[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#jogjacare

21 posts

TOP POSTS

Jika kalian melihat wanita tua seperti ini, belilah sayuran yang dia jual. Dia tidak mencari untung besar. Dia berjualan bukan untuk membangun rumah atau membeli mobil, tapi untuk kebutuhannya sehari-hari.

#jogjacare #jogja #Jogja2015

Ini adalah sosok hebat mbh Djoyo Warsito (100tahun lebih katanya) seorang penjual gerabah (pot,anglo,dll, yg terbuat dari tanah liat) keliling. Mbh Djoyo biasa memikul barang dagangannya dr rumahnya sampai kedaerah sekitar alkid dan taman sari jogja (sekitar 7km dan itu blm termasuk brp x mbh Djoyo berkeliling untuk menjajakan dagangannya.

Badannya sudah renta, jalannyapun sudah terbata2, pendengarannya sudah berkurang, tp semangatnya tidak pernah pudar. Saat ditanya mbh putrane pinten? Cucune pinten? Anake 5, cucune 10. Mbh kok mboten sare mawon ten griyo? Gak, ak ndak mau, badanku malah sakit semua, enakan gini kerja. Saya bersama teman saya @si_non sangat haru sekali melihat semangat mbh Djoyo.

Mbh Djoyo mengingatkan saya dgn sosok Ayah saya yg sedang dirmh. Terkadang kita tidak mengerti bagaimana Dia (seorang ayah mencari nafkah dengan bersusah payah demi keluarganya). Apapun pkerjaan ayah kita/org tua kita, selagi itu halal, jgn pernah kita sebagai anak malu krn pekerjaan mereka. Semoga kita bs menjadi pribadi yg lbh baik lagi dan selalu bersyukur dengan nikmat yg Allah beri.
Amin..
.
.
Pict by: @dyasra
.
.
#pesonajogjapeduli
#jogjapeduli
#jogjacare

Maaf saya lupa menanyakan nama Bapak & Ibu tsb.. Bapak & Ibu ini berjualan Chesee Stick & Roti Aneka Isi
Sticknya di jual seharga 5rb/pack & Roti dijual seharga 1.5rb/bungkus
Ketika saya tanya apakah dagangannya selalu habis, beliau menjawab "Alhamdulillah mbak wonten mawon sing tumbas, nggih nunggu radi suwi namun mesti telas.." Mereka berjualan hari Selasa - Jumat dengan rute dpn Fresco ke utara sampai ketemu Peternakan UGM
Rumah beliau di Jl Tongkol, Minomartani,Yk
Dari rumah kadang jalan kaki kalau tidak ada angkutan yang lewat begitu sebaliknya jika pulang dari berjualan

Yuk dibeli teman" agar Bapak & Ibu ini segera pulang & tidak perlu meneduh di pinggir jalan karena hujan/panas
5rb mungkin jumlah yang sedikit buat kita, tapi untuk mereka bernilai lebih
Dan satu hal lagi yang saya kagumi dari beliau adalah keterbatasan fisik yang tidak membuat mereka untuk menyerah pada keadaan
.
Pict by: @andriie.ssap
.
.
#jogjapeduli
#pesonajogjapeduli
#jogjacare
#pesonajogja

Hari ini saya mampir ke warung tempat Mbah ini jualan -setelah beberapa bulan-. Beliau bernama Mbah Harjo, usianya 70 tahun. Waktu saya tanya tinggalnya dimana, beliau jawab nggak punya rumah. Mbah Harjo nunut/numpang di Pasar Terban. Kadang beliau juga tidur di kursi panjang dalam warung kecilnya itu. Mbah Harjo jualan macam-macam. Ada rokok, air mineral, pisang, peyek, permen, kerupuk, dll.
Bagi teman-teman yang sering lewat jalan C. Simanjuntak, monggo silakan mampir beli dagangannya Mbah Harjo. Warung beliau letaknya mepet sama dinding pagar SPBU jalan C. Simanjuntak.
Selalu sehat ya Mbah. Semoga dimudahkan rejekinya. Semoga laris dagangannya.
.
.
Caption & pict by: @paramitayuli
#ketimbangngemis
#ketimbangngemisyogyakarta
#ketimbangngemisjogja
#pesonapeduli
#pesonajogjapeduli
#jogjapeduli
#jogjacare

