#jualbukudepok

800 posts

TOP POSTS

Paket buku boy candra!!. Original, keadaan buku 98% ..
Buku bekas mimin pakai sendiri.. Only 100k ka. .
Pengiriman dri depok.
Ongkir di tanggung masing2 ya.. #jualbukupreloved #bukupreloveddepok #prelovedboycandra #jualbukudepok #paketbukumurah

Ready stock.
1 set seri Shahabiyah isi 10 buku. Judul-judulnya bisa dilihat di foto. Yuk mengajak anak-anak meneladani para shahabiyah hebat ini dengan cara yang menyenangkan 😊
.
.
Harga Rp 190.000. Normal Rp 200.000. Untuk pemesanan bisa via
WA 089637201034 atau via DM.
.
.
#bukuanak #bukuanakmuslim #jualbuku #jualbukudepok

Maasya Allah. Tazkia Publishing pintar banget bikin promo yaaa.... Paas banget ama momen Maulid Nabi Muhamad saw, ada Gebyar Promo Maulid Nabi 1438 H.

Check it out, dear parents.... 1. ELMM (siroh nabi tematik terbagi menjadi 8 bidang kehidupan Rasul saw)
Cash disc 25%
Harga normal 3.375.000
Promo. 2.531.250

2 Bundling ELMM dengan ProLM (pembahasan komprehensif 4 karakter utama nabi saw : Fathonah, Amanah, Shiddiq dan Tabligh)
Cash disc 30%
Harga normal 5.350.000
Promo. 3.745.000

Dua ensi keren khusus tentang karakter dan kehidupan nabi saw yang wajib dijadikan referensi Keluarga Muslim untuk menyusun kurikulum pendidikan kenabian di rumah.
Kesempatan emas di akhir tahun 2016 bagi orangtua Muslim nih.

Mau? Japri sayaaaaa di 08559900108 😉
Duuh, ikut seneng kalau buku bergizi ada diskon euy.... #bukabukabuku #bukubergizi #tazkiabook #jualbukudepok

Hari ini harus lebih baik dari kemarin, dan esok harus lebih baik dari hari ini.
Pada setuju kan? 🙋🙋 Nah bagaimana sih kita busa melakukan perbaikan diri secara tawazun sehingga bisa menajamkan diri.
Yukkk bersama sama memperbaiki diri, karena sesungguhnya manusia itu kerugian 😢😢 Hanya ada di #tokobukuonline murah di depok

Product Description

Judul : Ensiklopedi Akhir Zaman (Bonus buku saku Doa & Zikir Keselamatan Akhir Zaman)

Penerbit : Ummul Qura

Penulis : Dr. Mahir Ahmad

Ukuran : 27,5 x 20.5

Tebal : 916 hlm

ISBN : 978-602-6579-06-5

Harga : Rp  199,000,- Rasulullah SAW telah mengabarkan setidaknya tiga belas tanda besar yang menandai datangnya hari kiamat. Kemunculan Al-Mahdi, Al-Malhamah Al-Kubra (Perang Besar), keluarnya Dajjal, turunnya Isa bin Maryam, keluarnya Ya’juj dan Ma’juj, terbitnya matahari dari barat, keluarnya “Binatang Melata”, pudarnya ajaran Islam, hilangnya ayat-ayat Al-Qur’an dari hati manusia, dan penghancuran Ka’bah termasuk dari tanda-tanda tersebut. Semua tanda kiamat kecil dan besar terangkum tuntas, padat, dan jelas dalam buku ini, sekaligus menunjukkan bahwa kiamat sangat dekat.

Selain itu, buku ini juga menegaskan bahwa kematian bukanlah akhir perjalanan hidup, tetapi justru awal dari kehidupan akhirat yang abadi. Dimulai dengan fase kematian dan berpindah ke alam barzakh. Setelah hari kebangkitan, seluruh manusia akan berkumpul di padang mahsyar. Saat itu matahari begitu dekat hingga sejengkal, sampai-sampai ada yang tenggelam oleh keringatnya sendiri. Pada hari ini hanya orang-orang pilihan yang mendapatkan naungan-Nya.

