#jember

970516 posts

TOP POSTS

*earphones recommended 🎧

Feat Amy Lewis

πŸŒ³πŸ˜β›Ί Weekend Enaknya Camping

#amazingtasikmalaya photo πŸ“· @achmadsalatiga πŸ‘¦ taken at Gunung Galunggung, Desa Linggajati, Kec. Sukaratu.

Thanks for participation ☺

Let's visit Tasikmalaya & be a Responsible Traveller (Jaga Kebersihan & Jaga Kelestarian Lingkungan). Join Us πŸ’πŸ“±>>> Share your experience, tag/mention us with your photo/video with hastag #amazingtasikmalaya πŸ‘ˆ
Wilujeng Wengi πŸŒ³β›ΊπŸŒ πŸŒ›πŸŒ²

Kami Berjanji dan Kami Sudah Bersumpah Dengan Nama Allah yang Suci.. .

Langkah Dakwah Akan Terus Begerak sampai Allah sendiri yang meminta kami berhenti.. .

Semakin Ditekan, Kami semakin Yakin bahwa apa yang kami perjuangkan adalah benar..!
.

Islam adalah Benar, dan apa yang Allah janjikan adalah benar.. Maka beruntunglah orang-orang yang berjalan dalam kebenaran.
. @wirda.mansur
.
#indonesia#indonesian#jakarta#surabaya#bali#aceh#sulawesi#sumatra#kalimantan#papua#bogor#tanggerang#wirdamansur#lombok#malang #paytren#paytrenustyusufmansur#yusufmansur#bandung#solo #islam#islamic#madura#jember#riau#banten#lampung#maluku#ambon#medan

Semakin banyak orang terlibat seks bebas mengakibatkan tingkat kehamilan yang tidak diinginkan meningkat drastis. Hal tersebut juga merambah remaja dan juga berakibat pada kasus paca kelahiran seperti abrosi.
Banyak bayi tanpa dosa dibuang di banyak negara melarang tindak abrosi. Sayangnya tidak banyak bayi yang bertahan setelah dibuang.
Namun sebuah keberuntungan menaungi bayi satu ini. Bayi ini ditemukan selamat di dalam hutan. Kejadian tersebut terjadi di Chelyabinsk, Rusia.
Seorang pria mendengar tangisan banyi di dalam hutan. Secara sepontan ia mencari sumber suara tersebut.
Ia kemudian terkejut melihat seorang banyi tergeletak tak berdaya di tengah hutan.
Kondisi tubuh bayi tersebut menunjukan luka gigitan parah.
Ia juga melihat tali pusar sang bayi masih utuh.
Seperti dilansir Tribunstyle.com dari Viral4Real, Senin (17/7/2017), polisi setempat menyebutkan bahwa seorang warga menemukan bayi dalam kondisi yang menyedihkan.
Bayi tersebut ditemukan dengan penuh semut yang mengigitnya.
"Jelas bahwa anak itu telah dibuang ke hutan dan tidak ada orang lain yang terlihat,"
"Jadi warga mengevakuasinya menggunakan ambulans."
Setelah mendapatkan perawatan, kondisi bayi tersebut telah stabil dan dapat sembuh total. Sementara polisi terus berusaha mencari keberadaan orangtuanya.
.
TERIMA KASIH SUDAH MELIHAT, MEMBACA & MENYUKAI :D
.
#jadingerti #info #bayi #hutan #orangtua #ibu #ayah #faktaunik #nganjuk #magetan #lumajang #lamongan #jombang #jember #gresik #bondowoso #bojonegoro #banyuwangi #bangkalan #tegal #solo #Semarang #salatiga #pekalongan #magelang #wonosobo #wonogiri #temanggung
.
Regran @smart.gram
#carinfoyuk

Paid promo by @mathwang_kie
sabun yg lagi boming Di pakai para artis dan selebgram
1 minngu pake sabun MWk jerawat brkurang noda bekas jrawat mulai pudar putih bersih cukup pakai sabun MWK hanya dalam 1 minggu ampuh menghilangkan bekas jerawat kulit ayam warna kulit tidak merata dan ampuh juga buat slangkangan yg hitam .. gak ribet kan harus pake ini ono.. Kandungan full Collagen.
-
-
line : mathawang.kie pakai @
pin bbm : d56f6b66
Instagram @mathwang_kie .
.
.
.
#kamuharustau #putihbersih #bening #cewekbispak #cewekbening #glowingskin #glowing #cowokeren #cowokkece #bondowoso #situbondo #surabaya #surabayahits #jember #jemberfashioncarnaval #blazermurah #onlineshopping #paidpromote #endorse #iphone8 #iphone7plus #jakartahits #selebgram

Selfie dulu sebelum besok memulai rutinitas proyek lagi.
#jember #project #anakproyek #giarchi

