[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#jualherbal

79147 posts

TOP POSTS

ㅤㅤ
ㅤㅤ "Sist, ini obat gemuk ya? Aman ga sih? Aku takut loh kalau minum obat2an gitu.."
Tenang aja sis.. produk penggemuk ini bukan obat yah tapi nutrisi herbal yg bersertifikat, baik halal MUI, BPOM, FDA, TGA, dan banyak lagi lainnya jd aman yah dear :) ㅤㅤ

ㅤㅤ "Ketergantungan ga ya sist?" Apabila sudah didapat kenaikan berat badan sesuai yang diinginkan maka konsumsi produk bisa dihentikan dengan catatan tetap menjaga asupan nutrisi dan pola hidup sehat yah:)
ㅤㅤ

ㅤㅤ "Saya sudah coba produk ini itu loh tapi ga pernah berhasil.." Well.. memang jangan pernah coba2 untuk sesuatu yang hasilnya ingin permanen.. yuk langsung ikuti program penggemuk badan dari risyaherbal
ㅤㅤ
ㅤㅤ
Masih ad pertanyaan? Yukk ah konsultasi aja yaa.. ㅤㅤ
ㅤㅤ
wa: 0895-60284-1970
ㅤㅤ
#halal#bpom#penggemuk#penggemuksehat#caragemukinbadan#caragemuk#penggemuksehat#penggemukori#penggemukanak#penggemukterbaikㅤ
#penggemuk #jualpenggemuk #jualprodukpenggemuk #jualsusugemuk #susupenggemuk #madugemuk #tambahberatbadan #programgemuk #caramenggemukkanbadan #penggemukalami #penggemuktiens #jualproduktiens #herbal #jualherbal #herbalaman #madupenggemuk #penggemukbadan #spirulina #zinc #jualspirulina #jualzinc #

Buat kalian yg ingin menyembuhkan Mata Minus dan Silinder secara cepat dan sehat. Sekarang aku kasih tau nih obat herbal dari @atasi_mataminus
Keunggulan karotamin :
1. Menyembuhkan Mata Minus dan Silinder secara Cepat dan Sehat (Hasil 1-2 Minggu TERBUKTI)
2. Melancarkan Aliran Darah Mata dan Meregangkan Saraf Mata Penyebab Mata Minus
3. Kandungan Vitamin A, Beta Karotene, LECITINE dan Antioksidan Tertinggi untuk memberikan Nutrisi ke Mata
4. Aman Tanpa Efek Samping dan Ketergantungan (Bersertifikat halal BPOM)
Bosan kan Pakai Kacamata dan Softlens Terus ? Ingin punya Penglihatan Normal Kembali tanpa harus Menggunakan Alat Bantu ?
Konsultasikan langsung @atasi_mataminus
@atasi_mataminus

WA: 085389105936
LINE: @xyn1998q (pakai @) Diskon 50free ongkir dan free KACAMATA TERAPI khusus 30 ORANG pemesan pertama 😍 ---- iklan anda kami dukung ---
#explorejombang #explorepamalang #exploremagetan #explorekalimantan #explorekalteng #explorekalbar #explorekalsel #explorekaltim #explorejawa #explorejawabarat #explorejawatimur #explorejawatengah #explorejabar
#explorejatim #exploresulawesi #exploresumatra #exploresumatrabarat #explorebali #explorebalikpapan #explorebanyuwangi #obatherbal #obatherbalminuts # atasimataminus #obatmata #obatatasimata #jualherbal #jualobatherbal #jualobatatasimataminus #onlieshopherbal #olshopherbal

Mau LANGSING ? Turun berat badan 3kg-10kg dlm 30 hari ?

Kami pny solusinya 😊
Dengan mengkonsumsi Jiang Zhi Tea, Double Cellulose, Chitosan dapat membantu menurunkan berat badan 3kg-15kg dlm 30 hari. 💥 Jiang Zhi Tea >> berfungsi untuk membersihkan racun",kolesterol, lemak, & gula darah yg berlebihan.
Berbentuk teh sachet Diminum dgn cara diseduh. 💥 Double Cellulose berfungsi untuk membersihkan racun, lemak, & kotoran" yg ada pada USUS khususnya, mempelancar BAB. Berbentuk tablet Diminum dgn cara dikunyah seperti permen. 💥 Chitosan berfungsi membersihkan racun,kolesterol, lemak, & gula darah yg berlebihan. Berbentuk kapsul, sehingga sangat mudah dibawa kemanapun 🌿🌿 SEMUA BERBAHAN HERBAL ALAMI, BUKAN OBAT KIMIA 🌿🌿 kenapa harus beli produk pelangsing dari TIENS ?
apa kelebihannya?

PELANGSING TIENS LEBIH LEBIH AMAN karena PELANGSING TIENS berbahan herbal alami, sehingga aman bagi tubuh, dan juga bermanfaat menyehatkan tubuh membersihkan racun.
Tersertifikasi BPOM, HALAL, MUI, FDA, GMP, & sertikasi internasional lainnya telah banyak didapatkan.

