[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#jomblosampaihalal

65456 posts

TOP POSTS

Percayalah "jodoh bukan soal usia dan perihal seberapa lama saling bersama..
Bukan pula tentang kenal atau tidak,bukan juga soal jarak. Siapa jodohnya ,kapan hadirnya ,bagaimana proses nya Adalah ketentuan Allh swt,karena kamu mencintai siapapun itupun Allah yang membuatnya,bisa jadi itu anugerah bisa jadi juga itu cobaan. Dengan siapa kamu betemu ,itupun diatur nya ,bisa jadi pembelajaran ,bisa jadi itu ujian,dan hnya yg ditentukannya lah yg bisa terus bersamaan.
Menikah itu bukan perkara kamu cinta siapa,atau kamu sama siapa,,tapi Allah mengqodarkan kamu menjadi pasangan siapa ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™
Yang belum dapat jodoh angkat tangannyaaaa โœ‹
Yang sabar yaaaa
#jomblosampaihalal #antilaki2pembohong

๐Ÿ˜€
.
#jomblosampaihalal

๐ŸŒปSet Simple Syar'i .
Cream Tua (Deep Mustard)
.
๐ŸŒป โœ…Mat wollpeach grade A .
.
๐ŸŒปDetail gamis ๐ŸŒป
โœ” gamis basic, lebar rok bawah 1,8mtr, simple dan ga ribet buat beraktivitas
. โœ” Busui friendly, kancing depan bungkus, dengan tali bagian leher menambah cantik buat di tali, saku kanan dalam,
.
โœ” lengan model list tali, tinggal tarik tali. Simple & enerjik, cantik, mempermudah untuk berwudlu. .
.
.๐ŸŒปDetail Khimar ๐ŸŒป
โœ”Panjang khimar 105/125,
โœ” jahit klim pinggir, โœ”Free Cadar Tali
โœ” pilihan pad : antem & biasa standard

IDR 215rb

Available size S - XXL
.
.
.
#muslim #muslimah #muslimahhijrah #hijrahituindah #ukhty #muslimahsejati #menikahmuda #pacaransetelahmenikah #tanpapacaran #indonesiatanpapacaran #nunggudilamar #jomblosampaihalal #muslimahindonesia #istiqamah #hijrah #hijrahsyari #hijrahindonesia #hijrahukhti #hijrah #tausiyahcinta #tausiyahukhti #tausiyahukhty #muslimah #muslimahfashion #hijab #hijabsyari #hijabsyarimurah #syari #syarimurah #jilbabsyari #khimarsyari

AirMata Bahagia๐Ÿ˜ขTangan dia menggigil, berpeluh, dia kesat air mata, dalam senyum mungkin air mata gembira dan malu.

Saja aku tanyakan,
awak, apa perasaan waktu kali pertama kita bersentuhan? "Cemas sedikit waktu mau menyentuh itu, saya tak pernah pegang tangan perempuan seumur hidup saya. Saya bersyukur sangat bila jadikan sentuhan pertama pada orang yang tepat, Orang yang halal bagi saya".
.
"Kamu orang pertama yang sentuh tangan saya, saya rasa bahagia sangat. Ustadz saya pernah pesan,
"Bila nikah sentuhan pertama itu sentuhan yang sangat bermakna bagi orang yang menjaga dirinya dari yang disentuh... dan sangat biasa bagi orang yang biasa dirinya disentuh"

Saya mau merasa nikah itu dengan perasaan luar biasa. Dan alhamdulillah saya dapat rasa luar biasa itu ๐Ÿ’• . *tearsdrop,eh waterfall terus ๐Ÿ˜ญ
.
Mohon bersabar ini ujian, ujian dari Tuhan. Memang mengecewakan..
.
Repost @indonesiabertauhid
๐ŸŽฅfromย @nurulhidayahzaini
.
Likeโค
.
#jomblosampaihalal
#jomblo #moduskalem
#mtma #kaleminajalagi

@Regrann from @pejuang.mahar - Sahabat, Renungkanlah!
Nasihat dari Gurunda Kita Ust Khalid Basalamah .
Efek Buruk Dari Pacaran Adalah Banyak Melakukan Hal2 yang Berujung Dengan Zina. maka Dari Itu TINGGALKANLAH PACARAN. Karena Tidak Ada Manfaatnya.
.

