#jualkosmetik

19 posts

TOP POSTS

Kalau dibilang bisnis AZARIA itu tipu-tipu, berarti bukan saya yang nipu.
.
Soalnya uang pendaftaranmu, Anda transfer ke rekening Azaria, bukan ke rekening saya.
Produk juga dikirim kantor, bukan dari saya.
.
Bonus juga yang transfer AZARIA, bukan saya yang kasih bonus.
Masih mau bilang Azaria penipuan ??? πŸ˜‚
.
Yang serius mau gabung chat ya.... .
WA : 082151515169
BBM : 5F1BA76

Brightening series. . (perawatan untuk kulit normal)

Terdiri dari facial wash, face toner step 1-4 , brightening day cream, Brightening night cream step 1-4 .
Brightening series diformulasikan untuk kulit normal namun cenderung kusam. .
Membantu mencerahkan sehingga kulit tampak lebih glowing dan sehat bercahaya.
.
.
Naik Level???
cara naik level gmn ya?
klo mau naik level km mesti gunkan step sblmnya minimal 2-3 bln, agar lebih mulus lagi atau lebih cerah lagi step bs km naikan ke level berikutnya.

#msglowagen #msglowpusat #msglowbeauty #msglowjakarta #msglowmember #msglowagen #msglowbandung #msglowskincare #jualkosmetik #creampemutih #creammuka #creamcantikoriginal #msglow #skincare #tabitaskincare #ashantybeautycream #creamwajah #msgloworiginal #beautycare #redjelly #lipmatte #kosmetik #cantikskincare #cosmetics #cantikskincarepusat #instabeauty #loosepowder #msglowpusat #cantikskincare #msglow #instafoto

Daniel Wellington Classic Black rose gold with croco leather for women

LA GIRL MATTE FLAT VELVET
Harga 75rb

Swatch warna lengkap bisa klik #mofinnlgmatteflat

Available colors:
801 Ooh La La!
802 Carried Away
803 Sweet Revenge
804 Blessed
805 Sunset Chic
806 Frisky
807 Hot Stuff
808 Gossip
809 Relentless
810 Bite Me
811 Spicy
812 Snuggle
813 Hush
814 Bliss
815 Arm Candy
816 Electric
817 Love Story
818 Dare to Date
819 Giggle
820 Love Triangle
821 Manic
822 Run Away
823 Va Voom!
824 Poetic
825 Blue Valentine
826 Raven

#juallipstick #juallipstik #juallipstickmatte #jualkosmetik #jualkosmetikori #kosmetikoriginal #mofinnlg

Lipstick Matte by Ashanty-H with skin conditioning and moisturizer that will soften your lips and brighten your day❀️
Available in 5 shades/variant
IDR 89.000

INFO PEMESANAN (WhatsApp): 0816938336

Berikut nama instagram distributor resmi kami :
@ashantybeautycream_medan
@ashantybeautycreampadang
@ashantybeautycreamoriginal
@ashantybeautyshop
@ashantybeautycarejkt
@ashantybeautycream1
@ashantybeautycream_bdg
@ashantybeautycream_ori
@ashantybeautycreamsurabaya
@ashantybeauty.jember
@ashantybeautycream_lamongan
@ashantybeautycreamjatim
@ashantybeautycream_
@ashantybeauty_kediri
@hppy_store
@euisrachman22
@ashantybeautybanyuwangi

Happy Shopping πŸ›πŸ›

Hello Glossier ! *NEW Arrivals

Glossier Cloud Paint
Tersedi dalam 4 warna:
- Dusk
- Puff
- Beam
- Haze
IDR 315,000
#TWLglossier

Dapat digunakan di pipi sebagai blush on untuk hasil natural blush dan jg di bibir. 😍