Setelah itu tibalah saat penghitungan amal sehingga tak ada satu makhluk pun yang terzalimi. Amal-amal manusia juga akan ditimbang mana yang lebih banyak; amal saleh ataukah kemaksiatan. Kemudian manusia harus melintasi shirath; titian di atas neraka. Buku ini mendeskripsikannya dengan lengkap, menurut petunjuk Al-Qur’an dan hadits-hadits Nabi S yang sahih.

Kiamat Kecil – Kiamat Besar – Alam Barzakh – Kejadian Kiamat – Hari Kebangkitan – Hari-hari Pertama di Akhirat – Pengadilan Akhirat – Shirath

Untuk pemesanan boleh langsung pesan di http://bit.ly/PsnBuku atau ke WA : 081394672277

#Buku
#BukuIslami
#EnsiklopediAkhirZaman
#BukuEnsiklopediAkhirZaman
#JualBuku
#JualBukuIslami
#JualBukuJakarta
#JualBukuDepok
#JualBukuBogor
#JualBukuBogor
#JualBukuTanggerang
#JualBukuBekasi
#JualBukuBandung
#JualBukuTerpercaya

Novel baru nih, guyss! Hayuk order lah 😍
.
.
Judul : Yes, Boss
Pengarang : Elektra Queen
Segel, Baru dan Original.

Sinopsis 👇
Tagline :

PATAH HATI TERBERAT ADALAH MENCINTAI SESEORANG YANG SELALU ADA DI HATIMU,
TAPI TAK BETAH BERADA DALAM PELUKANMU.

Blurb :

Ethan Alexander Fahim adalah masalah. Tak hanya ganteng setengah mati, direktur agen perjalanan Pelesiran itu juga punya reputasi memacari asistennya sendiri. Masalahnya, hubungan tak profesional itu biasanya tak bertahan lama dan berakhir tragis: si asisten memutuskan untuk berhenti ketimbang sering-sering bertemu dengan orang yang bertanggung jawab membuatnya patah hati.

Gabriella Rosleen telanjur mencintai pekerjaannya ini. Jadi ketika terpaksa menggantikan asisten lama Ethan yang baru saja berhenti, Gaby berjanji dalam hati untuk tak tergoda pesona bosnya itu. Secara teori, terdengar logis dan gampangtapi praktiknya?
Hidup Gaby bertambah sulit ketika Ethan memintano, menugasinya untuk mendampingi laki-laki itu mengetes paket perjalanan bulan madu yang akan jadi produk baru Pelesiran. Tak hanya selalu bersama bosnya setiap harinya, dia juga harus menikmati perjalanan itu sebagai pasangan Ethan. Kalau sudah begini, bagaimana cara Gaby bertahan lebih lama? Perempuan mana yang sanggup melindungi hatinya dari Ethan selama perjalanan romantis di Italia? .
.
#Harga 92.000 diskon 20% >> 73.500

#Mau order? Hubungi 👇

#WhatsApp 0813.1001.1803

Ditunggu ya ordernya 😊 jangan beli novel KW, hargai setiap jerih payahnya penulis 👌

#novelbaru #noveldiskon #bukudiskon #noveloriginal #nobajakan #olshopbukudepok #olshopbukuterpercaya #olshopnoveldepok #novelbookstore #novelbestseller #novelindo #bukulokal #novellokal #novelterjemahan #jualnovelbekas #jualnovelsegel #jualnovelmurah #jualnoveldiskon #jualbukudepok #jualbukujakarta #jualnoveldepok

