#jleb

MOST RECENT

*saya diingatkan oleh surat[at-Tahrรฎm(66:6) "Hai orang-orang yang beriman, peliharalah dirimu dan keluargamu dari api neraka ....."* Yup, kita diminta untuk menjaga keluarga kita dari api neraka.
Artinya, kita harus mempersiapkan generasi kita.
Dan persis seperti kata-kata Ali bin abi thalib *_didiklah anakmu sesuai zamannya*_
Sebagai orangtua milenial, tentu dong kita paham..
Menjadi orangtua juga harus kekinian..
Karena, meski pelatihan parenting dimana-mana. Berbeda dengan zaman orangtua kita. Tapi, toh angka bulliying, atau kekerasan pada anak terus meningkat.

Dan ternyata, *hancurnya anak itu bukan karena lingkungan, tapi hancurnya mereka kebanyakan saat ada dirumah* #jleb ini kata-kata yang disampaikan abah ihsan disalah satu kesempatannya..
.
*Hancur dirumah karena...*
_tidak didengar_
_tidak dipeluk_
_tidak diajak ngobrol_
_tidak diberikan hak untuk mandiri_
dannn_ _tidak diberikan STIMULASI ketika kecil_ .๐Ÿ˜“ #RKTIMByUmmuMaryam
#edukasibuahhati
#smarthafiz
#LitleAbid
#cash
#arisan

:
pagi-pagi lagunya caping gunung

#duh #jleb

Dare to follow and reach your dream!!! are you ready for the consequence?
#serasaditoyor #jleb #howdareareyou #dream #follow #purposedrivenlife #whoareyou #lifeworthliving #wellsaid #reflection #beforesleep

Hotel @theonelegian dengan total 301 kamar mempunyai berbagai type dari Superior, Deluxe, Deluxe Pool Access, Deluxe Pool Family hingga Deluxe Suite

Selain gym, ada juga fasilitas 2 kolam renang di hotel ini. Satu di lantai dasar gedung extention seperti di foto ini, dan satu lagi ada di rooftop yang sering banget diadakan untuk Skypool Party

Nah tinggal pilih kan mau berenang dimana. Hidup itu kan semua tentang pilihan, gak bisa selalu mau dua-duanya berbarengan #JLEB

Ucapan dan Doa dari Korda UICT Ketiga (2013-2014) @igitsetyo13
โ€ข
Selamat menempuh hidup baru Pak Igit semoga sakinah mawadah warohmah Aamiin, kata2 terakhirnya keren tuh buat Pak Korda sekarang. Hehehe #jleb
โ€ข
Siapa kitaaaaa?!
UNITED INDONESIA CHAPTER TEGAL
โ€ข
#anniversary
#tujuhtahun
#unitedindonesiachaptertegal
#unityindiversity

hayoo mana yg mirip Ozzie yg sok kece atau yg sok cool ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Œ๐Ÿคฃ btw @kacacamonica bulmatku ud gersang ๐Ÿ˜‘

HAI AYAH BUNDA ๐Ÿ’๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Semoga yang belum di karunia buah hati disegerakan Allah tahun ini. Aamiin... Buat pasutri yang ingin segera menimang buah hati secepatnya. Kami beri bukti bukan janji. Sudah banyak yg BERHASIL HAMIL 95tingkat keberhasilannya,
Follow:
@PROMIL.DIET.SEHAT
Punya pertanyaan seputar progam kehamilan? konsultasikan (GRATIS) hubungi๐Ÿ‘‡
๐Ÿ‘‰PIN BBM D80AF558 ๐Ÿ‘‰ WHATSAPP: 085879617427

BUAT PARA SUAMI

Hai pak... Ayo dong, jangan suka lirik kiri lirik kanan... Mentang-mentang bening, mata ga bisa ditahan... Dosa pak... Dosaaa... Alih-alih begitu, istri dirumah malah disuruh masak, disuruh cuci baju, disuruh cuci piring... Itu istri apa pembantu? Duh...
Coba deh, sekarang bapak ingat-ingat saat dulu seminggu menjelang bapak nikah... Yg dulu masih calon istrimu, dia adalah wanita paling cantik sedunia.
Sehingga dirimu merasa jadi orang yang paling beruntung... So, sekarang gimana pak? Apakah sang istri dirumah masih secantik yang dulu?