ㅤㅤ
ㅤㅤ "Sist, ini obat gemuk ya? Aman ga sih? Aku takut loh kalau minum obat2an gitu.."
Tenang aja sis.. produk penggemuk ini bukan obat yah tapi nutrisi herbal yg bersertifikat, baik halal MUI, BPOM, FDA, TGA, dan banyak lagi lainnya jd aman yah dear :) ㅤㅤ

ㅤㅤ "Ketergantungan ga ya sist?" Apabila sudah didapat kenaikan berat badan sesuai yang diinginkan maka konsumsi produk bisa dihentikan dengan catatan tetap menjaga asupan nutrisi dan pola hidup sehat yah:)
ㅤㅤ

ㅤㅤ "Saya sudah coba produk ini itu loh tapi ga pernah berhasil.." Well.. memang jangan pernah coba2 untuk sesuatu yang hasilnya ingin permanen.. yuk langsung ikuti program penggemuk badan kami
ㅤㅤ
ㅤㅤ
Masih ad pertanyaan? Yukk ah konsultasi aja yaa.. ㅤㅤ
ㅤㅤ
wa : 087729346222
bbm : d1677822
Ig @newlook80ㅤㅤ
ㅤㅤ
#penggemukbergaransi #jualpenggemuk #jualprodukpenggemuk #jualsusugemuk #susupenggemuk #madugemuk #tambahberatbadan #programgemuk #maugemuk #penggemukalami #penggemuktiens #jualproduktiens #herbal #jualherbal #herbalaman #madupenggemuk #penggemukbadan #spirulina #zinc #jualspirulina #jualzinc #halalmui #metro #paris #surabaya #makassar #jakarta

Yes ! 100% made from herbal ❤

Vip weight loss

Pelangsing yang menerapkan teknik detox sehingga lemak terbuang dari tubuh. Import from Taiwan ❤ ❤ Yes ! Without side effect
❤ From herbal extract !
❤ Lost 5-30 kilograms/ month
❤ Works 12 hours
❤ your metabolism !
❤ Energize your body !
❤ 95% high suitable precentage
🍀 Contains Vitamin E 🌹 No diare
🌹 No side effect
🌹 No hard Diet
🌹 No hard exercise

Hundredssss of TESTIMONIAL ❤
FREE consultation ❤

Menerima reseller/agen di seluruh kota / menerima dropship
Harga special untuk reseller/agen !
Whatsapp : 0817-00611-50
Line : yuliavip

#jualpelangsing #herbalpelangsing #jualherbal #pelangsingaman #langsingaman #jualobatlangsing #pelangsingan #vipwl #vipkapsul #jualvip #vipweightloss #pelangsingimport #vippelangsing #langsingsehat #langsingcepat #terimareseller #obatkurusaman #obatkurus #obatlangsing #jualobatlangsing #jualobatkurus #jualobatpelangsing #pelangsingjakarta #langsingaman #kapsulpelangsing #detoxkapsul #vippelangsing #kateringmayo #dietmayojkt #pelangsing #jualpelangsing #jualobatdiet #dietmayojakarta #dietmayojktbarat

ㅤㅤ
ㅤㅤ "Sist, ini obat gemuk ya? Aman ga sih? Aku takut loh kalau minum obat2an gitu.."
Tenang aja sis.. produk penggemuk ini bukan obat yah tapi nutrisi herbal yg bersertifikat, baik halal MUI, BPOM, FDA, TGA, dan banyak lagi lainnya jd aman yah dear :) ㅤㅤ

ㅤㅤ "Ketergantungan ga ya sist?" Apabila sudah didapat kenaikan berat badan sesuai yang diinginkan maka konsumsi produk bisa dihentikan dengan catatan tetap menjaga asupan nutrisi dan pola hidup sehat yah:)
ㅤㅤ

ㅤㅤ "Saya sudah coba produk ini itu loh tapi ga pernah berhasil.." Well.. memang jangan pernah coba2 untuk sesuatu yang hasilnya ingin permanen.. yuk langsung ikuti program penggemuk badan dari risyaherbal
ㅤㅤ
ㅤㅤ
Masih ad pertanyaan? Yukk ah konsultasi aja yaa.. ㅤㅤ
ㅤㅤ
wa: 0896-7928-0548

ㅤㅤ
#calciumanak#calcium#caragemukinbadan#caragemuk#penggemukanak#penggemukterbaik#penggemukori#penggemuksehatㅤ
#penggemuk #jualpenggemuk #jualprodukpenggemuk #jualsusugemuk #susupenggemuk #madugemuk #tambahberatbadan #programgemuk #caramenggemukkanbadan #penggemukalami #penggemuktiens #jualproduktiens #herbal #jualherbal #herbalaman #madupenggemuk #penggemukbadan #spirulina #zinc #jualspirulina #jualzinc #bpom#

Sebenarnya menthol mint sempat hadir tahun lalu di Primrose, then punah karena apa ya lupa. Lalu ada temen punya menthol mint.. buru2 minta (dengan banyak 🤣🤣) taraaa.. uda hadir lagi deh.
.
Menthol mint daunnya kecil.. lancip2.. trs jatuh2 batangnya ngak kaya spearmint yang berdiri tegap. Baunya sih rada mirip sama spearmint. .
Q Baunya kuat ngak?
A Kuat kog baunya kaya permen mint. .
.