Untuk pemesanan, silahkan kunjungi kami di www.twlcosmetics.com

#jualan #jualanku #jualankakak #jualansis #jualankosmetik #promote_ind #jualmakeup #jualkosmetik #promote #promosi #readystock #originalmakeup #tokomakeup #makeupindo #onlineshopindo #trustedseller #instajualan #iklan #iklanbaris #makeupartisindo #makeupartisjakarta

Jangan lupa kunjungi TWL Beauty Bazar kami 😍😍😍😍😍
1. JOGJA 1 - 30 April: Plaza Ambarrukmo (lt GF depan Guardian/ Carrefour)
2. JKT 1 - 30 April: Mall Bassura City (depan Chatime/ Watsons)
3. JKT 1 - 30 April: FX Mall (depan Century)

Hari ini kita main tebak2an yooo!! Tapi bukan sembarang tebak"an yaa😍 kali ini beautyy_glow mau ajak kalian untuk MENEBAK ada brp banyak jumlah PAKET BODY yg ada didalam semua kardus sekarang??? Kalau kalian berhasil menebak dan BENAR, kalian dapat FREE paket body (bisa pilih salah satu : body serum, shower scrub atau peeling spray)😍😍 diumumkan pemenangnya malam ini yaaaa😘 ayoo tebak girls , good luck!
.
Fast Respon
Hari Senin s/d Sabtu
Jam kerja 08.00 pagi - 21.00 malam
Minggu ( Open - Slow resp)
.
πŸ’Œ PESAN :
LINE ID : @ beautyy_glow (use @).
BBM admin 2 : 5E6E21D3 (FAST)
Wa : 0821 5369 2303 (no call)
Telp : 0813 5119 4522
(πŸ‘†πŸ» Pilih salah satuπŸ‘†πŸ»)
.
Grosir - ecer - Dropship - reseller wellcome😘
.
Account pusat ms glow hanya πŸ‘‡πŸ»
@beautyy_glow .
❌CURI GAMBAR DENDA 2jt❌
.
πŸ“ FORMAT ORDERAN :
Nama :
Alamat :
No. Hp:
Pesanan :
.
#creamcantik #jualkosmetik #creampemutih #creamwajah #msglowbeauty #bodylotion #msglow #skincare #msglowdistributor #msglowjogja #msglowmedan #msglowmurah #msgloworiginal #msglowbanjarmasin #redjelly #lipmatte #kosmetikmurah #msglowindonesia #msglowbogor #msglowbali #msglowagen #suppliermsglow #loosepowder #msglowpusat #cantikskincare #msglowjakarta #msglowsurabaya #msglowbandung #msglowbalikpapan #msglowsamarinda

Edisi PilGub
.
Zaman sekarang sudah tidak efektif serangan paket sembako. Harus ganti strategi. .
Sekarang zaman digital sob, coba ganti paket sembako dengan paket data yang unlimited dan super cepat, siapa tau lebih efektif. HEHE
.
Atau paket promil yang isinya biocell gratis sebox glucogen widihhhh
.
Paket mencerahkan dan memudarkan sekaligus menghilangkan jerawat beli serum moment glanz white lumina gratis sebox glucogen mungkin?
.
Ikutan dan euphoria pemilihan gunernur jakarta terbaru nih 😘🀣
.
Hahahay
.
Yang jelas info ini bukan sekedar janji belaka. Dalam rangka acara " ONE DAY CLOSING" di pada hari sabtu-minggu periode promo 22-23 April 2017
Ada promo tapi promo nya hanya melalui saya sis. 😘
.
Udah lama pengen beli glucogen tapi belum kesampaian? Yuk sekarang aja !! Lagi ada promo nih gaes... Hanya 2hr lho.... .
Kalau beli selain moment coffee/serumdapat free juga gk? Dapet kok, setiap pembelian 1 box produk moment apa saja, DAPT GRATIS sebox glucogen senilai 1500.000+1 bp mini senilai 300.000 jadi total dapat GRATISAN 1.800.000 😱😱😱😱
OMMO, ini mah warbiasakk
.
OMG ..
.
Tenang sis ini bukan sekedar janji koo
Ini fakta low
.
Untung banget kaaan... Yuk pergunakan PROMO ini sebagai ikhtiar mendapatkan momongan atau mempercantik penampilanmu menyambut lebaran, sharing permasalahan mu dengan sayaaahhh 😘
.
Yuk buruan chat me,, jgn sampai ketinggalan promonya πŸ˜‰

