praktis, dilengkapi dengan tas clutch motif senada
.
Harga : Rp 80.000,- Minat?
Segera hubungi
Wa: 08112213580
Line: arumdyahk

#jualnursingcovermurah #nursingcoberndololo #jualnursingcover #jualperlengkapanasipurwokerto #olshoppurwokerto #produsennursingcover #bayiasi #mamaperah #perlengkapanmamaperah

Back in stock!
Clara Dress
Size :
M = bust 96cm, length 90cm
L = bust 110cm, length 90cm
Material = Cotton crepe + lace

IDR 300.000

How to order?
Contact us by :
Line ID = @omama.nursingwear (use @)
WA only = +6282112277705
Email = omama.nursingwear@gmail.com
❗️Limited stock

MOST RECENT

Apron Menyusui Motif Little Driver

Merk: Ndollolo

Bahan: katun jepang

IDR 78rb
IDR 75rb min pembelian 2

Fitur:
Bahan halus dan jahitan rapi
Double layer (2 lapis bahan beda motif) sehingga dapat dibolak balik
Terdapat boning (kawat melengkung) di bagian atas sehingga ketika menyusui masih dapat melihat dedek bayi dan menjaga sirkulasi udara ketika menyusui
Model hanya menutupi bagian depan, tidak menutupi bagian punggung
Dilengkapi clutch cantik untuk menyimpan apron

Order WA: +6281805892833
Order Line: @ rumahkirana

#apronmenyusui #jualapronmenyusui #nursingcover #jualnursingcover #asiekslusif #proasi #rkapron

Apron Menyusui Motif Travel Time

Merk: Ndollolo

Bahan: katun jepang

IDR 78rb
IDR 75rb min pembelian 2

Fitur:
Bahan halus dan jahitan rapi
Double layer (2 lapis bahan beda motif) sehingga dapat dibolak balik
Terdapat boning (kawat melengkung) di bagian atas sehingga ketika menyusui masih dapat melihat dedek bayi dan menjaga sirkulasi udara ketika menyusui
Model hanya menutupi bagian depan, tidak menutupi bagian punggung
Dilengkapi clutch cantik untuk menyimpan apron

Order WA: +6281805892833
Order Line: @ rumahkirana

#apronmenyusui #jualapronmenyusui #nursingcover #jualnursingcover #asiekslusif #proasi #rkapron

Apron Menyusui Motif Saphire Toska

Merk: Ndollolo

Bahan: katun jepang

IDR 78rb
IDR 75rb min pembelian 2

Fitur:
Bahan halus dan jahitan rapi
Double layer (2 lapis bahan beda motif) sehingga dapat dibolak balik
Terdapat boning (kawat melengkung) di bagian atas sehingga ketika menyusui masih dapat melihat dedek bayi dan menjaga sirkulasi udara ketika menyusui
Model hanya menutupi bagian depan, tidak menutupi bagian punggung
Dilengkapi clutch cantik untuk menyimpan apron

Order WA: +6281805892833
Order Line: @ rumahkirana

#apronmenyusui #jualapronmenyusui #nursingcover #jualnursingcover #asiekslusif #proasi #rkapron

Apron Menyusui Motif Purple Cover

Merk: Ndollolo

Bahan: katun jepang

IDR 78rb
IDR 75rb min pembelian 2

Fitur:
Bahan halus dan jahitan rapi
Double layer (2 lapis bahan beda motif) sehingga dapat dibolak balik
Terdapat boning (kawat melengkung) di bagian atas sehingga ketika menyusui masih dapat melihat dedek bayi dan menjaga sirkulasi udara ketika menyusui
Model hanya menutupi bagian depan, tidak menutupi bagian punggung
Dilengkapi clutch cantik untuk menyimpan apron

Order WA: +6281805892833
Order Line: @ rumahkirana

#apronmenyusui #jualapronmenyusui #nursingcover #jualnursingcover #asiekslusif #proasi #rkapron

Apron Menyusui Motif Apple

Merk: Ndollolo

Bahan: katun jepang

IDR 78rb
IDR 75rb min pembelian 2

Fitur:
Bahan halus dan jahitan rapi
Double layer (2 lapis bahan beda motif) sehingga dapat dibolak balik
Terdapat boning (kawat melengkung) di bagian atas sehingga ketika menyusui masih dapat melihat dedek bayi dan menjaga sirkulasi udara ketika menyusui
Model hanya menutupi bagian depan, tidak menutupi bagian punggung
Dilengkapi clutch cantik untuk menyimpan apron

Order WA: +6281805892833
Order Line: @ rumahkirana

#apronmenyusui #jualapronmenyusui #nursingcover #jualnursingcover #asiekslusif #proasi #rkapron

Apron Menyusui Motif Rilakuma

Merk: Ndollolo

Bahan: katun jepang

IDR 78rb
IDR 75rb min pembelian 2

Fitur:
Bahan halus dan jahitan rapi
Double layer (2 lapis bahan beda motif) sehingga dapat dibolak balik
Terdapat boning (kawat melengkung) di bagian atas sehingga ketika menyusui masih dapat melihat dedek bayi dan menjaga sirkulasi udara ketika menyusui
Model hanya menutupi bagian depan, tidak menutupi bagian punggung
Dilengkapi clutch cantik untuk menyimpan apron

Order WA: +6281805892833
Order Line: @ rumahkirana

#apronmenyusui #jualapronmenyusui #nursingcover #jualnursingcover #asiekslusif #proasi #rkapron

Apron menyusui ROYAL BABY
IDR 89.000
Details:
1) "Famous Brand" dengan bahan katun asli 100% uk 92x65 cm.
2) Bisa dipakai "BOLAK-BALIK" krn memiliki 2 motif depan dan belakang.
3) Bonus pouch/cloth bag.

