[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#jendelabook

234 posts

TOP POSTS

Buku memberikan kita kemampuan untuk mendapatkan pengalaman yang berhargaπŸ˜‰
#Letsread #jendelabook #jendelabookstore @jendelabook

The best of my education has come from the public library. My tuition fee is a bus fare and once in a while, five cents a day for an overdue book. You don't need to know very much to start with, if you know the way to the public library. ~Lesley Conger πŸ“šπŸ˜‰ #JendelaBook

Pilih mana ya...... πŸ‘‡
Banyak banget bukunya, bagus" pula. .
.
πŸ‘‰ @jendelasalatiga @jendelabook πŸ‘ˆ

Loc : Jl Diponegoro no 83 Kauman, depan Denpom Salatiga

#SalatigaGemarMembaca #JendelaSalatiga #jendelabook #ots7bacabuku

@Regrann_App from @lhilee - Pertama kali dateng ke jendela salatiga gak nyangka banget ada toko buku yg desain nya sebagus itu.. bukan cuma desain aja yg bagus.. buku" nya juga lengkap.. gak bakalan nyesel deh dateng ke jendela salatiga.. #jendelasalatiga#salatigagemarmembaca#jendelabook - #regrann

Tidakkah kamu tahu cara angin merayu? Ia hanya berbisik, kemudian ribuan ilalang terlena.
Seperti layaknya kamu.. Hanya sesederhana itu, tetapi aku selalu terpana .
.
.
#origamiara
#rezzadwi
#oppoindonesia
#jendelasalatiga
#jendelabook

"Kalau kita bertemu seseorang dengan kecerdasan yang langka, kita harus tanyakan buku apa yang dia baca."β€”Ralp Waldo Emerson

Hanya ingin berbagi, tak lebih.

#jendelabook
@jendelabook
#quoteaboutreading

β€œ[I] read books because I love them, not because I think I should read them."
@jendelabook #jendelabook

MOST RECENT

Jangankan kamu, burung pun cemburu lihat kebahagiaan keluarga kecil ini❀
-
-
-
-
-
-
#team #teamwork #happiness #dothebest #smilling #jendelabookstore #jendelabook #jendelasalatiga #bookstoread

Belajar untuk menyenangi membaca buku lagi. Dengan membaca yang ringan-ringan. Seperti buku ini. Buku ini di kemas dengan menarik, dalamnya ada gambar-gambar yang bikin tdk monoton. Aku suka.

#salatiga #salatigagemarmembaca #jendelasalatiga #jendelabook

Pilih mana ya...... πŸ‘‡
Banyak banget bukunya, bagus" pula. .
.
πŸ‘‰ @jendelasalatiga @jendelabook πŸ‘ˆ

Loc : Jl Diponegoro no 83 Kauman, depan Denpom Salatiga

#SalatigaGemarMembaca #JendelaSalatiga #jendelabook #ots7bacabuku

.
Solusi Terbaik adalah "READ"
Best Solution is "BACA"
.
.
.
#jendelabookstore #jendelabook #klaten #book #bookstore #read #buku #tokobuku #membaca #klatenhits

#Repost from @_monicaputri with @regram.app ... "Aku rela dipenjara, asalkan bersama buku. Karena dengan buku aku bebas." -Moh.Hatta
Apalagi dipenjara di @jendelasalatiga dijamin betah deh berada di dalam toko buku yang kece ini 😍😍 Buruan berkunjung ke @jendelasalatiga πŸ“š Grab it fastt βš‘πŸ˜†πŸ˜‹
πŸ“ Jl. Diponegoro No.83 Salatiga
#JendelaSalatiga #JendelaBook #SalatigaGemarMembaca #book #store #Salatiga

"Buku adalah jendela dunia, dan membaca merupakan suatu cara untuk membuka jendela tersebut"

Setelah liat #quote di atas, keinginan membaca sy mulai bangkit. Mulai deh nyari" buku yg menarik. Dan tmpt yg sy pilih utk membeli buku adlh @jendelasalatiga
awalnya sih biasa" aja mnurutku sm kyk toko buku pada umumnya.
Tpi ternyata ada ruangan bawah yg menyuguhkan indahnya surga jendela dunia yg tersembunyi.
Gk salah deh pilih tempat ini, udh ada diskon, gratis sampul pula.
Gk usah jauh" pergi ke luar kota buat cari buku menarik, Salatiga punya @jendelasalatiga
@jendelabook
Datang gih ke toko buku @jendelasalatiga
toko buku diskon terlengkap di kota Salatiga
Lokasinya di Jl Diponegoro no 83 Kauman, depan Denpom Salatiga

Tunggu apa lgi, nggk ush tnya" gimana sih tempatnya. Langsung cek aja, nggk akan nyesel deh ✈✈ Dijamin pokoknya πŸ‘πŸ‘ @jendelasalatiga @jendelabook
#jendelasalatiga #jendelabook #salatigagemarmembaca
#SalatigaGemarMembaca #book #booklovers #jendela #like #instabook #JendelaBookStore #JendelaSalatiga #bookgram #bookslovers #bacabuku #ayomembaca #recommended
#books #read #reading #reader #instagood #library #bestofthedayΒ  #readinglist #photooftheday #literature