Yuk curhatin masalah hidupmu di uly Konsultasi invte pin bbmqw yah 555F12A9 Wa/sms/telegram 085255566331 Atau line @ulyahsaini

MOST RECENT

Thanks for order dearπŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ˜˜
.
Fast respon
Hari senin s/d sabtu
Minggu (open - slow respon)
.
Order / konsultasi
Klik link di bio yaa
.
Grosir - ecer - dropship - reseller welcome 😘
.
❌CURI GAMBAR DENDA 2JUTA❌
.
πŸ“ FORMAT ORDER
Nama :
Alamat lengkap :
No.hp :
Orderan :
.
#creamcantik #jualkosmetik #creampemutih #creammuka #creamcantikoriginal #bodylotion #msglow #skincare #agencreamcantik #beautyshop #creamwajah #msglowmurah #msgloworiginal #beautycare #redjelly #lipmatte #kosmetikmurah #cantikskincareori #cantikskincareasli #cantikskincaremurah #loosepowder #msglowpusat #cantikskincare #msglowjakarta #msglowbalikpapan #balikpapan #msglowsurabaya #msglowsamarinda #msglowbali #skincarebalikpapan

Rangkaian JAFRA Royal Olive
πŸ”΄Royal Olive Body Lotion (Body lotion dgn ekstrak minyak zaitun murni yg merawat dan menjaga kelembaban & kelembutan kulit lebih lama, wangi bangeeettt dan ga bikin kulit kamu kasar lagi. Ukurannya besar 250ml) πŸ”΄Royal Olive Bath & Shower Gel (Mampu merawat, menyegarkan, dan membersihkan kulit) πŸ”΄Royal Olive Body Oil (Merawat dan melembabkan kulit dengan lebih optimal, terutama untuk kulit yg sangat kering)

Tanya Jafra
WA :085692064053 -#echachernovita_jafraconsultan #like4like
#jafra #jafrariau #jafrajogja #jafrabandung #jaframalaysia #jafrapapua #jafraskincare #jafraindonesia #jafrapalembang #jualjafra #jualkosmetik #jualanjafra #jafrakosmetik #amanbusuibumil #amanbumil #jafraherbal #jafraindramayu #jafrasabang #jafrasamarinda #jafrapandeglang #jointjafrabogor #jointjafra #jafrabatam #jointjafrabatam #kosmetiksehat #kosmetik

#testifanz_skincare 😍

Konsultasi dan pemesanan bisa hubungi kontak
wa : 085749925400
BBM : 58043601
Happy shoping .😍😚 .
Menerima pembelian ecer, paket, reseller dan dropship.. Untuk Reseller ada harga khusus πŸ˜‰

#theraskin #theraskinhalal
#theraskinmurah #jualkosmetik #theraskinjember #jemberhits #theraskinjakarta #theraskinaman #theraskinsolo #theraskinsumatra #theraskinhitz #theraskinbandung #theraskinjogja #kosmetikmurah #jualbelionline #perawatanwajah #krimwajah #krimjerawat #perawatanwajahtheraskin #wajahcantik #alami

Bnyk yg suka sama masker lumpur ini,..MUDMASK C LUMPUR IJO yg pnya bnyk manfaat buat kulit wajah kita,selain dpt mencerahkan wajah yg kusam,mudmask jg menghilangkan komedo dan jerawat di wajah kita... #maskerlumpur #kosmetikjafra #jualjafra #jualkosmetik #jafraaman #jafrasurabaya #jaframedan #jafrariau

Ada yang nanya lagi nih ke admin, kok facial washnya ngga pedih dimata ya?
Wah bener banget ya say, boleh dicobain ya. Selain ringan, lembut, juga ngga pedih di mata. Setelah cuci muka langsung terasa segar ngga pake efek kering di kulit.