Nabiku Sang Penyayang

Kisah2 di buku ini menceritakan soal kasih sayang yang diajarkan Rasulullah saw. Masya Allah, anak-anak bisa belajar meneladani sifat Rasulullah saw. dari buku ini.
Penulis: Muhamad Yasir Lc (uwais ramadhan)
Penerbit : Gema Insani
Harga : Rp 59.000,- diskon Rp 55.000,- Minat WA/SMS : 081510893991

#jualbukuislam #jualbukudepok
#gemainsani #bukuceritaanak #ceritaanakislami #bukuanakmuslim #bukunabikuidolaku #kisahnabi #kisahnabimuhammad

MOST RECENT

READY DI PENERBIT
Order silakan hubungi salah satu kontak berikut:
WA: 085106015959
Pin: d4f7ea4f
Line: bukuasyik

Sometoon 01
Mojito Mohican
258 halaman
Ukuran : 14x20 cm
Rp. 87.000
Penerbit Haru

Sinopsis

Kisah-kisah yang terjadi antara aku dan dia.
Berdasarkan kisah nyata, Sometoon mengilustrasikan manis dan pahitnya semua hal yang terjadi dalam hubungan pria dan wanita. Kisah-kisah romantis yang awalnya diserialisasikan di Internet ini akan membuat kalian ikut merasakan percikan cinta.

#book #bukubaru #bukuasyik #jualbuku #jualbukuonline #onlinebookstore #onlinebook #tokobuku #tokobukuonline #belibuku #trustedshop #jogja #jualbukujakartatimur #jualbukujakartautara #jualbukudepok #jualbukujakartaselatan #jualbukupusat #jualbukujakartabarat #jualbukujogja

Ready Stock nih, guyss! Hayuk order lah 😍
.
.
Judul : The Dragon Next Door K Toon
Pengarang : Cho Jung Sol
Segel, Baru dan Original.

Sinopsis 👇
Walaupun hanya bisa menyewa sebuah apartemen sempit, akhirnya kehidupan bebas Choi Woo Hyuk dimulai.

Namun, saat dia berniat membagikan kue tteok pada tetangga sebelahnya, ia melihat seekor naga sedang bermain game.

Ternyata, tetangga barunya adalah seekor naga!
.
#Harga 76.000 diskon 20% >> 60.800

#Mau order? Hubungi 👇

#WhatsApp 0813.1001.1803

Ditunggu ya ordernya 😊 jangan beli novel KW, hargai setiap jerih payahnya penulis 👌

#novelbaru #noveldiskon #bukudiskon #noveloriginal #nobajakan #olshopbukudepok #olshopbukuterpercaya #olshopnoveldepok #novelbookstore #novelbestseller #novelindo #bukulokal #novellokal #novelterjemahan #jualnovelbekas #jualnovelsegel #jualnovelmurah #jualnoveldiskon #jualbukudepok #jualbukujakarta #jualnoveldepok

Ready Stock nih, guyss! Hayuk order lah 😍
.
.
Judul : The Perfect Love
Pengarang : Indah Riyana
Segel, Baru dan Original.

Sinopsis 👇
Cinta itu seperti menggenggam kaca, jika dipegang terlalu erat, kamu akan merasa sakit. Namun, jika terlepas tiba-tiba, ia akan pecah, lalu seketika kamu kehilangannya.
Ini sebuah cerita tentang cinta, pengorbanan, kasih sayang, ketulusan, rasa sakit, dan tentang mereka yang tengah mencari kebahagiaan yang berada jauh entah di mana.
Ketika tawa, tangis, bahagia, haru, dan derita berpadu menghancurkan titik terlemah cinta, muncullah keraguan dalam dada. Benarkah tidak ada cinta yang sempurna? Benarkah semua cinta patut diperjuangkan?
Ketika satu per satu potongan hati mulai terpecah-belah. Ketika keraguan berhasil merenggangkan genggaman. Perlahan, menghancurkan mereka. Semua berusaha untuk kembali, menemukan cinta yang sempurna. Dengan segala prasangka yang mendera, masih mampukah mereka?
.
#Harga 78.000 diskon 20% >> 62.400