#kedirikusukasuka today best photo from @s.prasetya27
__
Mendung hari ini pas banget buat jalan2 ke pekan budaya, kesenian lokal dan produk umkm berbagai macam jenis ada disana

Yg sedang banyak diminati adalah sate LELE! Penasaran??? Langsung aja deh ke pekan budaya dikawasan Simpang lima gumul kediri
__
#kedirikusukasuka #kediri #kulinerkediri #streetfoodkediri #malang #jombang #nganjuk #tulungagung #blitar #trenggalek #madiun #ponorogo #pare #surabaya #jember

Foto penampakan kiriman dari @garyap94 @bebeb_risma
Baru" ini muncul kabar dari desa kecilku di desa wonosari puger jember jatim.. yg mana ada buah jeruk bali yang di yakini warga desaku ada sosok penampakan wajah khrisna
Percaya atau nggak Wallahu alam ya...cuman brita ini udh menggemparkan satu desa ini
Warga setempat memagari dengan bilik bambu

#mistisdunia #seram #penampakan #hantu #mystic #mysticlikers #mistis #ghost #scary #mitosdunia #mitos #misteri #shadow #khrisna #jerukbali #wonosari #jember

Universitas Jember 3rd International Cultural Camp (UJICC) resmi digelar.β €
β €
Kemah Budaya Internasional UJICC adalah program internasional yang ditawarkan oleh International Office (@iounej) Universitas Jember kepada mahasiswa asing dari universitas mitra kerjasama luar negeri. β €
β €
Program ini bertujuan memperkenalkan budaya dan lingkungan di Universitas Jember serta memperkenalkan bahasa, seni, kehidupan dan kearifan lokal serta keindahan alam Jember dan sekitarnya. Penyelenggaraan UJICC kali ini dimulai pada tanggal 19 Juli dan berakhir pada tanggal 3 Agustus 2017.β €
β €
UJICC ketiga ini diikuti oleh 16 peserta yang berasal dari 8 negara (4 mahasiswa dari Filiphina, 1 mahasiswa dari Vietnam, 3 mahasiswa dari Thailand, 1 mahasiswa dari Bhutan, 2 mahasiswa dari Glasglow, 2 mahasiswa dari Jerman, 2 mahasiswa dari Myanmar, dan 1 mahasiswa dari Jepang)β €
β €
berita selengkapnya : unej.ac.idβ €
β €
#ujicc #unej #jember #universitasjember #ujicc2017

MOST RECENT

Kapan lagiii beli 2 burger, dapat 3 burger 😍😍😍
Hanya untuk besok ya
22 juli 2017
.
Order di wa : 082334000042
.
#makananjember #jember #kulinerjember #freeongkirjember #camilanjember #foodiesjember

Assalamualaikum
Biru muda
Ready!
#khimarsyari #jember #khimarinstan #khimar #murah

Semua akan nampak begitu indah jika kamu menikmatinya dengan caramu sendiri. So enjoying your live.
#Love #live #like #enjoy#flower #kampungcoffee #jemberhits #jember

Tadi ada munda, sekarang ada kuri bohot khoobsurat 😘😍❀️ asal jember juga loh πŸ‘ŒπŸ»arab-india 😍difollow yuk difollow @zeezazafar . Shukriya β€οΈπŸ™πŸ» #pakistanindo #indiapakistan #pakistan #india #indonesia #jember

Kaki itu kamu melangkahkan lagi, hatiku kembali gemetar. Saya rasa jarak akan semakin mendekat dengan di selimuti waktu yang cepat. πŸ™πŸ’™ @rinnovitasari

Ketetapan terindah
.
.
.

#medan #yogyakarta #jember #indonesia

Namaste πŸ™πŸ» nih mimin kasih munda yang bahut sundar 😘❀️😍 asal jember loh πŸ‘ŒπŸ» follow lah yuk @zola_khan99 . Shukriya πŸ™πŸ»β€οΈ #jember #pakistanindo #indiapakistan #pakistan #india #indonesia

Prol tape...rasanya udah pasti maknyuss banget...
#proltape
#jember
#jemberhits
#jemberbanget

Telah dibuka lowongan pekerjaan di planet surf roxy. Segera kirimkan CV kalian dan langsung interview.
#planetsurf #jember #lowkerjember #roxysquare

Bersenandung jreng jreng
.
.
.
.
.
. πŸ“· @resibimantoro foto grafer sandal
#jember

INGATLAH! hanya dengan mengingat Allah, hati kita akan menjadi tenteram (Q.S Ar-Ra'd :28) ☺
πŸ“· : @handyf8
#alhamdulillah #jomblofisabilillah #remajaislam #beraniberhijrah #quotestags #jember #likeforlike

Most Popular Instagram Hashtags