[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#jomblosampaihalal

59122 posts

TOP POSTS

Ayoo, sebutkan salah satu alasan kenapa kamu masih jomblo?
. . .
Jangan lupa TAG sahabatmu yang jomblo juga ya ^_^
.
.
.
.
#hijrahsantun #jomblosampaihalal #jomblo #jomblobahagia #jomblohappy #jomblomulia #halal #pacaran #indonesiatanpapacaran #indonesiamenutupaurat #mozaikislam #jendelaislam #kelas #jodoh #idaman #pelaminan #mahar

Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji adalah buat wanita-wanita yang keji (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula). Mereka (yang dituduh) itu bersih dari apa yang dituduhkan oleh mereka (yang menuduh itu). Bagi mereka ampunan dan rezeki yang mulia (surga) .
-------------------------- .

Mention Sahabat2 Terbaikmu
Sebarkan Sebanyak2nya
Semoga Bermanfaat

Yuk Follow
@pejuang.mahar || @pejuang.mahar
@pejuang.mahar || @pejuang.mahar

#pejuangmahar #pejuangmaharbandung #kajian #jomblosampaihalal #baperpositif #jomblobahagia #kajianislam #jomblofisabilillah #jofisa #dunia #akhirat #hijrah #nikmat #akhirat #nikmat #dosa #ampunan #cintaallah #ibadah #takut #rasatakut #iman #keimanan

Semuanya akan indah pada waktunya. Dunia hanya persinggahan, akhirat lah awal dari segalanya dan kita kekal di dalamnya. Tidak ada kata terlambat untuk menjadi yang lebih baik lagi. Jangan terlalu berharap dgn manusia, kena pian kecewa. Tapi berharap lah kepada Allah, berimpian lah kpd Allah. Karena Allah lah pemilik segala sesuatu. Semoga kita mendapatkan barokah di dunia dan di Akhirat dari Allah SWT. 🙏 Alhamdulillah salam sukses para leaders. Impian telah menunggu kita, ayo kita jemput bersama!! #mhsuinantasari
#kangmusfimoslemstore
#kangmusfi_
#jomblosampaihalal
#puteraputeriantasari

Jika kau tak milikku, Semoga saja yang kau pilih lebih baik dari pada aku.
Karena aku mendoakan kebahgian mu bukan penyesalan dan kesedihan mu









#jomblosampaihalal#jojoba#singleanggun#singlehighquality#aluhaluhhitz#anakgambuthitskekinian_

Sebab cinta bukan soal akan bertahan seberapa lama, melainkan seberapa jelas menuju kearah mana.
Bukan dipersatukan sekedar karena saling suka, melainkan karena bercita-cita sehidup sesyurga❤✌😄
.
.
.
#lampung #hijrah #beraniberhijrah
#hijrahku #hijrahcinta #jomblosampaihalal #hijrahituindah #syariyuk #menujubaikitubaik #istiqomah #duniajilbab #ukhti #inspairingmuslimah #dakwah #muslimahberdakwah #shareislam #muslimahindonesiaid #hijabtraveller

Hey ladies and gentlemen! yg jomblo gausah suka galau, gue aja yg jomblo dari lahir aja gapapa kok ga mati juga 😂 yang penting ada aja kan yg ngenakin 😜 hahaha
#jomblo #jomblobahagia #jomblosampaihalal #jomblohits #jomblokece #jomblomulia #jomblohappy #jomblobebas #jomblowers #single #singlegirls #follow4follow #followme #like4like #likeforlike

Bermimpi itu seru.
Apalagi kalo bisa mewujudkannya
Selamat Malam Selamat Beristirahat 😪
#exploresubang

MOST RECENT

Ayoo dijawab... terkhusus Akhwat.. ya harus tau dong^_^
#jofisa #jomblolillahitaala #jomblosampaihalal #jomblo #baper_kebelet_nikah

Tidak pacaran dianggap kuno
Tidak pacaran dianggap ketinggalan zaman
Tidak pacaran dianggap tidak gaul
Tidak pacaran dianggap tidak laku
Tidak pacaran dianggap munafik,
Tidak pacaran dianggap so suci

Padahal,

Tidak pacaran, dijauhkan dari dosa
Tidak pacaran, diselamatkan dari maksiat
Tidak pacaran, membuat kita lebih dekat dengan Tuhan
Tidak pacaran, dihindarkan dari kegalauan
Tidak pacaran, tidak akan membuat kita banyak menghamburkan uang
Tidak pacaran, lebih menjamin kebebasan dan kebahagiaan
Tidak pacaran, juga membuat hidup lebih tenang, tanpa beban

Tapi,

Jangan sampai statusnya "tidak pacaran"
Tapi masih sering komunikasi dengan kata-kata sayang
Jalan berduaan, saling lempar perhahatian baper baperan, cemburu cembuan, dan lain sebagainya
Itu sih tidak ada bedanya
Terikat pacaran atau tidak, kalau tetap seperti itu dosanya sama saja :) Kami yang tidak pacaran
Kami yang memilih sendiri/jomblo
Hanya sekedar berusaha agar terhindar dari godaan cinta yang tak halal
Kami sedang belajar memantaskan diri untuk pasangan kami yang telah Allah persiapkan
.
.
.
.
.
📝coretanharianku
🌈@dyh.ayuw
#editdyahap #duniajilbab #katakatamuslimah
#katakatamuslim #indonesiatanpapacaran #katakantidakpadapacaran #nopacaranpacaran #aidetilestari
#savejomblo
#nokhalwat
#jomblofiisabilillah
#jofiisa #jomblo
#berbagisemangat
#nasihatdiri
#renunganbersama
#jomblosampaihalal