Mungkin wajahnya gak lagi cerah seperti dulu karena asap dapur... Mungkin tangannya gak sehalus dulu karena cuci piring dan cuci baju... Mungkin sekarang di wajahnya ada sedikit luka karena dicakar anak... Percayalah pak! Itu bukan salah istrimu... Tapi salahmu pak! Punya istri kok ga dirawat... Karenanya, ajak ke salon lah...
Ajak ke skin care clinic lah...
Ajak dia untuk pedicure laah... Jangan sampai, cewek lain dilirik, 'cewek' di rumah dibiarin... Tapi kalau mungkin ngajak ke skin care clinic itu mahal, maka beliin dong, B Erl Facial serum untuk wajahnya... Beliin dong B Erl Body serum untuk badan nya... Beliin juga Lip Matte untuk bibirnya... Biar gak dosa pak!

Jadikan Istri sendiri 'nyenengin' untuk dilihat yang memang halal untukmu... Jangan jadikan 'istri orang lain' lebih nyenengin untuk kamu lirik, curi-curi pandangan... Dosa pak! Dosaa... Pak... Mungkin tulisan saya ini 'menusuk-nusuk'... Alias #JLEB

Maka, izinkan saya membantumu pak, nomor WA saya yang 0895325637757 masih aktif kalau Anda mau pesan produk dari B erl buat istri tercinta... Agar keluargamu jadi lebih romantis... Mungkin, saat ini Anda merasa dijualin, dan mendadak Anda jadi 'risih'. Saya persilahkan Anda untuk risih sama jualan saya, tak apa... Toh ini demi kebaikan Anda, demi keharmonisan keluarga Anda... ============ Jadi, kalau kamu baca tulisan ini adalah seorang suami, maka beliin produk B Erl buat sang istri... Tapi kalau kamu adalah seorang emak-emak, atau seorang istri.

Silahkan tag suamimu. Kasih "kode" ke dia... ๐Ÿ™๐Ÿ˜… Dari sini saya mendoakan, mudah-mudahan keluargamu harmonis, samawam aamiin.

Masih ngefans sama si Cici yang satu ini. Sampai punya bajunya segala waktu itu.. hahaha...
.
To Liong To -> Pedang Pembunuh #Naga -> Dragon Sword Killer -> Bedog Paragi Mencit Liong #jleb
.
#toliongto #mandarin #jokes

Sesuatu banget dikirimin ginian malem2..
Ayo semangat cari istri yang mau dipanggil mesra ^^ mbah @harsoyok
#jleb #istrimanaistri

BUAT PARA SUAMI

Hai pak...
Ayo dong, jangan suka lirik kiri lirik kanan...
Mentang-mentang bening, mata ga bisa ditahan...
Dosa pak... Dosaaa... Alih-alih begitu, istri dirumah malah disuruh masak, disuruh cuci baju, disuruh cuci piring... Itu istri apa pembantu? Duh... Coba deh, sekarang bapak ingat-ingat saat dulu seminggu menjelang bapak nikah...
Yg dulu masih calon istrimu, dia adalah wanita paling cantik sedunia.
Sehingga dirimu merasa jadi orang yang paling beruntung... So, sekarang gimana pak? Apakah sang istri dirumah masih secantik yang dulu?
Mungkin wajahnya gak lagi cerah seperti dulu karena asap dapur...
Mungkin tangannya gak sehalus dulu karena cuci piring dan cuci baju...
Mungkin sekarang di wajahnya ada sedikit luka karena dicakar anak... Percayalah pak! Itu bukan salah istrimu...
Tapi salahmu pak! Punya istri kok ga dirawat... Karenanya, ajak ke salon lah...
Ajak ke skin care clinic lah...
Ajak dia untuk pedicure laah... Jangan sampai, cewek lain dilirik, 'cewek' di rumah dibiarin...
Tapi kalau mungkin ngajak ke skin care clinic itu mahal, maka beliin dong, B Erl Facial serum untuk wajahnya...
Beliin dong B Erl Body serum untuk badan nya...
Beliin juga Lip Matte untuk bibirnya... Biar gak dosa pak!

Jadikan Istri sendiri 'nyenengin' untuk dilihat yang memang halal untukmu...
Jangan jadikan 'istri orang lain' lebih nyenengin untuk kamu lirik, curi-curi pandangan...
Dosa pak! Dosaa... Pak...
Mungkin tulisan saya ini 'menusuk-nusuk'... Alias #JLEB

Maka, izinkan saya membantumu pak, nomor WA saya yang 08112641446 masih aktif kalau Anda mau pesan produk dari B erl buat istri tercinta... Agar keluargamu jadi lebih romantis... Mungkin, saat ini Anda merasa dijualin, dan mendadak Anda jadi 'risih'.
Saya persilahkan Anda untuk risih sama jualan saya, tak apa...
Toh ini demi kebaikan Anda, demi keharmonisan keluarga Anda...
============
Jadi, kalau kamu baca tulisan ini adalah seorang suami, maka beliin produk B Erl buat sang istri...
Tapi kalau kamu adalah seorang emak-emak, atau seorang istri.
Silahkan tag suamimu. Kasih "kode" ke dia... ๐Ÿ™๐Ÿ˜…
#suami #istricantik #ibu #iburumahtangga #perhatian #pacarsetia #setia

