[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#jilbabpolosinstan

468 posts

TOP POSTS

Diamond Italiano
Square Instan
Harga 25.000
Grosir lebih murah
------
SOLD OUT ‼️
------
WA 082144592157
Line official @mjd2045p (pakai @) #jilbabpolosinstan #jilbabmurah #grosirjilbabsurabaya

Princess nirmala restock lagi dears. Pilihan warnanya cantik2 banget. yuuk langsung di order 👇

085721569580 wa/line
Bbm 5A22FA6A

#jilbab #jilbabinstan #jilbabtwist #jilbabpet #jilbabpetbusa #jilbabpolosinstan

Koleksi jilbab motif and polos instant yukk merapat. Tennag tetep stlylish kok cocok buat para hijaber gx ribet langsung slep masukin aja tnpa jarum dn pentul.
#jilbabmotifinstan #jilbabpolosinstan #jilbabmurah #jilbabinstanjakarta #jilbabinstanjogja #jilbabinstan

Zahra Instan dengan ukuran keseluruhan
panjang depan -+ 80 cm dan -+ 67 cm bila diikatkan kedua bagian sisi depan,
panjang belakang -+ 85 cm
---
✅Terbuat dari bahan Katun yang memiliki tekstur halus, adem, tidak licin, tidak mudah di atur-atur kembali karena bahannya yang plek langsung diam dan tegak ketika dikenakan.
✅Instan bisa langsung dikenakan.
✅Saran pemakaian : bisa diikatkan pada kedua sisi bagian depan, sehingga tampilan semakin Cantik
✅Pinggirannya dijahit Rapi kualitas butik.
✅Ada 9 pilihan warna cantik
---
Bisa dipakai ke acara formal, semi formal maupun saat jalan-jalan seperti saat ke acara sekolah, kuliah, menghadiri seminar, saat di tempat kerja, dan saat bersama teman-teman.
---
#JilbabInstan #JilbabSegiempatInstan #JilbabSegiempatPolos #JilbabPolosInstan #JilbabInstanPolos #JilbabInstanKuliah #JilbabSyariInstan #KerudungInstan #KerudungSyariInstan #HijabInstan #HijabSyari #HijabInstanPolos #HijabKuliah #JilbabKuliah #JilbabKampus #hijabers #HijabKampus

🌻🌻🌻🌻🌻
#KatalogSensasiSH .

Nama: ADIBA SERUT SENSASI .
[KATALOG SENSASI] .
.
.
💱Harga: .
Satuan @30.000 .
.
GROSIR: .
Minimal 10 pcs @20.000 .
.

Details: .
👉bahan jersey lumayan tebal .
👉menutup dada .
👉ada serut bagian belakang .
.

Warna: .
Lihat gambar .
.

Keterangan Tambahan .
🖎Jika ada perbedaan warna itu karena pencahayaan warna saat foto .
🖎Foto yg dipakai model hanyalah referensi ketika dipakai .
🖎Foto produk tanpa model REAL PICTURE .
.
.
Dikirim dari YOGYAKARTA .
.

Format ORDER sbb:
Nama:
Alamat lengkap dg kecamatan:
No.hp:
Pesanan:
Dikirim dengan: JNE REG | JNE OKE | JNT | WAHANA | POS (pilih salah satu) .
.

Line. @uhc0584f (pakai @ yaa) atau klik link;
http://line.me/ti/p/%40uhc0584f
WA. 0838-9601-4458 .
.
.
#bergo #kerudungbergo #kerudunginstan #kerudung #jilbabinstan #jilbabtali #jilbab #kerudung #kerudungpolos #jilbabpolosinstan #hijaber #hijabers #olshopjogjamurah #trustedolshop #kerudungjersey

Zahra Instan dengan ukuran keseluruhan
panjang depan -+ 80 cm dan -+ 67 cm bila diikatkan kedua bagian sisi depan,
panjang belakang -+ 85 cm
---
✅Terbuat dari bahan Katun yang memiliki tekstur halus, adem, tidak licin, tidak mudah di atur-atur kembali karena bahannya yang plek langsung diam dan tegak ketika dikenakan.
✅Instan bisa langsung dikenakan.
✅Saran pemakaian : bisa diikatkan pada kedua sisi bagian depan, sehingga tampilan semakin Cantik
✅Pinggirannya dijahit Rapi kualitas butik.
✅Ada 9 pilihan warna cantik
---
Bisa dipakai ke acara formal, semi formal maupun saat jalan-jalan seperti saat ke acara sekolah, kuliah, menghadiri seminar, saat di tempat kerja, dan saat bersama teman-teman.
---
#JilbabInstan #JilbabSegiempatInstan #JilbabSegiempatPolos #JilbabPolosInstan #JilbabInstanPolos #JilbabInstanKuliah #JilbabSyariInstan #KerudungInstan #KerudungSyariInstan #HijabInstan #HijabSyari #HijabInstanPolos #HijabKuliah #JilbabKuliah #JilbabKampus #hijabers #HijabKampus

Zahra Instan dengan ukuran keseluruhan
panjang depan -+ 80 cm dan -+ 67 cm bila diikatkan kedua bagian sisi depan,
panjang belakang -+ 85 cm
---
✅Terbuat dari bahan Katun yang memiliki tekstur halus, adem, tidak licin, tidak mudah di atur-atur kembali karena bahannya yang plek langsung diam dan tegak ketika dikenakan.
✅Instan bisa langsung dikenakan.
✅Saran pemakaian : bisa diikatkan pada kedua sisi bagian depan, sehingga tampilan semakin Cantik
✅Pinggirannya dijahit Rapi kualitas butik.
✅Ada 9 pilihan warna cantik
---
Bisa dipakai ke acara formal, semi formal maupun saat jalan-jalan seperti saat ke acara sekolah, kuliah, menghadiri seminar, saat di tempat kerja, dan saat bersama teman-teman.
---
#JilbabInstan #JilbabSegiempatInstan #JilbabSegiempatPolos #JilbabPolosInstan #JilbabInstanPolos #JilbabInstanKuliah #JilbabSyariInstan #KerudungInstan #KerudungSyariInstan #HijabInstan #HijabSyari #HijabInstanPolos #HijabKuliah #JilbabKuliah #JilbabKampus #hijabers #HijabKampus

Zahra Instan dengan ukuran keseluruhan
panjang depan -+ 80 cm dan -+ 67 cm bila diikatkan kedua bagian sisi depan,
panjang belakang -+ 85 cm
---
✅Terbuat dari bahan Katun yang memiliki tekstur halus, adem, tidak licin, tidak mudah di atur-atur kembali karena bahannya yang plek langsung diam dan tegak ketika dikenakan.
✅Instan bisa langsung dikenakan.
✅Saran pemakaian : bisa diikatkan pada kedua sisi bagian depan, sehingga tampilan semakin Cantik
✅Pinggirannya dijahit Rapi kualitas butik.
✅Ada 9 pilihan warna cantik
---
Bisa dipakai ke acara formal, semi formal maupun saat jalan-jalan seperti saat ke acara sekolah, kuliah, menghadiri seminar, saat di tempat kerja, dan saat bersama teman-teman.
---
#JilbabInstan #JilbabSegiempatInstan #JilbabSegiempatPolos #JilbabPolosInstan #JilbabInstanPolos #JilbabInstanKuliah #JilbabSyariInstan #KerudungInstan #KerudungSyariInstan #HijabInstan #HijabSyari #HijabInstanPolos #HijabKuliah #JilbabKuliah #JilbabKampus #hijabers #HijabKampus