#Mau order? Hubungi 👇

#WhatsApp 0813.1001.1803

Ditunggu ya ordernya 😊 jangan beli novel KW, hargai setiap jerih payahnya penulis 👌

#novelbaru #noveldiskon #bukudiskon #noveloriginal #nobajakan #olshopbukudepok #olshopbukuterpercaya #olshopnoveldepok #novelbookstore #novelbestseller #novelindo #bukulokal #novellokal #novelterjemahan #jualnovelbekas #jualnovelsegel #jualnovelmurah #jualnoveldiskon #jualbukudepok #jualbukujakarta #jualnoveldepok

Ready Stock nih, guyss! Hayuk order lah 😍
.
.
Judul : Tiger on My Bed (New Cover)
Pengarang : Christian Simamora
Segel, Baru dan Original.

Sinopsis 👇
Tagline :
Sebelum Benar-Benar Patah Hati,
Kau Tak Akan Pernah Menyadari Seperti Apa Kau Ingin Dicintai.

Blurb :
UNTUK MENARIK PERHATIAN LAWAN JENISNYA,
HARIMAU BETINA BISA MERAUNG SAMPAI 69 KALI SELAMA 15 MENIT.
Jai harus mengakui, Talita Koum Vimana membuatnya sangat penasaran. Dia duduk di pangkuan Jai, membuai dengan suara tawanya, dan bahkan tanpa ragu mengkritik kemampuannya merayu lawan jenis. Hebatnya lagi, semuanya terjadi bahkan sebelum Jai resmi berkenalan dengan Tal.
SELAYAKNYA TARIAN,
HARIMAU JANTAN DAN BETINA MELAKUKAN KONTAK FISIK SATU SAMA LAIN, DISERTAI SUARA RAUNGAN DAN GERAMAN.
Jujur saja, alasan utama Tal mendekati Jai justru karena dia sama sekali bukan tipe idealnya. Dia dipilih karena alasan shallow: indah dilihat mata, asyik buat diajak make out.
Jenis yang bisa dengan gampang ditinggalkan tanpa harus merasa bersalah.
TAHUKAH KAMU, SETELAH PROSES KAWIN SELESAI,
HARIMAU JANTAN SELALU MENINGGALKAN BETINANYA?
Tiger arrangement, begitu keduanya menyebut hubungan mereka.
Dan ketika salah satu pihak terpikir untuk berhenti, pihak lain tak boleh merasa keberatan.
Jai dan Tal menikmati sekali hubungan kasual ini. Tak ada tanggung jawab, tak ada penyesalan... sampai salah satu dari mereka jatuh cinta.
Selamat jatuh cinta,
CHRISTIAN SIMAMORA
---
.
#Harga 95.000 diskon 20% >> 76.000

#Mau order? Hubungi 👇

#WhatsApp 0813.1001.1803

Ditunggu ya ordernya 😊 jangan beli novel KW, hargai setiap jerih payahnya penulis 👌

#novelbaru #noveldiskon #bukudiskon #noveloriginal #nobajakan #olshopbukudepok #olshopbukuterpercaya #olshopnoveldepok #novelbookstore #novelbestseller #novelindo #bukulokal #novellokal #novelterjemahan #jualnovelbekas #jualnovelsegel #jualnovelmurah #jualnoveldiskon #jualbukudepok #jualbukujakarta #jualnoveldepok

Ready Stock nih, guyss! Hayuk order lah 😍
.
.
Judul : Troublemaker
Pengarang : Dhitapuspitan
Segel, Baru dan Original.