Q Perawatan bagaimana?
A Siram sehari 1-2kali, hormax seminggu sekali, pupuk sebulan sekali.
.
Q Kegunaannya buat apa?
A Apa aja oke.. taro di salad, di lumpia vietnam,infused water, pho dll.
.
Q Suka matahari gak?
A Semua tanaman herbal membutuhkan suka sinar matahari, tapi ada bbrp jenis yang kalo keHOTan langsung letoy 😁. .
.
.
Q Lalu gimana donk biar ngak letoy? Rumah aku panasnya luar biasa sis.
A Taruh aja di bawah kanopi tapi ttp tetep kena curahan matahari, kalo kamu ngantornya lama taro piring/baskom isi air sebagai alas pot (jd kalo keausan uda ada minum tersedia)- cara ini bole buat tanaman apa saja karena cuaca akhir2 ini sangat HOT 😖😖
.
Mau methol mint? WA saja 081298338338 . Size bibitan ya .
.
#jualtanaman #tanamanmint #mentholmint #anekamint #mint #jualherbal #herbsgarden

ㅤㅤ
ㅤㅤ "Sist, ini obat gemuk ya? Aman ga sih? Aku takut loh kalau minum obat2an gitu.."
Tenang aja sis.. produk penggemuk ini bukan obat yah tapi nutrisi herbal yg bersertifikat, baik halal MUI, BPOM, FDA, TGA, dan banyak lagi lainnya jd aman yah dear :) ㅤㅤ

ㅤㅤ "Ketergantungan ga ya sist?" Apabila sudah didapat kenaikan berat badan sesuai yang diinginkan maka konsumsi produk bisa dihentikan dengan catatan tetap menjaga asupan nutrisi dan pola hidup sehat yah:)
ㅤㅤ

ㅤㅤ "Saya sudah coba produk ini itu loh tapi ga pernah berhasil.." Well.. memang jangan pernah coba2 untuk sesuatu yang hasilnya ingin permanen.. yuk langsung ikuti program penggemuk badan dari savaherbal
ㅤㅤ
ㅤㅤ
Masih ad pertanyaan? Yukk ah konsultasi aja yaa.. ㅤㅤ
ㅤㅤ
wa: 0896-7928-0548
line: @savaherbal (ketik juga ya @ nya)
ㅤㅤ
ㅤㅤ
#penggemuk #jualpenggemuk #jualprodukpenggemuk #jualsusugemuk #susupenggemuk #madugemuk #tambahberatbadan #programgemuk #caramenggemukkanbadan #penggemukalami #penggemuktiens #jualproduktiens #herbal #jualherbal #herbalaman #madupenggemuk #penggemukbadan #spirulina #zinc #jualspirulina #jualzinc #halalmui #jakarta #bandung #surabaya #makassar #solo #bali #medan #lampung

ㅤㅤ
Ini nih keluhan yang biasa di sampaikan sebagian wanita
ㅤㅤ
⚫GA PEDE dengan Ukuran Payudara mu yang Kecil dan Kendor, padahal belum terlalu tua

⚫Pasangan selalu COMPLAIN dengan Payudara yang kendor dan Kecil?
ㅤㅤ
⚫MARAH pasangan selalu melirik wanita lain yang punya payudara BESAR & KENCANG?
ㅤㅤ
⚫MENYUSUI & MELAHIRKAN membuat payudaramu kendor dan kecil?
ㅤㅤ
⚫MINDER dan MALU karena payudara mu yang kecil dan kendor?
ㅤㅤ
⚫Mau sampe kapan pake "BRA KAWAT"? Sudah coba macam2 cara bahkan menghabiskan puluhan juta rupiah tapi tidak ada hasil nya?
ㅤㅤ
Kami ada sebuah SOLUSI TERBAIK, SEBUAH PRODUK REVOLUSIONER YANG AKAN MEMBUAT IMPIAN PAYUDARA BESAR & KENCANG TERWUJUD..
ㅤㅤ
ㅤㅤ
SILA SCROLL KEBAWAH2 YAA BANYAK REAL TESTIMONI CUSTOMER SAVAHERBAL..
ㅤㅤ

AMAN, BERGARANSI, DISKON!! ㅤㅤㅤㅤㅤㅤKONSULTASIKAN KE AHLINYA :

Sila hub langsung:

wa: 0896-7928-0548
line: @savaherbal (ketik juga ya @ nya)
ㅤㅤ
ㅤㅤ
#zinc #vitaline #spirulina #muncord #renuves #muncord #kalsium #kalsiumtiens #maskerspirulina #maskerwajah #maskerwajahspirulina #tiens #jualproduktiens #jualherbal #jualherbaltiens #maskerwajahherbal #maskerherbal #obatjerawat #obatjerawatampuh #pemutihwajah #penghilangjerawat #obatkomedo #jerawat #penghilangkomedo #maskerjerawat #maskerkefir #mhca #jualmhca #jualmaskerspirulina #jualspirulina.