Idr 55rb

Contact kami untuk info selengkapnya :
Wa 082234946234
Pin bb d22417df

#szavacosmetics #szava2017 #szavamagetan#skinexpert #creamwajah #serum #serumwhitening #serumvitaminc #serumwajah #serumvitc #creampemutihwajah #creamspf #creambpom #szavacosmeticskediri #pembersihwajah #facialwash #antiacne #creamjerawat #creamglowing #creampencerah #creamszava #creamwhitening #jualcosmetic #jualkosmetik #skincarebpom #kosmetikbpom #jualcreamwajah #creamoriginal #joinagenszava #jualcreamori

Baca Dulu:
βœ” GRATIS Perubahan ukuran jari
βœ” GRATIS Ongkos kirim
βœ” GRATIS Memo Card:
1. SKG LAB.
2. GCK LAB.
βœ” Barang yg kami jual BARU, bukan barang bekas
βœ” Jual putus / tidak menerima BUYBACK
βœ” Terima pesanan motif sendiri
βœ” Available kredit / cicilan (syarat kartu kredit)
βœ” Testimoni bisa dicek foto yg menandai saya
βœ” Info promo bisa hubungi contact person
-
πŸ“± Detil & Harga hubungi:
πŸ“²Whatsapp: 0813 4661 5384
πŸ“² Line ID:Β  muhammadnurseff
πŸ“² BBM: D02F81EB
-
Mau kasih kado ulang tahun istrinya / ibunya?πŸ˜‹
Mau trendy saat kondangan / arisan?πŸ˜‹
Kapan lagi bisa beli Perhiasan Emas Berlian Fashionable dgn budget santai, cuman di @cahayapermatabaru
-
#jualankosmetik #giwangemas #jualmakeup #jualkosmetik #promote #promosi #emasberlian #originalmakeup #tokomakeup #makeupindo #emas #giwangberlian #iklan #iklanbaris #makeupartisindo #makeupartisjakarta #jualabh #olshopjakarta #jakartafashion #jakartashop #explorejakarta #supplierjakarta #giwang #readystockjakarta #babyshopjakarta #kulinerjakarta #jakartapusat #jakartatimur #furniture #furnitureonline

Hallo sis... skrg Beauty Stalker menjual Silisponge lho, harganya Rp 25.000 😊

Apa sih silisponge? Itu lho, semacam sponge yg berguna buat meratakan make up misalnya BB cream atau BB cushion di wajah sista πŸ˜‰

Apa kelebihan dari silisponge makeup blender? β€’Untuk mengcover bedak/foundation. β€’Lebih bagus dan lebih hemat dari sponge beauty blender karna SILISPONGE tidak berpori dan tidak menyerap makeup kamu! Jadi foundation atau cream yang kamu gunakan tidak sia-sia diserap dalam sponge. β€’Lebih hiegienis, kenapa? Karena silisponge tidak berpori , tidak akan ada bakteri yang bersarang dalam pori sponge kamu! β€’Mudah dibersihkan ,cukup dicuci dengan sabun biasa dan lap kering taadaaaa siap dipakai tanpa harus jemur atau tunggu kering. β€’Lebih awet dan tahan lama

#jualanku #jualansis #jualsilisponge #silispongemurah #silisponge #beautyblender #jualsilispongemurah #kosmetikori #kosmetikmurah #jualkosmetik #etudehousemurah #etudehouse #silispongeindo #jualkosmetikori #laneige

