#jstqts

MOST RECENT

- Hidup itu singkat, Hiasilah hidup ini dengan hal hal yang bermanfaat -
Berikan bumbu penyedap untuk dunia ini, dengan berbuat hal yang bermanfaat. Dan membawa keselamatan di Akhirat. .
.
📝 @zalrats
.
Tag Temen lu sebanyak2nya! .
.
- Admin Ganss
.
Follow :
@jstqts.id
@jstqts.id
@jstqts.id .
.
.
#quotes #quotescinta #quotesoftheday #quotesgalau #quotesdaily #quotesharian #quotesaboutlife #quotesindonesia #quoteoftheday #jstqts #anakhitz #kidsjamannow #katakataremaja #galau #cinta #quotecinta #romantis #quoteindonesia #katakatagalau #typography #pathdaily #pathdailyindonesia #timelineremaja #quote #quotegalau #quoteaboutlife #quoteindonesia #Photoshop #pixellab #picsaypro

- Cinta itu bukan karena Belas Kasihan atau pas Gabut aja. Cinta itu harus tulus dari hati -
Buat apa pura-pura cinta Karena kasihan?? Mending ga usah pura-pura deh, itu malah lebih menyakitkan... .
.
📝 @lyraa.ptr_ .
.
Tag Temen lu sebanyak2nya! .
.
- Admin Ganss
.
Follow :
@jstqts.id
@jstqts.id
@jstqts.id .
.
.
#quotes #quotescinta #quotesoftheday #quotesgalau #quotesdaily #quotesharian #quotesaboutlife #quotesindonesia #quoteoftheday #jstqts #anakhitz #kidsjamannow #katakataremaja #galau #cinta #quotecinta #romantis #quoteindonesia #katakatagalau #typography #pathdaily #pathdailyindonesia #timelineremaja #quote #quotegalau #quoteaboutlife #quoteindonesia #Photoshop #pixellab #picsaypro

- Ada yang bilang mantan itu sampah, Tapi entah kenapa aku tak rela membuangnya. -
Mantan... Mungkin bisa didaur ulang kali ya... Makanya gue ga rela buat buangnya, wkwk... .
.
Tag Temen lu sebanyak2nya! .
.
- Admin Ganss
.
Follow :
@jstqts.id
@jstqts.id
@jstqts.id .
.
.
#jstqts#quotes#baper#katakataremaja#kataremaja#remaja#remajakalem#anaksekolah#anakhits#kekinian#typography#keren#pelajar#indonesia#kidsjamannow#dagelan#pejuangkangen#moduskalem#masasma#fokusmodus#kata2cewek#pathdaily#pathdailyindonesia#timelineremaja#notesremaja#remajahits#katakatabijak

- Entah kenapa, Rasanya tuh aku ga Pantes aja buat kamu -
Ga pantess... Aku ga pantes sama kamu... Lebih baik kamu bilang dari awal aja, biar aku ga kamu gantungin... .
.
Tag Temen lu sebanyak2nya! .
.
- Admin Ganss
.
Follow :
@jstqts.id
@jstqts.id
@jstqts.id .
.
.
#quotes #quotescinta #quotesoftheday #quotesgalau #quotesdaily #quotesharian #quotesaboutlife #quotesindonesia #quoteoftheday #jstqts #anakhitz #kidsjamannow #katakataremaja #galau #cinta #quotecinta #romantis #quoteindonesia #katakatagalau #typography #pathdaily #pathdailyindonesia #timelineremaja #quote #quotegalau #quoteaboutlife #quoteindonesia #Photoshop #pixellab #picsaypro

- Orang yang kita suka ga harus jadi pacar kita, cukup jadiin motivasi buat kita aja -
Ga harus... Ga harus dijadiin pacar bro... Kalo dia bukan jodoh lu, ya lu gosah ngarep dia... Cukup jadiin motivasi aja.. .
.
Tag Temen lu sebanyak2nya! .
.
- Admin Ganss
.
Follow :
@jstqts.id
@jstqts.id
@jstqts.id .
.
.
#quotes #quotescinta #quotesoftheday #quotesgalau #quotesdaily #quotesharian #quotesaboutlife #quotesindonesia #quoteoftheday #jstqts #anakhitz #kidsjamannow #katakataremaja #galau #cinta #quotecinta #romantis #quoteindonesia #katakatagalau #typography #pathdaily #pathdailyindonesia #timelineremaja #quote #quotegalau #quoteaboutlife #quoteindonesia