Fun learning programs at Little Playhouse KLCC

MOST RECENT

ROSELLA MERAH 🥀
.
GRADE A KUALITAS BAGUS
.
• sumber antioksidan
kandungan antioksidan pada kelopak bunga rosella memberikan perlindungan yang terjadi akibat penuaan, seperti gejala penyakit diabetes, gejala penyakit jantung, dan gejala kanker.
.
•kandungan yg terdapat pada rosella dapat menghambat pertumbuhan sel-sel kanker yang berbahaya pada tubuh
.
•rosella dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh. daya tahan tubuh yang kuat, dapat mencegah timbulnya berbagai macam penyakit. konsumsi teh rosella setiap hari secara teratur, agar kekebalan tubuh kita meningkat dan gak gampang sakit.
.
•diet alami
rosella dapat digunakan sebagai penurun berat badan secara alami. karena rosella dapat melunturkan lemak dan kolesterol dalam tubuh. konsumsi rosella tiap pagi dan malam hari akan meningkatkan metabolisme tubuh. bila metabolisme tubuh baik, proses penurunan berat badan menjadi mudah dan badan menjadi ideal.
.
•penurun tekanan darah tinggi, obat asam urat, mengurangi nyeri, kram, mengobati diabetes melitus
.
•meringankan gejala batuk, mengobati sariawan, mengobati luka dalam mulut, mengobati pilek, menghentikan gusi berdarah, penyembuh luka, anemia.
.
.
#mekarsarirosella
.
#jualrosella #jualrosellakering #jualrosellamurah #rosella #rosellakering #jualbahanherbal #bahanherbal #herbalalami #jualherbal #rosellamerah #jualjamu #jualbahanjamu #bahanjamu #rosellaflower #jamu #obatkanker #obatkankeralami #obatkankerherbal #obattumor #obattumoralami #obathipertensialami

ROSELLA MERAH 🥀
.
GRADE A KUALITAS BAGUS
.
• sumber antioksidan
kandungan antioksidan pada kelopak bunga rosella memberikan perlindungan yang terjadi akibat penuaan, seperti gejala penyakit diabetes, gejala penyakit jantung, dan gejala kanker.
.
•kandungan yg terdapat pada rosella dapat menghambat pertumbuhan sel-sel kanker yang berbahaya pada tubuh
.
•rosella dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh. daya tahan tubuh yang kuat, dapat mencegah timbulnya berbagai macam penyakit. konsumsi teh rosella setiap hari secara teratur, agar kekebalan tubuh kita meningkat dan gak gampang sakit.
.
•diet alami
rosella dapat digunakan sebagai penurun berat badan secara alami. karena rosella dapat melunturkan lemak dan kolesterol dalam tubuh. konsumsi rosella tiap pagi dan malam hari akan meningkatkan metabolisme tubuh. bila metabolisme tubuh baik, proses penurunan berat badan menjadi mudah dan badan menjadi ideal.
.
•penurun tekanan darah tinggi, obat asam urat, mengurangi nyeri, kram, mengobati diabetes melitus
.
•meringankan gejala batuk, mengobati sariawan, mengobati luka dalam mulut, mengobati pilek, menghentikan gusi berdarah, penyembuh luka, anemia.
.
.
#mekarsarirosella
.
#jualrosella #jualrosellakering #jualrosellamurah #rosella #rosellakering #jualbahanherbal #bahanherbal #herbalalami #jualherbal #rosellamerah #jualjamu #jualbahanjamu #bahanjamu #rosellaflower #jamu #obatkanker #obatkankeralami #obatkankerherbal #obattumor #obattumoralami #obathipertensialami

ROSELLA MERAH 🥀
.
GRADE A KUALITAS BAGUS
.
• sumber antioksidan
kandungan antioksidan pada kelopak bunga rosella memberikan perlindungan yang terjadi akibat penuaan, seperti gejala penyakit diabetes, gejala penyakit jantung, dan gejala kanker.
.
•kandungan yg terdapat pada rosella dapat menghambat pertumbuhan sel-sel kanker yang berbahaya pada tubuh
.
•rosella dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh. daya tahan tubuh yang kuat, dapat mencegah timbulnya berbagai macam penyakit. konsumsi teh rosella setiap hari secara teratur, agar kekebalan tubuh kita meningkat dan gak gampang sakit.
.
•diet alami
rosella dapat digunakan sebagai penurun berat badan secara alami. karena rosella dapat melunturkan lemak dan kolesterol dalam tubuh. konsumsi rosella tiap pagi dan malam hari akan meningkatkan metabolisme tubuh. bila metabolisme tubuh baik, proses penurunan berat badan menjadi mudah dan badan menjadi ideal.
.
•penurun tekanan darah tinggi, obat asam urat, mengurangi nyeri, kram, mengobati diabetes melitus
.
•meringankan gejala batuk, mengobati sariawan, mengobati luka dalam mulut, mengobati pilek, menghentikan gusi berdarah, penyembuh luka, anemia.
.
.
#mekarsarirosella
.
#jualrosella #jualrosellakering #jualrosellamurah #rosella #rosellakering #jualbahanherbal #bahanherbal #herbalalami #jualherbal #rosellamerah #jualjamu #jualbahanjamu #bahanjamu #rosellaflower #jamu #obatkanker #obatkankeralami #obatkankerherbal #obattumor #obattumoralami #obathipertensialami