Duh , ada yg brani ngetag ? ๐Ÿ˜‚
โ€ข
#jleb #receh #Dagelan #kodekeras

Mbiyen wayahe mursal yo Gusti Allah sek sabar ngadepi awakmu, lha saiki jare tobat, opo'o gak manut nang Gusti Allah? #jleb
.
@hanan_attaki @pemudahijrah @shift.merch

Cerita hari ini setelah beberapa hari yg lalu ramai digrup untk mbahas pertemuan kita#yakk geng sewaktu SMA#"halo gaes" satu persatu teman2 mulai dtg menghapiri ku(org pertm yg dtg kelokasi yg direncanakan yg paling ontime dr yg lain)#hallo emuah emuah cipikacipiki sprti bisa obrolanpun mulai kmn2 dan sampailah pd puncak obrolan "gaes bulan depan insyallah aku akan melangsungkan pernikahan"(saut si D)#sontak aku terkejut campur aduk rasanya#saat itu pengen banget ada yg meluk sambil berkata"tenang lakon menang keri"#doping lanjut temanku si M dia merangkulku sabar nog tenang km jgn sampai salah pilih jgn sampai menyesal dikemudian hari#kamu bersyukur msh diberi waktu untk segalanya#jgn sampai waktu yg km lalui slm ini membuatmu salah menentukan ms depan carilah yg bs mbimbing kamu yg bs mengajakmu dlm hal kebaikan pokoknya yg bs jd imam#jleb sekali hati ini sampai rumah aku langsung nangis drama banget seperti biasa#cukup satu hal ini yg mnjdi penguat untk hidupku#"semoga kalau di antara maut dan jodoh salah satu diantaranya didatangkan yg terbaik untuk menjemputku"#akupun pasrah dan ikhlas ๐Ÿ˜‡

We Got The Power Everytime!

Semua ada BATAS nya.
seBATAS temen misalnya.
Jadinya prenzone, udah nyaman, bs sayang tapi kagak bs jadian.
#ranukumbolo #semeru #pendaki #gunung #koplak #sun #sun #sunrise #morning #morningview #nyesek #jleb #pesonaindonesia

Why I am so obsessed with clear skies nowadays ๐Ÿคฃ #photooftheday #sky #skyporn #clouds #blue #nature #bandung #cliff #mountain #explorebandung

Susah payah bangun rumah untuk anak cucu, padahal di masa mereka nanti rumah orangtua akan dibongkar karena dianggap kuno.

Susah payah mewariskan mobil, padahal pada di suatu masa nanti mobilnya akan dijual karena rusak atau tak dianggap layak jalan.

Susah payah mewariskan sawah, padahal sawah akan berubah perumahan orang lain karena anak cucu tak mau tanam menanam lagi.

Susah payah membangun perusahaan demi anak cucu, padahal pada suatu waktu perusahaannya akan gulung tikar karena sudah tak bisa bersaing dengan perusahaan lain yang lebih baru.
Susah payah menabung untuk anak cucu, pada masanya uang sudah tak bernilai karena inflasi tak terkendali.

Yang masih susah payah mengumpulkan dunia demi kebahagiaan anak cucu, Anda pasti akan menyesal karena pengorbanan Anda tak begitu akan dihargai oleh mereka. Bukan apa-apa, tapi zaman sudah berbeda.
Maka... Susah payahlah membangunkan anak cucu untuk shalat

Seriuslah mendidik anak cucu supaya hafal Al Quran
Disiplinlah menjadikan anak cucu supaya menjadi shalih dan shalihah

Dan tegaskanlah kepada anak cucu bahwa dunia ini hanya sementara dan penuh penyesalan, sedang akhirat adalah perjumpaan kita yang sebenarnya.

Karena itulah yang bermakna bagi mereka, bermanfaat bagi mereka, dan tak kan lekang di zaman mereka.
Dunia ditinggal mati, akhirat berjumpa pasti.

Oleh : Ust. Rohmanto Abu Al-Laits

Diambil dari Tarbiyatul Aulad ๐Ÿ“’๐Ÿ“”๐Ÿ“š๐Ÿ“™๐Ÿ“˜๐Ÿ“—๐Ÿ“•๐Ÿ“’๐Ÿ“”๐Ÿ“š๐Ÿ“™๐Ÿ“˜ Hanya ILMU dan ADAB lah WARISAN yang bisa mereka bawa sampai ke akhirat nanti

#jleb #selfreminder

Most Popular Instagram Hashtags