#jleb

MOST RECENT

Orang jahat bs masuk surga krn kebaikanya/amalnya
Orang baik/alim bisa masuk neraka krn kemunafikanya

#jleb
*m3mblack*

Thx to @ar.design_art
Haloo guuysss..!
Masih pada kuat puasanya ngga?

Lebih susah mana, nahan hawa nafsu pas lagi puasa seharian, atau nahan perasaan bertahun-tahun?

#jleb

Sewa Bus Pariwisata Baraya Tourist 17, 48, 50, 59 seats Jetbus 2+ HDD

081573800119 (Bandung)
082210333879 (Jati Asih)

www.barayatourist.com

#sewabus #sewabuspariwisata #sewabusjakarta #sewabusbandung #buspariwisata #buspariwisatajakarta #buspariwisatabandung #pariwisata #visitindonesia #pesonaindonesia #tourtravel #eventorganizer #bismaniacommunity #forbiscom #barayatourist #barayatravelbandung #barayatravel #liburanmurah

Yakin masih mau di bilang begini... ๐Ÿ‘‡
๐Ÿ’ƒiih bau ketek banget siiih!!! Gak pake deodoran yah?? (Padahal dia udah pakai deo tapi tetep bau) ๐Ÿ’ƒSay ihh bau banget siiih asem!!!
Coba sih pakau deodoran (ada yg emang gak mau pakai deo karena alasan lengket, males,atau emang gak niat ngerawat badan dll) ๐Ÿ’ƒSi itu tuh pusing saya mh kalo deket" dia bau badan nya bikin mumet ke kepala saya langsung mual tau!!! (Di omongin di belakang)
#JLEB
Di sindir sama temen sendiri bahkan sampai di omongin di belakang ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Duh yah janga sampe deh bgini apalagi yang punya aktifitas padet dan menguras keringat !

SR12 ada deodorant spray yang sangat simple cukup di semprot ajah tahan 24 jam bebas bau badan, tidak bikin lengket malah adem banget saat di semprot.
Juga bisa mencerahkan ketiakmu loh
Dan tidak meninggalkan bekas kuning di baju. Dari bahan herbal tidak mengandung alkohol yah

PEDE sepanjang hari bebas bau badan.
Cuma 40.000
Buat diri sendiri gak boleh pelit yah.! Kenyamanan bukan hanya untuk diri sendiri tapi kenyamanan untuk orang lain yang ada di dekat kita.... ๐Ÿ˜‰

Info pemesananan ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
Wa 087774281681

Dulu Aku menganggap cinta itu berawal dari muka. Sampai akhirnya Aku sadar, muka itu bisa jadi awal dari luka.
#jleb
#fotojadul
#hitskoreanstyle
#2008

Morning @sheiray hahaha tapi boong wkakakaka

#bikin #gr #biargreget #gimana #gitu #wkakaka #jleb

PROMO NYARI PAHALA "Harga 266.000 untuk 3 buku kan mba? " Kira-kira begitulah pertanyaan sebagian teman dengan keheranan, mendapati promo buku-buku keren ini.
Sayaang banget deh kalau dilewatkan. Hanya sampai 1 Syawal atau selama persediaan masih ada ya... #MantraCovertSelling
#Jleb
#BisnisDagBoek
#PromoNyariPahala
#BukuKeren
#PromoBukuBagus

Proses kehamilan itu keajaiban Tuhan , dianugerahkan hanya kepada mereka yg di kehendakinya, ada ribuan cara Tuhan dalam menjawab doa doa kita untuk mendapatkan keturunan.... sebagian dari kita di berikan petunjuk dan di gerakkan hatinya , sebagian lagi di berikan petunjuk namun tidak di gerakkan hatinya dan bahkan ada yg sama sekali tidak di berikan petunjuk dan tidak di gerakan hatinya... Tidak ada satu halpun yang terjadi secara kebetulan, semuanya akan melalui proses dan tahapan atas usaha yang di lakukan ketika kita menggapai anugerahnya ... Jangan hanya menunggu keajaiban dan berkutat dengan pertanyaan kapan dia ada dalam rahimku ?
Jemput dan temukan Keajaiban Kehamilan bersama HERBAL BIO ENTHROPY ENERGI Solusi cepat hamil dalam waktu relatif singkat dengan cara Cepat, Sehat dan Tepat ...
Yuk konsultasikan . . .
Jangan lupa Like dan Tag teman atau saudara terdekat kalian untuk mengikuti kami ๐Ÿ™๐Ÿ’™๐Ÿ’›
Bunda punya keluhan seputar kehamilan? Konsultasikan sekarang ya ๐Ÿ˜š konsultasi gratis

Follow:
@solusi.hamil.bunda2411
@galery.sukses.promil
@rahasia_promil_bunda1
@program_hamil_cepat1875
@promil.diet.sehat ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil(privasi terjaga) & hiburan bayi
๏ธโœ” contact person :
๏ธ๐Ÿ“ฒ Bbm D80AF558 ๐Ÿ“ฒ Whatsapp: 085879617427

Aku ad karena mu,tangan q ad untuk menuntunmu, kaki q ad untuk berjalan bersamamu karena hidup q hanya untuk bersamamu ๐Ÿ˜œ

#moduskalem๐Ÿ˜ #lebay #lebaydikit #katamutiaracinta #katamutiara #jleb #nice #berbagisemangat #berbagirasa#semangatpagi #puisi #puisicintakita #bersamabintang

