#jneyes

2639 posts

TOP POSTS

Photo kardus,sama wanita kardus.
Tapi sayang sih,tapi upit deng๐Ÿ“ฆ๐Ÿ“ฆ๐Ÿ“ฆ #jneyes

Maxx kitchen kerjasama dengan jne,thanks my lovely cust. #jne #jneindonesia #jneyes #maxxkitchen

Sudah bertahun2 bersamamu, terimakasih banyak bang gendut, smoga lancar terus sampe kedepannya..
#JNEJKT #JNEREG #JNEYES ๐Ÿš›๐Ÿ“ฆ

Yayyy!! Arrived safely in Baliiiiiii.... it's a little out of shape but still taste awesome ๐Ÿ‘๐Ÿผ #jneyes #twoturnipschiffoninbali #craftedchiffoncake

Mangga delivery dari bude @sriinawaty trims mmuach#jneyes#manggathailand#manizbingit#

Pecinta pedas wajib coba garret tomyum..berkeringat makannya lho..Rasakan sensasinya.. GARRET POPCORN ada rasa baru TOMYUM..
Siapa sih gak suka makan cemilan Garrett Popcorn

Dibuka Orderan buat pengantaran tanggal 5Mei2017..Close PO Selasa tanggal 2Mei jam 6 sore ya.. Garrett Popcorn super garing dgn byk rasa & byk ukuran lho..Must Try & Recommended

Bagi yg mau nitip branded bags,branded makeup , makanan pm y..Info & hrga pm y..Smua ori authentic 100%

order
line beesmochi

ato wa 0852.9692.2819

Smua orderan wajib transfer dulu setelah order,baru dicatat orderannya ya..Pengiriman by jne yes..Bisa dikirim ke seluruh Indonesia

#garrettpopcorn #popcorn #seluruhindonesia #jneyes

Yuppp....
Yg ditggu akhirnyaaaa mendarat amaaaannn...
Kiriman dr jakarta ini baru dateng td mlm jam 21.00 pake #jneyes ....
Lngsung masukin kulkas, g nahan comot dikit, colek separo, hap hap 2 potong ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ...
* 2 potong bronketem
* 1 cup chococheeselava ludes g jadi colek
* sepotong picnic roll (mash kuraaang lhoooo), sisanya simpen bt sarapan besok๐Ÿ˜„

Semuaanyaaaa innnii... Iyaaa makanan yg satu inniiii bikin kangeeeeen, apalagi pas buka kardus berasa ngangkut pesanan pas disawangan (kardus creamcheese๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ bt ganjel)

Kangeeeennn ngoprek2 dapurnya pagi buta sambil koret2 yg diloyang bareng @leniazzain *nyariii temen critanya lhaaa yg diajak ya mau aja๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™) Mamaciiiii yaaaa bue @pacipluk ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š, terharuuuu sangaaattt lhoooo....

Readi #sakliumi
Pengiriman via #JNEYES dr jakarta
Jual per 1kg ๐Ÿ˜Š

FOR ORDER
BBM : 5C75585D
WA : 082111937933 ( NO CALL )
#INBOX

MOST RECENT

Postingan taun lalu, pas lagi musimยฒnya dan stok di pasar saudi melimpah ruah.. Biasanya kurma kuning & merah mulai banyak tersedia dikala kurma hijau sudah ga begitu musim ๐Ÿ™Œ

Ngeliat postingan ini jadi inget riweuhnya urusan bea cukai (udah jadi makanan setiap musim ๐Ÿ˜Œ), urusan sama distributor atau pihak kargo/travel. Tapi diluar itu semua, alhamdulillah beberapa cust berhasil hamil dengan ikhtiar mereka.

Oya kalau ada yang nanya apa bedanya kurma hijau, kuning dan merah? Kalau saya pribadi menjawab tidak ada perbedaan mendasar ya selain dari ciri luarnya. Akan tetapi beberapa mitos menyebutkan kurma merah baik dikonsumsi o/ pria, sedangkan kuning atau hijau baik dikonsumsi oleh wanita. Ehmmmm, tapi fakta nya saya sendiri sering mengkonsumsi yang merah & alhamdulillah wa syukurillah hasilnya +
#penyubur #penyuburkandungan #penyubursperma #programkehamilanalami #promil #kurmamudabandung #kurmamudaasliarab #kurmamuda #kurmamudakuning #kurmamudahijau #kurmamudamerah #kurmamudamerahkuning #sehatalami #trustedproduct #trustedseller #codbandungonly #jneyes #cepathamilalami #cepathamil #ikhtiarbarokah #buahkurmamuda #buahsegarsehat #buahsegar

Ramadhan sebentar lagi akan tiba. Sudah persiapkan diri #sahabatjne menyambut bulan Ramadhan? Salah satunya jadwal Imsakiyah Bulan Ramadhan 2017.

Download jadwal Imsakiyah JNE dan tempel di rumah/di kantor #sahabatjne akan ada hadiah menarik lohhh... Caranya gampang banget :
1. Download file tersebut di link http://bit.ly/Jadwalimsakiyah2017

2. Tempel Jadwal Imsakiyah dirumah/dikantor dan foto bersama ekspresi #sahabatjne.
3. Upload foto dan mention ke akun Instagram JNE_ID dengan hastag #imsakiyahJNE #jne #connectinghappiness.
4. Follow akun Instagram JNE_ID.
5. 10 foto terbaik dan unik akan mendapatkan hadiah menarik.
#ramadhan #jadwalimsakiyah #games #jne #jnebhayangkara #jneexpress #jness #jneyes #jnereg #jneoke #connectinghappiness #express #freepickup #cargo #invoice #jemputbaranggratis #kirimbaranggaperluribet #samarinda #onlineshopsamarinda #promojnebhayangkara #voucherdiskonjnebhayangkara #jasakurir #kirimbarangdijne #ekspedisi

follow this page in feedly

Most Popular Instagram Hashtags