Mention Sahabat2 Terbaikmu
Sebarkan Sebanyak2nya
Semoga Bermanfaat

Yuk Follow
@pejuang.mahar || @pejuang.mahar
@pejuang.mahar || @pejuang.mahar

#pejuangmahar #pejuangmaharbandung #kajian #jomblosampaihalal #baperpositif #jomblobahagia #kajianislam #jomblofisabilillah #jofisa #dunia #akhirat #hijrah #datang #terbaik #khitbah - #regrann - #regrann

Percayalah " jodoh bukan soal usia dan perihal seberapa lama saling bersama..
Bukan pula tentang kenal atau tidak, bukan juga soal jarak,
Siapa jodohnya, kapan hadirnya, bagaimana proses nya adalah ketentuan allah swt, karena kamu mencintai siapapun itupun allah yg membuatnya, bisa jadi itu anugerah bisa jadi juga itu cobaan. Dengan siapa kamu bertemu, itupun diatur Nya, bisa jadi pembelajaran, bisa jadi itu ujian, dan hanya yg ditentukan Nya lah yg bisa terus bersama .
Menikah itu bukan perkara kamu cinta siapa, atau kamu sama siapa, tapi allah meng Qadarkan kamu menjadi pasangan siapa, ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™ Yang belum dapat jodoh angkat tanganny.โœ‹
Yang sabar yaaa..
#jomblosampaihalal #antilaki2pembohong

MOST RECENT

KAJIAN MUSLIMAH "ANDAIKAN YANG MATI BISA BICARA".
BERSAMA USTADZ NAJMI BIN UMAR BAKKAR. ๐Ÿ“† Selasa, 12 Desember 2017.
โฐ 09:30-11:30 WIB.
๐ŸŒŽ Masjid Baiturrahim, Jl.Surya Raya, Jakasetia, Bekasi Selatan.
#kajianislam
#kajiansunnah
#kajianislambekasi
#kajiansunnahbekasi
#jomblosampaihalal
#kajiananakmuda
#majelisilmu
#sahabatmuslim
#sahabatmuslimah
#temankajian
#kajianyuk
#semangathijrah
#pemudahijrah
#pemudaislam
#pemudamuslim
#beraniberhijrah
#jakasetia
#muslim
#muslimah
#kotabekasi
#jabodetabek

KAJIAN UMUM "ILMU NUJUM".
BERSAMA USTADZ DR. SYAFIQ RIZA BASALAMAH, MA.
๐Ÿ“† Selasa, 12 Desember 2017.
โฐ 09:00 WIB-Selesai.
๐ŸŒŽ Masjid Al-Aqsho, Prima Lingkar Asri, Jl.Caman Raya, Jatibening, Kota Bekasi.
#kajianislam
#kajiansunnah
#kajianislambekasi
#kajiansunnahbekasi
#jomblosampaihalal
#kajiananakmuda
#majelisilmu
#sahabatmuslim
#sahabatmuslimah
#temankajian
#kajianyuk
#semangathijrah
#pemudahijrah
#pemudaislam
#pemudamuslim
#beraniberhijrah
#jatibening
#muslim
#muslimah
#kotabekasi
#jabodetabek

ุงู„ุณู‘ูŽู„ุงูŽู…ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูู…ู’ ูˆูŽุฑูŽุญู’ู…ูŽุฉู ุงู„ู„ู‡ู ูˆูŽุจูŽุฑูŽูƒูŽุงุชูู‡

Akhi dan ukhtifillah..
Pacarmu belum tentu Jodohmu...
Bisa jadi kamu hanya menjaga jodoh seseorang sebelum seseorang itu menjemputnya.. Hayo ngaku siapa yang masih sering khawatir perihal jodoh wkwkw.. pasti pernahkan bertanya dalam hati..
"Siapa ya jodohku?"
"Seseorang yg aku kenal atau bukan?"
"Disekitarku atau jauh disana?"
"Bagaimana ya sifat dan kepribadianya?"
"Dia baik gak ya?"
"Perhatian gak ya?"
"Keluarganya baik gak ya?"
"Cakep gak sih?"
"Cantik gak sih?"
"Ada lesung pipi nya gak ya?"
"Pemarah gak ya?"
"Tinggi gak sih?"
"Putih gak sih? Ah gk harus putih lah hitam manis juga gkpp biar gakbosen wkwk"
"Kapan aku bertemu dia?"
"Dimana?"
"Bagaimana?"
"Dia sholeh gak sih?"
"Dia wanita sholehah gak sih?" Bikin penarasan yaa akhi, dan ukhti.. sudah deh gakusah pacaran, gakusah sedihsedihan, gak usah galau galauan... hayu putus aja deh putus..cuss moveon..
Mending banyakin doa minta sama Allah kriteria jodoh yang kamu inginkan seperti apa.. eiittsssss.... jangan lupa perbaiki dirimu juga yaa..karena apa? "Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji adalah buat wanita-wanita yang keji (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula)....". (Qs. An Nur ;26)