- Orang yang menyalahkan kondisi adalah Pecundang. Jika kau pintar, seharusnya kau bisa menciptakan kondisi yang kau Inginkan. -
Jangan pernah menyalahkan kondisi, karena semua kondisi ini sebenarnya dari apa yang kita ciptakan. Bila yang kita ciptakan baik, maka kondisinya akan baik. .
.
Tag Temen lu sebanyak2nya! .
.
- Admin Ganss
.
Follow :
@jstqts.id
@jstqts.id
@jstqts.id .
.
.
#quotes #quotescinta #quotesoftheday #quotesgalau #quotesdaily #quotesharian #quotesaboutlife #quotesindonesia #quoteoftheday #jstqts #anakhitz #kidsjamannow #katakataremaja #galau #cinta #quotecinta #romantis #quoteindonesia #katakatagalau #typography #pathdaily #pathdailyindonesia #timelineremaja #quote #quotegalau #quoteaboutlife #quoteindonesia

- Jika matahari pergi karena malam, Apakah kamu juga pergi setelah mengetahui kekuranganku? -
Semoga kau tetap menjadi penyempurna dalam hidupku, dalam kekuranganku kamu tetap bersamaku memperbaiki kekuranganku. .
.
Tag Temen lu sebanyak2nya! .
.
- Admin Ganss
.
Follow :
@jstqts.id
@jstqts.id
@jstqts.id .
.
.
#quotes #quotescinta #quotesoftheday #quotesgalau #quotesdaily #quotesharian #quotesaboutlife #quotesindonesia #quoteoftheday #jstqts #anakhitz #kidsjamannow #katakataremaja #galau #cinta #quotecinta #romantis #quoteindonesia #katakatagalau #typography

- Cowo sama cewe itu ga mungkin sahabatan, kalo ga cewenya, ya cowonya yang punya Rasa -
Cowok sama cewek tak akan pernah bisa menjalin persahabatan,jika ceweknya tidak mempunyai rasa sayang yg lebih ke cowok tapi cowoknya pasti mempunyai rasa sayang yg lebih untuk cewek itu.
.
Tag Temen lu sebanyak2nya! .
.
- Admin Ganss
.
Follow :
@jstqts.id
@jstqts.id
@jstqts.id .
.
.
#quotes #quotescinta #quotesoftheday #quotesgalau #quotesdaily #quotesharian #quotesaboutlife #quotesindonesia #quoteoftheday #jstqts

- Pada dasarnya, cinta itu saling melengkapi bukan menyamai -
Cinta itu ibarat magnet, yang berbeda akan saling tarik menarik dan jika sama akan tolak menolak. Nah, magnet tersebut adalah sifat manusia. Dimana, yang sama tidak ada rasa kecocokan, dan yang berbeda malah ada rasa kecocokan. .
📝 @ovie_salsabila .
.
- Admin Ganss
.
Follow :
@jstqts.id
@jstqts.id
@jstqts.id .
.
.
#quotes #quotescinta #quotesoftheday #quotesgalau #quotesdaily #quotesharian #quotesaboutlife #quotesindonesia #quoteoftheday #jstqts

- Gagal aja butuh proses, apa lagi sukses -
Jangan berpustus asa untuk menggapai sesuatu. Jika kamu bersungguh-sungguh maka tuhan akan memberikanmu yang terbaik,. Percayalah... .
.
- Admin Ganss
.
Follow :
@jstqts.id
@jstqts.id
@jstqts.id .
.
.
#quotes #quotescinta #quotesoftheday #quotesgalau #quotesdaily #quotesharian #quotesaboutlife #quotesindonesia #quoteoftheday #jstqts

- Mau Cemburu tapi bukan siapa siapanya ,lu bisa apa? -
Sebenarnya hati ini merasakan kecemburuan disaat kau dekat dengannya, tapi aku sadar, aku bukan siapa-siapa. .
.
-Admin Gans
.
Follow :
@jstqts.id
@jstqts.id
@jstqts.id .
.
.
#quotes#quotescinta#quotesofday#quotesindonesia#quotesgalau#quotesoflife#wkwk#jstqts#quoteoftheday

- Lupakanlah dia, Dia sudah ada yang punya, Jangan Jadi PHO -
Sudahlah, dia tidak menginginkanmu, dia sudah bersamanya, sang pilihannya. Maka dari itu, lupakanlah saja dia, supaya kamu tidak dianggap lagi sebagai PHO .
.
- Admin Ganss
.
Follow :
@jstqts.id
@jstqts.id
@jstqts.id .
.
.
#quotes #quotescinta #quotesoftheday #quotesgalau #quotesdaily #quotesharian #quotesaboutlife #quotesindonesia #quoteoftheday #jstqts

- Kamu adalah ketidak mungkinan yang selalu aku Semogakan -
Walaupun kau tidak mungkin untuk aku miliki, tetapi aku tetap berdoa supaya bisa mendapatkanmu. .
.
- Admin Ganss
.
Follow :
@jstqts.id
@jstqts.id
@jstqts.id .
.
#quotes #quotescinta #quotesoftheday #quotesgalau #quotesdaily #quotesharian #quotesaboutlife #quotesindonesia #quoteoftheday #jstqts

Most Popular Instagram Hashtags