#jendelabook

237 posts

TOP POSTS

Pilih mana ya...... πŸ‘‡
Banyak banget bukunya, bagus" pula. .
.
πŸ‘‰ @jendelasalatiga @jendelabook πŸ‘ˆ

Loc : Jl Diponegoro no 83 Kauman, depan Denpom Salatiga

#SalatigaGemarMembaca #JendelaSalatiga #jendelabook #ots7bacabuku

Buku memberikan kita kemampuan untuk mendapatkan pengalaman yang berhargaπŸ˜‰
#Letsread #jendelabook #jendelabookstore @jendelabook

Tidakkah kamu tahu cara angin merayu? Ia hanya berbisik, kemudian ribuan ilalang terlena.
Seperti layaknya kamu.. Hanya sesederhana itu, tetapi aku selalu terpana .
.
.
#origamiara
#rezzadwi
#oppoindonesia
#jendelasalatiga
#jendelabook

The best of my education has come from the public library. My tuition fee is a bus fare and once in a while, five cents a day for an overdue book. You don't need to know very much to start with, if you know the way to the public library. ~Lesley Conger πŸ“šπŸ˜‰ #JendelaBook

Warisan terbaik yang bisa diberikan para teladan terbaik dunia adalah ilmu, pengalaman, kebijaksanaan, dan sejarah hidupnya yang diabadikan dalam buku-buku. So read a bookπŸŒ·πŸ“–πŸ“– #read #book #jendelabook

@Regrann_App from @lhilee - Pertama kali dateng ke jendela salatiga gak nyangka banget ada toko buku yg desain nya sebagus itu.. bukan cuma desain aja yg bagus.. buku" nya juga lengkap.. gak bakalan nyesel deh dateng ke jendela salatiga.. #jendelasalatiga#salatigagemarmembaca#jendelabook - #regrann

β€œ[I] read books because I love them, not because I think I should read them."
@jendelabook #jendelabook

MOST RECENT

Selamat pagi booklovers!
Ini dia yang ditunggu-tunggu!
Pemenang #CalendarColoringContest2017 periode #Juli untuk Jendela Toko Buku Klaten adalah @m.reihan_syah_rizal_282
Yeeeeeaaaaaayyy!!
.
Selamat kepada kak @m.reihan_syah_rizal_282 mendapatkan Voucher belanja sebesar Rp. 200.000,-
Yang hanya berlaku di Jendela Toko Buku Klaten.
.
Untuk pemenang, silahkan kirim foto kartu identitas melalui Direct Message Instagram kami ya! πŸ™‚
Sekali lagi, selamat!
.
.
Bagi yang belum beruntung, silahkan ikut di periode selanjutnya ya! :)⁠⁠⁠⁠
.
.
#calendarcoloringcontest2017 #jendelabookstore #jendelabook #kabarklaten #bestbook

Seandainya bisa kuganti bocah itu dengan siswi cantik berseragam SMA berambut pendek khas Iku Sakuragi atau Mayu Kamiya, atau yang berambut panjang leh uga seperti Tsuna Kimura atau Ai Uehara, dengan pose yang sama persis, maka jumlah love yang kudapat dapat bertambah hingga 123%, kecuali tidak.
.
.
Tenang, foto yg ini bukan buat lomba, gakan kuberondong iklan di grup WA kita.
.
.
#explore_salatiga #SalatigaGemarMembaca #JendelaSalatiga #jendelabook #tokobuku #buku #books #bookstore #indoor #portraitpage #discoverportrait #portraitmood #indoor #vignet #widelens #extensiontube #kitlens

Karena hidup kita tidak lama sementara masa depan bangsa ada di tangan kita, jangan sampai kita lengah hari ini supaya kelak tiada pernah relevan kata-kata "miskin ilmu, miskin harta" bagi kita.

Kuy belajar, bekerja, berkarya, dan jan lupa berdoa.

Kalo mau belanja buku kesini leh uga nih, Toko Buku Jendela Salatiga di Jl. Diponegoro No. 83 (Depan Denpom) Kec. Sidorejo Kota Salatiga. Disini bukunya mayan lengkap, ada buku agama, sospol, pendidikan, psikotes & TPA, komputer, hobi, dll. Disini beli buku gratis sampul. Disini petugasnya ramah-ramah. Disini suasananya nyaman. Disini senang.

