[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#jncterbaik

861 posts

TOP POSTS

Siapa aja nih yang punya Kastengels Special nya J&C di hari lebaran ini? Yummy!
.
.
Kontes #LebaranBarengJnC masih dibuka ya! Yuk narsis-narsisan sama kue kering J&C dengan suasana lebaran! Tag kami dan gunakan hashtag #LebaranBarengJnC ya 😍
.
.
#JnCTerbaik

Mentang-mentang udah deket weekend, tetiba baper karena temen-temen ada jadwal kencan sementara kamu baru putus. .
.
Hmm~ coba tag dong temen kamu yang tipe NASTAR alias nasib udah putus tapi masih rindu! 🤔
.
.
#KamusCintaAlaJnC
#JnCTerbaik

Selamat menjalani minggu baru! Yuhuu~ dapet salam dari kak @mytha_lestari dan kue kering J&C favoritenya 😍
.
.
#JnCTerbaik

Tau Gak Sih ternyata kak @ojip_ismaputra juga lebaran tahun ini ditemenin sama kue kering J&C lho~
.
.
Weekend terakhir sebelum lebaran, saatnya belanja kue kering! Hayuk! 😍
.
.
#KangenRamadhan
#JnCTerbaik

Lebih serem mana? Malam Jumat apa tetiba mantan temen kita bilang kalau dia naksir? 🤔
.
.
Tag temen kamu yang mengalami ini~
.
.
#KamusCintaAlaJnC
#JnCTerbaik

Guten Tag aus Köln! Ich wünsche Ihnen einen schönen Tag!
.
.
#JnCTerbaik
#FromBandungToTheWorld

Program tukar toples berhadiah diskon 30% untuk pembelian selanjutnya masih berlaku sampai 31 Agustus lho! Yuk mampir ke outlet/agen/distributor kita!
.
.
#JnCTerbaik

FAQ - Frequently Asked Questions.
.
.
1. Ini kan udah lewat lebaran, masih bisa beli kue J&C nggak sih?
Bisa banget! Kue kering kita available SEPANJANG TAHUN ya! Jadi yang ngidam nastar atau kastengels, silakan cemil J&C Cookies nya!
.
.
2. Gimana sih cara beli kue kering J&C?
Kamu bisa dateng langsung ke outlet, agen, distributor atau konsinyasi kita. Silakan DM untuk lokasi terdekat di kotamu.
.
.
3. Bisa beli online?
Tentu bisa! Cek toko.jnc.co.id ya! .
.
4. Bisa beli by GoFood?
Yes yes! Untuk kamu yang di Bandung, Jakarta dan Surabaya, J&C sudah available di aplikasi GoFood.
.
.
📷 @lia.liuu .
.
#JnCTerbaik

#JnCBerbagi adalah program J&C di bulan Ramadhan, bulan yang baik untuk berbuat kebaikan. Mau kan dapetin 1 lusin kue kering J&C? Slide sekarang! .
.
Ada pertanyaan? Silakan komen ya 😉
.
.
#JnCBerbagi
#KangenRamadhan
#JnCTerbaik

MOST RECENT

Kunjungan ibu Noni Budi Waseso & rombongan Dharma Wanita BNN Pusat 😃😃 #JNCterbaik

Cookies terbaik @jnccookies praktis bisa dibawa kemana saja.. muncak gunung atau nyurug tetap bisa menikmati nya... 📷 by @ades.68

#JnCTerbaik #nyurug #visittasikmalaya

Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kau dustakan?
Masya Allah...
Ditemani secangkir teh hangat dan cookies terbaik @jnccookies 📷 by @aldinuriana

#JnCTerbaik
#curug
#liburan
#visittasik

Gajian? Saatnya belanja kue keringnya J&C Cookies dong! Spesial buat kamu, di promo #PAYDAY, kamu bisa dapet diskon 20% setiap belanja di outlet J&C Cookies! Khusus tanggal 29 Oktober aja lho! Yuk serbu outlet J&C Cookies sekarang juga!
#JNCpayday #JNCterbaik

Thxs Bumbble Bee atas kunjungannya. Semoga Bank Mandiri akan terus jaya bersama JnC Cookies. Untuk teman2 yg belum datang ditunggu kehadirannya. Kami ada di ICE BSD Hall 10 booth 1023B tgl 21 oct - 5 nov. Come joint us....
#transformer#jncslipijakbar#jnccookies#jncterbaik#cookiespremium#cookiessehat#cemilansehat#cemilanenak#pri2017#karnavalmandiri#pestarakyat#pestakuliner#icebsd#pekanrayaindonesia#bumbblebee

J&C Cookies kebanggaan Jawa Barat nongol di resepsi pernikahan putra Gubernur Jawa Barat ☺😊 #JnCTerbaik

J&C Cookies kebanggaan Jawa Barat nongol di resepsi pernikahan putra Gubernur Jawa Barat ☺😊 #JNCterbaik

Most Popular Instagram Hashtags