#jualgalvamurah

MOST RECENT

Yang udah lelah sama krim dokter...
Yang mau move on dari krim racikan...
Yang mau irit biaya salon kecantikan...
Yang mau punya kulit halus, glowing, kenyal alami...
.
.
Sis masih betah pakai krim2 racikan??? Itu bisa menimbulkan flek2 hitam di wajah pas sudah stop dan usia menua. Usia masih muda kok kulitnya kusam and udah banyak kerutan, flek sana sini😭😭 MOVE ON YUK!
Pakai rangkaian perawatan @glamsgirl.id aja kami jamin suka deh karena ga ada efek sampingnya ya😙

Ada 2 pilihan paket sesuai jenis kulit:
1. NUTRI NORMAL/DRY
Isi paket lengkap:
👉 Creamy Cleansing Lotion
👉 PH Balance Toner
👉 Moisture Restore Day
👉 Night Supply Nourishing
👉 Celltrex Ultra Recovery Fluid

2. NUTRI NORMAL/OIL
Isi paket lengkap:
👉 Pure Cleansing
👉 PH Mattefying Toner
👉 Moisture Restore Day
👉 Night Supply Nourishing
👉 Celltrex Ultra Recovery Fluid
.
.
ORDER & JOIN MEMBER
Fast response chat👇
☎WA: 082166523540
.
.
.
.
.
.
.

#galva #galvanicspa #galvafacemurah #galvanicmurah #nutri #nutricentials #nutrinuskin #enhancer #jualgalvanic #jualgalva #jualgalvamurah #prominutri #penghilangflek #krimflek #nuskinori#nuskinmedan#

Kulit wajah mulai kendur? Kerutan mulai muncul? Garis garis halus mulai nampak? Tanda penuaan mulai muncul shayyy yukkk lawan penuaan dengan serum mutiara belinya di @byanskincare aja yaa
.
More info chat aku yaa👇👇
WA 087780606496 LINE Moris.care
.
Treatment tandingan nya
👌botox
👌tanam benang
👌laser
👌suntik silicon
.
Manfaat
✔menghilangkan kerutan
✔mengencangkan wajah
✔mengencangkan area mata,dagu,leher dan dahi
✔membuat kulit wajah kenyal
✔pasti terlihat awet muda
.
.
.
#jualtfeuecer #jualtfeumurah #serummutiara #jualgalvapromo #jualgalvamurah #nuskinpromo #nuskinmurah #nuskinjakarta #nuskinbekasi @byanskincare #nuskincikarang #nuskincibitung #nuskinbogor #nuskinjabodetabek #nuskintambun #lfl #like4like #fff

Kulit wajah mulai kendur? Kerutan mulai muncul? Garis garis halus mulai nampak? Tanda penuaan mulai muncul shayyy yukkk lawan penuaan dengan serum mutiara belinya di @byanskincare aja yaa
.
More info chat aku yaa👇👇
WA 087780606496 LINE Moris.care
.
Treatment tandingan nya
👌botox
👌tanam benang
👌laser
👌suntik silicon
.
Manfaat
✔menghilangkan kerutan
✔mengencangkan wajah
✔mengencangkan area mata,dagu,leher dan dahi
✔membuat kulit wajah kenyal
✔pasti terlihat awet muda
.
.
.
#jualtfeuecer #jualtfeumurah #serummutiara #jualgalvapromo #jualgalvamurah #nuskinpromo #nuskinmurah #nuskinjakarta #nuskinbekasi @byanskincare #nuskincikarang #nuskincibitung #nuskinbogor #nuskinjabodetabek #nuskintambun #lfl #like4like #fff