#JendelaSalatiga #SalatigaGemarMembaca #jendelabookstore #jendelabook #jendelasalatigaphotocontest #indoor #books #bookstore #reading #portraitpage #discoverportrait #portraitmood #widelens

Every story was started with "Once upon a time".
Like my story, once I go to Jendela Salatiga, I like this place because I can find alot of story trough books with comfy place. What about your story? πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™
Location : @jendelasalatiga
Camera: Oppo A37f
Taken by @patriciafritzie
#salatigagemarmembaca #jendelasalatiga #jendelabookstore #jendelabook #jendelasalatigaphotocontest #lastperiod #photocontest #bookstagram #onceuponatime #happyreading #salatiga #salatigahitz #oppoa37 #oppocameraphone #booklover #happyreading #womenandbooks #book #story #yourstory #longtimeago

Jangankan kamu, burung pun cemburu lihat kebahagiaan keluarga kecil ini❀
-
-
-
-
-
-
#team #teamwork #happiness #dothebest #smilling #jendelabookstore #jendelabook #jendelasalatiga #bookstoread

Belajar untuk menyenangi membaca buku lagi. Dengan membaca yang ringan-ringan. Seperti buku ini. Buku ini di kemas dengan menarik, dalamnya ada gambar-gambar yang bikin tdk monoton. Aku suka.

#salatiga #salatigagemarmembaca #jendelasalatiga #jendelabook

Pilih mana ya...... πŸ‘‡
Banyak banget bukunya, bagus" pula. .
.
πŸ‘‰ @jendelasalatiga @jendelabook πŸ‘ˆ

Loc : Jl Diponegoro no 83 Kauman, depan Denpom Salatiga

#SalatigaGemarMembaca #JendelaSalatiga #jendelabook #ots7bacabuku

.
Solusi Terbaik adalah "READ"
Best Solution is "BACA"
.
.
.
#jendelabookstore #jendelabook #klaten #book #bookstore #read #buku #tokobuku #membaca #klatenhits

"Buku adalah jendela dunia, dan membaca merupakan suatu cara untuk membuka jendela tersebut"

Setelah liat #quote di atas, keinginan membaca sy mulai bangkit. Mulai deh nyari" buku yg menarik. Dan tmpt yg sy pilih utk membeli buku adlh @jendelasalatiga
awalnya sih biasa" aja mnurutku sm kyk toko buku pada umumnya.
Tpi ternyata ada ruangan bawah yg menyuguhkan indahnya surga jendela dunia yg tersembunyi.
Gk salah deh pilih tempat ini, udh ada diskon, gratis sampul pula.
Gk usah jauh" pergi ke luar kota buat cari buku menarik, Salatiga punya @jendelasalatiga
@jendelabook
Datang gih ke toko buku @jendelasalatiga
toko buku diskon terlengkap di kota Salatiga
Lokasinya di Jl Diponegoro no 83 Kauman, depan Denpom Salatiga

Tunggu apa lgi, nggk ush tnya" gimana sih tempatnya. Langsung cek aja, nggk akan nyesel deh ✈✈ Dijamin pokoknya πŸ‘πŸ‘ @jendelasalatiga @jendelabook
#jendelasalatiga #jendelabook #salatigagemarmembaca
#SalatigaGemarMembaca #book #booklovers #jendela #like #instabook #JendelaBookStore #JendelaSalatiga #bookgram #bookslovers #bacabuku #ayomembaca #recommended
#books #read #reading #reader #instagood #library #bestofthedayΒ  #readinglist #photooftheday #literature

Dari mana dapat ilmu? Dari belajar
Dari mana punya wawasan luas ? Dari membaca pula.
Apapun yang buat kalian mengerti dan tau paling banyak di dapat dari membaca.
Tempat yang paling nyaman buat ngisi liburan dan menghilangkan penat sejenak. Coba datang ke @jendelasalatiga.
Yang hobby banget baca-baca dan koleksi buku. Dari yang klasik sampe modern tersedia dari anak-anak sampe dewasa ada.
Untuk yang kepo datang aja pasti terpesona dengan interiornya.
-
-
-
-
-
-
-
-
-
#bookstore #jendelabookstore
#jendelabook #jendelasalatiga #jendelamagelang #jendelaklaten #onlinebook #bukuasik #jendeladunia #membacaasik #penikmatbuku #gramedia #mizan #divapress #grasindo #bentangpustaka #salatigahits #jatengeksis #boyolalihits #ambarawahits #semaranghits #jatenghits #ayomembaca
-
-
-
-
-
-
πŸ“Loc: Toko Buku Jendela Salatiga (jln. Diponegoro no. 83)

Most Popular Instagram Hashtags