Zahra Instan dengan ukuran keseluruhan
panjang depan -+ 80 cm dan -+ 67 cm bila diikatkan kedua bagian sisi depan,
panjang belakang -+ 85 cm
---
✅Terbuat dari bahan Katun yang memiliki tekstur halus, adem, tidak licin, tidak mudah di atur-atur kembali karena bahannya yang plek langsung diam dan tegak ketika dikenakan. ✅Instan bisa langsung dikenakan. ✅Saran pemakaian : bisa diikatkan pada kedua sisi bagian depan, sehingga tampilan semakin Cantik
✅Pinggirannya dijahit Rapi kualitas butik.
✅Ada 9 pilihan warna cantik
---
Bisa dipakai ke acara formal, semi formal maupun saat jalan-jalan seperti saat ke acara sekolah, kuliah, menghadiri seminar, saat di tempat kerja, dan saat bersama teman-teman.
---
#JilbabInstan #JilbabSegiempatInstan #JilbabSegiempatPolos #JilbabPolosInstan #JilbabInstanPolos #JilbabInstanKuliah #JilbabSyariInstan #KerudungInstan #KerudungSyariInstan #HijabInstan #HijabSyari #HijabInstanPolos

MOST RECENT

Ini salah satu rak favorit maryam klo jalan2 ke toko yg jual alat rumtang. Cuma cumat doang udah berasa hepi. Apalagi klo dibeliin.. hahaha.. Klo di Bandung, jl. kalipah Apo yg terkenal dgn barang bagus tp murah.
Seneng banget maen kesana. Tp yg sabar weh macetnya.

Klo butuh jilbab buat jalan-jalan, mending belanja #jipon n #jipontan aja, tinggal WA akyu, tunggu paketan sampe. Gasah pepanasan...hihi. Nah...energinya simpen buat soping-soping yeahh... #jilbabpon
#jilbabpolos
#jilbabpolosmurah
#jilbabpoloswolfismurah
#jilbabpolossyari
#jilbabpolosinstan
#jilbabinstan
#jilbablebar
#Jilbabjumbo
#jilbabjumbomurah
#jilbabjumbopolos
#jilbabjumbosyari
#jilbabjumbomodern
#jilbabjumbowolfis
#jilbabjumbomuslimah
#jilbabjumbopremium
#jilbabsyari
#jilbabsyarii
#jilbabsyarie
#jilbabsunnah

MAXMARA DAUN @40.000

ALL colours💜💛💚💙 Informasi dan pemesanan :
📲 WA : 085867142598
📲Line : diahhnovianti

Format order (FIX NO CANCEL)
〓Nama :
〓Alamat lengkap (sertakan kec, kab, kode pos) :
〓No hp :
〓Orderan :
〓Orderan cadangan :
〓Ekspedisi : JNE/POS/WAHANA
〓COD : Boyolali, Salatiga, Surakarta

#kerudunginstan #jilbabinstan #jilbabtali #kerudungmurah #jilbabpolosinstan #hijaber #hijabers #olshoboyolalimurah #topicostume #ranselmini #ranselcostume #blouse #topimurah #sepatumurah #rippedjeans #sepatunike #sepatuadidas #juallamputumbl #olshopsalatiga #olshopsurakarta #olshopsemarang #gamismurah #lfl #fff #like4like #follow4follow #l4l #kulotsoganmurah #kulotsoganbatik

PO Desember

Zaenab Terracota by Fatimah ° bahan wollycrep caltry
(Warna asli lebih gelap)
° resleting depan
° tali pinggang
° manset karet
° keliling rok 2,7 m
° Idr.. 390 rb/set, 250 rb gamis only, cadar + 10 rb

#fatimahbyenungnurjanah #fatimahagensubang #gamis #gamissetsyari #gamissyari #gamisbusuifriendly #gamispolosmurah #gamismurah #gamiswollycrepemurah #gamiswollycreprecaltry #gamisteracotta #gamisorangetua #jilbab #jilbabinstan #jilbabsyarimurah #jilbabpolosinstan #jilbabhitam #jilbabpetcrepe

*bahan jersey premium
* pashmina instan
* 2 lubang kepala
* tinggal pasang tanpa jarum pentul atau peniti

warna pilihan :

ABU TUA
COKLAT TUA
DONGKER
FANTA
HITAM
KHAKY
LILA
MARUN
MERAH BATA
MERAH CABE
MERAH HATI
MILO
PINK BABY
PUTIH
SALEM
SILVER
TERASI MUDA
TOSCA
UNGU TUA
CAPUCINO

For order :
💖WA 081311494939

#pashmina #pashminainstant #phastan #pashminainstan #pashminapolos #munira #pashminadiamondcrepe #pashtan #pashtanpolos #jilbabinstan #jilbabpolos #pashminasyari #jilbabsyaripolos #hijaboftheday #hijabinstant #nrahijab #jilbabpolosinstan #kerudungsyari #jilbabsyaripolos #kerudungsyaripolos #kerudungsyariinstanpolos #kerudunginstan #hijablove #hijabinspiration #hijabootd #md12

Assalamualaikum...Raga.. Rakan GamisMu.. Jipon kita ada yang borong sebanyak 2000pcs lebih tuk dikirim ke negeri orang...
maasyaaAllaah yah, ternyata makin banyak yg berjilbab dengan GamisMU.

Stok jipon insyaaAllaah segera di re-load. Untukmu Raga..karena GamisMU just for you.

Klik link?di bio atau ke WA 0857-9595-4003 untuk chat sm akuh yaaa... :) #jilbabpon
#jilbabpolos
#jilbabpolosmurah
#jilbabpoloswolfismurah
#jilbabpolossyari
#jilbabpolosinstan
#jilbabinstan
#jilbablebar
#Jilbabjumbo
#jilbabjumbomurah
#jilbabjumbopolos
#jilbabjumbosyari
#jilbabjumbomodern
#jilbabjumbowolfis
#jilbabjumbomuslimah
#jilbabjumbopremium
#jilbabsyari
#jilbabsyarii
#jilbabsyarie
#jilbabsunnah

Assalamualaikum...Raga, Rakan GamisMu... Kabar gembira...nih....
insyaaAllaah GamisMU mengadakan acara Gathering.

Ada talk show kesehatan, bekam, quiz, dan bazzar yang banyak diskonnya.
Sekalian silaturahim sama owner dan team online marketing official GamisMu pastinya.
Banyak yang seru deh pokoknya.

