#jorok

4251 posts

TOP POSTS

Anak ini bisa ngeluarin jaring laba-laba.. πŸ˜‚πŸ˜‚
.
Video: ViralHog
.
#infia #infiafact #sakit #pilek #flu #jorok

ini siapaaaaa hayoooo.....😑 #besokdiet #jorok #otaksampah

kebetulan aja tadi pagi nemu d WC pasar haha...
β€’
β€’
β€’
β€’
#jorok
#like4like
#edan
#wcw
#photography

Video yang diunggah oleh Facebook Mach5Weird ini menunjukkan seseorang yang tengah mencabut jerawat membandel di tubuhnya
β€’
Melansir Mirror, Rabu (21/12), jerawat ini milik seorang wanita dan tak disangka sudah berusia 25 tahun. Awalnya, wanita itu mengalami kesulitan saat mengeluarkan isi jerawat yang sudah mengeras. Namun akhirnya jerawat itu berhasil dikeluarkan dan memang ukurannya cukup besar.
Meski sudah lama diunggah, hingga kini video tersebut terus dibagikan dan viral di media sosial. Tak hanya itu, para netizen pun banyak yang memberikan respons negatif terhadap video cabut jerawat itu. Pasalnya, wanita yang tak diketahui identitasnya itu memencet jerawat tanpa menggunakan sarung tangan.
.
Budayakan baca caption & tag ke teman-teman kalian supaya mereka tidak ketinggalan info ini :D
.
#jadingerti #info #jorok #jijik #jerawat #faktaunik #smart #Pontianak #Singkawang #Sambas #sintang #lampung #melawi #landak #Ketapang #bengkayang #Kupang #Timor #Sumba #sikka #sabu #nagekeo #manggarai #Flores #Ende #belu #alor #Mataram #Sumbawa #Bima

Walaupun kalian campah tp kalian tetep dihati.. 😚😚😚 .
.
.
Yang gak ke tag nasib :v
#jorok #spectre

Sangean famsπŸ‘™πŸ˜»πŸ’πŸ™ŒπŸ»πŸ˜‚
#jorok #sangean #terimut #chibichibi

Setelah 2 bulan lebih ga mandi..jenny mandi lagi #jorok 😷😷😷

#kocak #lucu #jorok #sexy agak seronok sedikit.. hahahahha

MOST RECENT

Jorok iiiiii nusuk2 gigi terus dcium trus dtelen lagi wwkwk..
#laras
#jorok
#santai
#gabut

kebetulan aja tadi pagi nemu d WC pasar haha...
β€’
β€’
β€’
β€’
#jorok
#like4like
#edan
#wcw
#photography

Video semalam, tau maminya lagi bete abis, ini bayi mencoba menghibur dengan tingkah konyolnya, mau ga mau ketawa lagi deh maminya. Siapa yg tahan liat bayi gemes gini.

The power of bonding between mom and daughter. You always know how to melt my cold heart.

#ceritaelle #duniakecilelle #leicaannisa #mainludah #jorok #bayigemes

Astagfirullah ank masa depan...... #bocah #ngomong #jorok #lucu #masadepan

"Tadaaaa..." Apa? Coba.. πŸ˜€ "Upiiil.." 😁 Apa ini? "Upil!" πŸ˜‚ ih Aca jorok mainan upil buat tebak-tebakan.. πŸ˜…πŸ˜„πŸ˜† #latepost

Yg begini pasti pernah kamu lakukan.. Di kos an, dirumah kamu atw dikamar kamu..,udaaaa ga usah malu..ini uda kebiasaan bnyk org..heee #asbakrokok #puntungrokok #kotor #jorok

Jerawat oh jerawat. Ga bisa di kondisikan ini mah
#malascucimuka#bad#jorok##mukasendiri#hahhaπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜©πŸ˜±

Lucu bgt,kk setiap orng lewat di sapa lol
.
.
.
.
.
.
.
.
#ada#yg#jorok#riaricis#lombok#devita#udhnonton

Bloody mice at aw soekarno hatta airport.. And their employees did nothing to at least catch it.. Bad service too..extremely lazy..slow..OMG i felt jumping over the counter and prepare my own food seeing how they worked

#awindonesia #aw #awairport #mice #nasty #slowservice #badservice #fuke #disguisting #jorok

Lol #jorok

Disentil berkali-kali tapi tetep nempel aja. Kalian pasti pernah gini juga kan?? Hohoho
#ngupil #upil #jorok #kebiasaanpagi #bikingreget #semuatau

fun fact😘
Namanya ichlasul 'amal ibadah untuk kita semua yg selalu beriman dan bertaqwa'πŸ˜‚ biasa di panggil ical,capt,tuler(tukang 'galer') *garuk leher maksudnyaπŸ˜›
Kapten kgb 1 loh, kasar *tapi ga kasar kok sama perempuan* 😍 penyayang banget, jago kipernya, bosenan, pernah nabrak tiang bendera pas latihanπŸ˜‚ mamahnya masih muda, cantik, idaman bgt dehπŸ˜‚wkwk kakinya ini kecil bgt kayak singkong karet gaada betisnya udah gitu kurus badannya cuma berisi tulang sama kentutπŸ˜› wkwk

NB : suka sama cewe yg pake kerudung(tapi ga pake apa apa) *maksudnya ga pake topi gitu* #jangan #jorok #pikirannya✌

follow this page in feedly

Most Popular Instagram Hashtags