Kulit wajah mulai kendur? Kerutan mulai muncul? Garis garis halus mulai nampak? Tanda penuaan mulai muncul shayyy yukkk lawan penuaan dengan serum mutiara belinya di @byanskincare aja yaa
.
More info chat aku yaa👇👇
WA 087780606496 LINE Moris.care
.
Treatment tandingan nya
👌botox
👌tanam benang
👌laser
👌suntik silicon
.
Manfaat
✔menghilangkan kerutan
✔mengencangkan wajah
✔mengencangkan area mata,dagu,leher dan dahi
✔membuat kulit wajah kenyal
✔pasti terlihat awet muda
.
.
.
#jualtfeuecer #jualtfeumurah #serummutiara #jualgalvapromo #jualgalvamurah #nuskinpromo #nuskinmurah #nuskinjakarta #nuskinbekasi @byanskincare #nuskincikarang #nuskincibitung #nuskinbogor #nuskinjabodetabek #nuskintambun #lfl #like4like #fff

HARGA TERMURAH!!!
CLEAR ACTION + BLEMISH TREATMENT!!! BURUAN ORDER😙
.
.
.
CLEAR ACTION solusi ampuh buat si jerawat menahun! Muka jadi halus, bopeng hilang, jerawat kering tanpa bekas hitam😍
.
🎁 1pcs BLEMISH TREATMENT
1. FOAMING CLEANSER, membersihkan hingga ke pori-pori untuk mengurangi jerawat.

2. TONER, membuat kulit wajah bersinar dan bersih

3. DAY TREATMENT, membersihkan tanda-tanda jerawat di masa lalu, Saat ini dan di masa depan

4. NIGHT TREATMENT, membersihkan hingga ke pori-pori untuk mengurangi jerawat.
.
.
FIX ORDER CHAT:
📲 WA: 085664124760
📲 LINE: nuskintermurah_
🌸Owner: @putriwandarhm
.
.
.
.
.
#nuskintermurah_ #galva #promogalva #jualgalvamurah #jualnuskinmurah #180system #paket180nuskin #180nuskin #jual180system #promoclearaction #jualgalva #jualpaket180 #jual180nuskin #clearaction #jualclearaction #clearactionnuskin #claypack #blemish #paketclearaction #krimjerawat #galvanicspa #nuskinmedan #galvanicspamurah #nuskinjakarta #nuskinbekasi #nuskinbandung #nuskinserpong #obatjerawat #likeforlikes #trustedseller

Kulit wajah mulai kendur? Kerutan mulai muncul? Garis garis halus mulai nampak? Tanda penuaan mulai muncul shayyy yukkk lawan penuaan dengan serum mutiara belinya di @moris.skincare aja yaa
.
More info chat aku yaa👇👇
WA 087780606496 LINE Moris.skincare
.
Treatment tandingan nya
👌botox
👌tanam benang
👌laser
👌suntik silicon
.
Manfaat
✔menghilangkan kerutan
✔mengencangkan wajah
✔mengencangkan area mata,dagu,leher dan dahi
✔membuat kulit wajah kenyal
✔pasti terlihat awet muda
.
.
.
#jualtfeuecer #jualtfeumurah #serummutiara #jualgalvapromo #jualgalvamurah #nuskinpromo #nuskinmurah #nuskinjakarta #nuskinbekasi @moris.skincare #nuskincikarang #nuskincibitung #nuskinbogor #nuskinjabodetabek #nuskintambun #lfl #like4like #fff

Kulit wajah mulai kendur? Kerutan mulai muncul? Garis garis halus mulai nampak? Tanda penuaan mulai muncul shayyy yukkk lawan penuaan dengan serum mutiara belinya di @moris.skincare aja yaa
.
More info chat aku yaa👇👇
WA 087780606496 LINE Moris.skincare
.
Treatment tandingan nya
👌botox
👌tanam benang
👌laser
👌suntik silicon
.
Manfaat
✔menghilangkan kerutan
✔mengencangkan wajah
✔mengencangkan area mata,dagu,leher dan dahi
✔membuat kulit wajah kenyal
✔pasti terlihat awet muda
.
.
.
#jualtfeuecer #jualtfeumurah #serummutiara #jualgalvapromo #jualgalvamurah #nuskinpromo #nuskinmurah #nuskinjakarta #nuskinbekasi @moris.skincare #nuskincikarang #nuskincibitung #nuskinbogor #nuskinjabodetabek #nuskintambun #lfl #like4like #fff