Jangan sampai ketinggalan loh yaa...borong juga #jipontan dan #jipon nya.. ^_^

Buat yg kagak bisa datang, jipontan nya masih bisa diorder kok.
Untuk info gathering, Klik link di bio ajah, tuk chat maryam di WA ya... #jilbabpon
#jilbabpolos
#jilbabpolosmurah
#jilbabpoloswolfismurah
#jilbabpolossyari
#jilbabpolosinstan
#jilbabinstan
#jilbablebar
#Jilbabjumbo
#jilbabjumbomurah
#jilbabjumbopolos
#jilbabjumbosyari
#jilbabjumbomodern
#jilbabjumbowolfis
#jilbabjumbomuslimah
#jilbabjumbopremium
#jilbabsyari
#jilbabsyarii
#jilbabsyarie
#jilbabsunnah

Khimar sasily ✔Khimar dengan 2serut kiri kanan
✔Bahan wollycrepe adem dan nyaman dipakai
✔Panjang depan 70cm. Belakang 96cm
✔Jahit tepi rapi
✔Harga 99K

Sasily khimar 01 green sage
Sasily khimar 02 hijau mint
Sasily khimar 03 Creamy
Sasily khimar 04 milo
Sasily khimar 05 navy
Sasily khimar 06 Fanta
Sasily khimar 07 blue
Sasily khimar 08 hitam
Sasily khimar 09 purple
Sasily khimar 10 dusty pink
Sasily khimar 11 salem
Sasily khimar 12 screen melon
Sasily khimar 13 maron

Info pemesanan: wa 08116889004

Format order:
Nama:
Alamat:
No.hp:
Orderan:
Expedisi(pos/jne/wahana): Kirim ke : 08116889004
Atau klik link
Bit.ly/Ummifauzigallery

#khimatpetantem #khimarserut #khimarpolossyari #khimarserutkanankiri #jilbabserut #jilbabinstan #jilbabpolosinstan #jilbabaceh #fenuzamuslimwear #zizara #sunriselabel #michanhijab #alinacollection #attinhijab #jilbabcrepe #hijabpolos #hijabbranded #hijabantem

Khimar sasily ✔Khimar dengan 2serut kiri kanan
✔Bahan wollycrepe adem dan nyaman dipakai
✔Panjang depan 70cm. Belakang 96cm
✔Jahit tepi rapi
✔Harga 99K

Sasily khimar 01 green sage
Sasily khimar 02 hijau mint
Sasily khimar 03 Creamy
Sasily khimar 04 milo
Sasily khimar 05 navy
Sasily khimar 06 Fanta
Sasily khimar 07 blue
Sasily khimar 08 hitam
Sasily khimar 09 purple
Sasily khimar 10 dusty pink
Sasily khimar 11 salem
Sasily khimar 12 screen melon
Sasily khimar 13 maron

Info pemesanan: wa 08116889004

Format order:
Nama:
Alamat:
No.hp:
Orderan:
Expedisi(pos/jne/wahana): Kirim ke : 08116889004
Atau klik link
Bit.ly/Ummifauzigallery

#khimatpetantem #khimarserut #khimarpolossyari #khimarserutkanankiri #jilbabserut #jilbabinstan #jilbabpolosinstan #jilbabaceh #fenuzamuslimwear #zizara #sunriselabel #michanhijab #alinacollection #attinhijab #jilbabcrepe #hijabpolos #hijabbranded #hijabantem

Saling memberi hadiah dapat menumbuhkan kasih sayang lho.. Semoga Allah Ta'ala memberkahi mereka yang saling mencintai karena-NYA, mengekalkan cinta itu hingga jannah...
Aamiin Allahumma aamiin.

Senangnya, #mardhiyyah #jipontan #GamisMu menjadi bagian kebahagiaan Raga.. Rakan GamisMu.. Mau memiliki juga? ^_^
Boleh... Boleh...
Chat aja ke WA 0857-5939-2037 untuk terhubung langsung dengan Dhiya Maryam :-* #jilbabpon
#jilbabpolos
#jilbabpolosmurah
#jilbabpoloswolfismurah
#jilbabpolossyari
#jilbabpolosinstan
#jilbabinstan
#jilbablebar
#Jilbabjumbo
#jilbabjumbomurah
#jilbabjumbopolos
#jilbabjumbosyari
#jilbabjumbomodern
#jilbabjumbowolfis
#jilbabjumbomuslimah
#jilbabjumbopremium
#jilbabsyari
#jilbabsyarii
#jilbabsyarie
#jilbabsunnah

Hidup itu sebuah petualangan.. Raga..
Kemanakah kita akan menuju?

Semoga setiap langkah yg kita jalani hari ini mengantarkan kita pada sebuah akhir cerita yang bahagia.

Yuk, Raga (Rakan GamisMu).. kita lakukan yang terbaik... Biarkan #jipontan #jipon #GamisMu membersamai petualangan indahmu :) Chat saja ke WA 0857-9595-4003, untuk info dan pemesanan. insyaaAllaah Maryam bantu <3 #jilbabpon
#jilbabpolos
#jilbabpolosmurah
#jilbabpoloswolfismurah
#jilbabpolossyari
#jilbabpolosinstan
#jilbabinstan
#jilbablebar
#Jilbabjumbo
#jilbabjumbomurah
#jilbabjumbopolos
#jilbabjumbosyari
#jilbabjumbomodern
#jilbabjumbowolfis
#jilbabjumbomuslimah
#jilbabjumbopremium
#jilbabsyari
#jilbabsyarii
#jilbabsyarie
#jilbabsunnah

Perayaan cinta, saat akad terucap indah.
Selamat bagi yang telah menyempurnakan separuh dien-nya. Barakallaah fiikum :-* Bagi yang belum, harap bersabar dan bersiaplah memantaskan diri untuk pasangan terbaik pilihan Allah Ta'ala <3

#jipontan #jipon #GamisMu
Berusaha melakukan yang terbaik..
Informasi dan pemesanan
Klik : bit.ly/TanyaJipon
Untuk langsung terhubung dengan Maryam ;) #jilbabpon
#jilbabpolos
#jilbabpolosmurah
#jilbabpoloswolfismurah
#jilbabpolossyari
#jilbabpolosinstan
#jilbabinstan
#jilbablebar
#Jilbabjumbo
#jilbabjumbomurah
#jilbabjumbopolos
#jilbabjumbosyari
#jilbabjumbomodern
#jilbabjumbowolfis
#jilbabjumbomuslimah
#jilbabjumbopremium
#jilbabsyari
#jilbabsyarii
#jilbabsyarie
#jilbabsunnah

ۡۡۡ *Push The Limit*

Ada 5 tipe karakter manusia: .
1. Nyaman dengan kondisi sekarang setelah berusaha sedikit. .
2. Ada yang sudah berusaha tapi karena belum meraih hasil kerjanya, mengeluh dan menyesal. .
3. Ada yang ketika sudah meraih hasil menjadi gila harta, tinggi hati dan sombong. .
4. Ada yang push the limit, melampaui batasan fisik dan mengejar sesuatu yang jauh lebih berharga. .
5. Ada juga yang hanya bingung dan galau tanpa mengambil keputusan untuk bertindak. • Type yang manakah diri kita? . Hanya dengan tindakan kita dapat merubah kondisi, tetapi kalau hanya merenung, meratapi dan berpikir kelamaan tidak akan mengubah apapun. Karena pada faktanya semua dapat meraih hasil yang sama selama konsisten dan terus melakukan. . Keahlian ataupun ketrampilan akan selalu dikalahkan oleh konsistensi dan kedisiplinan. . Semoga bisa menjadi inspirasi untuk Action. . Salam Sukses :) . “Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum kecuali kaum itu sendiri yang mengubah apa apa yang pada diri mereka “ (QS. Ar Ra’d: 11). #jilbabpon
#jilbabpolos
#jilbabpolosmurah
#jilbabpoloswolfismurah
#jilbabpolossyari
#jilbabpolosinstan
#jilbabinstan
#jilbablebar
#Jilbabjumbo
#jilbabjumbomurah
#jilbabjumbopolos
#jilbabjumbosyari
#jilbabjumbomodern
#jilbabjumbowolfis
#jilbabjumbomuslimah
#jilbabjumbopremium
#jilbabsyari
#jilbabsyarii
#jilbabsyarie
#jilbabsunnah