Tuhkan jodohmu itu cerminan dirimu.. klo kamu baik jodohmu baik, klo kamu gakbaik ya jodohmu gakbaik juga, So kamu juga harus berjuang dong perbaiki diri dan memantaskan diri.. sebelum kamu dan jodohmu dipertemukan yaa... semanggaaatttt๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช #rekandoi #remajakekiniandoyankajian #jomblosampaihalal #jofisha #muslim #muslimah #quote #cintakarenaallah #selamatpagi #semangatpagi #hijrah #ayo #hijrah

#Rensta #Repost: @oktapianimar via @renstapp ยทยทยท
โ€œ berharap pengen punya pacar sholeh????
sampai botak pun ngga akan ketemu,karena yang sholeh nggak akan pacaran

#jomblosampaihalal
#jofisa
#hidupjomblo
#hijrah
#ISTQMH โ€

Saya lebih senang jadi jomblo ketimbang punya pacar,Karna apa?karna pacaran itu bikin sakit dan khawatir juga bikin dosa๐Ÿ˜†Jomblo lamaยฒ,tibaยฒ ada yg ajakin Ta'aruf (Dinikahin) ehhhh๐Ÿ˜๐Ÿ’™
.
.
#jomblofisabilillah #jomblosampaihalal #baper #likeforlike #followforfollow #instakalsel #wargabanua #banjarmasin #hijabers #sholehah #sabariniujian #repost

Percayalah " jodoh bukan soal usia dan perihal seberapa lama saling bersama..
Bukan pula tentang kenal atau tidak, bukan juga soal jarak,
Siapa jodohnya, kapan hadirnya, bagaimana proses nya adalah ketentuan allah swt, karena kamu mencintai siapapun itupun allah yg membuatnya, bisa jadi itu anugerah bisa jadi juga itu cobaan. Dengan siapa kamu bertemu, itupun diatur Nya, bisa jadi pembelajaran, bisa jadi itu ujian, dan hanya yg ditentukan Nya lah yg bisa terus bersama .
Menikah itu bukan perkara kamu cinta siapa, atau kamu sama siapa, tapi allah meng Qadarkan kamu menjadi pasangan siapa, ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™ Yang belum dapat jodoh angkat tanganny.โœ‹
Yang sabar yaaa..
#jomblosampaihalal #antilaki2pembohong

Insyaallah #jomblosampaihalal

.
Bagaimana menyikapi hati yang gundah karena rasa cinta terhadap lawan jenis, namun belum mampu untuk menikah ? ๐Ÿ˜‚
.
Yang pertama, jaga rasa itu tetap dalam area Cinta. Bagaimana cara menjaganya ? Puasa. Saat berpuasa perbanyak doa, karena doa orang yang berpuasa itu salah satu yang cepat dikabulkan. (Begini doanya..) โคต
.
Ya ALLAH..
Hamba sudah berikhtiar menunaikan apa yang telah Engkau tetapkan...
Hamba ingin terbebas dari yang haram.
Hamba sudah menunaikan Shalat..
Hamba berusaha untuk Zakat..
Tapi hamba pun ingin menyempurnakan separuh agama hamba seperti Engkau perintahkan Rasulmu tuntunkan.. Ya ALLAH .
Mustahil Engkau perintahkan dengan pernikahan kalau Engkau tidak berikan jalannya.. Ya Rabb...
Hamba ingin menjadikan halal dalam kehidupan hamba..
Ikhtiar sudah hamba tanamkan..
Cinta sudah hamba lekatkan..
Ta'aruf sudah hamba jalani..
Kalo dengan semua ikhtiar itu bisa mengantarkan hamba pada jenjang pernikahan..
Maka mohon Ya Rabb..
Berikan hamba kesempatan untuk bisa bersanding dengannya.

Amiin ๐Ÿ˜Š .
๐Ÿ‘ค @ustadzadihidayat Hafizhohullahu Ta'ala
.
Source ๐ŸŽฌ Full Kajian @akhyartv (Kajian Kitab Al Majmu)
.
Repost @semangatmenikah .
.
#editor @satumuslim #BerbagiSemangat #jomblo #jofisa #jomblosampaihalal #kajian #ustadz #ustadzadihidayat #indonesiatanpapacaran #taaruf #akhyartv #cintaAllah #cinta #cintakarenaallah #halal #doa #usaha #ikhtiar #akhi #ukhti #ikhwan #akhwat

berharap pengen punya pacar sholeh????
sampai botak pun ngga akan ketemu,karena yang sholeh nggak akan pacaran