Kulit wajah mulai kendur? Kerutan mulai muncul? Garis garis halus mulai nampak? Tanda penuaan mulai muncul shayyy yukkk lawan penuaan dengan serum mutiara belinya di @moris.skincare aja yaa
.
More info chat aku yaa👇👇
WA 087780606496 LINE Moris.skincare
.
Treatment tandingan nya
👌botox
👌tanam benang
👌laser
👌suntik silicon
.
Manfaat
✔menghilangkan kerutan
✔mengencangkan wajah
✔mengencangkan area mata,dagu,leher dan dahi
✔membuat kulit wajah kenyal
✔pasti terlihat awet muda
.
.
.
#jualtfeuecer #jualtfeumurah #serummutiara #jualgalvapromo #jualgalvamurah #nuskinpromo #nuskinmurah #nuskinjakarta #nuskinbekasi @moris.skincare #nuskincikarang #nuskincibitung #nuskinbogor #nuskinjabodetabek #nuskintambun #lfl #like4like #fff

Kulit wajah mulai kendur? Kerutan mulai muncul? Garis garis halus mulai nampak? Tanda penuaan mulai muncul shayyy yukkk lawan penuaan dengan serum mutiara belinya di @moris.skincare aja yaa
.
More info chat aku yaa👇👇
WA 087780606496 LINE Moris.skincare
.
Treatment tandingan nya
👌botox
👌tanam benang
👌laser
👌suntik silicon
.
Manfaat
✔menghilangkan kerutan
✔mengencangkan wajah
✔mengencangkan area mata,dagu,leher dan dahi
✔membuat kulit wajah kenyal
✔pasti terlihat awet muda
.
.
.
#jualtfeuecer #jualtfeumurah #serummutiara #jualgalvapromo #jualgalvamurah #nuskinpromo #nuskinmurah #nuskinjakarta #nuskinbekasi @moris.skincare #nuskincikarang #nuskincibitung #nuskinbogor #nuskinjabodetabek #nuskintambun #lfl #like4like #fff

Kulit wajah mulai kendur? Kerutan mulai muncul? Garis garis halus mulai nampak? Tanda penuaan mulai muncul shayyy yukkk lawan penuaan dengan serum mutiara belinya di @moris.skincare aja yaa
.
More info chat aku yaa👇👇
WA 087780606496 LINE Moris.skincare
.
Treatment tandingan nya
👌botox
👌tanam benang
👌laser
👌suntik silicon
.
Manfaat
✔menghilangkan kerutan
✔mengencangkan wajah
✔mengencangkan area mata,dagu,leher dan dahi
✔membuat kulit wajah kenyal
✔pasti terlihat awet muda
.
.
.
#jualtfeuecer #jualtfeumurah #serummutiara #jualgalvapromo #jualgalvamurah #nuskinpromo #nuskinmurah #nuskinjakarta #nuskinbekasi @moris.skincare #nuskincikarang #nuskincibitung #nuskinbogor #nuskinjabodetabek #nuskintambun #lfl #like4like #fff

Kulit wajah mulai kendur? Kerutan mulai muncul? Garis garis halus mulai nampak? Tanda penuaan mulai muncul shayyy yukkk lawan penuaan dengan serum mutiara belinya di @byanskincare aja yaa
.
More info chat aku yaa👇👇
WA 087780606496 LINE Moris.care
.
Treatment tandingan nya
👌botox
👌tanam benang
👌laser
👌suntik silicon
.
Manfaat
✔menghilangkan kerutan
✔mengencangkan wajah
✔mengencangkan area mata,dagu,leher dan dahi
✔membuat kulit wajah kenyal
✔pasti terlihat awet muda
.
.
.
#jualtfeuecer #jualtfeumurah #serummutiara #jualgalvapromo #jualgalvamurah #nuskinpromo #nuskinmurah #nuskinjakarta #nuskinbekasi @byanskincare #nuskincikarang #nuskincibitung #nuskinbogor #nuskinjabodetabek #nuskintambun #lfl #like4like #fff