Dari mana dapat ilmu? Dari belajar
Dari mana punya wawasan luas ? Dari membaca pula.
Apapun yang buat kalian mengerti dan tau paling banyak di dapat dari membaca.
Tempat yang paling nyaman buat ngisi liburan dan menghilangkan penat sejenak. Coba datang ke @jendelasalatiga.
Yang hobby banget baca-baca dan koleksi buku. Dari yang klasik sampe modern tersedia dari anak-anak sampe dewasa ada.
Untuk yang kepo datang aja pasti terpesona dengan interiornya.
-
-
-
-
-
-
-
-
-
#bookstore #jendelabookstore
#jendelabook #jendelasalatiga #jendelamagelang #jendelaklaten #onlinebook #bukuasik #jendeladunia #membacaasik #penikmatbuku #gramedia #mizan #divapress #grasindo #bentangpustaka #salatigahits #jatengeksis #boyolalihits #ambarawahits #semaranghits #jatenghits #ayomembaca
-
-
-
-
-
-
πŸ“Loc: Toko Buku Jendela Salatiga (jln. Diponegoro no. 83)

#Repost from @anasyifa_ with @regram.app ... An eagle was sitting on a tree resting,doing nothing.

A small rabbit saw the eagle and asked him, "can i also sit like you and do nothing ?"
The eagle answered : "sure , why not ?

So the rabbit sat on the ground below the eagle and rested. All of sudden, a fox appeared, jumped on the rabbit and ate it. πŸ‘‰ Moral of the story :
To be sitting and doing nothing, you must be sitting very very high up !!!
.
. #jendelasalatiga #salatigaGemarmembaca #jendelabook #jendelabukusalatiga #salatigagemarmembaca #salatigahitz #salatiga #tokobuku #book #semaranghits #salatigahits #quotesoftheday #jalanjalan #salatigaolshop #library #photooftheweek

Siapapun dan apapun kedudukanmudi dunia ini
Seharusnya kamu tidak merendahkan orang lain
Sudah jelas, bahwa tidak ada yang sempurna selain Dia
Sekalipun kamu merasa kamu selalu berada diatasku
Ketika lebih banyak kekurangan yang orang lain miliki,
Jagan jadikan tolak ukurnya ... Seharusnya ketika kamu ingin menyatakan sesuatu
Yang mungkin menyakiti hati
Teliti dulu pada dirimu sendiri
Sanggupkah jika kamu diperlakukan seperti itu
Jangan pura pura baik
Padahal niatmu mencabik cabik
.. πŸ“·by: @anasyifa_
#jendelasalatiga
#jendelabook

@Regrann from @gusti_setiawan - Bangsa yang besar bukan hanya dinilai dari segi kesejahteraan rakyatnya saja, melainkan juga minat budaya membaca dari generasi bangsa tersebut .Saat ini budaya membaca memang cukup memprihatinkan karena kurangnya minat membaca. Apalagi dengan kemajuan teknologi membuat manusia sibuk dengan gadgetnya. Oleh karena itu marilah kita mengajak generasi muda untuk mulai #gerakanmembaca , agar wawasan kita lebih luas terutama untuk pedoman kita dimasa depan. Tan Malaka mengatakan "selama toko buku ada, selama pustaka dibentuk kembali. Kalau perlu dan memang perlu, pakaian dan makanan dikurangi." @jendelasalatiga merupakan toko buku yang beralamat di Jalan Diponegoro no.83 (Depan Denpom). Terdiri dari 2 lantai dengan penataan tempat yg cukup kreatif untuk menarik pengunjung melihat segala sisi toko buku. Buku-buku yang dijual juga lengkap meliputi komik,novel,politik,agama,pendidikan dll, serta alat tulis juga. Memiliki karyawan yang cekatan, terlebih selalu menata ulang buku agar susunan buku terlihat rapi. Bikin betah dan nggak bakal bosen berada disana. Jadi kalo kamu lewat wajib mampir, banyak diskonnya loh πŸ˜‰ .
#jendelabook
#jendelasalatiga
#salatigagemarmembaca
#ayomembaca
#budayakanmembaca
#bookaddict
#bookstore
#bookstagram
#kutubuku
#pecandubuku
#photography
#phonegraphy
#alcatelflash2
#infosalatiga
#kabarsalatiga
#exploresalatiga
#salatigahitz
#salatigaitukeren - #regrann

Selamat pagi booklovers!
Sekedar mengingatkan ya, ini hari terakhir Photo Challenge Periode III.
Nah, sebelum kami mulai penilaian, bagi yang belum ikut, segera ikut yaaaaa!
Bagi yang sudah, silahkan cek kembali persyaratan yang sudah ditentukan.
.
.
Percuma lho, foto sudah keren tapi tidak memenuhi syarat -_-
Jadi, cek lagi ya kak persyaratannya! :)
.
Seperti periode sebelumnya, pemenang akan kami umumkan pada tanggal 10 Maret 2017.
Ditunggu yaaaa!
.
.
#novelindonesia #instabook #JendelaBookStore #JendelaSalatiga #bookgram #bookslovers #jualbuku #bacabuku #bukuindo #ayomembaca #kutubuku #bukuori #bukuonline #gramedia #eksploreboyolali #eksploresalatiga #SalatigaGemarMembaca #salatiga #salatigahitz #boyolalihitz #ungaran #ungaranhitz #ambarawahitz #bawen #recommended #kabarsalatiga
#jendelasalatigaphotochallenge #salatigagemarmembaca #salatigaphotography
#jendelabook #kabarsalatiga

Most Popular Instagram Hashtags