New Color : Light Orchid
Zahra Instan dengan ukuran keseluruhan
panjang depan -+ 80 cm dan -+ 67 cm bila diikatkan kedua bagian sisi depan,
panjang belakang -+ 85 cm
---
✅Terbuat dari bahan Katun yang memiliki tekstur halus, adem, tidak licin, tidak mudah di atur-atur kembali karena bahannya yang plek langsung diam dan tegak ketika dikenakan.
✅Instan bisa langsung dikenakan.
✅Saran pemakaian : bisa diikatkan pada kedua sisi bagian depan, sehingga tampilan semakin Cantik
✅Pinggirannya dijahit Rapi kualitas butik.
✅Ada 9 pilihan warna cantik
---
Bisa dipakai ke acara formal, semi formal maupun saat jalan-jalan seperti saat ke acara sekolah, kuliah, menghadiri seminar, saat di tempat kerja, dan saat bersama teman-teman.
---
#JilbabInstan #JilbabSegiempatInstan #JilbabSegiempatPolos #JilbabPolosInstan #JilbabInstanPolos #JilbabInstanKuliah #JilbabSyariInstan #KerudungInstan #KerudungSyariInstan #HijabInstan #HijabSyari #HijabInstanPolos #HijabKuliah #JilbabKuliah #JilbabKampus #hijabers #HijabKampus

Zahra Instan dengan ukuran keseluruhan
panjang depan -+ 80 cm dan -+ 67 cm bila diikatkan kedua bagian sisi depan,
panjang belakang -+ 85 cm
---
✅Terbuat dari bahan Katun yang memiliki tekstur halus, adem, tidak licin, tidak mudah di atur-atur kembali karena bahannya yang plek langsung diam dan tegak ketika dikenakan.
✅Instan bisa langsung dikenakan.
✅Saran pemakaian : bisa diikatkan pada kedua sisi bagian depan, sehingga tampilan semakin Cantik
✅Pinggirannya dijahit Rapi kualitas butik.
✅Ada 9 pilihan warna cantik
---
Bisa dipakai ke acara formal, semi formal maupun saat jalan-jalan seperti saat ke acara sekolah, kuliah, menghadiri seminar, saat di tempat kerja, dan saat bersama teman-teman.
---
#JilbabInstan #JilbabSegiempatInstan #JilbabSegiempatPolos #JilbabPolosInstan #JilbabInstanPolos #JilbabInstanKuliah #JilbabSyariInstan #KerudungInstan #KerudungSyariInstan #HijabInstan #HijabSyari #HijabInstanPolos #HijabKuliah #JilbabKuliah #JilbabKampus #hijabers #HijabKampus

Zahra Instan dengan ukuran keseluruhan
panjang depan -+ 80 cm dan -+ 67 cm bila diikatkan kedua bagian sisi depan,
panjang belakang -+ 85 cm
---
✅Terbuat dari bahan Katun yang memiliki tekstur halus, adem, tidak licin, tidak mudah di atur-atur kembali karena bahannya yang plek langsung diam dan tegak ketika dikenakan.
✅Instan bisa langsung dikenakan.
✅Saran pemakaian : bisa diikatkan pada kedua sisi bagian depan, sehingga tampilan semakin Cantik
✅Pinggirannya dijahit Rapi kualitas butik.
✅Ada 9 pilihan warna cantik
---
Bisa dipakai ke acara formal, semi formal maupun saat jalan-jalan seperti saat ke acara sekolah, kuliah, menghadiri seminar, saat di tempat kerja, dan saat bersama teman-teman.
---
#JilbabInstan #JilbabSegiempatInstan #JilbabSegiempatPolos #JilbabPolosInstan #JilbabInstanPolos #JilbabInstanKuliah #JilbabSyariInstan #KerudungInstan #KerudungSyariInstan #HijabInstan #HijabSyari #HijabInstanPolos #HijabKuliah #JilbabKuliah #JilbabKampus #hijabers #HijabKampus

Zahra Instan dengan ukuran keseluruhan
panjang depan -+ 80 cm dan -+ 67 cm bila diikatkan kedua bagian sisi depan,
panjang belakang -+ 85 cm
---
✅Terbuat dari bahan Katun yang memiliki tekstur halus, adem, tidak licin, tidak mudah di atur-atur kembali karena bahannya yang plek langsung diam dan tegak ketika dikenakan. ✅Instan bisa langsung dikenakan. ✅Saran pemakaian : bisa diikatkan pada kedua sisi bagian depan, sehingga tampilan semakin Cantik
✅Pinggirannya dijahit Rapi kualitas butik.
✅Ada 9 pilihan warna cantik
---
Bisa dipakai ke acara formal, semi formal maupun saat jalan-jalan seperti saat ke acara sekolah, kuliah, menghadiri seminar, saat di tempat kerja, dan saat bersama teman-teman.
---
#JilbabInstan #JilbabSegiempatInstan #JilbabSegiempatPolos #JilbabPolosInstan #JilbabInstanPolos #JilbabInstanKuliah #JilbabSyariInstan #KerudungInstan #KerudungSyariInstan #HijabInstan #HijabSyari #HijabInstanPolos

Zahra Instan dengan ukuran keseluruhan
panjang depan -+ 80 cm dan -+ 67 cm bila diikatkan kedua bagian sisi depan,
panjang belakang -+ 85 cm
---
✅Terbuat dari bahan Katun yang memiliki tekstur halus, adem, tidak licin, tidak mudah di atur-atur kembali karena bahannya yang plek langsung diam dan tegak ketika dikenakan.
✅Instan bisa langsung dikenakan.
✅Saran pemakaian : bisa diikatkan pada kedua sisi bagian depan, sehingga tampilan semakin Cantik
✅Pinggirannya dijahit Rapi kualitas butik.
✅Ada 9 pilihan warna cantik
---
Bisa dipakai ke acara formal, semi formal maupun saat jalan-jalan seperti saat ke acara sekolah, kuliah, menghadiri seminar, saat di tempat kerja, dan saat bersama teman-teman.
---
Setelah melakukan survei beberapa waktu lalu, kami meramu-ramu harga yang pas untuk kantong pelajar. Berikut harga Zahra Instan Rp 58.000,-
-
#JilbabInstan #JilbabSegiempatInstan #JilbabSegiempatPolos #JilbabPolosInstan #JilbabInstanPolos #JilbabInstanKuliah #JilbabSyariInstan #KerudungInstan #KerudungSyariInstan #HijabInstan #HijabSyari #HijabInstanPolos #HijabKuliah #JilbabKuliah #JilbabKampus #hijabers #HijabKampus