ROSELLA MERAH 🥀
.
GRADE A KUALITAS BAGUS
.
• sumber antioksidan
kandungan antioksidan pada kelopak bunga rosella memberikan perlindungan yang terjadi akibat penuaan, seperti gejala penyakit diabetes, gejala penyakit jantung, dan gejala kanker.
.
•kandungan yg terdapat pada rosella dapat menghambat pertumbuhan sel-sel kanker yang berbahaya pada tubuh
.
•rosella dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh. daya tahan tubuh yang kuat, dapat mencegah timbulnya berbagai macam penyakit. konsumsi teh rosella setiap hari secara teratur, agar kekebalan tubuh kita meningkat dan gak gampang sakit.
.
•diet alami
rosella dapat digunakan sebagai penurun berat badan secara alami. karena rosella dapat melunturkan lemak dan kolesterol dalam tubuh. konsumsi rosella tiap pagi dan malam hari akan meningkatkan metabolisme tubuh. bila metabolisme tubuh baik, proses penurunan berat badan menjadi mudah dan badan menjadi ideal.
.
•penurun tekanan darah tinggi, obat asam urat, mengurangi nyeri, kram, mengobati diabetes melitus
.
•meringankan gejala batuk, mengobati sariawan, mengobati luka dalam mulut, mengobati pilek, menghentikan gusi berdarah, penyembuh luka, anemia.
.
.
#mekarsarirosella
.
#jualrosella #jualrosellakering #jualrosellamurah #rosella #rosellakering #jualbahanherbal #bahanherbal #herbalalami #jualherbal #rosellamerah #jualjamu #jualbahanjamu #bahanjamu #rosellaflower #jamu #obatkanker #obatkankeralami #obatkankerherbal #obattumor #obattumoralami #obathipertensialami

Komposisi :

Plantago mayorTinospora crispaAzadirachta indicaTaraxacum officinaleAndrographis peniculata

Diacare HIU insya Allah berkhasiat :

Menormalkan kadar gula dalam darahMemperbaiki kinerja pankreasMembantu mempercepat penyembuhan luka diabetesMencegah Retinopati akibat diabetesMembantu mengurangi nyeri lambungMeningkatkan gairah seksual yang menurun karena diabetesMembantu pencegahan komplikasi jantung dan ginjalMembantu menggurangi/mengecikan bengkak di kaki akibat gangguan ginjal

Aturan Minum :

Untuk Pengobatan : Minum 3 x 3 kapsul sehariUntuk Pencegahan : Minum 2 x 2 kapsul sehariTidak dianjurkan untuk dikonsumsi penderita tekanan darah rendah, ibu hamil dan anak-anak

Isi : 60 Kapsul

Wa 081326663999

#herbal #herbaldiabetes #jualherbal #diacare #tokoherbal #kendal #pegandon #weleri #gemuh #prapatanpegandon #guladarah #herbalguladarah #herbalife

#EzRepost @geraiherbalmurah with @ezrepostapp

SERBUK KURMA - POWER DATSE LOLLEN
.
(Original product !! , exp date aman !!)
.
Serbuk pucuk kurma muda. Kemasan 15 gram.

Serbuk pucuk bunga kurma dipercaya manjur untuk mengatasi :
- Kemandulan bagi suami istri
- Menambah hormon laki-laki
- Menambah jumlah & mengentalkan sperma laki-laki
- Menambah keharmonisan pasutri
- Untuk meningkatkan vitalitas pria dan wanita
- Juga dipercaya dapat mempercepat kehamilan
- Menambah keharmonisan pasutri

Aturan Pakai Serbuk Kurma :

1. Campurkan 1-2 sdm madu asli 100% murni lalu dengan 1 sdt serbuk pucuk bunga kurma, kemudian diaduk hingga rata selama ± 3 menit.

2. Masukan sedikit demi sedikit air hangat/ susu murni hangat sambil diaduk-aduk sampai benar-benar rata hingga jadi ramuan ± 30 ml. Minumlah oleh pasutri 3 atau 4 jam sebelum berhubungan atau diminum setiap pagi & sore hari. Jangan lupa didahului dengan doa kepada Allah SWT.

3. Untuk terapi kesuburan bisa juga dengan langsung mencampurkan 15-20 gram serbuk bunga kurma ke dalam 1 kg madu murni. Minum tiap pagi dan sore hari sebelum makan. Dianjurkan untuk diminum oleh suami dan istri.

www.geraiherbalmurah.com

Rp 45.000,-
.
#herbal#herbalmurah#herbalgrosir#jualherbal
#serbukkurma#serbukkurmamuda#serbukkurmaasli
#jualserbukkurma#herbalpasutri
#herbalprogramhamil#obatherbalhamil
#obatherbalhamilsehat#obathamil#obathamilalami
#obathamilherbal

#EzRepost @geraiherbalmurah with @ezrepostapp

JAMKHO ( Jamu Kholesterol )
.
(Original product !! , erxpired date aman !!)
Kemasan isi 100ml.