😘😍 Barangkali kau harus berkali-kali di phpin sama produk kecantikan kwπŸ˜‹agar kau sadar bahwa hanya ada di misskitty olshop produk kecantikan yang aman sehat&berBPOM #BELLEZKINCARE 😍😍BELLEZKIN beauty from nature
Product yang sudah mempunyai izin edar dari BPOM, tidak mengandung MERKURI dan HIDROQUINON dan aman utk ibu hamil dan menyusui.

www.bellezkincare.com
*Sms/WA : 085863015407
*Pin BBM : D141990B

#bellezkin #kosmetik #socialmedia #fjb #jual #jerawat #flekhitam #wanitaindonesia #skincare #hijabers #Olshop #obatjerawat #pemutih #bestseller #terpercaya #onlineshop #iklan #creampemutih #whitening #resellerwelcome #carireseller #onlineshopindonesia #cantik #wanitaindonesia #cewe #olshophijab #jualkosmetik #perawatanwajah #produk #kebutuhancewek

Siiiang Sayang....
Bismillah Hari ini Mau akad Nikah & aku gak Makeup pke salon lah .... MallessπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Ribett juga Klo Cuci muka Karna makeup nya terlalu tebel kalo makeup salon... Jadi makeup ny pkek Cream Siang HN aja DehπŸ˜‚ Mnurut ku juga bagus & Simple gak ribett... MAKIN GAMAU GANTI CREAM LAIN SELAIN CREAM HN..
INI REAL TESTI SENDIRI YA... ------------------------------------------------------------
Pemesanan DM hub kontak langsung
Bbm : D7B3F3E9
Whatsapp : 089692999958
iD Line : risqia_beautyshop
100% Amanah Dijamin 100% Produk ORI NO KW "an ---------------------------------------------------------------- #creamoriginal #creamhnmurah #jualkosmetik #jualkometikwajah #jualcreamhnasli #jualcreamhnhettynugrahati #jualcreamhnmurah #creamhn #creamhnori #creamhnoriginal #hettynugrahati #usahajamansekarang #usahayangmudah #obatjerawat #creamjerawat #creamwajahyangaman #creamwajahaman #creampencerah #testimonialcreamhnori #testimonialcreamhn #jualcreamhnoriginaljakarta #jualcreamhnorijkt #jualcreamhnoriginaljkt

review lotion super 😍
New Lotion Super Platinum with aroma parfum britney spears fantasy
Formula dosis tinggi + double whitening dan lebih sempurna dari kemasan lama ya
Komposisi : Jelly Arbutin 40% , Alpha Arbutin 30% , Depigment Agent 30% , Vitamin C 40% , Vitamin E 30% , Whiten Pigment 30% , Mutiara Korea 100% , Hyaluronic Acid , Essence Sakura dll
Lotion super ini diracik khusus bagi km yg susah putih alias kebal pemutih Hehehe...
Don't Worry !!
No PHP Yaaa
Hasil permanen
Tidak bikin merah
Tidak bikin kelupas
Aman 100% bisa untuk wajah
Kelebihan Lotion Super :
- Kandungan khusus purify aburtin alami dgn dosis tinggi dan pastinya aman
- Whitening Booster dgn kecepatan putih 3 hari sudah kelihatan kulit lebih putih dan permanen
- Tekstur lotion super kental kwalitas super dan aroma nya super wangi dan tahan lama hingga 8 jam
- Isi sangat banyak 200gr dan harga pun terjangkau
- Kemasan elegan dan mewah cocok untuk dibawa kemana mana
KHASIAT LOTION SUPER :
* Memutihkan kulit tubuh
* Menghilangkan flek ditubuh
* Menghilangkan flek lama
* Menghilangkan bekas luka (seperti luka eksim, luka karena garukan, luka karena gigitan nyamuk, luka hitam krn bekas terbakar)
* Melembabkan kulit karena efek moisturisernya yang cukup di dalam krim ini
* Membuat kulit halus dan harum.
* Memutihkan tanpa pengelupasan.
* Aman dipakai sehari hari dan kapanpun.
Cara pakai : pakai lotion setelah mandi pagi,mandi sore dan malam sebelum tidur
Cara lihat hasil : foto kedua tangan sebelum pakai lotion super lalu oleskan tangan yg kiri saja selama 3 hari dan lihat perubahan putih permanen nya
Harga 85.000
ORDER & MORE INFO
Contact yg ada di bio yaa
#kosmetikmurah #kosmetikungaran #cantikalami #maskerherbal #maskerroromendut #nakhitzungaran #ungaranserasi #ambarawa #karangjati #semarang #rumahkosmetik #pusatkosmetikungaran #kecantikan #wanita #bakulanungaran #perawatanwajah #perawatanbadan #perawatanrambut #truested #onlineshopungaran #beautyshop #beautyskincare #jualkosmetik #kosmetikmurahungaran

