[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#jiwasehat

581 posts

TOP POSTS

Men sana in compore sano.

#tubuhkuat #jiwasehat

Haiiii ...
Sebentar lagi @tapaksuci_unmul bakal oprec ... di tunggu yy info lebih lanjut
.
.
Mari kita latih raga kita agar tercipta jiwa yang sehat dan melatih bela diri kita.
.
.
Semangat.
.
Jangan lupa bahagia bersama kami #transformasiKarya #jiwaMuda #jiwaSehat #pencakSilat #Indonesia

"Aku" Selalu menjadi wanita yang kuat dan mandiri, tiada tergantung pada apa dan siapapun... - Kartini masa kini -
#inspirasi
#jiwasehat

Ngabuburit main basket
#keringatsore #jiwasehat

iCARE well done πŸ’œ
HKMS oleh fakultas psikologi umsida
#pedulisesama #membangunkesadaran #jiwasehat #icare #hkms

Jangan bilang gue gila
Ini cuma peran gue jadi orang gilaπŸ˜πŸ˜†πŸ˜ƒβœŒ #syutingkeprawatanjiwa
#jiwasehat

kapan ada waktu lari bareng lagi wenwir hahaha

#latepost #laripagi #runningman #jiwasehat #senyum

Are you ready??? Yeah
.
.
.
.
.
#jiwasehat #mainbasket #akumainbasket

#rsud#depresi#curhat#jiwasehat#psikologi#

yuuk curhat, ini pesan yang lagi santer banget diserukan saat ini, era digital dan globalisasi, dimana manusia sibuk dengan kesibukan untuk memenuhi tuntutan kehidupan sehingga tidak sempat untuk berkomuniksi baik dengan manusia lainya dan era digital dimana2 manusia tampak sibuk dg gadget tanpa hirau dengan lingkungan sekitar, tanpa disadari kita menjadi tidak pernah lagi ngobrol santai dan rileks dengan orang2 sekitar, sebagai manusia padahal kita sangat butuh sharing dan bercerita kpd manusia lain untuk sekedar bertukar pikiran ringan hingga mencari solusi disetiap permasalahan, yuk kita sharing ini adalah pesan kepada kita semua untuk kembali sadar bahwa kita manusia yg butuh berkomunikasi dengan orang lain untuk mengurangi DEPRESI dan PERCOBAAN BUNUH DIRI sayangi hidup kalian!! hidup ini indah kok kalo kita mau berbagi...

MOST RECENT

Selamat hari raya idul fitri, raih kemenangan dan kembali ke fitrah. Minal aidin wal faidzin, Mohon maaf lahir dan batin πŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡ #mohonmaaflahirbatin
#menyambutlebaran
#fikiranpositif
#hatibersih
#jiwasehat
#dnababyspakidsmoms by bd Aisyah

Seperti layaknya Bunga yang selalu butuh proses hingga akhirnya dia Mekar 🌻😊
#semangatpagi
#ramadhanberkah

Sepagi ini banyak yang mau Reservasi, mohon maaf sekali untuk para bunda yg sudah reservasi dan yang ingin reservasi hari ini sudah terakhir pelayanan kita insha Allah bertemu lagi di tanggal 7 juli, boleh kalau yang mau di list dari sekarang untuk para baby dan kids sepulang mudik dan liburan nanti. πŸ˜ŠπŸ’œ #mohonmaaflahirbatin
#menyambutlebaran
#fikiranpositif
#hatibersih
#jiwasehat
#dnababyspakidsmoms

Ngabuburit main basket
#keringatsore #jiwasehat

Dimana mana kalo orang laper ya makan supaya ngga laper lagi ..wkwk #lapar #makanan #minuman #camilanenak #nongkrongjogja #pasta #jiwasehat

Olah Raga bersama WBI Korwil. 11.06.2017
Suasana selesai olahraga
#sehat
#senam
#jiwasehat
#hatisehat
#hidupsehat
#olahraga
#zumba

Pemain-pemain overdosis pecandu doping, sleding, shooting
Micin f.cπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Taken by @didit_1932
#balbalan #sore #rutinitas #jiwasehat #tubuhkuat #nyadukbal #lakilaki #lanang #dolananbal #ora #dolanan #perasaan #otakgeser

Menyalahkan taqdir menjadi hal yang biasa bagi mereka yang memandang luka sebelah mata.
Mencaci luka,
Menangisi luka,
Bahkan mempertaruhkan nyawa demi menyembuhkan luka.