JAMKHO adalah jamu fermentasi yang terbuat dari herbal mujarab, diantaranya :
- Mahkota Dewa, Pegagan, Curcuma, Mengkudu, Dan ditambah dengan embrio nektar madu, gula aren, air hexagonal yang kemudian diolah dengan Teknologi Nano (penyerapan mudah ke dalam tubuh)

7 ALASAN KENAPA MEMILIH JAMKHO :

1. 100% terbuat dari bahan alami yang aman dikonsumsi meskipun dalam jangka panjang
2. JAMKHO dapat menurunkan kholestrol hanya dalam waktu satu hari, bahkan dalam satu jam. Hal ini terbukti dengan penelitian ilmiah bersama dr Willie Japaries terhadap 41 relawan pasien klinik Ny Ning Harmanto yang mempunyai kadar kholestrol tinggi. Berdasarkan hasil riset tersebut, JAMKHO dapat menurunkan kholestrol secara signifikan rata-rata dari angka232,98 menjadi 196.
3. JAMKHO adalah jamu tradisional yang menggunakan teknologi terkini yaitu Bioteknologi Nano. Perlu anda ketahui bahwa 1 nanometer adalah seribu kali lebih kecil dari 1 mikrometer ( atau 1 mikron). Jadi, jamu herbal ini begitu cepat diserap oleh tubuh.
4. Diracik oleh seorang praktisi herbal yang telah berpengalaman sejak tahun 1999 dan salah satu ramuannya juga telah diakui oleh dunia International sekelas INTERNATIONAL RESEARCH JOURNAL OF PHARMACY AND PHARMALOGY (IRJPP). (ISSN: 2251-0176)
5. Telah mendapatkan izin Bpom dengan nomor registrasi TR. 133 672 511 dan
6. JAMKHO juga telah mendapatkan sertifikasi standar International HAACP(Hazard analysis and critical control points) dan GMP (Good manufacturing practices)
7. Tidak menyebabkan ketergantungan.

www.geraiherbalmurah.com

1 botol = @Rp 75.000,-
3 botol = @Rp 70.000,-
.
#herbal#herbalmurah#sehat#alami#obatherbal
#jualherbal#jamukholesterol#jamukolesterol
#obatkolesterol#obatkolestrol#obatkolesterolalami
#obatkholesterol#jamkho#jamkhomurah#kolesterol

MANFAAT DAN KHASIAT BUAH MERAH PAPUA ;
~buah merah sbg obat kanker
~buah merah dapat menurunkan hipertensi
~buah merah sebagai obat asam urat
~buah merah papua dapat mencegah penyakit mata
~buah merah papua dapat meningkatkan kecerdasan
~buah merah papua dpt mencegah osteoporosis
Sertifikasi dari LP POM ; MUI - 00170027540104

HARGA ; 70 RB
ISI KEMASAN ; 60 KAPSUL

Check order >> wa 081299124130<< PENGIRIMAN DARI BOGOR
Pembayaran transfer via BCA / BRI
Ekspedisi via jne reguler / oke / yess
#herbal#tokoherbal#jualherbalbogor#herbalbuahmerah#buahmerahpapua#jualkapsulbuahmerahpapua#herbaljakarta#tokoonlineshop#jualherbal#obatkanker#obathiv#obataids#sehatherbal

Madu pahit memiliki kandungan alkaloid yg tinggi, berfungsi sbg antibakteri alami yg membunuh bakteri yg merugikan tubuh.
Banyak manfaat/ khasiat yg kita dpatkan dari mengkonsumsi madu pahit ini diantaranya;
~menormalkan gula darah bagi penderita diabetes
~mengatasi gangguan fungsi seksual pd pria ( lemah syahwat)
~meningkatkan stamina dan imunitas tubuh
~ mengatasi gangguan pd lambung ( maag ) kronis
~mengobati reumatik dan asam urat
~menyembuhkan asthma ,polip,dan sinusitis
~melancarkan peredaran darah
~memperbaiki kerja ginjal dan jantung
~menetralisir racun makanan yg bersarang di dlm tubuh
~menybuhkan luka bakar dan penyakit kulit seperti panu, kurap, dan eksim
~membantu penyembuhan darah rendah dan darah tinggi
~memulihkan otot yg sudah lama tdk berfungsi /otot yg lelah
~membantu mengobati batuk,pilek, dan radang tenggorokan
~membantu mengobati tumor dan kanker
~membantu diet ( mengurangi nafsu makan)

Isi kemasan ; 200 grm
DINKES RI No. 2093172040260-18

LP POM MUI No.01221096551213
HARGA ; 75 rb
Check order >>> wa 081299124130<< Pengiriman dari BOGOR
Pembayaran transfer via BCA. / BRI

ekspedisi via jne regular /oke / yes
#herbal#jualherbal#jualherbalonline#tokoherbal#madu#jualmadu#jualmaduherbal#madupahit#jualmadupahit#madupahitbima99#jualmadupahitbima99#madupahitmanjur#jualherbalbogor#maduasli#madupahitasli