Sinopsis 👇
Bagi Derin, jatuh cinta nggak segampang meng-capture gambar lewat kamera. Tidak juga selalu manis dan renyah seperti potongan cheese cake yang selalu dia suka. Cinta ternyata tidak selalu menyenangkan seperti dalam kisah-kisah yang diceritakan.
Sejak bertemu Arkacowok yang so damn cool kalau lagi unjuk trik di atas skateboardDerin merasa waktu berjalan terlalu cepat saat mereka sedang bersama. Rasanya, tiap saat pengin dia habiskan bareng Arka, meski itu sekadar duduk mengobrol saja.
Namun, setelah mereka dekat, Derin mulai merasa ada yang janggal. Arka terlalu tahu tentang dirinya. Segalanya. Termasuk masa lalu yang ingin dilupakan Derin. Apa motif Arka sebenarnya? Apakah Derin harus menyiapkan diri untuk kecewa?
Saat jatuh cinta, Derin tahu harus bersiap akan segala kemungkinan. Termasuk, harapan yang kadang nggak sesuai kenyataan.
.
#Harga 58.000 diskon 20% >> 46.400

#Mau order? Hubungi 👇

#WhatsApp 0813.1001.1803

Ditunggu ya ordernya 😊 jangan beli novel KW, hargai setiap jerih payahnya penulis 👌

#novelbaru #noveldiskon #bukudiskon #noveloriginal #nobajakan #olshopbukudepok #olshopbukuterpercaya #olshopnoveldepok #novelbookstore #novelbestseller #novelindo #bukulokal #novellokal #novelterjemahan #jualnovelbekas #jualnovelsegel #jualnovelmurah #jualnoveldiskon #jualbukudepok #jualbukujakarta #jualnoveldepok

Ready Stock nih, guyss! Hayuk order lah 😍
.
.
Judul : Wedding Debt
Pengarang : RatinatiF
Segel, Baru dan Original.

Sinopsis 👇
Laki - Laki tinggi bermata biru itu datang dan mengubah seluruh hidupku. Dia bilang, Ayah berhutang Lima Milyar! Lima Milyar, bayangkan apa saja yang bisa kubeli dengan uang sebanyak itu? Laki - Laki jahat itu memintaku menikah dengannya dan utang ayah akan dianggap lunas. Masa depanku terjual, tetapi benar - benar tak ada cara lain. Aku tak mau ayah menanggung semuanya sendirian. Akhirnya aku rela menikah dengan laki - laki dengan wajah dipenuhi cambang itu. Aku rela demi ayah dan mama. Namun, benarkah semuanya demi ayah dan mama? lalu, mengapa aku jadi begitu resah saat tahu laki - laki itu ternyata menyimpan rahasia? tentang perempuan bernama clara dan perempuan lain yang ia tunggu dari masa lalunya? aku hanya menikah karena utang ayah, aku tahu itu. Aku tak akan pernah jatuh cinta kepadanya. kita bisa saja terus mengingkari keberadaannya, Namun diam - diam kita tahu, " Cinta Tak Akan Pernah Bisa Terbayar Lunas".
.
#Harga 75.000 diskon 20% >> 60.000

#Mau order? Hubungi 👇

#WhatsApp 0813.1001.1803

Ditunggu ya ordernya 😊 jangan beli novel KW, hargai setiap jerih payahnya penulis 👌

#novelbaru #noveldiskon #bukudiskon #noveloriginal #nobajakan #olshopbukudepok #olshopbukuterpercaya #olshopnoveldepok #novelbookstore #novelbestseller #novelindo #bukulokal #novellokal #novelterjemahan #jualnovelbekas #jualnovelsegel #jualnovelmurah #jualnoveldiskon #jualbukudepok #jualbukujakarta #jualnoveldepok

Ready Stock nih, guyss! Hayuk order lah 😍
.
.
Judul : Une Personne Au Bout De La Rue
Pengarang : Yayan D.
Segel, Baru dan Original.