Padahal, tak selamanya luka itu berakhir menyedihkan.
Memandang luka dari dimensi yang berbeda akan menjadikanmu pribadi yang sehat.
Sebab, jiwamu akan sehat jika luka itu secepatnya kausembuhkan.

Buku "Untuk Kenapa" mengungkap jatuh cinta serta pertikainnya
Cara mengeja luka dan cara mengobatinya tanpa air mata.

Yuk kepoin @gue_jallal
Beli bukunya sekarang juga. Sebelum kehabisan πŸ˜‚

#buku #puisicinta #luka #belibuku #menyembuhkanluka #motivasi #jiwasehat #jiwakuat #suplemenhati #Untuk #kenapa

Karena tertawa adalah obat terbaik untuk kesehatan, maka tertawalah demi sehat.
.
Menertawakan diri sendiri adalah bentuk introspeksi diri, maka tertawakan diri sendiri demi berbenah.
.
Kalo saya sih ini memang hobby saya, menertawakan diri sendiri dan merasa maluπŸ˜πŸ˜„ Entah orang menganggap saya miring atau sinting tapi saya merasa hebring πŸ˜¬πŸ˜„πŸ˜…
.
Btw thanks unt pinjeman bajunya ya bu @retnoigeka kayaknya baju ini tercipta untukku πŸ˜‹πŸ˜œπŸ˜
.
#tertawaitusehat #maritertawa #hatiriang #badankuat #jiwasehat #bali #baliindonesia #myhappiness #lovemylife #grateful #blessed #instagram #instapic #iphone7

Ngitung domba aja deh.. begitulah kira2 yang dilakukan beberapa penderita insomnia.
Salah atau tidak? Tergantung... Sebetulnya fenomena insomnia terjadi dikarenakan adanya penumpukan pikiran pada alam bawah sadar yang membuat kita kesulitan untuk rileks.. Penumpukan atau deadline atau beban tersebut seolah2 menjadi teman dikala malam.
Banyak orang sangat meremehkan "insomnia" tdk sedikit dr mereka yg justru menganggap itu sebagai kesempatan untuk menambah jam kerja mereka.
Ciri2 insomnia yaitu :
1. Terasa segar di malam hari
2. Tampak berenergi utk beraktifitas
3. Kurangnya jam tidur ( sesui dengan kategori usia)
4. Cepat merasa lelah disiang hari
5. Tampak lengkungan hitam di area bawah mata
6. Sakit kepala
Saya pernah mengalami insomnia pada tahun 2011 lampau, hal ini dikarenakan saat itu baru pertama kali bekerja dan penuh dengan tekanan.. Selama 1 hari saya hanya tertidur selama 2-3 jam saja. Mulai tidur jam 3 pagi lalu terbangun jam 5 pagi..
Saat itu saya seringkali sakit2an dan juga sering merasa lelah tubuh.

Bagaimana bisa sembuh, yang saya lakukan saat itu adalah
1. Selama mata terbuka, saya menulis beberapa quotes menarik dan memberinya warna warni yang kemudia saya tempelkan di dinding kamar
2. Saya berusaha utk rileksasi.. mengatur nafass.. dengan cara menarik nafas dalam lewat hidung lalu mengeluarkannya dr mulut
3. Saya berusaha berpikir positif. Krn saya seorang kristiani ada satu ayat yg saya baca berulang kali "Tuhan memberkati saya saat saya tidur" maka saya mengafirmasi diri
4. Memasang musik2 rileksasi utk mengantar tidur
5. Jauhkan segala urusan pekerjaan dr ruangan kamar.. seperti laptop.. handphone.. berkas2.. Yah bersyukur, thn 2013 saya lepas dr keterikatan insomnia.. skrg setiap ketemu kasur rasanya mudah utk tertidur.. Oiyaa satu lagi.. usahakan km tdk langsung plg k rumah saat selesai urusan kantor.. hang out atau jalan2 sebentar d mall menetralisir pikiran yg sudah letih slama hampir 10 jam d kantor
#SlamatMencoba #SmogaBermanfaat #PsikologiKlinis #TerimaCurhat #HidupSehat #jiwasehat #PikiranPositif #SuksesBagiKita

Jasmani yang sehat terdapat jiwa yang sehat
#jiwasehat #futsal #olahraga

Walaupun sedang menjalankan ibadah puasa,jangan lupa untuk tetap bangun pagi dan berolahraga @dicka_rivaldi at plaza pemkab bekasi
#cikarangskate #cikarangskateboarding #salamolahraga #bangunpagi #jiwasehat #badankuat

Most Popular Instagram Hashtags