Hallo Jogja !!
Saya Yanti 😊 Program Studi Manajemen Informatika, Kembali mengabdi untuk Jogja tercinta dan berpartisipasi dalam : 🎉 FESTIVAL CERIA 2017 🎉

Khusus untuk kalian yang ingin berdonasi silahkan ikuti langkah berikut : 🔵 Mentransfer ke Rekening
042 676 0785 BNI Syariah
Atas Nama
Arini Mauluddina
Selanjutnya melakukan konfirmasi ke nomer
0857 0888 5264 *selain rekening diatas adalah penipuan!! 🔵Datang ke kampus Amikom yang beralamat di ( Jl. Ring Road Utara, Condong Catur, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta )
Selanjutnya menyerahkan donasi ke pengurus BEM ( Festival Ceria )

More info :
📱 Text/wa : 0857 0888 5264 (Firhan)
📱 Text/wa : 0857 9934 6976 (Wahyu)
🔵 IG @sosmasamikom
🔵 Fb sosmas bem amikom
🔵 Web bem.amikom.ac.id

#festivalceria2017
#bemamikom2017
#jogjacare
#volunteer

MOST RECENT

GGrosir & Eceran
👉Al - Qur'an lokal dan Impor
➡Al Qur'an Al Quddus
➡Beirut
➡Tafsir Jalalain
➡Tafsir Al Ibriz ➡Dll
👉Kitab2 Madrasah
➡Yanbu'a ➡Nahwu,Shorof
➡Kitab Kuning
➡Bulughul Marom
➡Dll
👉Seragam Yanbu'a
👉Perlengkapan Haji/Umroh
👉Air Mineral KHQ
👉Herbal ➡Aneka Madu
➡Minyak Zaitun
➡Habbatussauda
➡Madu Kesuburan
👉Parfume Local Import
➡Bibit Minyak Wangi
➡Parfume Impor
Pusat Grosir&Eceran
Distributor TOKO NINA
Jalan Menara no 2 Kudus
perempatan selatan Masjid Menara Kudus
WA 085740189757 .
.
...
.m
. .
. . . . . . .
...
....
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.m
....
.
.....
.
.
.
.
....mmm.
.
. ..
. .m.m.m

Mm.
.
.. M .#lfl #l4l #like #likeforfollow
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.#khotmil
#jogjapeduli
#jogjacare
#pekanjogja
#rumahjogja

#jogjahouse
#jogjahome
#jogjawangi
#jogjaharum
#jogjaceria

#jogjagemar
#jogjafavorit
#jogjapintar
#jogjacerdas
#pendidikanjogja

#cintajogja
#jogjapark
#jogjaberiman
#jogjareligi
#kawasanjogja

#jogjareligius
#maestrojogja
#legendajogja
#madujogja
#jogjaframe

Hallo Jogja !!
Saya Yanti 😊 Program Studi Manajemen Informatika, Kembali mengabdi untuk Jogja tercinta dan berpartisipasi dalam : 🎉 FESTIVAL CERIA 2017 🎉

Khusus untuk kalian yang ingin berdonasi silahkan ikuti langkah berikut : 🔵 Mentransfer ke Rekening
042 676 0785 BNI Syariah
Atas Nama
Arini Mauluddina
Selanjutnya melakukan konfirmasi ke nomer
0857 0888 5264 *selain rekening diatas adalah penipuan!! 🔵Datang ke kampus Amikom yang beralamat di ( Jl. Ring Road Utara, Condong Catur, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta )
Selanjutnya menyerahkan donasi ke pengurus BEM ( Festival Ceria )

More info :
📱 Text/wa : 0857 0888 5264 (Firhan)
📱 Text/wa : 0857 9934 6976 (Wahyu)
🔵 IG @sosmasamikom
🔵 Fb sosmas bem amikom
🔵 Web bem.amikom.ac.id

