#jomblo

MOST RECENT

Masyaa Allah.. Geser ⏩⏩
.
Coba suatu hari ingatkan seluruh anggota keluarga begini: "AYO , KITA KERJASAMA AGAR MASUK SURGA "
.

BAGAIMANA CARANYA?
.
.
Lihat Qs.Ath-Thur 21-27
. "Para penghuni surga membocorkan rahasianya bagaimana cara masuk surga sekeluarga. .
.
Mau tau?" Ceritanya penghuni surga saling bercengkerama berhadap-hadapan, masing
masing bertanya jawab bagaimana keluarga kalian dulu, KOK BISA MASUK SURGA ?
. .
JAWABANNYA SERAGAM :
. "Kami bisa masuk surga karena dulu di dunia, di keluarga kami SALING MENGINGATKAN satu sama lain tentang siksa pedih neraka".
.
.
Karenanya VISI RUMAH TANGGA orang beriman adalah:
"Peliharalah dirimu dan keluargamu dari siksa neraka". (Qs.At Tahrim; 6). .
.
RUMAHKU SURGAKU
.

akan terjadi jika masing masing anggota keluarga memelihara dirinya dan mengingatkan anggota keluarga lainnya dari siksa neraka.

SIAPA YG TAK SEDIH
jika ada salah seorang anggota keluarga ( Bapak , ibu, kakak atau adik) terjerumus ke lingkungan siksa neraka? .

Setiap anggota KELUARGA PASTI SANGAT SEDIH jika bahtera keluarga pecah dan karam akibat terpaan gelombang kehidupan dunia yang mematikan.

Agar masuk surga sekeluarga, ingatkan anggota keluarga kita yang sedang khilaf berbuat dosa atau lalaikan perintah Allah, JANGAN DIBIARKAN. .
.
*JANGAN KECEWA* kalau peringatan kita diabaikan, atau malah dilecehkan, karena dakwah di tengah keluarga kadang lebih berat. TERUSLAH MENGAJAK keluarga berjalan sesuai Al-Quran dan hadist. .
.
JANGAN LUPA doakan agar terbuka hati dan pikiran mereka
.
.
Klik Like ❤ , Komentar Positif
Tag 2 orang @....
.
@sahabatsurga

#media #inspirasi
#sahabatsurga #ceramah #tausiyah #hijrah #ilmu #motivasi #parenting #jilbab #hidayah #dakwah #bukber #muslimah #ramadhan #hijab #kekinian #endorse #jomblo #baper #viral #pp #paidpromote #puasa

kelakuan pekok yang buat gua selalu tertawa lepas tanpa beban sama mereka
#pekok
#edan
#kumat
#nyuwong
#jomblo

Terkadang orang melirik lu sebagai pengecut tapi lu jangan pernah pantang menyerah untuk meraih mimpi dan tunjukin kemereka kalo lu bisa
#jomblo
#apakabarjomblo😂
#jombloberkarya😎

I Love you with all of my heart, Mommy. You the only one for me💓💓.
.
Courtesy of @arderich 🐝
.
.
.
WISATA SELFIE
RABBIT TOWN
“The way to more happiness”
Jalan Ranca Bentang 30-32
Ciumbeluit BANDUNG
Senin - Jumat: 10AM-8PM
Sabtu - Minggu : 9AM-8PM

#bdgfoodies #bdgshop #bdgsociety #infobdg #wisataselfie #family #jakarta #tanggerang #foodbgr #destinasiwisata #destinasibdg #jomblo #coupleinlove #jarangpiknik #kurangpiknik #bdginlove #bandungpunyacerita #wisatabaru #koranindo #makanmakan #rekreasi #lovelightbandung #rabbittown #lovelightPC #arisan #rekreasi

Lakak Juag Mlm Mingguan😗MengOngky☕Msh Juag dapt Nominator JOMBLO!! kabbak🏆😭dah bulan Puase pun msh Juag Khilaf&Gallap Peliatan👀👀cewek"👴👵👱‍♀Memang Nak Betangas😯dikali br Laku tog e😗😒
#jomblo
#jomblongenes
#coffeetime
#coffee
#alone
#tebas
#sambas
#gondrong
#gondrongers

