[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#jorok

4475 posts

TOP POSTS

Kamu tahu apa itu S U K A T O R O ?  Hiiiiy....
.
.
.
Follow @guyonan.tv buat stinsil lain yang kece.. request materi bisa komen di bawah!
buat yang belum tau apa itu sukatoro coba google dan komen dibawah ya :P
.
.
.
#guyonantv #dagelan #interview #wawancara #seleb #tanyatabu #pltl #nrp #selasa #berita #info #fakta #indonesia #videolucu #videokocak #realityshow #faktamenarik @dagelan #bulanpuasa #sahur @meme_comik_lovers #bokep #bikinrame #dewasa #pascol #ramadhan #bigolive #pojoksatu #sukatoro #jorok #instadaily #tai

#jorok banget

ini siapaaaaa hayoooo.....😡 #besokdiet #jorok #otaksampah

Biar apa cb 😩😕
.
.
.

#jorok #jijik

Video yang diunggah oleh Facebook Mach5Weird ini menunjukkan seseorang yang tengah mencabut jerawat membandel di tubuhnya

Melansir Mirror, Rabu (21/12), jerawat ini milik seorang wanita dan tak disangka sudah berusia 25 tahun. Awalnya, wanita itu mengalami kesulitan saat mengeluarkan isi jerawat yang sudah mengeras. Namun akhirnya jerawat itu berhasil dikeluarkan dan memang ukurannya cukup besar.
Meski sudah lama diunggah, hingga kini video tersebut terus dibagikan dan viral di media sosial. Tak hanya itu, para netizen pun banyak yang memberikan respons negatif terhadap video cabut jerawat itu. Pasalnya, wanita yang tak diketahui identitasnya itu memencet jerawat tanpa menggunakan sarung tangan.
.
Budayakan baca caption & tag ke teman-teman kalian supaya mereka tidak ketinggalan info ini :D
.
#jadingerti #info #jorok #jijik #jerawat #faktaunik #smart #Pontianak #Singkawang #Sambas #sintang #lampung #melawi #landak #Ketapang #bengkayang #Kupang #Timor #Sumba #sikka #sabu #nagekeo #manggarai #Flores #Ende #belu #alor #Mataram #Sumbawa #Bima

Coba d lihat .
.
.
.
#jorok
#

Ini lah aq!! yg selalu di butuh kan saat pagi,dan terbuang jika tak di butuh lgi.😅😆😝...
.
.
.
.
.
,
#yeyek#postingjelek#jorok#lindungilingkungan#greenpeace

Ada masa dimana kita merasakan yang namanya sakit perut dan pasti beol🚺wkk
.
.
.
#Jorok

MOST RECENT

Kalo sama ayang baib didalam gimana ya, nusuk bener dah

#nakal #jorok #sexy #videohot #compilation #cancutcomunity #woow

DM aneh lainnya, lucu sih kalo buat gw, ternyata ada yang segitu merhatiinnya ya. Hahaha.

Untuk baju2 elle gw akuin emang elle ga punya banyak baju, kalo dirumah sehari2 ya dipakeinnya kaos longgar sama celana pop aja kayak di foto/video elle disini.

Bukannya pelit sama anak, tapi buat gw beli baju bayi banyak2 dan bagus2 itu mubazir, bayi itu cepet banget gedenya dan harga baju bayi itu menurut gw mahal untuk cuma dipake sebentar doang.

Gw termasuk tipe yang ga tahan juga liat barang lucu sebenernya, tapi gw tipe yang selektif buat beli ini itu. Pernah kok gw beliin baju elle dengan alasan lucu tapi untuk ukuran besar yang belum bisa terpakai sekarang, ukuran 2-3th misalnya, dengan harapan nanti kepakenya bisa agak lama, untuk baju2 elle sekarang kebanyakan masih pake dari kado orang pas elle lahir dulu, itupun ada yang belum terpakai.

Terserah mau dibilang pelit atau apa, tapi buat gw uang buat beli baju2 bayi lucu yang rata2 harganya mahal itu mendingan ditabung buat yang lebih penting, buat tabungan pendidikan elle nanti misalnya. Karena seriusan biaya sekolah sekarang mahal banget.

Gw sih lebih seneng nanti anak gw bisa sekolah di tempat bagus walau bajunya sekarang biasa2 aja, dibanding anak gw sekarang keren gayanya, baju dan barang2nya banyak, bagus2, dan mahal2 tapi gw-nya ga punya tabungan buat sekolahin dia di tempat yang bagus. Duh nauzubilah min zalik. Mendingan biasa aja tapi well-educated deh.

Dan alasan lain, gw juga ga mau anak gw kelak jadi anak yang konsumtif yang ga bisa bedain mana yang bener2 dia butuhin atau cuma dia pengen aja. Anak itu mencontoh orangtuanya loh, kalo kitanya konsumtif, ya jangan salahin anak kita kalo kelak dia konsumtif juga.

Selain itu, gw sadar kalo gw bukan orang yang tajir melintir, gw juga ga pernah tau gimana keadaan financial gw ke depannya, apakah akan berkelebihan atau kekurangan. Apa jadinya kalo gw terlanjur membiasakan anak gw dengan fasilitas dan barang2 bagus tapi nanti gw ternyata ga mampu lagi kasih dia barang2 seperti itu lagi ke depannya?

I don't need that all beautiful things to make my daughter looks good, because she's already gorgeous since she was born 😎😉😝 #reminder #selfnote

Ini lah aq!! yg selalu di butuh kan saat pagi,dan terbuang jika tak di butuh lgi.😅😆😝...
.
.
.
.
.
,
#yeyek#postingjelek#jorok#lindungilingkungan#greenpeace

Jangan gigit kaki kotor ●.● #selasaceria #mainabumerah #jorok

Kamu tahu apa itu S U K A T O R O ?  Hiiiiy....
.
.
.
Follow @guyonan.tv buat stinsil lain yang kece.. request materi bisa komen di bawah!
buat yang belum tau apa itu sukatoro coba google dan komen dibawah ya :P
.
.
.
#guyonantv #dagelan #interview #wawancara #seleb #tanyatabu #pltl #nrp #selasa #berita #info #fakta #indonesia #videolucu #videokocak #realityshow #faktamenarik @dagelan #bulanpuasa #sahur @meme_comik_lovers #bokep #bikinrame #dewasa #pascol #ramadhan #bigolive #pojoksatu #sukatoro #jorok #instadaily #tai

Most Popular Instagram Hashtags