Sinopsis 👇
DAIVA
Berhentilah bermimpi Daiva, ini dunia nyata.
Di dunia nyata, terkadang, kita harus belajar menerima kenyataan bahwa mungkin tidak ada yang menunggu kita di ujung sana. Dan, Pangeran Tampan hanya ada dalam cerita pengantar tidur.
TRISTAN
Saat aku berusaha melupakan luka, aku bertemu dengannya. Gadis yang selalu bisa membuatku mengingat betapa sederhananya menjadi bahagia. Aku jatuh cinta. Seharusnya, semua kembali baik-baik saja, bukan? Sayang, kau tidak pernah bisa menduga, cinta membawa apa.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Ini kisah tentang Daiva, yang selalu percaya akan ada seseorang yang tepat pada waktu yang tepat. Namun, seseorang itu tak juga kian terlihat.
Ini juga kisah tentang Tristan yang merasa bisa membeli segalanya, kecuali rasa setia.
Ini kisah tentang seseorang di ujung jalan. Seseorang yang mungkin menunggumu. Seseorang yang mungkin mengubah cara pandangmu tentang cinta.
.
#Harga 78.000 diskon 20% >> 62.500

#Mau order? Hubungi 👇

#WhatsApp 0813.1001.1803

Ditunggu ya ordernya 😊 jangan beli novel KW, hargai setiap jerih payahnya penulis 👌

#novelbaru #noveldiskon #bukudiskon #noveloriginal #nobajakan #olshopbukudepok #olshopbukuterpercaya #olshopnoveldepok #novelbookstore #novelbestseller #novelindo #bukulokal #novellokal #novelterjemahan #jualnovelbekas #jualnovelsegel #jualnovelmurah #jualnoveldiskon #jualbukudepok #jualbukujakarta #jualnoveldepok

Novel baru nih, guyss! Hayuk order lah 😍
.
.
Judul : Yes, Boss
Pengarang : Elektra Queen
Segel, Baru dan Original.

Sinopsis 👇
Tagline :

PATAH HATI TERBERAT ADALAH MENCINTAI SESEORANG YANG SELALU ADA DI HATIMU,
TAPI TAK BETAH BERADA DALAM PELUKANMU.

Blurb :

Ethan Alexander Fahim adalah masalah. Tak hanya ganteng setengah mati, direktur agen perjalanan Pelesiran itu juga punya reputasi memacari asistennya sendiri. Masalahnya, hubungan tak profesional itu biasanya tak bertahan lama dan berakhir tragis: si asisten memutuskan untuk berhenti ketimbang sering-sering bertemu dengan orang yang bertanggung jawab membuatnya patah hati.

Gabriella Rosleen telanjur mencintai pekerjaannya ini. Jadi ketika terpaksa menggantikan asisten lama Ethan yang baru saja berhenti, Gaby berjanji dalam hati untuk tak tergoda pesona bosnya itu. Secara teori, terdengar logis dan gampangtapi praktiknya?
Hidup Gaby bertambah sulit ketika Ethan memintano, menugasinya untuk mendampingi laki-laki itu mengetes paket perjalanan bulan madu yang akan jadi produk baru Pelesiran. Tak hanya selalu bersama bosnya setiap harinya, dia juga harus menikmati perjalanan itu sebagai pasangan Ethan. Kalau sudah begini, bagaimana cara Gaby bertahan lebih lama? Perempuan mana yang sanggup melindungi hatinya dari Ethan selama perjalanan romantis di Italia? .
.
#Harga 92.000 diskon 20% >> 73.500

#Mau order? Hubungi 👇

#WhatsApp 0813.1001.1803

Ditunggu ya ordernya 😊 jangan beli novel KW, hargai setiap jerih payahnya penulis 👌

#novelbaru #noveldiskon #bukudiskon #noveloriginal #nobajakan #olshopbukudepok #olshopbukuterpercaya #olshopnoveldepok #novelbookstore #novelbestseller #novelindo #bukulokal #novellokal #novelterjemahan #jualnovelbekas #jualnovelsegel #jualnovelmurah #jualnoveldiskon #jualbukudepok #jualbukujakarta #jualnoveldepok

Bismillah.. Yang cari Qur'an utsmani boleh japri ya 😉 *Al Quran Ash Shahib*shafASH-SHAHIB?