Kulit wajah mulai kendur? Kerutan mulai muncul? Garis garis halus mulai nampak? Tanda penuaan mulai muncul shayyy yukkk lawan penuaan dengan serum mutiara belinya di @byanskincare aja yaa
.
More info chat aku yaa👇👇
WA 087780606496 LINE Moris.care
.
Treatment tandingan nya
👌botox
👌tanam benang
👌laser
👌suntik silicon
.
Manfaat
✔menghilangkan kerutan
✔mengencangkan wajah
✔mengencangkan area mata,dagu,leher dan dahi
✔membuat kulit wajah kenyal
✔pasti terlihat awet muda
.
.
.
#jualtfeuecer #jualtfeumurah #serummutiara #jualgalvapromo #jualgalvamurah #nuskinpromo #nuskinmurah #nuskinjakarta #nuskinbekasi @byanskincare #nuskincikarang #nuskincibitung #nuskinbogor #nuskinjabodetabek #nuskintambun #lfl #like4like #fff

Usia saya 39th
Takuuut??? 👻👻👻
Ah tidak kok...
Asal di rawat ga kalah ama yg muda2 beb 😘😘cukup 2x semimggu rutinkan yah
.
Wa 08123040387
HARGA OBRAL SAJA CYNNN😍😍
.
Apakah Anda Memiliki Masalah Kulit Berikut..?
* Kulit Wajah Berkerut
* Flek Hitam pada wajah
* Kulit Kusam,
* Gelap dan kering
* Kulit Wajah Bopeng/berlobang karna bekas Jerawat
* Kantong Mata
* Menderita masalah Kulit
* Selalu Mengunakan Make-up untuk menutupi Wajah anda
* Mempertahankan Kemudaan Kulit
.
SOLUSINYA ADALAH GALVANIC SPA FACE😍😍😍 Manfaat “Treatment Galvanic Face Spa” pada wajah sebagai berikut :
.
1. Membantu mendorong serum ke dalam kulit bagian dalam (sampai lapisan dermis)
2. Detoksifikasi (membuang racun – racun yang tertimbun di bawah kulit)
3. Memberi nutrisi
4. Mencerahkan wajah (regenerasi kulit jadi lebih normal, kulit mati terangkat )
5. Menghilangkan kerutan di wajah
6. Mengencangkan wajah tanpa operasi dan suntik
7. Mengurangi kantong mata
8. Mengurangi pigmentasi wajah bagian epidermis atas
9. Memperlancar peredaran darah dibawah kulit.
10. bisa meniruskan pipi tembem.

Hasil nya Terbukti sekali treatment . Jika Facial Rutin pakai Galva bakal Hilang Semua masalah kulit diwajah.
.
.
.
#galvanicspa #galvanicspamurah #galva #galvanic lfl lfl💛 #galvanicspasecond $galvanicbodyspa #galvabody #galvapromo #galvamurah #galvamedan #galvanicspanuskin #galvanicpromo #galvanicspaface #lumispa #lumispanuskin #lumispamurah lumispablack #lumispapromo #jualgalvanicspa jualgalva #jualgalvanicmurah #jualgalvamurah #juallumispa #l4l #l4f #ap24nuskin #ap24 #ap24 #whiteningflouridetoothpaste