Hai temen2 yang udh susah payah olahraga tp tetap kurang percaya diri dengan berat badan? Nih @HPLproduct_ punya solusinya obat herbal dan terpercaya sudah 5 tahun berjalan dan semuanya jadi langganan. Yuk bakar lemak lemak di tubuh! 💪🏻
#pelangsing #pelangsingherbal #herbal #herbalpelangsing #obatkurus #obatpelangsing #jualpelangsing #pelangsingalami #obatlangsing #pelangsingbadan #pelangsingmurah #pelangsingaman #obatdiet #obatpeninggibadan #obattinggibadan #obatpemutih #Herbalife #herbalpeninggibadan #jualobatjerawat #jualobatdiet #jualobatkurus #jualherbal #jualherbalife #jualherbalifemurah

Hai temen2 yang udh susah payah olahraga tp tetap kurang percaya diri dengan berat badan? Nih @HPLproduct_ punya solusinya obat herbal dan terpercaya sudah 5 tahun berjalan dan semuanya jadi langganan. Yuk bakar lemak lemak di tubuh! 💪🏻
#pelangsing #pelangsingherbal #herbal #herbalpelangsing #obatkurus #obatpelangsing #jualpelangsing #pelangsingalami #obatlangsing #pelangsingbadan #pelangsingmurah #pelangsingaman #obatdiet #obatpeninggibadan #obattinggibadan #obatpemutih #Herbalife #herbalpeninggibadan #jualobatjerawat #jualobatdiet #jualobatkurus #jualherbal #jualherbalife #jualherbalifemurah

Hai temen2 yang udh susah payah olahraga tp tetap kurang percaya diri dengan berat badan? Nih @HPLproduct_ punya solusinya obat herbal dan terpercaya sudah 5 tahun berjalan dan semuanya jadi langganan. Yuk bakar lemak lemak di tubuh! 💪🏻
#pelangsing #pelangsingherbal #herbal #herbalpelangsing #obatkurus #obatpelangsing #jualpelangsing #pelangsingalami #obatlangsing #pelangsingbadan #pelangsingmurah #pelangsingaman #obatdiet #obatpeninggibadan #obattinggibadan #obatpemutih #Herbalife #herbalpeninggibadan #jualobatjerawat #jualobatdiet #jualobatkurus #jualherbal #jualherbalife #jualherbalifemurah

Hai temen2 yang udh susah payah olahraga tp tetap kurang percaya diri dengan berat badan? Nih @HPLproduct_ punya solusinya obat herbal dan terpercaya sudah 5 tahun berjalan dan semuanya jadi langganan. Yuk bakar lemak lemak di tubuh! 💪🏻
#pelangsing #pelangsingherbal #herbal #herbalpelangsing #obatkurus #obatpelangsing #jualpelangsing #pelangsingalami #obatlangsing #pelangsingbadan #pelangsingmurah #pelangsingaman #obatdiet #obatpeninggibadan #obattinggibadan #obatpemutih #Herbalife #herbalpeninggibadan #jualobatjerawat #jualobatdiet #jualobatkurus #jualherbal #jualherbalife #jualherbalifemurah

MAHKOTA DEWA KERING
.
Mencegah dan Mengobati
- kanker / tumor
- Darah Tinggi
- Asam Urat
- Diabetes
- Jantung
- Rematik
- Lever
- Hepatitis
.
-Meningkatkan sistem imun
-Bermanfaat detoksifikasi
-Melancarkan peredaran darah
-Anti peradangan, anti nyeri
-Mengusir alergi
-Mengobati flu
-Mencegah tumbuhnya sel kanker/tumor
-Mengurangi timbunan lemak
.
.
#mekarsarimahkotadewa
.
.
#mahkotadewa #jualmahkotadewa #mahkotadewakering #jualjamu #jualherbalmurah #jualherbal #jualbahanherbal #herbalalami #herbalalamimurah #jamutradisional #obatkanker #obatkankeralami #obathipertensi #obathipertensialami #obatasamurat #obatasamuratherbal #obatdiabetes #obatdiabetesalami #obatleveralami #obatlever #mahkotadewa #mahkotadewakering

MAHKOTA DEWA KERING
.
Mencegah dan Mengobati
- kanker / tumor
- Darah Tinggi
- Asam Urat
- Diabetes
- Jantung
- Rematik
- Lever
-Hepatitis
.
-Meningkatkan sistem imun
-Bermanfaat detoksifikasi
-Melancarkan peredaran darah
-Anti peradangan, anti nyeri
-Mengusir alergi
-Mengobati flu
-Mencegah tumbuhnya sel kanker/tumor
-Mengurangi timbunan lemak
.
.
#mekarsarimahkotadewa
.
.
#mahkotadewa #jualmahkotadewa #mahkotadewakering #jualjamu #jualherbalmurah #jualherbal #jualbahanherbal #herbalalami #herbalalamimurah #jamutradisional #obatkanker #obatkankeralami #obathipertensi #obathipertensialami #obatasamurat #obatasamuratherbal #obatdiabetes #obatdiabetesalami #obatleveralami #obatlever #mahkotadewa #mahkotadewakering

100% TERBUKTI AMAN
100% TERBUKTI BEKERJA
100% DIJAMIN PUTIH DALAM 1 MINGGU
Putih cepat dalam waktu 1 nunggu😍😍

