#jembangan

MOST RECENT

Jujur aku iseh sayang wegah kelangan
Mergo tresno wes tak patri ning njero ati
Nanging arep pie meneh
iki wes kahanan, kudu pisahan..
_
_
Loc : Wisata Bendungan Jembangan_Kebumen
_
_
#kebumen #kebumenkeren #kebumenhits #jembangan #jembanganview #prembun
#wisataalam #pesonakebumen #indonesia_photography #wisataindonesia #waduk #wisatakebumen #share #kebumenmemotret #bendungpejengkolan

πŸ‘© : aku pengin langi apa ulih ? .
πŸ‘¨ : aja , mbok ndarani gedebog kendang πŸ™ˆ
πŸ‘© : 🀸🀸🀸🀸🀸🀸 . πŸ“· : @deha_pictures
#jembangan #kebumenkeren #kebumenyoi

Tidak perlu repot2 menceritakan kebaikan kita.
Karna orang yang tidak suka, tidak butuh itu.
Disamping itu, mana ada orang baik akan menyebut bahwa dirinya baik.
.
.
.
.
Iki ming caption sek raono hubunganne ro fotone.
Podo karo koe sek raono hubunganne ro kae πŸ˜‚πŸ˜‚
#jembangan #kebumen #wongjowo #dagelan #dolankebumen #ojobaper

Ditinggal otw jauh.. Ya sudahlah otw dekat2 aja.. hehe.. Loading pake kapal.. 😁😁
.
.
.
#jembangan
#gowessehat
#mtbindonesia
#mybikemyadventure
#Ngode
#BiarPeka

Berbagi senyuman
.
Jika ingin hidup bahagia di dunia maka berbagi lah bahagia yang kau punya.. meskipun hanya berbagi senyuman 😊😊
. .
#jembangan#jwa#catatankecilku

Uuh udah lama ya nggak post lagi, Kali ini mau kasih tau nih spaghety bolognise , yg biasanya pake daging sapi ,sekarang pake daging ayam Porsi ttp sama spt biasanya loh ya,
Price : 13.000 (ayam)
Price : 16.000 (sapi)
#jember #bondowoso #lumajang #probolinggo #purbalingga #jakarta #tanggerang #kemayoran #cianjur #brebes #bogor #bandung #kebumen #prembun #solo #madiun #nganjuk #cimahi #cikampek #cipularang #jogja #jembangan #cilacap #sumpiuh #banyumas

Sendiri tetep syahdu πŸ€”πŸ˜Ž .
.
Diambil menggunakan #sonynex7 #sony16mm kamera dan lensa dijual, hubungi via dm.
NB: orangnya tidak dijual !!!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#sony #sony16mmf2.8 #lightroom #explorekebumen #kebumen #jembangan

take a little time, enjoy the Alam #letpos #jembangan #wisataalamindonesia

Holiday mood. *though my work doesn't want it. It's ok. πŸ‘Ž
Ga usah heran juga, itu ke tempat wisata kok batikan. Resiko kondangan ke luar kota tapi kagak sedia baju cadangan dan tempat kondangan tnyata deket destinasi wisata lokal nya. πŸ˜₯
#jembangan #kebumen #wisatakekinian #instagramable

Rejeki tidak harus uang
Teman adalah rejeki πŸ˜‡
#momong
#jembangan

It's a fine line between love and stalking. -David Levithan-
πŸ‘…β€πŸ’‹πŸ‘€
#jembangan #stalker #difotoinbojo #wismesthi πŸ˜†πŸ’

Dipotoin bapak
Dicandit mamak

#jembangan #kebumen

Guyub dengan para sedulur Rt 1 Rw 3. Profesi berbeda" dipersatukan dengan nyepeda
#gowesnusantara
#gowesjogja
#jembangan
#nyepeda
#bikelife

Most Popular Instagram Hashtags