Usia saya 39th
Takuuut??? 👻👻👻
Ah tidak kok...
Asal di rawat ga kalah ama yg muda2 beb 😘😘cukup 2x semimggu rutinkan yah
.
Wa 08123040387
HARGA OBRAL SAJA CYNNN😍😍
.
Apakah Anda Memiliki Masalah Kulit Berikut..?
* Kulit Wajah Berkerut
* Flek Hitam pada wajah
* Kulit Kusam,
* Gelap dan kering
* Kulit Wajah Bopeng/berlobang karna bekas Jerawat
* Kantong Mata
* Menderita masalah Kulit
* Selalu Mengunakan Make-up untuk menutupi Wajah anda
* Mempertahankan Kemudaan Kulit
.
SOLUSINYA ADALAH GALVANIC SPA FACE😍😍😍 Manfaat “Treatment Galvanic Face Spa” pada wajah sebagai berikut :
.
1. Membantu mendorong serum ke dalam kulit bagian dalam (sampai lapisan dermis)
2. Detoksifikasi (membuang racun – racun yang tertimbun di bawah kulit)
3. Memberi nutrisi
4. Mencerahkan wajah (regenerasi kulit jadi lebih normal, kulit mati terangkat )
5. Menghilangkan kerutan di wajah
6. Mengencangkan wajah tanpa operasi dan suntik
7. Mengurangi kantong mata
8. Mengurangi pigmentasi wajah bagian epidermis atas
9. Memperlancar peredaran darah dibawah kulit.
10. bisa meniruskan pipi tembem.

Hasil nya Terbukti sekali treatment . Jika Facial Rutin pakai Galva bakal Hilang Semua masalah kulit diwajah.
.
.
.
#galvanicspa #galvanicspamurah #galva #galvanic lfl lfl💛 #galvanicspasecond $galvanicbodyspa #galvabody #galvapromo #galvamurah #galvamedan #galvanicspanuskin #galvanicpromo #galvanicspaface #lumispa #lumispanuskin #lumispamurah lumispablack #lumispapromo #jualgalvanicspa jualgalva #jualgalvanicmurah #jualgalvamurah #juallumispa #l4l #l4f #ap24nuskin #ap24 #ap24 #whiteningflouridetoothpaste

SCRUB KEKINIAN SIKU & LUTUT HITAM JADI CERAH KEMBALI. MAU?? 🤗
.
.
⚘LIQUID BODY LUFRA⚘
Lulur TERENAK SEPANJANG MASA dg butiran halus dan lembut dari cangkang walnut ASLI.

Ga bikin iritasi atau kulit kering. Bisa untuk tumit pecah-pecah tinggal gosok memutar setiap minggu 2-3x pakai

Owner @skincare.bandung78 sangat rekomendasikan ini buat yang mau punya jukit halus, cerah, dan mulus terawat. .
Mau kulit lebih halus, cerah & hasil permanen?
Ambil paket hemat 👇
LUFRA + PARENNIAL + TEGREEN.

Harganya? Dijamin termurah... aman kok buat budget mahasiswa😍

MANFAAT:
- Mencerahkan daerah yg menghitam siku, lutut, selangkangan, punggung kaki.
- Menghaluskan kulit di seluruh tubuh.
- Memperbaiki tumit yg pecah-pecah.
- Mengangkat sel kulit mati.
.
.
.
ORDER & JOIN MEMBER
Fast response chat👇
☎WA: 0813 7058 2579
☎Line: nu_geulis
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#galva #bisnisnuskin #lufra #lulurlufra #lulurnuskin #scionrollon #solusilututuhitam #kulithalus #jualgalva #galvanicface #galvabody #lumispa #juallumispa #scrublufra #luframurah @skincare.bandung78 #lufranuskinmurah #nuskinbekasi #nuskinjakarta #nuskinsurabaya #nuskinbandung #nuskinmakassar #jualgalvanic #jualgalvamurah #polishingpeel #marinemud #TR90 #setrikawajah #trustedseller

SCRUB KEKINIAN SIKU & LUTUT HITAM JADI CERAH KEMBALI. MAU?? 🤗
.
.
⚘LIQUID BODY LUFRA⚘
Lulur TERENAK SEPANJANG MASA dg butiran halus dan lembut dari cangkang walnut ASLI.

Ga bikin iritasi atau kulit kering. Bisa untuk tumit pecah-pecah tinggal gosok memutar setiap minggu 2-3x pakai

Owner @skincare.bandung78 sangat rekomendasikan ini buat yang mau punya jukit halus, cerah, dan mulus terawat.
Mau kulit lebih halus, cerah & hasil permanen?
Ambil paket hemat 👇
LUFRA + PARENNIAL + TEGREEN.