Zahra Instan dengan ukuran keseluruhan
panjang depan -+ 80 cm dan -+ 67 cm bila diikatkan kedua bagian sisi depan,
panjang belakang -+ 85 cm
---
✅Terbuat dari bahan Katun yang memiliki tekstur halus, adem, tidak licin, tidak mudah di atur-atur kembali karena bahannya yang plek langsung diam dan tegak ketika dikenakan.
✅Instan bisa langsung dikenakan.
✅Saran pemakaian : bisa diikatkan pada kedua sisi bagian depan, sehingga tampilan semakin Cantik
✅Pinggirannya dijahit Rapi kualitas butik.
✅Ada 9 pilihan warna cantik
---
Bisa dipakai ke acara formal, semi formal maupun saat jalan-jalan seperti saat ke acara sekolah, kuliah, menghadiri seminar, saat di tempat kerja, dan saat bersama teman-teman.
---
#JilbabInstan #JilbabSegiempatInstan #JilbabSegiempatPolos #JilbabPolosInstan #JilbabInstanPolos #JilbabInstanKuliah #JilbabSyariInstan #KerudungInstan #KerudungSyariInstan #HijabInstan #HijabSyari #HijabInstanPolos #HijabKuliah #JilbabKuliah #JilbabKampus #hijabers #HijabKampus

Zahra Instan dengan ukuran keseluruhan
panjang depan -+ 80 cm dan -+ 67 cm bila diikatkan kedua bagian sisi depan,
panjang belakang -+ 85 cm
---
✅Terbuat dari bahan Katun yang memiliki tekstur halus, adem, tidak licin, tidak mudah di atur-atur kembali karena bahannya yang plek langsung diam dan tegak ketika dikenakan.
✅Instan bisa langsung dikenakan.
✅Saran pemakaian : bisa diikatkan pada kedua sisi bagian depan, sehingga tampilan semakin Cantik
✅Pinggirannya dijahit Rapi kualitas butik.
✅Ada 9 pilihan warna cantik
---
Bisa dipakai ke acara formal, semi formal maupun saat jalan-jalan seperti saat ke acara sekolah, kuliah, menghadiri seminar, saat di tempat kerja, dan saat bersama teman-teman.
---
#JilbabInstan #JilbabSegiempatInstan #JilbabSegiempatPolos #JilbabPolosInstan #JilbabInstanPolos #JilbabInstanKuliah #JilbabSyariInstan #KerudungInstan #KerudungSyariInstan #HijabInstan #HijabSyari #HijabInstanPolos #HijabKuliah #JilbabKuliah #JilbabKampus #hijabers #HijabKampus

New Color : Wheat
Zahra Instan dengan ukuran keseluruhan
panjang depan -+ 80 cm dan -+ 67 cm bila diikatkan kedua bagian sisi depan,
panjang belakang -+ 85 cm
---
✅Terbuat dari bahan Katun yang memiliki tekstur halus, adem, tidak licin, tidak mudah di atur-atur kembali karena bahannya yang plek langsung diam dan tegak ketika dikenakan.
✅Instan bisa langsung dikenakan.
✅Saran pemakaian : bisa diikatkan pada kedua sisi bagian depan, sehingga tampilan semakin Cantik
✅Pinggirannya dijahit Rapi kualitas butik.
✅Ada 9 pilihan warna cantik
---
Bisa dipakai ke acara formal, semi formal maupun saat jalan-jalan seperti saat ke acara sekolah, kuliah, menghadiri seminar, saat di tempat kerja, dan saat bersama teman-teman.
---
Setelah melakukan survei beberapa waktu lalu, kami meramu-ramu harga yang pas untuk kantong pelajar. Berikut harga Zahra Instan Rp 58.000,- -
#JilbabInstan #JilbabSegiempatInstan #JilbabSegiempatPolos #JilbabPolosInstan #JilbabInstanPolos #JilbabInstanKuliah #JilbabSyariInstan #KerudungInstan #KerudungSyariInstan #HijabInstan #HijabSyari #HijabInstanPolos #HijabKuliah #JilbabKuliah #JilbabKampus #hijabers #HijabKampus

Zahra Instan dengan ukuran keseluruhan
panjang depan -+ 80 cm dan -+ 67 cm bila diikatkan kedua bagian sisi depan,
panjang belakang -+ 85 cm
---
✅Terbuat dari bahan Katun yang memiliki tekstur halus, adem, tidak licin, tidak mudah di atur-atur kembali karena bahannya yang plek langsung diam dan tegak ketika dikenakan.
✅Instan bisa langsung dikenakan.
✅Saran pemakaian : bisa diikatkan pada kedua sisi bagian depan, sehingga tampilan semakin Cantik
✅Pinggirannya dijahit Rapi kualitas butik.
✅Ada 9 pilihan warna cantik
---
Bisa dipakai ke acara formal, semi formal maupun saat jalan-jalan seperti saat ke acara sekolah, kuliah, menghadiri seminar, saat di tempat kerja, dan saat bersama teman-teman.
---
#JilbabInstan #JilbabSegiempatInstan #JilbabSegiempatPolos #JilbabPolosInstan #JilbabInstanPolos #JilbabInstanKuliah #JilbabSyariInstan #KerudungInstan #KerudungSyariInstan #HijabInstan #HijabSyari #HijabInstanPolos #HijabKuliah #JilbabKuliah #JilbabKampus #hijabers #HijabKampus

Zahra Instan dengan ukuran keseluruhan
panjang depan -+ 80 cm dan -+ 67 cm bila diikatkan kedua bagian sisi depan,
panjang belakang -+ 85 cm
---
✅Terbuat dari bahan Katun yang memiliki tekstur halus, adem, tidak licin, tidak mudah di atur-atur kembali karena bahannya yang plek langsung diam dan tegak ketika dikenakan.
✅Instan bisa langsung dikenakan.
✅Saran pemakaian : bisa diikatkan pada kedua sisi bagian depan, sehingga tampilan semakin Cantik
✅Pinggirannya dijahit Rapi kualitas butik.
✅Ada 9 pilihan warna cantik
---
Bisa dipakai ke acara formal, semi formal maupun saat jalan-jalan seperti saat ke acara sekolah, kuliah, menghadiri seminar, saat di tempat kerja, dan saat bersama teman-teman.
---
#JilbabInstan #JilbabSegiempatInstan #JilbabSegiempatPolos #JilbabPolosInstan #JilbabInstanPolos #JilbabInstanKuliah #JilbabSyariInstan #KerudungInstan #KerudungSyariInstan #HijabInstan #HijabSyari #HijabInstanPolos #HijabKuliah #JilbabKuliah #JilbabKampus #hijabers #HijabKampus