Siiiang Sayang....
Bismillah Hari ini Mau akad Nikah & aku gak Makeup pke salon lah .... MallessπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Ribett juga Klo Cuci muka Karna makeup nya terlalu tebel kalo makeup salon... Jadi makeup ny pkek Cream Siang HN aja DehπŸ˜‚ Mnurut ku juga bagus & Simple gak ribett... MAKIN GAMAU GANTI CREAM LAIN SELAIN CREAM HN..
INI REAL TESTI SENDIRI YA... ------------------------------------------------------------
Pemesanan DM hub kontak langsung
Bbm : D7B3F3E9
Whatsapp : 089692999958
iD Line : risqia_beautyshop
100% Amanah Dijamin 100% Produk ORI NO KW "an ---------------------------------------------------------------- #creamoriginal #creamhnmurah #jualkosmetik #jualkometikwajah #jualcreamhnasli #jualcreamhnhettynugrahati #jualcreamhnmurah #creamhn #creamhnori #creamhnoriginal #hettynugrahati #usahajamansekarang #usahayangmudah #obatjerawat #creamjerawat #creamwajahyangaman #creamwajahaman #creampencerah #testimonialcreamhnori #testimonialcreamhn #jualcreamhnoriginaljakarta #jualcreamhnorijkt #jualcreamhnoriginaljkt

Artemy is READYYπŸ™ŒπŸ»πŸ™ŒπŸ»πŸ™ŒπŸ»
IDR 139.000
β–ͺ️
"Scarlett"
β–ͺ️
____________________________________________________________
ALL READY STOCK
- Stock selalu update
ALL ORIGINAL
- Pengambilan langsung dari USA, Sephora SG dan official distributor di Indonesia

Lokasi : Surabaya

Instagram : @clainsh
LINE : @rxx5715c

RESI H+1-2 siang hari
____________________________________________________________
#artemy #artemybeauty #artemylipmatte #jualartemy #jualartemylipmatte #jualartemybeauty #latulipecosmeticori #latulipestaymattelipcream #jualmascara #jualeyeliner #jualbedak #jualfoundation #jualelf #jualsephora #jualurbandecay #jualnaked #jualkylielipkit #jualmattelipstick #jualkosmetik #muaindonesia #muajakarta #muabatam #muasurabaya #muabandung #muamedan #jualeyeshadow #jualkuasmakeup #jualbulumata #jualcontourkit #jualshading

Cream malam brigtening glow memiliki 4 tahapan, cm disini kita baru ready sampe tahap 4 ya dear.. (paket acne series dan ultimate tidak meemiliki cream malam tahapan )

Setiap tahapan itu yg membedakan adalah di tingkatan whiteningnya, semakin tinggi tingkatan maka tingkat whiteningnya jg smakin tinggi.