Harganya? Dijamin termurah... aman kok buat budget mahasiswa😍

MANFAAT:
- Mencerahkan daerah yg menghitam siku, lutut, selangkangan, punggung kaki.
- Menghaluskan kulit di seluruh tubuh.
- Memperbaiki tumit yg pecah-pecah.
- Mengangkat sel kulit mati.
.
.
.
ORDER & JOIN MEMBER
Fast response chat👇
☎WA: 0813 7058 2579
☎Line: nu_geulis
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#galva #bisnisnuskin #lufra #lulurlufra #lulurnuskin #scionrollon #solusilututuhitam #kulithalus #jualgalva #galvanicface #galvabody #lumispa #juallumispa #scrublufra #luframurah @skincare.bandung78 #lufranuskinmurah #nuskinbekasi #nuskinjakarta #nuskinsurabaya #nuskinbandung #nuskinmakassar #jualgalvanic #jualgalvamurah #polishingpeel #marinemud #TR90 #setrikawajah #trustedseller

SCRUB KEKINIAN SIKU & LUTUT HITAM JADI CERAH KEMBALI. MAU?? 🤗
.
.
⚘LIQUID BODY LUFRA⚘
Lulur TERENAK SEPANJANG MASA dg butiran halus dan lembut dari cangkang walnut ASLI.

Ga bikin iritasi atau kulit kering. Bisa untuk tumit pecah-pecah tinggal gosok memutar setiap minggu 2-3x pakai

Owner @skincare.bandung78 sangat rekomendasikan ini buat yang mau punya jukit halus, cerah, dan mulus terawat.
Mau kulit lebih halus, cerah & hasil permanen?
Ambil paket hemat 👇
LUFRA + PARENNIAL + TEGREEN.

Harganya? Dijamin termurah... aman kok buat budget mahasiswa😍

MANFAAT:
- Mencerahkan daerah yg menghitam siku, lutut, selangkangan, punggung kaki.
- Menghaluskan kulit di seluruh tubuh.
- Memperbaiki tumit yg pecah-pecah.
- Mengangkat sel kulit mati.
.
.
.
ORDER & JOIN MEMBER
Fast response chat👇
☎WA: 0813 7058 2579
☎Line: nu_geulis
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#galva #bisnisnuskin #lufra #lulurlufra #lulurnuskin #scionrollon #solusilututuhitam #kulithalus #jualgalva #galvanicface #galvabody #lumispa #juallumispa #scrublufra #luframurah @skincare.bandung78 #lufranuskinmurah #nuskinbekasi #nuskinjakarta #nuskinsurabaya #nuskinbandung #nuskinmakassar #jualgalvanic #jualgalvamurah #polishingpeel #marinemud #TR90 #setrikawajah #trustedseller

LULUR WALNUT KEKINIAN BIKIN SIKU & LUTUT HITAM JADI CERAH KEMBALI. MAU?? 🤗
.
.
⚘LIQUID BODY LUFRA⚘
Lulur TERENAK SEPANJANG MASA dg butiran halus dan lembut dari cangkang walnut ASLI.

Ga bikin iritasi atau kulit kering. Bisa untuk tumit pecah-pecah tinggal gosok memutar setiap minggu 2-3x pakai

Owner @skincare.bandung78 sangat rekomendasikan ini buat yang mau punya jukit halus, cerah, dan mulus terawat.
Mau kulit lebih halus, cerah & hasil permanen?
Ambil paket hemat 👇
LUFRA + PARENNIAL + TEGREEN.