Micshell Body Whitening
PROMO PROMO PROMO
Rp. 150.000 Rp. 150.000
.
Harga asli:
Rp.200.000,-
Mengandung protein sutera alami yang secara alami memberikan efek putih instant sejak pertama digunakan dan menjaga kulit tetap sehat dan bercahaya walaupun sudah dibersihkan.
.
Micshell Body Whitening sangat Efektif mengurangi flek flek hitam di kulit, melembutkan, menghaluskan, membuat kulit cerah bercahaya dan mengembalikan keremajaan kulit, kelembaban dan kehalusan kulit.
.
Aman buat semua usia, ibu hamil dan menyusui.
.
Cara pakai Micshell Body Whitening:
❤️Kocok sebelum digunakan, setelah kulit bersih oleskan merata secukupnya dikulit.
❤️Cukup sehari sekali anda akan merasakan manfaatnya.
Lotion ini dapat digunakan untuk jangka panjang. .
.
.
Line : @old0260e
WA:0821 6751 1111
.
.
.
.
.
.
.
#pemutihalami #pemutihbadan #jualpemutih #micshell #jualmicshell #jualpemutihmicshell #pemutihmurah #jualpemutihmurah #jualherbal #jualanmurah #pemutihjakarta #pemutihmicshell #micshellmurah #pemutihwajah #putihalami #pemutihbadanaman #lotionpemutihalam #lotionpemutih #lotionpemutihbadan #lotionpemutihinstan #lotionpemutihmurah #lotionputihcepat #lotionputihmurah #pemutihbadanartis #whiteninglotionjakarta

100% TERBUKTI AMAN
100% TERBUKTI BEKERJA
100% DIJAMIN PUTIH DALAM 1 MINGGU
Putih cepat dalam waktu 1 nunggu😍😍

Micshell Body Whitening
PROMO PROMO PROMO
Rp. 150.000 Rp. 150.000
.
Harga asli:
Rp.200.000,-
Mengandung protein sutera alami yang secara alami memberikan efek putih instant sejak pertama digunakan dan menjaga kulit tetap sehat dan bercahaya walaupun sudah dibersihkan.
.
Micshell Body Whitening sangat Efektif mengurangi flek flek hitam di kulit, melembutkan, menghaluskan, membuat kulit cerah bercahaya dan mengembalikan keremajaan kulit, kelembaban dan kehalusan kulit.
.
Aman buat semua usia, ibu hamil dan menyusui.
.
Cara pakai Micshell Body Whitening:
❤️Kocok sebelum digunakan, setelah kulit bersih oleskan merata secukupnya dikulit.
❤️Cukup sehari sekali anda akan merasakan manfaatnya.
Lotion ini dapat digunakan untuk jangka panjang. .
.
.
Line : @old0260e
WA:0821 6751 1111
.
.
.
.
.
.
.
#pemutihalami #pemutihbadan #jualpemutih #micshell #jualmicshell #jualpemutihmicshell #pemutihmurah #jualpemutihmurah #jualherbal #jualanmurah #pemutihjakarta #pemutihmicshell #micshellmurah #pemutihwajah #putihalami #pemutihbadanaman #lotionpemutihalam #lotionpemutih #lotionpemutihbadan #lotionpemutihinstan #lotionpemutihmurah #lotionputihcepat #lotionputihmurah #pemutihbadanartis #whiteninglotionjakarta

100% TERBUKTI AMAN
100% TERBUKTI BEKERJA
100% DIJAMIN PUTIH DALAM 1 MINGGU
Putih cepat dalam waktu 1 nunggu😍😍

Micshell Body Whitening
PROMO PROMO PROMO
Rp. 150.000 Rp. 150.000
.
Harga asli:
Rp.200.000,-
Mengandung protein sutera alami yang secara alami memberikan efek putih instant sejak pertama digunakan dan menjaga kulit tetap sehat dan bercahaya walaupun sudah dibersihkan.
.
Micshell Body Whitening sangat Efektif mengurangi flek flek hitam di kulit, melembutkan, menghaluskan, membuat kulit cerah bercahaya dan mengembalikan keremajaan kulit, kelembaban dan kehalusan kulit.
.
Aman buat semua usia, ibu hamil dan menyusui.
.
Cara pakai Micshell Body Whitening:
❤️Kocok sebelum digunakan, setelah kulit bersih oleskan merata secukupnya dikulit.
❤️Cukup sehari sekali anda akan merasakan manfaatnya.
Lotion ini dapat digunakan untuk jangka panjang. .
.
.
Line : @old0260e
WA:0821 6751 1111
.
.
.
.
.
.
.
#pemutihalami #pemutihbadan #jualpemutih #micshell #jualmicshell #jualpemutihmicshell #pemutihmurah #jualpemutihmurah #jualherbal #jualanmurah #pemutihjakarta #pemutihmicshell #micshellmurah #pemutihwajah #putihalami #pemutihbadanaman #lotionpemutihalam #lotionpemutih #lotionpemutihbadan #lotionpemutihinstan #lotionpemutihmurah #lotionputihcepat #lotionputihmurah #pemutihbadanartis #whiteninglotionjakarta

Most Popular Instagram Hashtags