#festivalceria2017
#bemamikom2017
#jogjacare
#volunteer

Komposisi dan kandungan Glutax 300G Gold Velocity :

Ascorbic Acid 3500 mg
Collagen 3000 mg
Vitamin E 600 mg
Pro Vitamin B3 600mg
Pro Vitamin B5 600 mg
Glutathione Extract 3000 mg
Alpha Lipoic acid 600 mg
Epidermal Grow Factor 1200 mg
Multi Glutathione 3000 mg

Fungsi dan Manfaat Glutax 300G Gold Velocity :

Sebagai pemutih dan mencerahkan kulitMenjaga kelembaban kulitSebagai AntioksidanAnti AgingMeregenerasi sel-sel kulit yang matimelancarkan metabolisme tubuhMenyamarkan bekas lukaMembantu mengatasi masalah jerawatMelancarkan peredaran darah
Metode dan dosis pemakaian Glutax 300G Gold Velocity :
Suntik satu set (1 set = 1 Vial serbuk dan 2 ampul cair) Glutax Gold Velocitypada intravena (IV) sekali seminggu secar rutin untuk mendapatkan hasil kulit putih yang anda inginkan dengan lebih maksimal
Isi Kemasan Glutax 300G Gold Velocity :
10 vial serbuk
10 ampul kecil
10 ampul besar
digunakan untuk 10 kali suntik
Minat hub line dan wa di bio

#glutaxmurahjogja #injeksimurahjogja #suntikmurahjogja #jasasuntikputihmurahjogja #perawatantubuhjogja #obatinjeksimurah #injeksiorimurah #jogjacare #perawatanjogja

'Look my eyes' .
.
Halo kak, Jogja Pethouse& Grooming bakal di buka untuk umum mulai Januari 2017! Kita juga bakalan ada promo2 menarik lho. Jangan lewatin yaaa!!
.
.
#petshop #pethouse #kucing #anjing #petcare #petshopjogja #jogjakarta #jogjacare #pet #kitten #puppies #pethousejogja #pencintahewan #pencintabinatang #jogjapet #groomingkucing #groominganjing #grooming #golden #goldenretriver #kitty #anakkucing #jogjagrooming #sleep

Nih kenalin, anjingnya mimin. Namanya Roy, jenis Golden Retriver dia habis Grooming, terus lagi di sisirin sama di semprotin vitamin Rambut. Dia Suka banget kalo di Grooming sambil di pijet2 kepala dan badannya. Bulunya halus, coklat, bersih hihi🐶🐶😙❤
.
.
.
#petshop #pethouse #kucing #anjing #petcare #petshopjogja #jogjakarta #jogjacare #pet #kitten #puppies #pethousejogja #pencintahewan #pencintabinatang #jogjapet #groomingkucing #groominganjing #grooming #golden #goldenretriver

Halo pet Lovers. Tungguin Jogja Pethouse & Grooming buka ya ! Bentar lagi. Tunggu promo-promo yang bakalan ada disini. Harganya murah murah banget tapi bukan murahan ya😘
Kualitas produk yang kita gunakan terjamin. Bukan Abal2 !
perawatan Di Jogja Pethouse pasti bikin si Kitty dan Doggy tambah cantik, bersih dan terawat Pastinya ❤❤❤
.
.
.
COMING SOON!
#petshop #pethouse #kucing #anjing #petcare #petshopjogja #jogjakarta #jogjacare #pet #kitten #puppies #pethousejogja #pencintahewan #pencintabinatang #jogjapet #groomingkucing #groominganjing #grooming

Ini mas aji. Yang menjadi leader perjalanan kami dari kampus 3 paingan sampai tempat ngamen. Maaf agak ngeblur. Foto diambil saat perjalanan pulang. 😂😂 #Fram_st #usd #jogjacare #jogjapeduli #mahasiswajogja #yogyakarta #teknikmesin #Tm_usd