#jomblosampaihalal
#jofisa
#hidupjomblo
#hijrah
#ISTQMH

"Menjomblo" ..
Siapa bilang jomblo tu gk enak?? .. Hehe.. #JombloSampaiHalal
.
.
Voice by @rayhan_janitra founder
@pemudahijrahska .
.
.
.
#kuyHijrah #hijrahkekinian #istiqomahdalamberhijrah

Dari : @marsyliatrilutviana6_ Hai para ukhti๐Ÿ˜Š sedikit jelasan bahwasannya :
"Aurat tidak akan tertutup dengan sikap lemah lembut
Aurat tidak akan tertutup dengan perilaku baik
Aaurat tidak akan tertutup dengan kata-kata baik
Tetapi aurat akan tertutup dengan berjilbab yang sempurna" โ€ขBerjilbab itu bukan nunggu siap atau ngak siapnya. Yang namanya berhijab itu hukumnya wajib bagi wanita muslimah.

#muslimah#jomblofisabilillah
#jomblosampaihalal
#kamucantikjikataatallah
#sahabatmuslimah

BISMILLAH!

ุงู„ุญู…ุฏ ุงู„ู„ู‡ masih diberikan berkumpul bersama calon calon penghuni syurga nya ุงู„ู„ู‡ ุชุนู„ูŠ kelak... amin

#calonulama
#SalamSyakirDaulay
#GaulWithQuran
#JomloHighQuality
#JombloSampaiHalal

Kamu gak usah nikung-nikung , aku lagi gak ditikungan aku lagi ada dijalan yang lurus ๐Ÿฅ๐Ÿฅ
.
.
.
#ngaco#gaksehat#gakstabil#ketawainaja#akubahagia#bahagiatanpakamu#jomblo#jomblobahagia#jomblobanyakgebetan#jomblosampaihalal#jomblosoktegar
Dia lagi ๐Ÿ“ท @pujilestaa

@Regrann from @_jomblosyariah - Senin semangat...
Mari perbanyak amal dan berdoa untuk kedua orang tua kita, doakan supaya mereka diberi umur panjang, diberi kesehatan yang cukup, dilapangkan rezekinya, karena amal pahala yang tak pernah putus ada 3 perkara: sedekah jariyah, ilmu yang bermanfaat, dan doa anak yang shaleh.
"Keridhaan Allah itu tergantung pada keridhaan orang tua dan kemurkaan Allah tergantung pada kemurkaan orang tua" (H.R Tabrani) โ€œDan Rabb-mu telah memerintahkan kepada manusia janganlah ia beribadah melainkan hanya kepadaNya dan hendaklah berbuat baik kepada kedua orang tua dengan sebaik-baiknya. Dan jika salah satu dari keduanya atau kedua-duanya telah berusia lanjut disisimu maka janganlah katakan kepada keduanya โ€˜ahโ€™ dan janganlah kamu membentak keduanyaโ€ [Al-Isra : 23]

#sunnah #remaja #hijrah #ta'aruf #menutupaurat #halalkanatautinggalkan
#anakdurhaka #nikahmuda #Tabligh #tanpapacaran #ustadarifinilham #hananattaki
#pacaransetelahmenikah
#kuncinikah #rasulullah #ustadabdulsomad
#ustadadihidayat
#mengejarhalal #menikahtanpapacaran #halalkanatautinggalkan #jomblosampaihalal #menikahituibadah #pejuangmahar #hijrah #beraniberhijrah #hijrahku

Donโ€™t put the sadness on your face because you never know that there is someone who feels happy by your smile.

Jangan letakan kesedihan di wajahmu karena kamu tidak pernah sadar bahwa ada seseorang yang merasa bahagia oleh senyummu.

#jomblo #jofisa #jomblofisabilillah #jomblosampaihalal #jomblobahagia #jolang #jomblopetualang #indonesiatanpapacaran #sayamemilihjomblofisabillah #stopbaper #pemudajihad #pemudaaceh #like4like #followfourfollow #photos #instagram #ootd_aneukaceh #aneukacehitz #acehpunyacerita #tekniksipil014 #tekniksipil #civilenggineering #fakultasteknik #mahasiswateknik #universitassamudra #kotalangsa #aceh #indonesia

