#jktculinary

MOST RECENT

Salah satu dessert paling ngangenin dari Pontianak "Lek Tau Suan" (Chinese: 绿豆爽) . Dessert satu ini terbuat dari kacang kuning/mungbean(kurang tau orang biasanya sebut kacang ini dengan nama apa😁) dipadukan dengan kuah kentalnya yang manis dan juga cakwe goreng. Untuk rasanya dijamin ngangenin deh buat yang uda pernah coba 😆😆😆
📍Pangeran Jayakarta .
💸 Rp 20,000
.
.
.
#jktjajantime #jktfood #jktfoodies #jktfoody #jktfoodbang #jktfooddestination #jakartaculinary #jktculinary #kulinerkotajakarta #kulinerjakarta #jakartadaily #jktfoodphotography #foodporn #foodies #foodphotography #yummy #igfood #foodpic #jktfoodmap #buncitfoodies #foodcoma #eatandtreats #bakmikepitingpontianak #bakmikepiting #kulinerpontianakdijakarta #kulinerpontianak #pangeranjayakarta #choipan #chaikwe #lektausuan

Rewind, Press Play and sing-a-long to Sandhy Sondoro's smooth ballads on Wed, 5th Sept starting from 8 PM.
♡ ♡ ♡
Enjoy bottle packages, fruity cocktails and special appearances by Mr. Wild & Serian Band.
°
Seats are limited - RSVP today! 🔻
Phone. 021-7211468
WA. +6281383356188
Email: hello@gioijkt.com
Or book online at: bit.ly/gioisenopati
.
#gioijakarta
.
#jakarta #weekend #kulinersenopati #jakartadining #jktfoodbang #jktfoodies #eatsandtreats #jktculinary #jktfood #foodblogger #jktgo #anakjajan #kuliner #kulinerjakarta #zomatoid

Rewind, Press Play and sing-a-long to Sandhy Sondoro's smooth ballads on Wed, 5th Sept starting from 8 PM.
♡ ♡ ♡
Enjoy bottle packages, fruity cocktails and special appearances by Mr. Wild & Serian Band.
°
Seats are limited - RSVP today! 🔻
Phone. 021-7211468
WA. +62811 6193 333
Email: hello@gioijkt.com
Or book online at: bit.ly/gioisenopati
.
#gioijakarta
.
#jakarta #weekend #kulinersenopati #jakartadining #jktfoodbang #jktfoodies #eatsandtreats #jktculinary #jktfood #foodblogger #jktgo #anakjajan #kuliner #kulinerjakarta #zomatoid

Mark your Calender ! See you all at @gioijakarta South Jakarta 💋❤Regrann from @gioijakarta - Rewind, Press Play and sing-a-long to Sandhy Sondoro's smooth ballads on Wed, 5th Sept starting from 8 PM.
♡ ♡ ♡
Enjoy bottle packages, fruity cocktails and special appearances by Mr. Wild & Serian Band.
°
Seats are limited - RSVP today! 🔻
Phone. 021-7211468
WA. +6281383356188
Email: hello@gioijkt.com
Or book online at: bit.ly/gioisenopati
.
#gioijakarta
.
#jakarta #weekend #kulinersenopati #jakartadining #jktfoodbang #jktfoodies #eatsandtreats #jktculinary #jktfood #foodblogger #jktgo #anakjajan #kuliner #kulinerjakarta #zomatoid - #regrann

Rewind, Press Play and sing-a-long to Sandhy Sondoro's smooth ballads on Wed, 5th Sept starting from 8 PM.
♡ ♡ ♡
Enjoy bottle packages, fruity cocktails and special appearances by Mr. Wild & Serian Band.
°
Seats are limited - RSVP today! 🔻
Phone. 021-7211468
WA. +6281383356188
Email: hello@gioijkt.com
Or book online at: bit.ly/gioisenopati
.
#gioijakarta
.
#jakarta #weekend #kulinersenopati #jakartadining #jktfoodbang #jktfoodies #eatsandtreats #jktculinary #jktfood #foodblogger #jktgo #anakjajan #kuliner #kulinerjakarta #zomatoid