Zahra Instan dengan ukuran keseluruhan
panjang depan -+ 80 cm dan -+ 67 cm bila diikatkan kedua bagian sisi depan,
panjang belakang -+ 85 cm
---
✅Terbuat dari bahan Katun yang memiliki tekstur halus, adem, tidak licin, tidak mudah di atur-atur kembali karena bahannya yang plek langsung diam dan tegak ketika dikenakan.
✅Instan bisa langsung dikenakan.
✅Saran pemakaian : bisa diikatkan pada kedua sisi bagian depan, sehingga tampilan semakin Cantik
✅Pinggirannya dijahit Rapi kualitas butik.
✅Ada 9 pilihan warna cantik
---
Bisa dipakai ke acara formal, semi formal maupun saat jalan-jalan seperti saat ke acara sekolah, kuliah, menghadiri seminar, saat di tempat kerja, dan saat bersama teman-teman.
---
#JilbabInstan #JilbabSegiempatInstan #JilbabSegiempatPolos #JilbabPolosInstan #JilbabInstanPolos #JilbabInstanKuliah #JilbabSyariInstan #KerudungInstan #KerudungSyariInstan #HijabInstan #HijabSyari #HijabInstanPolos #HijabKuliah #JilbabKuliah #JilbabKampus #hijabers #HijabKampus

Zahra Instan dengan ukuran keseluruhan
panjang depan -+ 80 cm dan -+ 67 cm bila diikatkan kedua bagian sisi depan,
panjang belakang -+ 85 cm
---
✅Terbuat dari bahan Katun yang memiliki tekstur halus, adem, tidak licin, tidak mudah di atur-atur kembali karena bahannya yang plek langsung diam dan tegak ketika dikenakan.
✅Instan bisa langsung dikenakan.
✅Saran pemakaian : bisa diikatkan pada kedua sisi bagian depan, sehingga tampilan semakin Cantik
✅Pinggirannya dijahit Rapi kualitas butik.
✅Ada 9 pilihan warna cantik
---
Bisa dipakai ke acara formal, semi formal maupun saat jalan-jalan seperti saat ke acara sekolah, kuliah, menghadiri seminar, saat di tempat kerja, dan saat bersama teman-teman.
---
Setelah melakukan survei beberapa waktu lalu, kami meramu-ramu harga yang pas untuk kantong pelajar. Berikut harga Zahra Instan Rp 58.000,- -
#JilbabInstan #JilbabSegiempatInstan #JilbabSegiempatPolos #JilbabPolosInstan #JilbabInstanPolos #JilbabInstanKuliah #JilbabSyariInstan #KerudungInstan #KerudungSyariInstan #HijabInstan #HijabSyari #HijabInstanPolos #HijabKuliah #JilbabKuliah #JilbabKampus #hijabers #HijabKampus

Zahra Instan dengan ukuran keseluruhan
panjang depan -+ 80 cm dan -+ 67 cm bila diikatkan kedua bagian sisi depan,
panjang belakang -+ 85 cm
---
✅Terbuat dari bahan Katun yang memiliki tekstur halus, adem, tidak licin, tidak mudah di atur-atur kembali karena bahannya yang plek langsung diam dan tegak ketika dikenakan.
✅Instan bisa langsung dikenakan.
✅Saran pemakaian : bisa diikatkan pada kedua sisi bagian depan, sehingga tampilan semakin Cantik
✅Pinggirannya dijahit Rapi kualitas butik.
✅Ada 9 pilihan warna cantik
---
Bisa dipakai ke acara formal, semi formal maupun saat jalan-jalan seperti saat ke acara sekolah, kuliah, menghadiri seminar, saat di tempat kerja, dan saat bersama teman-teman.
---
#JilbabInstan #JilbabSegiempatInstan #JilbabSegiempatPolos #JilbabPolosInstan #JilbabInstanPolos #JilbabInstanKuliah #JilbabSyariInstan #KerudungInstan #KerudungSyariInstan #HijabInstan #HijabSyari #HijabInstanPolos #HijabKuliah #JilbabKuliah #JilbabKampus #hijabers #HijabKampus

Zahra Instan dengan ukuran keseluruhan
panjang depan -+ 80 cm dan -+ 67 cm bila diikatkan kedua bagian sisi depan,
panjang belakang -+ 85 cm
---
✅Terbuat dari bahan Katun yang memiliki tekstur halus, adem, tidak licin, tidak mudah di atur-atur kembali karena bahannya yang plek langsung diam dan tegak ketika dikenakan.
✅Instan bisa langsung dikenakan.
✅Saran pemakaian : bisa diikatkan pada kedua sisi bagian depan, sehingga tampilan semakin Cantik
✅Pinggirannya dijahit Rapi kualitas butik.
✅Ada 9 pilihan warna cantik
---
Bisa dipakai ke acara formal, semi formal maupun saat jalan-jalan seperti saat ke acara sekolah, kuliah, menghadiri seminar, saat di tempat kerja, dan saat bersama teman-teman.
---
Setelah melakukan survei beberapa waktu lalu, kami meramu-ramu harga yang pas untuk kantong pelajar. Berikut harga Zahra Instan Rp 58.000,- -
#JilbabInstan #JilbabSegiempatInstan #JilbabSegiempatPolos #JilbabPolosInstan #JilbabInstanPolos #JilbabInstanKuliah #JilbabSyariInstan #KerudungInstan #KerudungSyariInstan #HijabInstan #HijabSyari #HijabInstanPolos #HijabKuliah #JilbabKuliah #JilbabKampus #hijabers #HijabKampus

Zahra Instan dengan ukuran keseluruhan
panjang depan -+ 80 cm dan -+ 67 cm bila diikatkan kedua bagian sisi depan,
panjang belakang -+ 85 cm
---
✅Terbuat dari bahan Katun yang memiliki tekstur halus, adem, tidak licin, tidak mudah di atur-atur kembali karena bahannya yang plek langsung diam dan tegak ketika dikenakan.
✅Instan bisa langsung dikenakan.
✅Saran pemakaian : bisa diikatkan pada kedua sisi bagian depan, sehingga tampilan semakin Cantik
✅Pinggirannya dijahit Rapi kualitas butik.
✅Ada 9 pilihan warna cantik
---
Bisa dipakai ke acara formal, semi formal maupun saat jalan-jalan seperti saat ke acara sekolah, kuliah, menghadiri seminar, saat di tempat kerja, dan saat bersama teman-teman.
---
#JilbabInstan #JilbabSegiempatInstan #JilbabSegiempatPolos #JilbabPolosInstan #JilbabInstanPolos #JilbabInstanKuliah #JilbabSyariInstan #KerudungInstan #KerudungSyariInstan #HijabInstan #HijabSyari #HijabInstanPolos #HijabKuliah #JilbabKuliah #JilbabKampus #hijabers #HijabKampus

Zahra Instan dengan ukuran keseluruhan
panjang depan -+ 80 cm dan -+ 67 cm bila diikatkan kedua bagian sisi depan,
panjang belakang -+ 85 cm
---
✅Terbuat dari bahan Katun yang memiliki tekstur halus, adem, tidak licin, tidak mudah di atur-atur kembali karena bahannya yang plek langsung diam dan tegak ketika dikenakan.
✅Instan bisa langsung dikenakan.
✅Saran pemakaian : bisa diikatkan pada kedua sisi bagian depan, sehingga tampilan semakin Cantik
✅Pinggirannya dijahit Rapi kualitas butik.
✅Ada 9 pilihan warna cantik
---
Bisa dipakai ke acara formal, semi formal maupun saat jalan-jalan seperti saat ke acara sekolah, kuliah, menghadiri seminar, saat di tempat kerja, dan saat bersama teman-teman.
---
#JilbabInstan #JilbabSegiempatInstan #JilbabSegiempatPolos #JilbabPolosInstan #JilbabInstanPolos #JilbabInstanKuliah #JilbabSyariInstan #KerudungInstan #KerudungSyariInstan #HijabInstan #HijabSyari #HijabInstanPolos #HijabKuliah #JilbabKuliah #JilbabKampus #hijabers #HijabKampus