Mngkin hari ini sya masih sendiri tapi bsk mngkin saya masih sendri juga. Tapi walaupun saya sendri sya tetap senang ko'. Saya tetap menikmati hidup sya. Menghabiskan liburan saya dengan bermacam2 kegiatan, kadang tiduran, kadang travelling, dan bahkan kadang saya cari tambatan hati hehe tapi tetep cari Ridho Allah juga dong. Tenang saya tetap setia nungguin kamu ko' smpai.... yah smpai allah mnutupkan hati sya untuk kamu.
#menjadilebihbaik
#ijotomat
#ikatanjombloterhormat
#nobaper
#captionnyaisengdoangko
#jomblosampaihalal
#insyaallah

Percayalah "jodoh bukan soal usia dan perihal seberapa lama saling bersama..
Bukan pula tentang kenal atau tidak,bukan juga soal jarak. Siapa jodohnya ,kapan hadirnya ,bagaimana proses nya Adalah ketentuan Allh swt,karena kamu mencintai siapapun itupun Allah yang membuatnya,bisa jadi itu anugerah bisa jadi juga itu cobaan. Dengan siapa kamu betemu ,itupun diatur nya ,bisa jadi pembelajaran ,bisa jadi itu ujian,dan hnya yg ditentukannya lah yg bisa terus bersamaan.
Menikah itu bukan perkara kamu cinta siapa,atau kamu sama siapa,,tapi Allah mengqodarkan kamu menjadi pasangan siapa ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™
Yang belum dapat jodoh angkat tangannyaaaa โœ‹
Yang sabar yaaaa
#jomblosampaihalal #antilaki2pembohong

#Repost from @pejuang.mahar
Sahabat, Renungkanlah!
Nasehat Penting Dari Gurunda Kita Semua, Ust @evieeffendie
Ingatlah! Hidup ini Ada Awal dan Ada Akhir. Hari ini Kita Diatas Tanah, Mungkin Besok Tanah yang ada Diatas Kita.
Jadi, Bertaubatlah Sebelum Ajal Tiba. Karena Ajal Tidak Akan Menunggu Taubat Kita .
.
Mention Sahabat2 Terbaikmu
Semoga Bermanfaat

Yuk Follow
@pejuang.mahar || @pejuang.mahar
@pejuang.mahar || @pejuang.mahar

#pejuangmahar #pejuangmaharbandung #kajian #jomblosampaihalal #baperpositif #jomblobahagia #kajianislam #jomblofisabilillah #motivasi #cinta #motivasicinta #jofisa #wanita #singlelillah #berkualitas #pasangan #jodoh #baperpositif #baper #jomblo #jones #iman #pahala #rasul #allah #usia #waktu #semangatibadah #kematian #bataswaktu

RE-UPLOAD

Merdunya suara adzan di Masjid Al-Aqsa..membuat hati ini takbisa berpaling dan Mata ini takkuasa menahan...
.

Ya Allah.. jagalah Masjid Al Aqsa dari kedengkian yahudi,ย 
Ya Allah.. kembalikanlah Masjid Al Aqsa ke tangan kaum Muslimin,ย 
Ya Allah.. berikanlah kekuatan kepada saudara2 kami, para Mujahid-Mu untuk menumpas tentara zionis israel.
.

Kabulkanlah doa kami Ya Allah.. Sesungguhnya Engkau Maha Kuat lagi Maha Perkasa.
.
.
#beraniberhijrah #celotehmuslim #teladanrasul #dakwahjomblo #jomblofisabilillah #jomblosampaihalal #hananattaki #myhijrahmyadventure #savealaqsha #savepalestine #yerusalemcapitalofpalestine #savegaza #palestine #istandwithpalestine #muslimunited #palestine #indonesiawithpalestine #immuslim #mncrgknskl #intifada #khilafah #intifadha #gwabanyakdosatolongingetinistighfar

Penyesalan tercipta agar kita tau. Bahwa tidak semua hal bisa terulang

Selamat malam, selamat beristirahat ๐Ÿ˜š
Jangan cuma badan yang diistirahatin, hatinya tolong juga yaaa mblo ๐Ÿ˜Š
Diistirahatin dari rasa buruk sangka, dengki, keki, iri, dan segala penyakit hati ๐Ÿ˜Š
Semoga hidupnya semakin bermanfaat ya ๐Ÿ˜˜
.
.
.
#jomblofisabilillah #jomblosampaihalal #singleuntilakad #janganlupabahagiaโœŒ

@Regranned from @plazaniqab_rana - Mau hijrah tapi masih kontak sama fulanah? Gimana caranya move on? Ini jawabannya.

Dari kajian @ustadzabdulsomad di Masjid UNISBA. .
#RemajaMuslimah #jomblosampaihalal - #regrann

alhamdulillah atas keridhoan allah berupa kesehatan, sy bsa melakukan hoby sy lgi... #jokam354hits #jomblosampaihalal

Most Popular Instagram Hashtags