WA: 0813 14086397
LINE: babywinkleshop
BBM: DADEEEDD

#apronmenyusui #apronmenyusuimurah #apronroyalbaby #jualapronmenyusui #jualapronroyalbaby #nursingcovermurah #jualnursingcover #nursingcoverroyalbaby #royalbaby #busui #aksiasi #pejuangasi #ibumenyusui #pekanasinasional #pekanasisedunia #nursingcoverroyalbaby #royalbaby #busui #aksiasi #pejuangasi #ibumenyusui #pekanasinasional #pekanasisedunia

Selamat pagi busui yang ceria,
Ini ada motif baru ibu2 nursing cover nya. Bisa di pilih2πŸ˜πŸ‘Œ
.
.
NURSING COVER NDOLOLO
Detail: . Terbuat dari kain katun yang lembut
. Terdiri dari dua lapisan depan dan belakang
. Bentuk nursing cover menutupi bagian depan , tidak full sampai punggung
. Ukuran 90x64cm
. Dilengkapi boning pada bagian atas, sehingga ibu bisa melihat bayi yang sedang menyusu atau saat sedang memerah
. Praktis, dilengkapi dengan tas clutch motif senada
.
Harga : Rp 80.000,- Minat?
Segera hubungi
Wa: 08112213580
Line: arumdyahk

#jualnursingcovermurah #nursingcoberndololo #jualnursingcover #jualperlengkapanasipurwokerto #olshoppurwokerto #produsennursingcover #bayiasi #mamaperah #perlengkapanmamaperah

Selamat pagi busui yang ceria,
Ini ada motif baru ibu2 nursing cover nya. Bisa di pilih2πŸ˜πŸ‘Œ
.
.
NURSING COVER NDOLOLO
Detail: . Terbuat dari kain katun yang lembut
. Terdiri dari dua lapisan depan dan belakang
. Bentuk nursing cover menutupi bagian depan , tidak full sampai punggung
. Ukuran 90x64cm
. Dilengkapi boning pada bagian atas, sehingga ibu bisa melihat bayi yang sedang menyusu atau saat sedang memerah
. Praktis, dilengkapi dengan tas clutch motif senada
.
Harga : Rp 80.000,- Minat?
Segera hubungi
Wa: 08112213580
Line: arumdyahk

#jualnursingcovermurah #nursingcoberndololo #jualnursingcover #jualperlengkapanasipurwokerto #olshoppurwokerto #produsennursingcover #bayiasi #mamaperah #perlengkapanmamaperah

Selamat pagi busui yang ceria,
Ini ada motif baru ibu2 nursing cover nya. Bisa di pilih2πŸ˜πŸ‘Œ
.
.
NURSING COVER NDOLOLO
Detail: . Terbuat dari kain katun yang lembut
. Terdiri dari dua lapisan depan dan belakang
. Bentuk nursing cover menutupi bagian depan , tidak full sampai punggung
. Ukuran 90x64cm
. Dilengkapi boning pada bagian atas, sehingga ibu bisa melihat bayi yang sedang menyusu atau saat sedang memerah
. Praktis, dilengkapi dengan tas clutch motif senada
.
Harga : Rp 80.000,- Minat?
Segera hubungi
Wa: 08112213580
Line: arumdyahk

#jualnursingcovermurah #nursingcoberndololo #jualnursingcover #jualperlengkapanasipurwokerto #olshoppurwokerto #produsennursingcover #bayiasi #mamaperah #perlengkapanmamaperah

Apron menyusui ROYAL BABY
IDR 89.000
Details:
1) "Famous Brand" dengan bahan katun asli 100% uk 92x65 cm.
2) Bisa dipakai "BOLAK-BALIK" krn memiliki 2 motif depan dan belakang.
3) Bonus pouch/cloth bag.

WA: 0813 14086397
LINE: babywinkleshop
BBM: DADEEEDD

#apronmenyusui #apronmenyusuimurah #apronroyalbaby #jualapronmenyusui #jualapronroyalbaby #nursingcovermurah #jualnursingcover #nursingcoverroyalbaby #royalbaby #busui #aksiasi #pejuangasi #ibumenyusui #pekanasinasional #pekanasisedunia #nursingcoverroyalbaby #royalbaby #busui #aksiasi #pejuangasi #ibumenyusui #pekanasinasional #pekanasisedunia

Most Popular Instagram Hashtags