Mushafnya para pembaca dan penghafal Al-Qur'an
1. Menggunakan font Rasm Al-Utsmani catakan Timur Tengah dengan seluruh tanda bacanya

2. Terjemah Al-Qur'an dari Kementrian Agama RI di samping kiri-kanan mushaf sehingga mudah memahami arti suatu ayat untuk tadabbur

3. Di pojok kanan-kiri bawah setiap halaman terdapat kutipan kata pertama pada halaman berikutnya untuk membantu penghafal Al-Qur'an
4. Dilengkapi garis waqf (tempat berhenti) dan garis tanda ibtida (tempat kembali memulai) bacaaan. Memudahkan bagi yang belum mengerti bahasa Arab.
5. Tanda blok biru menunjukkan ayat mutasyabih (yang mirip dengan ayat lain) untuk memudahkan penghafal agat tidak tertukar
6. Keterangan ayat-ayat yang mirip ada dibagian bawah

7. Tanda blok merah untuk menunjukkan ayat Musykillah (bermasalah karena banyak orang salah membacanya)

8. keterangan/penjelasan ayat2 ghorib (bacaan di luar kaidah) dan musykilat (ayat2 yg bermasalah/ rawan salah). 📖Memudahkan dalam membaca maupun menghafal Al Qur'an 📚Cocok dijadikan modul dalam proses belajar maupun mengajarkan Al Qur'an.

_Diskon khusus buat pembelian untuk lembaga, sekolah, pesantren, wakaf, dan reseller._ ✅Harga
Ukuran A5 : Rp. 110.000
Ukuran A6 : Rp. 75.000

#jualbukudepok #bukumurah #jualbukumurah #bukumurahdepok #jualalquran #jualbukuislam #alquranutsmani

{swipe kanan}
DIJUAL TAPI PRELOVED, ORI KOK!
Tidak ada pembatas buku
Judul : Alexa Robinson
Penulis : Dy @daasa97
Harga jual : 25.000
Harga asli : 85.000
Int/order/cuma nanya ? Dm aja ☺️
-
-
-
#jualbukubekas #jualbuku #jualbukumurah #jualbukubekasmurah #jualbukupreloved #jualbukuprelovedmurah #bukupreloved #bukuprelovedmurah #bukudaasa97 #bukumurahbanget #jualbukudepok #jualbukuwattpad #bukuwattpad #bukubekas #bukuserumurah #bukuromance

READY DI PENERBIT
Order silakan hubungi salah satu kontak berikut:
WA: 085106015959
Pin: d4f7ea4f
Line: bukuasyik

Sometoon 01
Mojito Mohican
258 halaman
Ukuran : 14x20 cm
Rp. 87.000
Penerbit Haru

Sinopsis

Kisah-kisah yang terjadi antara aku dan dia.
Berdasarkan kisah nyata, Sometoon mengilustrasikan manis dan pahitnya semua hal yang terjadi dalam hubungan pria dan wanita. Kisah-kisah romantis yang awalnya diserialisasikan di Internet ini akan membuat kalian ikut merasakan percikan cinta.

#book #bukubaru #bukuasyik #jualbuku #jualbukuonline #onlinebookstore #onlinebook #tokobuku #tokobukuonline #belibuku #trustedshop #jogja #jualbukujakartatimur #jualbukujakartautara #jualbukudepok #jualbukujakartaselatan #jualbukupusat #jualbukujakartabarat #jualbukujogja

Ready stock.
1 set seri Shahabiyah isi 10 buku. Judul-judulnya bisa dilihat di foto. Yuk mengajak anak-anak meneladani para shahabiyah hebat ini dengan cara yang menyenangkan 😊
.
.
Harga Rp 190.000. Normal Rp 200.000. Untuk pemesanan bisa via
WA 089637201034 atau via DM.
.
.
#bukuanak #bukuanakmuslim #jualbuku #jualbukudepok

