#jombloers

2383 posts

TOP POSTS

Happy birthday once again DP πŸŽ‚
May ur day be as beautiful as you πŸ’–
We love you princess of the day 😘
#birthdaygirl #15thbirthday #refrifullteam #jombloers
Ps : @mike_febri Blm dtng 😜

Milih weekend bareng teman atau pacar?? πŸ˜„πŸ˜πŸ˜ƒ #jombloers

Still alone,, but am enjoy with it,,, for me just can be nice person n always remember with God can be happy,,sometimes hev couple its not be a bail can make my life so colour full n so happy,,, its just my opinian,,hehehe
#curhat #curhatan #isihati #jomblo #jombloan #jombloers #bebas #opini #ifeelfree #sukasukasuka

TGIF?!!Dari elos diajakin makan photo shoot mau nntn tpi gajadi smpe ke botani gara2 ngidam ichiban sushi haha emg terbaik ini orang #bestfriend#jombloers#

Yaapp terpendek
#jombloers

masih tersedia tempat kosong
di sini... di hatiku. πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
.
.
.
#jombloers #sukasukague

sore mblo ~
#jombloers

Udah jangan dilihatin terus nantik kamu suka loh πŸ‘…
#WongGendengBebas
#Jombloers

MOST RECENT

Percakapan sepulang dines πŸ‘­
.
Ukht : jomb, tadi ada bu ibu, sepertinya beliau udah di tinggal suaminya (meningal) mungkin sekitar beberapa bulan yang lalu
.
Saya : innalillahi.. .
Ukht : iya,terlihat dari raut wajahnya sedih banget..
.
Saya : ya Allah..
.
Ukht :jadi merasa pelajaran yah buat kita yang masih sendiri, mungkin Allah sedang melatih kita sekarang (dengan kesendirian) untuk mempersiapkan diri kita untuk nanti di tinggal pasangan kita kelak(kesendirian lagi)
.
Saya : subhanallah (mata udah berkaca-kaca)
.
Ukht : kebayangkan kita lihat ibu yang tadi betapa sedihnya beliau.. .
.
So #jombloers #singgellillah terus perbaiki diri untuk menjadi hamba yang di cinta Allah dan selalu mencintai Allah, karena kita ga pernah tau apa yang lebih dulu di jemput, #Pelaminan or #Pemakaman? 😊
.
#keepfighting
#IndonesiaTanpaPacaran
#saynotpacaran

Still alone,, but am enjoy with it,,, for me just can be nice person n always remember with God can be happy,,sometimes hev couple its not be a bail can make my life so colour full n so happy,,, its just my opinian,,hehehe
#curhat #curhatan #isihati #jomblo #jombloan #jombloers #bebas #opini #ifeelfree #sukasukasuka

Jombloers Jangan Dilema

Syawal adalah bulan kemenagan bagi kaum muslim, tetapi bukan hanya itu saja, ada beberapa peristiwa dan sejarah yang pernah terjadi di bulan Syawal, di antaranya menikahnya Aisyah, sebagaimana Aisyah radhiallahuanha bercerita, Rasulullah menikahiku di bulan Syawal dan membangun rumah tangga dengan ku pada bulan Syawal pula, maka istri-istri Rasulullah yang manakah yang lebih beruntung di sisinya dariku? (HR. Muslim)

Eeitttsss... jangan baper ya, Dear.
Kemudian di bulan Syawal juga terjadinya Perang Uhud dan Perang Khandaq. Semoga bulan Syawal ini menjadi moment bagi kita semua, yaitu semakin meningkatnya kualitas ibadah, meningkatkan gerak dakwahnya dan semakin semangat untuk belajar dalam hal apapun

Bukan malah sebaliknya ya Dear, yaitu kita dilema, terutama yang para jombloers ini, pasalnya karena banyak yang menikah di bulan Syawal, apalagi sejak tanggal 7 Juli lalu bagi para akhwat katanya hari baper sedunia gegara seorang hafiz Quran asal Aceh menikah dengan akhwat Aceh. Nah, kamu ikutan baper juga? Nggak lah ya? Akhwat salihah itu bapernya ketika belum mengganti shaum Ramadan yang tertinggal dan belum shaum di bulan Syawal

Kalau soal urusan menikah, menciptakan ya. Karena semuanya kita pasti akan bertemu dengan jodohnya. Bila bukan di dunia, Insyaallah kelak di surga pasti Allah berikan, karena Allah telah berfirman : β€œHai manusia, sesungguhnya Kami menciptakan kamu dari seorang laki-laki dan seorang perempuan dan menjadikan kamu berbangsa–bangsa dan bersuku-suku supaya kamu saling kenal-mengenal. Sesungguhnya orang yang paling mulia diantara kamu di sisi Allah ialah orang yang paling takwa di antara kamu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal.” (QS. Al-Hujuraat : 13)

Baca selengkapnya di www.muslimah.media

Follow
@muslimah.media
@muslimah.media
@muslimah.media

#muslimah #muslimahmedia #MuslimahMasaKini #nasehatislam #jombloers #jomblo

It's not about spending a nite together with someone who's always there to save your days, to build your dreams and to share your life stories.
It's about a moment to capture, about an endless friendship that no one can seize
I do love you, my twin @meia_lian .
#besties #bestfriends #jombloers #sleepover

Keceh keceh sih ya tapi sayang ya jomblo πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚βœŒβœŒ
.
.
.
#FreeDay #Ngayap #Bertigaan #Jombloers #StayKeceh

Siapa bilang jd #jomblo itu gak Enak..??
Jgn salah, jd jomblo itu enak lah..
Knp..??
Karena Jomblo itu FREE..
FREEhatin πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Salam Damai #jombloers

panda mblo πŸ˜„
.
.
.
Jangan cuman nonton like dan follow yah mblo πŸ˜„
follow @jombloer_s
follow @jombloer_s
follow @jombloer_s
#dagelan #bokep #bokepmania #bokepindo #ngakak #videolucu #jomblo #jombloers #lfl #fff #pfp

My hijab is my lifeβ€πŸ™‹my hijab is my world😚my hijab is my dutyπŸ˜‡
.
.
.
.
.
No hijab no lifeπŸ™…πŸŒˆπŸŒΊπŸΌ #makassarkeren #instahijab #hijabers #hijabinstan #lfl #fff #jalanjalan #mbredets #santai #suho #kimjoonmyeon #iloveyou #miss #jombloers #jones #hijabstyle #hijabstore #potopoto #alone #noexonolife

Eits...cocok bener nih kata-kata. πŸ‘πŸ‘
Jujur itu modal hidup di dunia.
Modal bisa di percaya orang,
Modal bisa dihargai orang 😘
.
.
Meski kadang jujur itu peureus dan kerasa lada. Tapi lakukan ajah,, biar engga jadi beban... πŸ˜‰πŸ˜‰
.
.
.
#metmalming #jombloers #jujur
#malamminggu #sendiri
#tiduran #sepi #kumahaatuh #baelah #sabtu #weekend #5agustus2017

Most Popular Instagram Hashtags