Yakin sendiri terus?
Kadang kita suka mengeluh, ya Allah kenapa sih tega banget kok mutusin hubungan aku sama dia? Ya Allah padahal bentar lagi kan eniippp ke 1bulan:(( aku teh lagi cinta cintanya sama dia ya Allah, kenapa harus diputusin ya Allah ?
-
Nah mulai lah banyak pertanyaan seperti itu, padahal kalo kita nya berfikir, Allah itu sudah memberi jawaban bahwa dia bukan yang terbaik untuk kamu, Allah gamau lihat kamu sedih, Allah gamau lihat kamu galau makanya Allah putusin disaat cinta cintanya :(((
-
Mulai sekarang coba deh cinta dulu sama Allah sang pemilik hati, sang pemilik rindu. Jika Allah sudah cinta, mahluk manapun bakal cinta InsyaAllah
-
Kang @handy.bonny
Original vidio by @masjidtrans .
-
Semoga bermanfaat
Tag temen temen jomblonya
#evieeffendie #ustadzevieefendi
#jomblo #jomblofisabilillah #singlelillah #taaruf #indonesiatanpapacaran #ustadzabdulsomad #ustadzsomad #ustadzevieeffendi #abdulsomad #kajianbandung#ustadzhandybonny #bandungmengaji #ustadzhananattaki #hananattaki #sunnah #pemudahijrah #shift #salafi #gaultapisholeh #ustadzgaul #salaf #ngajakngaji
#kuykajian #Repost @_forumhijrah with @insta.save.repost • • •

"Yang tersimpan,
.
Aku tak berhak menghakimi orang lain, karna penampilannya.
Justru aku, kawatir. Itu berbalik padaku.
Dan sebaliknya,,
.
Sebaiknya,,...Kita memilih untuk, berprasangka baik saja. Karna, kita tak akan pernah tau. Apa yang tersimpan di balik penampilannya".
.
.
.
#jomblo #hijrah #jofisa #berbagi #kalem #taaruf

The best part about life?
Every morning you have a new opportunity to become a happier version of yourself🍃
.
.
Courtesy of @nicputra 💐
.
.
.
WISATA SELFIE
RABBIT TOWN
“The way to more happiness”
Jalan Ranca Bentang 30-32
Ciumbeluit BANDUNG
Senin - Jumat: 10AM-8PM
Sabtu - Minggu : 9AM-8PM

#bdgfoodies #bdgshop #bdgsociety #infobdg #wisataselfie #family #jakarta #tanggerang #foodbgr #destinasiwisata #destinasibdg #jomblo #coupleinlove #jarangpiknik #kurangpiknik #bdginlove #bandungpunyacerita #wisatabaru #koranindo #makanmakan #rekreasi #lovelightbandung #rabbittown #lovelightPC #arisan #rekreasi

Inspirasi @sahabatsurga 🌶 ... Tiada doa yang paling tidak berguna selain doanya para penghuni neraka. Seserius, sekhusyuk, setunduk, dan sepasrah apapun mereka berdoa, tiada yang mereka dapatkan selain kesia-siaan. Doa mereka hanya menambah rasa sakit dan penderitaan.

Sejatinya, ada beberapa jenis permintaan ahli neraka, di antaranya:

1. Permintaan agar bisa memberi tebusan dari azab (QS 5:36-7, 13:18, 39:47-8)

2. Permintaan untuk dikembalikan ke dunia agar bisa beramal saleh (QS 6:27-8, 23:99-100, 14:44-5, 35:36-7, 63:10)

3. Permintaan untuk membalas dendam kepada para pemimpin yang telah menyesatkan mereka (QS 2:165-7, 7:38-9, 38:55-61, 41:29, 33:64-8)

4. Permintaan agar diselamatkan oleh para sekutu dan pemimpin yang telah menjerumuskan mereka (QS 14:21-2, 28:62-4, 34:31-3; 40-2, 40:47-8, 37:27-34)

5. Permintaan agar dikeluarkan dari neraka karena tidak tahan dengan siksanya (QS 23:64-7, 25:27-9, 38:3, 40:11-2, 32:20-1)

6. Permintaan agar mendapat keringanan azab (QS 40:49-50)

7. Permintaan agar mereka dimatikan saja (QS 43:74-78)

8. Permintaan agar mereka diberi minuman dan makanan surga (QS 7:48-51)

9. Permintaan agar mereka diberi cahaya (QS 57:13-4) .
.
Seringkali kita mendengar tentang neraka, namun hati kita terlalu keras untuk merenungi kebenaran adanya neraka dengan segala kepedihan di dalamnya. Padahal telah banyak disampaikan dalam kitab-Nya di banyak tempat. Allah ta’ala berfirman: “Maka takutlah kalian kepada neraka yang bahan bakarnya terdiri dari manusia dan bebatuan, yang disediakan bagi orang-orang ingkar” (QS. Al Baqarah:24) .
.
“Dan kamu akan melihat orang-orang yang berdosa pada hari itu diikat bersama-sama dengan belenggu. Pakaian mereka adalah dari cairan besi dan muka mereka ditutup oleh api neraka” (QS. Ibrahim: 49-50)
.
.
Klik Like ❤ , Komentar Positif
Tag 2 orang @..
.
.
.

#via 📺 yufidTV channel
Supported by @sahabatsurga

#media #inspirasi
#sahabatsurga #ceramah #tausiyah #hijrah #ilmu #motivasi #parenting #jilbab #hidayah #dakwah #bukber #muslimah #ramadhan #hijab #kekinian #endorse #jomblo #baper #viral #pp #paidpromote #puasa

Gaya guwe.. #Jomblo 😎😂

Most Popular Instagram Hashtags