#jorok

4396 posts

TOP POSTS

ini siapaaaaa hayoooo.....😑 #besokdiet #jorok #otaksampah

Aduh toketnya 😍😍😍
Ayo buruan :) #sangeet #toketbesar #jorok #bercanda #likeforlike #toketbesar

Pembersihan congek mingguan (kuping kiri) #congek #earwax #earwaxremoval #jorok

Nah buat para cowok nih, kalau udah punya pacar atau pasangan, harap berikan perhatian yang secukupnya dan jangan PERNAH BOHONG!.... akibatnya bisa gawat!
.
Jangan lupa follow kita @guyonan.tv 100k followers & kita bakal ngadain #giveaway seru lho!
.
#guyonantv #dagelan #putus #cinta #ngakaklucu #ngakakkocak @dagelan @istanahumor @lucu.abis #bikinrame #komedi #comedy #Minggu #liburan #pacar #katakanputus #pasangankokgitu #clbk #berantem #pacaran #lebay #tebakan #ketauan #bokep #jorok #cowoknakal #cewekgalak #jutek #judes

Foto jorok (3)
.
.
.
.
πŸ“· : @nvalnoor
#latepost #candid #jorok #gelang #gelanggelangan

Sangean famsπŸ‘™πŸ˜»πŸ’πŸ™ŒπŸ»πŸ˜‚
#jorok #sangean #terimut #chibichibi

Bahagia tak harus istimewa kawan 😁
#kekinian
#tangan
#jorok
#hits
#anaksekolahan

MOST RECENT

Hahahahaha kemayu kali..#homo #gay #kemayu #lucu #kocak #jorok #kaumgay

DTOZYM😊😊😊
Perut Kamu Buncit? Bab Kamu Gk Lancar? HATI2 ITU TANDA2 USUS ANDA BERMASALAH. Tahukah Anda? "90% penyakit manusia berawal dari usus yang kotor dan tidak berfungsi dg baik" (Sie arbuthnot lane, MD, london) Jaga kesehatan saluran cerna Anda dengan DTOZYM.
Β DTOZYM adalah minuman serbuk berserat tinggi dari ekstrak bahan pilihan dikombinasikan dengan enzim dan kultur probiotik yang membantu meningkatkan kesehatan saluran cerna. Manfaat DTOZYM :
- Mampu menurunkan berat badan 0.5-1kg dlm sehari - Membuang lemak anda hingga 90% ( bs d demo ) - Membantu membersihkan dan menjaga kesehatan organ pencernaan -Membantu meningkatkan kerja organ pencernaan dalam menyerap sari-sari makanan -Mengatasi sulit buang air besar (sembelit) dan mengatasi gangguan saluran pencernaan -Membantu memenuhi mencukupi kebutuhan serat harian -Membantu mencegah kanker usus
Mantep kan ??? Distirbutor HWI se-Indonesia BAYERHWIMEDAN
Info bisnis??? Info produk??? γ…€γ…€
BBM : D556B472
Line : Bayerichmontw_8
Line : http://Www.goo.gl/z5nRK9
WA : 0895604538268
Toko online 24 jam
www.tokohwi.com/bayerichmontw_8
#dtozym #dtozymhwi #dtozymasli #dtozymori #dtozymhwi #dtozymmedan #langsingcepat #langsing #langsingherbal #langsingsehat #bablancar #serat #kurangserat #usus #kankerusus #kanker #babmudah #bab #usushalus #ususbesar #jorok #kuman #penyakit #penyakitkanker #penyakitkronik #penyakittulang #penyakitkulit #tubuh #tubuhsehat #anus

1. Menjilati semua benda
Mulai dari pegangan pintu di kamar mandi yang ada di mal, hingga troli di pasar swalayan. Semua tidak luput dari jilatan si kecil.
Tentu saja, membiarkannya menjilati semua hal yang ditemui itu tidak baik karena ia bisa terkena bakteri dan virus yang bisa hidup di tempat-tempat kotor. Tapi, tidak perlu terlalu takut dan Segera bersihkan semua tempat itu dengan cairan antiseptik. Sebab, si kecil sebenarnya justru lebih rentan mendapatkan paparan bakteri dan virus dari orang-orang yang melakukan kontak langsung.