Harganya? Dijamin termurah... aman kok buat budget mahasiswa😍

MANFAAT:
- Mencerahkan daerah yg menghitam siku, lutut, selangkangan, punggung kaki.
- Menghaluskan kulit di seluruh tubuh.
- Memperbaiki tumit yg pecah-pecah.
- Mengangkat sel kulit mati.
.
.
.
ORDER & JOIN MEMBER
Fast response chat👇
☎WA: 0813 7058 2579
☎Line: nu_geulis
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#galva #bisnisnuskin #lufra #lulurlufra #lulurnuskin #scionrollon #solusilututuhitam #kulithalus #jualgalva #galvanicface #galvabody #lumispa #juallumispa #scrublufra #luframurah @skincare.bandung78 #lufranuskinmurah #nuskinbekasi #nuskinjakarta #nuskinsurabaya #nuskinbandung #nuskinmakassar #jualgalvanic #jualgalvamurah #polishingpeel #marinemud #TR90 #setrikawajah #trustedseller

LULUR WALNUT KEKINIAN BIKIN SIKU & LUTUT HITAM JADI CERAH KEMBALI. MAU?? 🤗
.
.
⚘LIQUID BODY LUFRA⚘
Lulur TERENAK SEPANJANG MASA dg butiran halus dan lembut dari cangkang walnut ASLI.

Ga bikin iritasi atau kulit kering. Bisa untuk tumit pecah-pecah tinggal gosok memutar setiap minggu 2-3x pakai

Owner @skincare.bandung78 sangat rekomendasikan ini buat yang mau punya jukit halus, cerah, dan mulus terawat.
Mau kulit lebih halus, cerah & hasil permanen?
Ambil paket hemat 👇
LUFRA + PARENNIAL + TEGREEN.

Harganya? Dijamin termurah... aman kok buat budget mahasiswa😍

MANFAAT:
- Mencerahkan daerah yg menghitam siku, lutut, selangkangan, punggung kaki.
- Menghaluskan kulit di seluruh tubuh.
- Memperbaiki tumit yg pecah-pecah.
- Mengangkat sel kulit mati.
.
.
.
ORDER & JOIN MEMBER
Fast response chat👇
☎WA: 0813 7058 2579
☎Line: nu_geulis
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#galva #bisnisnuskin #lufra #lulurlufra #lulurnuskin #scionrollon #solusilututuhitam #kulithalus #jualgalva #galvanicface #galvabody #lumispa #juallumispa #scrublufra #luframurah @skincare.bandung78 #lufranuskinmurah #nuskinbekasi #nuskinjakarta #nuskinsurabaya #nuskinbandung #nuskinmakassar #jualgalvanic #jualgalvamurah #polishingpeel #marinemud #TR90 #setrikawajah #trustedseller

LULUR WALNUT KEKINIAN BIKIN SIKU & LUTUT HITAM JADI CERAH KEMBALI. MAU?? 🤗
.
.
⚘LIQUID BODY LUFRA⚘
Lulur TERENAK SEPANJANG MASA dg butiran halus dan lembut dari cangkang walnut ASLI.

Ga bikin iritasi atau kulit kering. Bisa untuk tumit pecah-pecah tinggal gosok memutar setiap minggu 2-3x pakai

Owner @skincare.bandung78 sangat rekomendasikan ini buat yang mau punya jukit halus, cerah, dan mulus terawat.
Mau kulit lebih halus, cerah & hasil permanen?
Ambil paket hemat 👇
LUFRA + PARENNIAL + TEGREEN.

Harganya? Dijamin termurah... aman kok buat budget mahasiswa😍

MANFAAT:
- Mencerahkan daerah yg menghitam siku, lutut, selangkangan, punggung kaki.
- Menghaluskan kulit di seluruh tubuh.
- Memperbaiki tumit yg pecah-pecah.
- Mengangkat sel kulit mati.
.
.
.
ORDER & JOIN MEMBER
Fast response chat👇
☎WA: 0813 7058 2579
☎Line: nu_geulis
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#galva #bisnisnuskin #lufra #lulurlufra #lulurnuskin #scionrollon #solusilututuhitam #kulithalus #jualgalva #galvanicface #galvabody #lumispa #juallumispa #scrublufra #luframurah @skincare.bandung78 #lufranuskinmurah #nuskinbekasi #nuskinjakarta #nuskinsurabaya #nuskinbandung #nuskinmakassar #jualgalvanic #jualgalvamurah #polishingpeel #marinemud #TR90 #setrikawajah #trustedseller

Most Popular Instagram Hashtags