#Repost @pesonajogja with @repostapp
・・・
Hari ini saya mampir ke warung tempat Mbah ini jualan -setelah beberapa bulan-. Beliau bernama Mbah Harjo, usianya 70 tahun. Waktu saya tanya tinggalnya dimana, beliau jawab nggak punya rumah. Mbah Harjo nunut/numpang di Pasar Terban. Kadang beliau juga tidur di kursi panjang dalam warung kecilnya itu. Mbah Harjo jualan macam-macam. Ada rokok, air mineral, pisang, peyek, permen, kerupuk, dll.
Bagi teman-teman yang sering lewat jalan C. Simanjuntak, monggo silakan mampir beli dagangannya Mbah Harjo. Warung beliau letaknya mepet sama dinding pagar SPBU jalan C. Simanjuntak.
Selalu sehat ya Mbah. Semoga dimudahkan rejekinya. Semoga laris dagangannya.
.
.
Caption & pict by: @paramitayuli
#ketimbangngemis
#ketimbangngemisyogyakarta
#ketimbangngemisjogja
#pesonapeduli
#pesonajogjapeduli
#jogjapeduli
#jogjacare

Hari ini saya mampir ke warung tempat Mbah ini jualan -setelah beberapa bulan-. Beliau bernama Mbah Harjo, usianya 70 tahun. Waktu saya tanya tinggalnya dimana, beliau jawab nggak punya rumah. Mbah Harjo nunut/numpang di Pasar Terban. Kadang beliau juga tidur di kursi panjang dalam warung kecilnya itu. Mbah Harjo jualan macam-macam. Ada rokok, air mineral, pisang, peyek, permen, kerupuk, dll.
Bagi teman-teman yang sering lewat jalan C. Simanjuntak, monggo silakan mampir beli dagangannya Mbah Harjo. Warung beliau letaknya mepet sama dinding pagar SPBU jalan C. Simanjuntak.
Selalu sehat ya Mbah. Semoga dimudahkan rejekinya. Semoga laris dagangannya.
.
.
Caption & pict by: @paramitayuli
#ketimbangngemis
#ketimbangngemisyogyakarta
#ketimbangngemisjogja
#pesonapeduli
#pesonajogjapeduli
#jogjapeduli
#jogjacare

Maaf saya lupa menanyakan nama Bapak & Ibu tsb.. Bapak & Ibu ini berjualan Chesee Stick & Roti Aneka Isi
Sticknya di jual seharga 5rb/pack & Roti dijual seharga 1.5rb/bungkus
Ketika saya tanya apakah dagangannya selalu habis, beliau menjawab "Alhamdulillah mbak wonten mawon sing tumbas, nggih nunggu radi suwi namun mesti telas.." Mereka berjualan hari Selasa - Jumat dengan rute dpn Fresco ke utara sampai ketemu Peternakan UGM
Rumah beliau di Jl Tongkol, Minomartani,Yk
Dari rumah kadang jalan kaki kalau tidak ada angkutan yang lewat begitu sebaliknya jika pulang dari berjualan

Yuk dibeli teman" agar Bapak & Ibu ini segera pulang & tidak perlu meneduh di pinggir jalan karena hujan/panas
5rb mungkin jumlah yang sedikit buat kita, tapi untuk mereka bernilai lebih
Dan satu hal lagi yang saya kagumi dari beliau adalah keterbatasan fisik yang tidak membuat mereka untuk menyerah pada keadaan
.
Pict by: @andriie.ssap
.
.
#jogjapeduli
#pesonajogjapeduli
#jogjacare
#pesonajogja

Ini adalah sosok hebat mbh Djoyo Warsito (100tahun lebih katanya) seorang penjual gerabah (pot,anglo,dll, yg terbuat dari tanah liat) keliling. Mbh Djoyo biasa memikul barang dagangannya dr rumahnya sampai kedaerah sekitar alkid dan taman sari jogja (sekitar 7km dan itu blm termasuk brp x mbh Djoyo berkeliling untuk menjajakan dagangannya.

Badannya sudah renta, jalannyapun sudah terbata2, pendengarannya sudah berkurang, tp semangatnya tidak pernah pudar. Saat ditanya mbh putrane pinten? Cucune pinten? Anake 5, cucune 10. Mbh kok mboten sare mawon ten griyo? Gak, ak ndak mau, badanku malah sakit semua, enakan gini kerja. Saya bersama teman saya @si_non sangat haru sekali melihat semangat mbh Djoyo.