Zahra Instan dengan ukuran keseluruhan
panjang depan -+ 80 cm dan -+ 67 cm bila diikatkan kedua bagian sisi depan,
panjang belakang -+ 85 cm
---
✅Terbuat dari bahan Katun yang memiliki tekstur halus, adem, tidak licin, tidak mudah di atur-atur kembali karena bahannya yang plek langsung diam dan tegak ketika dikenakan.
✅Instan bisa langsung dikenakan.
✅Saran pemakaian : bisa diikatkan pada kedua sisi bagian depan, sehingga tampilan semakin Cantik
✅Pinggirannya dijahit Rapi kualitas butik.
✅Ada 9 pilihan warna cantik
---
Bisa dipakai ke acara formal, semi formal maupun saat jalan-jalan seperti saat ke acara sekolah, kuliah, menghadiri seminar, saat di tempat kerja, dan saat bersama teman-teman.
---
#JilbabInstan #JilbabSegiempatInstan #JilbabSegiempatPolos #JilbabPolosInstan #JilbabInstanPolos #JilbabInstanKuliah #JilbabSyariInstan #KerudungInstan #KerudungSyariInstan #HijabInstan #HijabSyari #HijabInstanPolos

Zahra Instan dengan ukuran keseluruhan
panjang depan -+ 80 cm dan -+ 67 cm bila diikatkan kedua bagian sisi depan,
panjang belakang -+ 85 cm
---
✅Terbuat dari bahan Katun yang memiliki tekstur halus, adem, tidak licin, tidak mudah di atur-atur kembali karena bahannya yang plek langsung diam dan tegak ketika dikenakan.
✅Instan bisa langsung dikenakan.
✅Saran pemakaian : bisa diikatkan pada kedua sisi bagian depan, sehingga tampilan semakin Cantik
✅Pinggirannya dijahit Rapi kualitas butik.
✅Ada 9 pilihan warna cantik
---
Bisa dipakai ke acara formal, semi formal maupun saat jalan-jalan seperti saat ke acara sekolah, kuliah, menghadiri seminar, saat di tempat kerja, dan saat bersama teman-teman.
---
Setelah melakukan survei beberapa waktu lalu, kami meramu-ramu harga yang pas untuk kantong pelajar.
#JilbabInstan #JilbabSegiempatInstan #JilbabSegiempatPolos #JilbabPolosInstan #JilbabInstanPolos #JilbabInstanKuliah #JilbabSyariInstan #KerudungInstan #KerudungSyariInstan #HijabInstan #HijabSyari #HijabInstanPolos #HijabKuliah #JilbabKuliah #JilbabKampus #hijabers #HijabKampus

Zahra Instan dengan ukuran keseluruhan
panjang depan -+ 80 cm dan -+ 67 cm bila diikatkan kedua bagian sisi depan,
panjang belakang -+ 85 cm
---
✅Terbuat dari bahan Katun yang memiliki tekstur halus, adem, tidak licin, tidak mudah di atur-atur kembali karena bahannya yang plek langsung diam dan tegak ketika dikenakan. ✅Instan bisa langsung dikenakan. ✅Saran pemakaian : bisa diikatkan pada kedua sisi bagian depan, sehingga tampilan semakin Cantik
✅Pinggirannya dijahit Rapi kualitas butik.
✅Ada 9 pilihan warna cantik
---
Bisa dipakai ke acara formal, semi formal maupun saat jalan-jalan seperti saat ke acara sekolah, kuliah, menghadiri seminar, saat di tempat kerja, dan saat bersama teman-teman.
---
#JilbabInstan #JilbabSegiempatInstan #JilbabSegiempatPolos #JilbabPolosInstan #JilbabInstanPolos #JilbabInstanKuliah #JilbabSyariInstan #KerudungInstan #KerudungSyariInstan #HijabInstan #HijabSyari #HijabInstanPolos

New Color : Wheat
Zahra Instan dengan ukuran keseluruhan
panjang depan -+ 80 cm dan -+ 67 cm bila diikatkan kedua bagian sisi depan,
panjang belakang -+ 85 cm
---
✅Terbuat dari bahan Katun yang memiliki tekstur halus, adem, tidak licin, tidak mudah di atur-atur kembali karena bahannya yang plek langsung diam dan tegak ketika dikenakan.
✅Instan bisa langsung dikenakan.
✅Saran pemakaian : bisa diikatkan pada kedua sisi bagian depan, sehingga tampilan semakin Cantik
✅Pinggirannya dijahit Rapi kualitas butik.
✅Ada 9 pilihan warna cantik
---
Bisa dipakai ke acara formal, semi formal maupun saat jalan-jalan seperti saat ke acara sekolah, kuliah, menghadiri seminar, saat di tempat kerja, dan saat bersama teman-teman.
---
Setelah melakukan survei beberapa waktu lalu, kami meramu-ramu harga yang pas untuk kantong pelajar. Berikut harga Zahra Instan Rp 58.000,- -
#JilbabInstan #JilbabSegiempatInstan #JilbabSegiempatPolos #JilbabPolosInstan #JilbabInstanPolos #JilbabInstanKuliah #JilbabSyariInstan #KerudungInstan #KerudungSyariInstan #HijabInstan #HijabSyari #HijabInstanPolos

Zahra Instan dengan ukuran keseluruhan
panjang depan -+ 80 cm dan -+ 67 cm bila diikatkan kedua bagian sisi depan,
panjang belakang -+ 85 cm
---
✅Terbuat dari bahan Katun yang memiliki tekstur halus, adem, tidak licin, tidak mudah di atur-atur kembali karena bahannya yang plek langsung diam dan tegak ketika dikenakan.
✅Instan bisa langsung dikenakan.
✅Saran pemakaian : bisa diikatkan pada kedua sisi bagian depan, sehingga tampilan semakin Cantik
✅Pinggirannya dijahit Rapi kualitas butik.
✅Ada 9 pilihan warna cantik
---
Bisa dipakai ke acara formal, semi formal maupun saat jalan-jalan seperti saat ke acara sekolah, kuliah, menghadiri seminar, saat di tempat kerja, dan saat bersama teman-teman.
---
#JilbabInstan #JilbabSegiempatInstan #JilbabSegiempatPolos #JilbabPolosInstan #JilbabInstanPolos #JilbabInstanKuliah #JilbabSyariInstan #KerudungInstan #KerudungSyariInstan #HijabInstan #HijabSyari #HijabInstanPolos

