#jinwhi

MOST RECENT

Reaksi member melihat seorang fans memakai baju dan boneka yang dipakai ong di zero base~๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Yalord, ngakak guaa๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
.
@optimushwang
@jaehwan0527
@wannaone.official
.
#kangdaniel #parkjihoon #leedaehwi #kimjaehwan #ongseongwoo #laiguanlin #parkwoojin #yoonjisung #hwangminhyun #baejinyoung #hasungwoon #panwink #jinwhi #ongniel #pinksausage #nielwink #lajiteam

Gua kangen mereka :'((( ...... Hanya bisa memandangi foto yg lama :( Deepwhi. .
.
.
.
.
.
#savejinwhi #onlyjinwhi #deepwhi #jinwhi #baejinyoung #leedaehwi #baejindaehwi

Akun salah satu sassaeng fans yang ngikutin wannaone di hongkong. Yang nekat beli kunci cadangan kamar nya jihoon dengan harga tinggi dan mereka sampe masuk kesana, ngerekam jihoon mandi lagi_-
Gila banget nggak sih tuh sassaeng_-
Bitch banget emang!! Please!! Agensi tolong selesaikan masalah ini, jangan buat kesayangan kami tidak nyaman berada disana๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
์šฐ๋ฆฌ wannaone ๋ฏธ์นœ ์ˆ™๋…€๋ฅผ ๋”ฐ๋ผ ๊ฐ€์ง€ ๋ง๋ผ !!๐Ÿ”ช๐Ÿ”ช
.
@optimushwang
@jaehwan0527
@wannaone.official
.
#kangdaniel #parkjihoon #leedaehwi #kimjaehwan #ongseongwoo #laiguanlin #parkwoojin #yoonjisung #hwangminhyun #baejinyoung #hasungwoon #panwink #jinwhi #ongniel

Aku sudah sangat rindu moment mereka :')) Tolong lah kalian yang nggk suka sama daehwi, berpikir dewasa sedikit saja. Biarkan dia bahagia sekarang. Biarkan dia bahagia dengan sisa waktunya sama wannaone๐Ÿ˜ญ biarkan jinwhi dekat lagi seperti duluu๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Kalo kalian merasa seorang wannable, pleasee don't judge lee daehwii๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ wannable sejati itu nggak pernah ngebenci member wannaone lain๐Ÿ˜ญ
Saya mohon dengan sangat, biarkan jinyong sama daehwi dekat lagii๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ @optimushwang
@jaehwan0527
@wannaone.official
.
#kangdaniel #parkjihoon #leedaehwi #kimjaehwan #ongseongwoo #laiguanlin #parkwoojin #yoonjisung #hwangminhyun #baejinyoung #hasungwoon #panwink #jinwhi #ongniel

Most Popular Instagram Hashtags