Mbh Djoyo mengingatkan saya dgn sosok Ayah saya yg sedang dirmh. Terkadang kita tidak mengerti bagaimana Dia (seorang ayah mencari nafkah dengan bersusah payah demi keluarganya). Apapun pkerjaan ayah kita/org tua kita, selagi itu halal, jgn pernah kita sebagai anak malu krn pekerjaan mereka. Semoga kita bs menjadi pribadi yg lbh baik lagi dan selalu bersyukur dengan nikmat yg Allah beri.
Amin..
.
.
Pict by: @dyasra
.
.
#pesonajogjapeduli
#jogjapeduli
#jogjacare

Hafiz, Nadia, Anja adalah salah 3 penghuni Yayasan Kasih Anak Kanker Jogja. Anak-anak dsana rata" berumur <10tahun dan jenis kanker yg diderita adlh leukimia. Keceriaan mereka tdk spti anak" pada umumnya krn sgt dipengaruhi waktu minum obat. Ada yg merasa pusing, panas, juga ada yg pegal" sehabis minum obat. Dan itu ngaruh k mood mereka.
Makanya pas kmarin ak dn teman" pelangi berbagi main k sana, cuma hanya ad sebagian kecil yg semangat. Kita jga gak bisa maksain mereka sperti k anak" lain.

Ada bnyak cerita yg ddapat dsana. Pak Andi, salah 1 pendiri dn pengurus yayasan trnyata jga pnya kisah yg jdi alasan beliau trjun menolong anak" kanker. Dulu anak Pak Andi saat masih seumuran anak" penghuni yayasan, pernah mengidap leukimia. Setelah 2 tahun berjuang, akhirnya sembuh dan kini anak tsb sudah kuliah.

Ak jga dpt bnyak kisah dr mama"nya anak". Ak salut bgt sma mama" strong yg ngurusin mereka. Bayangkan sabar bgt ngeladenin anak" yg banyak maunya, gak bisa ngomel" dn marah" krn bakal ngaruh k kesehatan mereka. Di samping itu mama" jga harus menahan sedih krn anak yg masih seumur jgung itu menderita kanker dgn segala rentetan akibat yg menyakitkan.
Ak pling sedih denger cerita ad anak yg usianya masih sgt dini hrs diamputasi kakinya krn menderita kanker tulang. But, mamanya keep strong biar anaknya tetep semangat.

Well kanker emang bukan penyakit remeh. Kalau baru sembuh gak bisa gtu aja ngehentiin obat, krn kondisi sehatnya hrs stabil smpai jangka waktu trtentu, y sma kya ak yg smpai skrg masih konsum obat. But hrs ttep smangat krn peluang sembuh sesembuh sembuhnya itu gede. Gak perlu takut meski banyak penderita yg akhirnya tumbang, krn gak sdikit pula yg bisa survive.

Btw, kalau kamu mau bantu adik" imut survive dr kankernya dr segi pendanaan (buat beli obat yg gak dicover BPJS, makanan, jga vitamin), km bisa kirim donasi kamu k rek Bank Mandiri KCP Babarsari Yogyakarta 137.0011048.002 a.n. Yayasan Kasih Anak Kanker Jogja.
#cancercare #wecareforcancer #pelangiberbagi #cancersurvivor #jogjacare #indonesiacare

HELLO MOM 💞 Bagi wanita tangguh yang sedang mengandung atau sehabis melahirkan, dipakai teratur yuk RJ Body Complex, jadi nggak perlu khawatir lagi masalah selulit. Dipakai teratur, pasti progressnya kelihatan 💞💞💞 aman untuk ibu hamil dan menyusui yah ibuuu 😄😘 jagan takuut 🙏🙏🙏 #jafra #jafrajogjakarta #jafraid #jafrabodycare #bodycare #rj #royal #jelly #royaljelly #Royaljelkybodycomplex #jogjakarta #bodycarejogja #jogjacare #jafra #treatment #skincareaman #bodycareaman #ibuhamil #ibumenyusui #selulit #bpom

Most Popular Instagram Hashtags