2. Menggunakan lengan baju sebagai lap
Saat hidungnya mengeluarkan ingus atau mulutnya terasa lengket, anak umumnya segera mengusapnya dengan lengan baju sebelum Ibu sempat memberikan tisu. Tak jarang juga ia akan berlari dan mengelap wajahnya ke baju Ibu! Membersihkan hidung dan mulut dengan baju memang kesannya jorok, tapi bisa memperlambat penyebaran bakteri. Ini bisa jadi lebih baik daripada ia membersihkannya langsung dengan tangan, lalu kembali beraktivitas.
3. Mengunyah apa saja
Rambut, pensil, kerah baju, jari tangan, kunci, hingga mainan. Bila si kecil termasuk suka mengunyah apa saja yang ia temukan, Mum tidak sendiri. Terkadang, mereka melakukannya tanpa sadar, karena ini adalah bagian dari perkembangannya. Jangan hentikan kebiasaan mengunyahnya, tapi jauhi benda-benda yang tidak bersih dari jangkauannya.
4. Pipis di kolam renang Perpaduan antara klorin dalam air kolam dengan urin bisa membentuk zat kimia yang akan mengiritasi mata dan merusak bagian kolam yang terbuat dari logam. Ajarkan si batita untuk segera bicara Apabila sudah Ingin pipis

5. Kentut
Banyak anak menganggap kentut sebagai fenomena menarik yang terjadi dalam tubuhnya. Semakin bau aroma gas yang dikeluarkan, semakin ia menganggapnya lucu. Selama si kecil tidak buang gas terus-menerus, Ibu tidak perlu khawatir. Namun jika ia bisa buang gas non-stop dan sangat berbau, lebih baik periksa menu makannya. Kurangi asupan kacang-kacangan, makanan yang digoreng, atau produk olahan susu.
#jorok #bakteri #bayi #batita #balita #kotor #virus #mum #mama #mom #ibu #bunda #ayah #papa #daddy #parenting #share #info #instagood

Muka kucel blm mandi hahaha,,,emng byasa gk mndi jg si
#jorok #cuekinaja #followforfollow #instagram #foto #isengaja

Ini lagi temen paling?? Bisa di bilang sih mantep, cantik, klo belum kenal sih pendiem, asikdah. Tapi terkadang?? Hal pertama yang paling gua gak suka... Agak geblek bisa dibilang wkwkwkwk. Lemot, jorok, lebay, gesrek, ngeselin, tukang nyubitin orang. Hal paling gua gak lupain saat lu semua pada berduan sama pasangannya di dalam kelas saat jam pulang sekolah... Lu sama opan, Jasmine sama maftu. Lah gua cuma jadi nyamuk dan mata mata klo ada guru... Wkwkwk... Intinya dari pembicaraan gua kali ini adalah... Gua kangen kalian semua kawan... Sukses buat kedepannya kalian semua semoga cita-cita dan keinginannya tercapai. #temenlama #jorok #ngeselin #lebay #gesrek #sebagainyamuk #guakangen #lusemua #kawan #missyou #sahabattakterlupakan

@versansss @putrijasminecn @saniajv dan yang lainnya anak 223'32

Mau ditutup takut di bilang pencitraan,mendingan di buka dikit aja deh #efek #ngelamun #jorok #miakhalifa #art

kalo buang sampah itu mikirΒ² donggg!!! Kebersihan itu sebagian dari iman.apakah anda sudah lupa dengan kataΒ² itu
Masih ada aja buang sampah sembarangan di depan sekolah... #buangsampah #SDNkaumlandak02 #jorok #tongsampah #cintaalam

Sukaak fotonya @ralachoi and made it into an artwork #watercolour #art #drawing #whip #artwork #jorok

Most Popular Instagram Hashtags