Zahra Instan dengan ukuran keseluruhan
panjang depan -+ 80 cm dan -+ 67 cm bila diikatkan kedua bagian sisi depan,
panjang belakang -+ 85 cm
---
✅Terbuat dari bahan Katun yang memiliki tekstur halus, adem, tidak licin, tidak mudah di atur-atur kembali karena bahannya yang plek langsung diam dan tegak ketika dikenakan.
✅Instan bisa langsung dikenakan.
✅Saran pemakaian : bisa diikatkan pada kedua sisi bagian depan, sehingga tampilan semakin Cantik
✅Pinggirannya dijahit Rapi kualitas butik.
✅Ada 9 pilihan warna cantik
---
Bisa dipakai ke acara formal, semi formal maupun saat jalan-jalan seperti saat ke acara sekolah, kuliah, menghadiri seminar, saat di tempat kerja, dan saat bersama teman-teman.
---
Setelah melakukan survei beberapa waktu lalu, kami meramu-ramu harga yang pas untuk kantong pelajar. Berikut harga Zahra Instan Rp 58.000,- -
#JilbabInstan #JilbabSegiempatInstan #JilbabSegiempatPolos #JilbabPolosInstan #JilbabInstanPolos #JilbabInstanKuliah #JilbabSyariInstan #KerudungInstan #KerudungSyariInstan #HijabInstan #HijabSyari #HijabInstanPolos

New Color : Baby Blue
Zahra Instan dengan ukuran keseluruhan
panjang depan -+ 80 cm dan -+ 67 cm bila diikatkan kedua bagian sisi depan,
panjang belakang -+ 85 cm
---
✅Terbuat dari bahan Katun yang memiliki tekstur halus, adem, tidak licin, tidak mudah di atur-atur kembali karena bahannya yang plek langsung diam dan tegak ketika dikenakan. ✅Instan bisa langsung dikenakan. ✅Saran pemakaian : bisa diikatkan pada kedua sisi bagian depan, sehingga tampilan semakin Cantik
✅Pinggirannya dijahit Rapi kualitas butik.
✅Ada 9 pilihan warna cantik
---
Bisa dipakai ke acara formal, semi formal maupun saat jalan-jalan seperti saat ke acara sekolah, kuliah, menghadiri seminar, saat di tempat kerja, dan saat bersama teman-teman.
---
#JilbabInstan #JilbabSegiempatInstan #JilbabSegiempatPolos #JilbabPolosInstan #JilbabInstanPolos #JilbabInstanKuliah #JilbabSyariInstan #KerudungInstan #KerudungSyariInstan #HijabInstan #HijabSyari #HijabInstanPolos

New Color : Light Orchid
Zahra Instan dengan ukuran keseluruhan
panjang depan -+ 80 cm dan -+ 67 cm bila diikatkan kedua bagian sisi depan,
panjang belakang -+ 85 cm
---
✅Terbuat dari bahan Katun yang memiliki tekstur halus, adem, tidak licin, tidak mudah di atur-atur kembali karena bahannya yang plek langsung diam dan tegak ketika dikenakan. ✅Instan bisa langsung dikenakan. ✅Saran pemakaian : bisa diikatkan pada kedua sisi bagian depan, sehingga tampilan semakin Cantik
✅Pinggirannya dijahit Rapi kualitas butik.
✅Ada 9 pilihan warna cantik
---
Bisa dipakai ke acara formal, semi formal maupun saat jalan-jalan seperti saat ke acara sekolah, kuliah, menghadiri seminar, saat di tempat kerja, dan saat bersama teman-teman.
---
Setelah melakukan survei beberapa waktu lalu, kami meramu-ramu harga yang pas untuk kantong pelajar. Berikut harga Zahra Instan Rp 58.000,- -
#JilbabInstan #JilbabSegiempatInstan #JilbabSegiempatPolos #JilbabPolosInstan #JilbabInstanPolos #JilbabInstanKuliah #JilbabSyariInstan #KerudungInstan #KerudungSyariInstan #HijabInstan #HijabSyari #HijabInstanPolos

New Color : Weed
Zahra Instan dengan ukuran keseluruhan
panjang depan -+ 80 cm dan -+ 67 cm bila diikatkan kedua bagian sisi depan,
panjang belakang -+ 85 cm
---
✅Terbuat dari bahan Katun yang memiliki tekstur halus, adem, tidak licin, tidak mudah di atur-atur kembali karena bahannya yang plek langsung diam dan tegak ketika dikenakan. ✅Instan bisa langsung dikenakan. ✅Saran pemakaian : bisa diikatkan pada kedua sisi bagian depan, sehingga tampilan semakin Cantik
✅Pinggirannya dijahit Rapi kualitas butik.
✅Ada 9 pilihan warna cantik
---
Bisa dipakai ke acara formal, semi formal maupun saat jalan-jalan seperti saat ke acara sekolah, kuliah, menghadiri seminar, saat di tempat kerja, dan saat bersama teman-teman.
---
#JilbabInstan #JilbabSegiempatInstan #JilbabSegiempatPolos #JilbabPolosInstan #JilbabInstanPolos #JilbabInstanKuliah #JilbabSyariInstan #KerudungInstan #KerudungSyariInstan #HijabInstan #HijabSyari #HijabInstanPolos

Zahra Instan dengan ukuran keseluruhan
panjang depan -+ 80 cm dan -+ 67 cm bila diikatkan kedua bagian sisi depan,
panjang belakang -+ 85 cm
---
✅Terbuat dari bahan Katun yang memiliki tekstur halus, adem, tidak licin, tidak mudah di atur-atur kembali karena bahannya yang plek langsung diam dan tegak ketika dikenakan. ✅Instan bisa langsung dikenakan. ✅Saran pemakaian : bisa diikatkan pada kedua sisi bagian depan, sehingga tampilan semakin Cantik
✅Pinggirannya dijahit Rapi kualitas butik.
✅Ada 9 pilihan warna cantik
---
Bisa dipakai ke acara formal, semi formal maupun saat jalan-jalan seperti saat ke acara sekolah, kuliah, menghadiri seminar, saat di tempat kerja, dan saat bersama teman-teman.
--- Setelah melakukan survei beberapa waktu lalu, kami meramu-ramu harga yang pas untuk kantong pelajar. Berikut harga Zahra Instan Rp 58.000,- -
#JilbabInstan #JilbabSegiempatInstan #JilbabSegiempatPolos #JilbabPolosInstan #JilbabInstanPolos #JilbabInstanKuliah #JilbabSyariInstan #KerudungInstan #KerudungSyariInstan #HijabInstan #HijabSyari #HijabInstanPolos

Zahra Instan dengan ukuran keseluruhan
panjang depan -+ 80 cm dan -+ 67 cm bila diikatkan kedua bagian sisi depan,
panjang belakang -+ 85 cm
---
✅Terbuat dari bahan Katun yang memiliki tekstur halus, adem, tidak licin, tidak mudah di atur-atur kembali karena bahannya yang plek langsung diam dan tegak ketika dikenakan. ✅Instan bisa langsung dikenakan. ✅Saran pemakaian : bisa diikatkan pada kedua sisi bagian depan, sehingga tampilan semakin Cantik
✅Pinggirannya dijahit Rapi kualitas butik.
✅Ada 9 pilihan warna cantik
---
Bisa dipakai ke acara formal, semi formal maupun saat jalan-jalan seperti saat ke acara sekolah, kuliah, menghadiri seminar, saat di tempat kerja, dan saat bersama teman-teman.
---
#JilbabInstan #JilbabSegiempatInstan #JilbabSegiempatPolos #JilbabPolosInstan #JilbabInstanPolos #JilbabInstanKuliah #JilbabSyariInstan #KerudungInstan #KerudungSyariInstan #HijabInstan #HijabSyari #HijabInstanPolos

Most Popular Instagram Hashtags