Guyyyssss!
Pengumumaaaannn!
Ini enaaaak bangeeeeeet😂
#gakuadh
.
.
.
Ini roti terenak yang pernah cici makan! Teksturnya lembut bangeeet dan rasanya enaaaak banget. Pas ga terlalu manis juga, pokonya recommended sih💕 tapi emang dasarnya cici suka roti pisang coklat, jadi udah pasti sukaa deh yang kayak gini gini😋
.
.
.
On frame:
Roti Pisang Coklat by @fortunatecoffee
Rp. 11.000,- (only at Pasar Rasa GGP 2018)
✅Halal✅
#jktfoodies #kuliner #kulinersamacici #jkt #foodies #foodie #food #culinary #jktculinary #jakartaculinary #kulinerjkt #kulinerjakarta #jakarta

Kalian uda nyobain Shabu Shabu Cia yang lokasinya ada di Ruko Sparks, Blom A no 19 Gading Serpong. All item disini GOCENG guys alias lima ribu rupiah ajaaaahh. Ga cuma murah meriah tapi rasa dari kuahnya juga mantep banget..
.
.
#kitagembul #suki #soup #shabushabu #tomyam #chicken #foodoftheday #potd #jktfoodbang #foodyid #pergikuliner #jktculinary #jktgo #jktfoodies #foodshare #foodporn #wtfoodies #gwstarving #happytummy #foodshare #foodlover #foodies #foodstagram #foodnetwork #foodphotography #ilovefood #jakartakuliner #igfood #buzzfeedfood

.
📍Gepuk Sapi Homemade @mariaastephanyy .
💰Rp 10.000/pcs
⭐️ 9.6/10
.
Gepuknya enak banget, bumbunya kerasa, dan gak alot! Pas banget buat anak kost nih tinggal digoreng doangg & cocok makan pake nasii. Ohyaa! sambelnya juga juaraa banget bikin nagihh #makanajaaaBDG
.
.
#food #foodie #bandung #kulinerbdg #foodies #foodporn #foodphotography #foodgasm #foodstagram #foodlover #jktculinary #kulinerjakarta #kuliner #tasty #indonesianfood #jajananbdg #makanbandung #kulinerbandung #makananindonesia #bandungjuara #bandungfoodies #bandungculinary #gepuk #gepukbandung #gepuksapi #cemilan #gepukenak

[Sunter]
Baksoo baksoooo, siapa hayo yang lagi makan baksoo? sebagai orang indonesia, udah pasti tau deh perasaan kangen kepingin ngunyah makanan satu ini, uuuuu garing juga kenyall 😋😋
kadang sore nungguin babang bakso gak lewat2, kadang2 sampe kebawa mimpi makan bakso(kayak kokoh 🤣🤣)
kesampean uga akhirnya, kokoh makan dulu ya ✌️
📍 Bakso Gallant, Sunter, Jakarta
💰💰 / 😋😋😋😋😋
. Halal 👌

Tag and mention teman teman kalian yang gembul dan lagi laper! biar bisa bareng ngiler 🙈🙈
...
[Kokohgembul ngajak laper ngiler]
#kokohgembul #nomnom #f52grams #bikinngiler #dailyfoodfeed #feedfeed #dietmulaibesok #makanmakan #makananenak #jktfoodies #awasbaper #kulineraddict #sukamakan #jktculinary #wtfoodies #lapar #wowkuliner #jajananjkt #jajananjakarta #lupakandiet #makancantik #maknyos #hociak #doyanjajan #makanterusss #makanapa #baksogallant #baksosunter #baksourat #pipikayabaso
...
...

Diguyur basahhhh.. lebih enak lg perasin pake jeruk limau biar ada sensasi wangi dan asemnya 😄 eittss jgn lupa kl yg doyan cabe kasiin dha banyak2 mantaaapp.. -
-
🍽 mie kangkung jangkung
📍 glodok, jakarta barat
———————————————————
#kulinerindonesia #makan #makanenak #jakartafoodies #kulinerjkt #eeeeets #yummyfood #kulinertangerang #foodphotography #foodblogger #kuliner #starvingtime #makan #jajan #jktculinary #vscofood #fooddiary #wonderfulindonesia #jktfoodies #foodshare #f52grams #Foodpics #beritaline #artiskorea #anakkulinerjakarta

Most Popular Instagram Hashtags