Ready stock.
Seri Tauhid for Kids isi 10 buku. Yuk ajak anak belajar tauhid dengan cara yg menyenangkan.
Harga Rp 207.000 per set. Normalnya Rp 230.000. Judul-judulnya bisa dilihat di foto ya 😊
.
.
WA 089637201034 atau
DM saja 😊
.
.
#bukuanak #bukuanakmuslim #bukuanakislam #jualbuku #jualbukudepok

SERI ANAK HEBAT
1kg muat 3 buku ya bunda

@39rb .
.
🍦 saat aku takut
🍦 saat aku senang
🍦 saat aku sedih
🍦 saat aku marah .

#readystok
#bestseller
#belajarberbicara

_
Contact Us

SMS / WA : 085781450850
_
https://shopee•co•id/kiyaedustore
https://web•facebook•com/kiyaedustore

_
Dukung Anak Cerdas dan Pintar dengan Buku Bergizi serta Mainan Edukatif
_
Masa keemasan(golden age)anak tidak dapat terulang
_
#serianakhebat
#bukuislam #jualbuku #bukumurah #bukudiskon #bukubergizi #bukuedukasi #halobalitaecer #bayipintar #bayicerdas #smarthafiz #ensiklopedibocahmuslim #halobalitaeceran #hafizdoll #hafizdollmurah #halobalita #jualhalobalita #sahabatrasul #halobalitapromo #halobalitamurah #books #bookforkids #bukaceritaanak #bukuanak #instabook #jualbukudepok #mpasi

SERI ANAK HEBAT
1kg muat 3 buku ya bunda

@39rb .
.
🍓 aku bilang astagfirullah
🍓 aku bilang bismillah
🍓 aku bilang masya allah
🍓 aku bilang alhamdulillah
🍓 aku bilang assalamualaikum
🍓 aku bilang subhanallah
.

#readystok
#bestseller
#belajarberbicara

_
Contact Us

SMS / WA : 085781450850
_
https://shopee•co•id/kiyaedustore
https://web•facebook•com/kiyaedustore

_
Dukung Anak Cerdas dan Pintar dengan Buku Bergizi serta Mainan Edukatif
_
Masa keemasan(golden age)anak tidak dapat terulang
_
#serianakhebat
#bukuislam #jualbuku #bukumurah #bukudiskon #bukubergizi #bukuedukasi #halobalitaecer #bayipintar #bayicerdas #smarthafiz #ensiklopedibocahmuslim #halobalitaeceran #hafizdoll #hafizdollmurah #halobalita #jualhalobalita #sahabatrasul #halobalitapromo #halobalitamurah #books #bookforkids #bukaceritaanak #bukuanak #instabook #jualbukudepok #mpasi

READY DI PENERBIT
Order hubungi WA 085106015959/ Pin: d4f7ea4f/ Line: bukuasyik

Sometoon 01
Mojito Mohican
258 halaman
Ukuran : 14x20 cm
Rp. 87.000
Penerbit Haru

Sinopsis

Kisah-kisah yang terjadi antara aku dan dia.
Berdasarkan kisah nyata, Sometoon mengilustrasikan manis dan pahitnya semua hal yang terjadi dalam hubungan pria dan wanita. Kisah-kisah romantis yang awalnya diserialisasikan di Internet ini akan membuat kalian ikut merasakan percikan cinta.

#book #bukubaru #bukuasyik #jualbuku #jualbukuonline #onlinebookstore #onlinebook #tokobuku #tokobukuonline #belibuku #trustedshop #jogja #jualbukujakartatimur #jualbukujakartautara #jualbukudepok #jualbukujakartaselatan #jualbukupusat #jualbukujakartabarat #jualbukujogja

Most Popular Instagram Hashtags