Banyak perbaiki diri..
Perbanyak doa..
Memantaskan diri... #hijrah
#jomblosampaihalal
#beranihijrah
#jomblobahagia
#selfreminder

Sahabat, Renungkanlah!
Nasihat dari Ust Khalid Basalamah .
Seseorang Itu Sesuai Dengan Agama Temannya. Maka Dari Itu Bertemanlah Dengan Orang2 Shalih, Agar Kita Bisa Menjadi Orang Shalih .
.
.
Mention Sahabat2 Terbaikmu
Sebarkan Sebanyak2nya
Semoga Bermanfaat

#pejuangmahar #pejuangmaharbandung #kajian #jomblosampaihalal #baperpositif #jomblobahagia #kajianislam #jomblofisabilillah #motivasi #cinta #motivasicinta #jofisa #beriman #bidadari #surga #lebihutama #bahagia #senang #InstaSaveApp #QuickSaveApp

Tolong ya di pisah, karna belum halal #iloveislam #saynotopacaran #Jomblosampaihalal

Jombss
Mas Jombs mau kenalin nihh... makanan bikin kenyang perut juga kenyang mata 😍. Dilihat dari bentuknya aja bikin ngiler apa lagi liat brown sauce di campur nasi udah enakkkk...
Apalagi makan sama beef patty sama telor mata jomblo ehh.. sapi. Yakin enakk mas jombss aja ketagihan.
Mau tau jombss apa nama nih makanan?.
Namanya Locco Mocco dari @noe.coffee disana gak cuma menyediakan makanan berat tapi untuk pencinta koppi cusss lsng kesana kopinya enakk yakinn....
................................................
Langsung aja kepo IG nya oke
@noe.coffee
@noe.coffee
Biar tau alamatya dan menu lainya yang di jamin caemmm..
yang terPENTING disana WiFi nya kencengg, kaya jomblo kalau lagi nikung (tapi gagal) 😂.
.
.
.
#jomblofoodhunter #jomblosampaihalal
 #jomblo #jomblo😂 #mahasiswa #mahasiswajomblo #skripsi #jombs #jomblobahagia #jomblohappy #jjba #jogja #jogjaku #jogjakarta #food #foodgram #foodporn #foodhunter #makan #quotesoftheday #nongkrongjogja #like #like4like #jogjafood #good #repost #bandung
#jgvfood #jogjavidgram

mumtaz 👍
@Regrann from @ikhwan_bumiayu - *📚 JAWABAN PARA JOMBLO BERIMAN TENTANG CINTA*

_Yang terkesan *"kaku dan TIDAK LAKU"* dengan wanita, benarkah mereka *"kering akan cinta?"*_ ============================= Bukannya kami tidak memiliki cinta…

Kan tetapi benih cinta sudah siap berkecambah menjulang…

Tidaklah bisik romantis kami sekedar berdesir…

Kan tetapi desiran yang siap berombak laut…

Dan tidaklah rayu manis sekedar di bibir…

Kan tetapi rayu yang membuai getaran relung…

Cinta kami masih terbungkus iman…

Cinta kami masih terpendam dalam cangkang ketakwaan…

Cinta kami masih menanti di hilir dan masih bergelantung di ujung tetesan…

Kalaulah bukan karena Allah yang kami takutkan …

Bisa jadi beberapa wanita tertunduk takluk dalam dekapan…

Kalaulah bukan karena pagar keimanan…

Bisa jadi para wanita mengiba mengemis belaian…

Cinta kami kan menetas lembut pada saat terhangatnya

Cinta kami kan tertumpah indah pada waktu meluapnya

Dan cinta kami kan mendulang halal pada saat memetiknya,

Ketika kedua tangan, Ayahmu dan aku berjabat…

Saksikanlah bahwa Semua episode cinta kan bermulai Indah…

Cinta nan murni, suci dan belum ternoda…

Dengan dirimu yang pertama di hatiku…

Alhamdulillah nikmat terasa…

Duhai diriku yang berbuka puasa cinta…

Artikel lengkapnya klik:

http://muslimafiyah.com/dibilang-kaku-sama-cewek-cowok-jenggotan-cintaku-akan-bersemi-pada-saatnya.html ✍🏼 Ustadz Raehanul Bahraen
.
.
#jomblosampaihalal #jombs - #regrann

Saat aku kehilanganmu, maka aku tidak akan jauh-jauh mencarimu.. tapi cukuplah aku mencarimu di dalam lubuk hatiku yang engkau selalu berada di sana.. عندما افتقدتك لن أبحث عنك بعيدا.. بل سأنظر إلى أعماق قلبي حيث تكون دائما

#Zakiya_Qolby 😊
#jomblohits 😁
#jomblosampaihalal 😍
@ppqalaminpabuaran

Most Popular Instagram Hashtags