Jadi untuk naik level sebenarnya tidak di haruskan tergantung kebutuhan masing2 kulit, klo ingin terlihat lebih cerah level bs ditingkatkan dgn minimal pemakaian setiap level selama 3 bln.
.
untuk pemula dalam pemakain skincare sangat tidak disarankan langsung menggunakan level yg tinggi karena akan bertampak kulit menjadi kusam, kulit wajah merasa blm siap, lebih baik semua bertahap mulai dari level pemula (1),
.
Semakin naik tahapannya semakin bagus hasilnya aman dan tdk bikin ketergantungan skincare medis membutuhkan waktu 2-3 bln ditiap tahapannya untuk hasil yg maksimal pakai teratur sesuai aturan. tidak ada proses yg hasilnya terjadi instan.

NOTE : yang memiliki cream malam step 1sd4 hanya Brightening saja
untuk yang lain gimana kalo mau naik tahapan?
kamu bisa ganti tonernya aja beb ke tahap yang lebih tinggi. jangan di paksakan ya.
KENALI KONDISI WAJAH KAMU πŸ’‹
.

#msglowjakarta #msglowmember #msglowagen #msglowbandung ##msglowskincare #jualkosmetik #creampemutih #creammuka #creamcantikoriginal #msglow #skincare #tabitaskincare #ashantybeautycream #creamwajah #msgloworiginal #beautycare #redjelly #lipmatte #kosmetik #cantikskincare #cosmetics #cantikskincarepusat #instabeauty #loosepowder #msglowpusat #cantikskincare #msglow #instafoto

Siiiang Sayang....
Bismillah Hari ini Mau akad Nikah & aku gak Makeup pke salon lah .... MallessπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Ribett juga Klo Cuci muka Karna makeup nya terlalu tebel kalo makeup salon... Jadi makeup ny pkek Cream Siang HN aja DehπŸ˜‚ Mnurut ku juga bagus & Simple gak ribett... MAKIN GAMAU GANTI CREAM LAIN SELAIN CREAM HN..
INI REAL TESTI SENDIRI YA... ------------------------------------------------------------
Pemesanan DM hub kontak langsung
Bbm : D7B3F3E9
Whatsapp : 089692999958
iD Line : risqia_beautyshop
100% Amanah Dijamin 100% Produk ORI NO KW "an ---------------------------------------------------------------- #creamoriginal #creamhnmurah #jualkosmetik #jualkometikwajah #jualcreamhnasli #jualcreamhnhettynugrahati #jualcreamhnmurah #creamhn #creamhnori #creamhnoriginal #hettynugrahati #usahajamansekarang #usahayangmudah #obatjerawat #creamjerawat #creamwajahyangaman #creamwajahaman #creampencerah #testimonialcreamhnori #testimonialcreamhn #jualcreamhnoriginaljakarta #jualcreamhnorijkt #jualcreamhnoriginaljkt

Artemy is READYYπŸ™ŒπŸ»πŸ™ŒπŸ»πŸ™ŒπŸ»
IDR 139.000
β–ͺ️
Shade Available:
Candy
Scarlett
Get lucky
Sorbet
Blush
Valentine
American Doll
β–ͺ️
____________________________________________________________
ALL READY STOCK
- Stock selalu update
ALL ORIGINAL
- Pengambilan langsung dari USA, Sephora SG dan official distributor di Indonesia

Lokasi : Surabaya

Instagram : @clainsh
LINE : @rxx5715c

RESI H+1-2 siang hari
____________________________________________________________
#artemy #artemybeauty #artemylipmatte #jualartemy #jualartemylipmatte #jualartemybeauty #latulipecosmeticori #latulipestaymattelipcream #jualmascara #jualeyeliner #jualbedak #jualfoundation #jualelf #jualsephora #jualurbandecay #jualnaked #jualkylielipkit #jualmattelipstick #jualkosmetik #muaindonesia #muajakarta #muabatam #muasurabaya #muabandung #muamedan #jualeyeshadow #jualkuasmakeup #jualbulumata #jualcontourkit #jualshading

follow this page in feedly

Most Popular Instagram Hashtags