Ketika temen lo posting foto sama anaknya dan lo lalu pengen ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Mumpung Ramadhan didoain ya gaes ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Masa foto gendong ponakannya terus anak sendiri donk ๐Ÿ˜…
#jleb lalalalaalla ๐Ÿ“ท: @meidinawahab

This video went viral in chinesse social media.... Video about full of love from the father to his daughter ... Hai Lelaki... saat kalian meminta seorang wanita utk dijadikan istri kalian.. Disisi lain rasa bahagianya, ada terselip saat kekhawatiran di hati seorang ayah kalau anak perempuannya akan disakiti olehmu suatu hari.. Karena itu Jika kelak hilang rasa cintamu... Kembalikan wanitamu dengan cara yang baik seperti pertama kali kau memintanya... Seperti kata pepatah. ....cinta pertama seorang anak perempuan adalah ayahnya,
Karena ia tau hanya ayah lah yg tidak akan pernah menyakiti hatinya... - #regrann #

Its hard to find man who loves you more than your father does.. A fathers love is far more than you can imagine.. #regrann#
#jleb#

Muka nih bapak bikin baper... ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข @dwira52
@matteseta

#jleb ๐Ÿ˜ฐ

Media sosial sebagai wadah silaturrahim dan berbagi ilmu, kini seolah-olah berubah menjadi "dunia wajib tahu"
Wajib tahu apa yang aku lakukan.
Wajib tahu ada dimana aku sekarang.
Wajib tahu apa yang aku makan.
Bahkan wajib juga menunjukkan aktivitas ibadah yang seharusnya aku sembunyikan.

Di jaman serba digital ini, sering kali kita jumpai saudara kita, atau bahkan kita sendiri pernah update aktivitas ibadah yang seharusnya kita tutup rapat. Seperti sedekah, puasa, kajian, umroh, dan lainnya.
Tujuannya apa? Untuk mendapat pujian? eksistensi? Atau.... "Kita lupa bahwa pahala ibadah di sisi Allah itu jauh lebih berharga dibanding pujian di mata manusia." .
.
Kontribusi oleh @ukhtysophia

#duniajilbab
#duniajilbab #sophiatalks #kartunmuslimah #kartunmuslim #kartunakhwat #kartundakwah #karikatur #vector #vectorart #karaktermuslim #dakwahislam #dakwahkartun #kartunberhijab #kartuncantik #dakwahkreatif #dakwahkarikatur #quotes #quoteislam #islamicquotes #motivasiislam #perindusurga #motivasikartun #kartunmotivasi #kartunislam #karikaturdakwah

Day 5, favorite memory #jleb โค๐Ÿ˜‚ @laceyn_23

Kenangan perlu ada dalam hidup untuk dikenang,ditertawakan dan menjadi warisan ingatan kepada anak keturunan #MANTAN #JLEB #zerotohero #zth #werewolfpartygame

Soale gak kabeh wong kena di dadekna kanca.
.
.
.
.
.
Aja lali di follow, di like trus di share nang kancamu @_jawatulen_ . Duwe kata bijak, lucu, cinta DM-en utawa Tag-en mimin.
#jawatulen #jawa #bahasajawa #jawatimur #jawatengah #yogyakarta #suroboyo #mojokerto #dailylifequote #jleb #quotejawa #dagelanjawa #jkt48 #bijak #lucu #kreatif #javanese #instaquote #dagelan #baper #hits #dailylife #cowokhits #cewekhits #tumblr #kekinian #indonesia #quotesindonesia #quote #fact

Udh bergegas berangkat eh ujan.....
#Jleb..

Hp mulu yang dipegang. Pegang Al-Qur'annya kapan, Coy? #jleb

Gue pegang hp buat buka app Al-Qur'an. #swag

HIDAYAH ITU DIJEMPUT BUKAN DITUNGGU
Jika hidayah adalah cahaya, maka hati adalah ruangan... Cahaya tidak dapat masuk ke dalam ruangan kalau jendelanya tertutup... Apa yang menjadi jendela? Pikiranmu.. Buka jendela, siapkan ruangan, siapkan diri dan cahaya akan masuk. Insya Allahโ€ฆ

Buka pikiran, siapkan hati, siapkan diri dan hidayah akan menerangimu. Insya Allahโ€ฆ

Pikiran itu bisa dari membaca al qur'an, membaca buku agama, mendengar ceramah, membaca motivasi agama, mendengar nasehat yang baik dan bergaul dengan orang sholeh.. Allah Subhana Wataโ€™ala berfirman: ''Wahai umat manusia! Sesungguhnya telah datang kepada kamu Al-Quran yang menjadi nasihat pengajaran dari Tuhan kamu, dan yang menjadi penawar bagi penyakit-penyak it batin yang ada di dalam dada kamu, dan juga menjadi hidayah petunjuk untuk keselamatan, serta membawa rahmat bagi orang-orang yang beriman.''(QS. Yunus: 57)

Jadi hidayah itu Insya Allah menujumu jika kau menjemputnya dengan membaca al qurโ€™an, baca terjemahannya kalau bisa sekalian tafsirnya dan amalkan... Ingat Surat Al Ahzab ayat 59 dan An Nuur ayat 31

#Jleb :'(

JLEB OY ๐Ÿ˜ค
#fakelove #bts #vbts #jleb

Most Popular Instagram Hashtags