[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#jelajahindo

810 posts

TOP POSTS

Salah satu proses pembelajaran hidup saya adalah dengan bertualang menjelajahi Indonesia #derawan #jelajahindo #pesonaindonesia #wonderfulindonesia

Hanya kesenangan dan gapah"an yang kami dapatkan disana.:-B
Dan hanya capek dan kenangan manis yang kami rasakan disini.
Jadi nanti mau kesana lagi...
#id_pendaki #mountainesia #jelajahIndo #indomountain #latepost

Jika nyaman merubah perasaan yg biasa menjadi sayang lalu bagaimana dengan kamu yg udah sayang tp gak bisa bikin nyaman 😀

#jelajahindo
#probolinggohits
#indonesianatural
#alamindah

Jangan mengalahkan apapun kecuali ego, jangan membunuh apapun kecuali waktu, jangan membakar apapun selain semangat, jangan mengambil apapun selain foto dan sampah dan jangan meninggalkan sesuatu selain jejak

#andongpeak #jelajahindo #anakgunung #exploreindonesia

Seperti aku yang hanya bisa terdiam dan menunggu kabar dari matahari
#jelajahindo

Tertawa 10 jam yang lalu
#PWTmbok #alunalunPWT #jelajahindo

MOST RECENT

Jika nyaman merubah perasaan yg biasa menjadi sayang lalu bagaimana dengan kamu yg udah sayang tp gak bisa bikin nyaman 😀

#jelajahindo
#probolinggohits
#indonesianatural
#alamindah

Siapa yang tidak kenal kota jakarta sebagai kota metropolitan. Selain kota pemerintahan, banyak pula bangunan kuno dan kesenian daerahnya.

Bangunan kuno iconic di jakarta salah satunya adalah kota tua. Di sana banyak bangunan tua peninggalan Belanda. Kota ini dirancang dengan gaya Belanda Eropa lengkap dengan benteng (Kasteel Batavia), dinding kota, dan kanal. Pesona bangunan kuno di kota tua juga di gunakan sebagai destinasi tempat wisata untuk warga jakarta atau wisatawan tertarik untuk nongkrong disana, dan menurutgw bisa membuat sebuah bangsa lebih besar karena mengenal sejarahnya. 👏👏👏
.
.
Gw hanya berharap kita sebagai orang indonesia bisa selalu melestarikan dan menyebarkan keindahan ragamnya budaya yang ada di indonesia.
.
.
*sekian dan terima kasih😂
*lumayan ga cerpen nya? 😅😂
.
.
#kotu #jakarta
#exploreindo #jelajahindo #jalanjalan #ltps

Yang penting bukan tempat atau keadaannya, tapi kenangannya😊
#jalanjalan #jelajahindo #explore
#nextmoment

Salah satu proses pembelajaran hidup saya adalah dengan bertualang menjelajahi Indonesia #derawan #jelajahindo #pesonaindonesia #wonderfulindonesia

Mengunjungi kerajaan DemakBintoro, yang terkenal dengan Walisongo atau Sembilan Wali, mesjid ini terletak di Kampung Kauman, Kelurahan Bintoro, Kecamatan Demak, Kabupaten Demak, Jawa Tengah.
.
.
#fkrs #wisatareligi #ziarah #demak #walisongo #instagram #jelajahindo

Tuliskan cerita dan kenangan yg tdk.bisa terhapus kan sepanjang masa

Dengan kepalan tangan dn pijakn kaki menghukum diriku untuk selalu di atas ketinggian.dan rendah ny hati untuk selalu memuji akses penciptaan alam ini .wkwk.

#jatengpunya#eksplores#kledung#kel.mdpl#travelingindo#camerapesona#adventurejabar#pendakikucel#energisejati#wonosobopunya#geografi#comunityuniversal#fotretindo#jelajahindo#darbinpunya#tafakur#tandzurun#tadabur #tendaislam

Ada cerita tentang sebotol aqua yg tepatnya ada di saku jaket. Ini dikasih sama pendaki lain karena kita sama sekali gak megang air waktu itu.. yg awalnya minta sama pendaki lain saat mereka turun.. cuma mau ngucapin makasih airnya . Hahahaa .
.
.
.
.
#semerumountain#penuhcerita#rindu#kisahperjuangan#berkesan#pendakikusam#id_pendaki#igermountain#jelajahindo#hijabtraveler#

Terus bermimpi dan bersyukur aja selagi masih bisa bernafas

Proses kehidupan⭕
🔊🔊🔊🔊🔊⏳ #anisj💦#kehidupan#ayogoes🚵#pejalankakisantai#goessehat🐒💪
#jelajahindo#pejalankakosantai#ayodolan#piknikyok#ngebolang#jejakpendakijupri#🌎

Bukan kalijaga, bukan juga penjaga kali.melainkan kisah seseorang yg mencari inspirasi di pinggir kali #exploreindo #jelajahindo #melihatindahnyaindonesia

Engkau tempat pelarianku disaat jenuh karena rutinitas🍵🍵🍵 Follow media patner
👇👇👇👇👇👇👇
#D'jalakadventure#pendakikusam#pendakiceria#jelajahindo#exploreindo#pendakitampan

Sejuk klu liat pemandangan kaya gini #yukdolanksini #jelajahindo #exploreindo #melihatindahnyaindonesia

Safety frist bukan selfi frist kwokw😗

#puncakgede
#pendakikusam
#jelajahindo

Tak akan mengenal lelah ketika diatas melihat kebawah😎
#pendaki_id
#pendakilemes
#pendakikusam
#pendakicipir
#pendakituruan
#jelajahindo

Potret Sungai Kapuas, Kota Putussibau... Baru ngulik photoshop lagi, Alhamdulillah.... -----------------------------------------------------------
#photoshop, #desain, #editing, #adobephotoshop, #graphicdesign, #designer, #editan, #editfoto, #desaingrafis, #poster, #jelajah, #jelajahindo, #travelblogger, #bloggerbandung, #blogger, #indonesia, #nusantara, #adventures, #adventure, #fotograper, #traveller, #jalanjalan

Tanah Karo..!!!
#jelajahindo

Thank you new friends for these wonderful memories...#thetravellingfriends .#jelajahindo .#explorejawatengah .#exploreindonesi .#pesonaindonesiaoffical

Mencoba menjelajah & melihat keindahan alam..
#jelajahindo||

@Regrann from @rully_alvarez - Langkah untuk hoby,
Tak akan pernah lelah tuk puaskan badan secapai apapun...
Membela puncak,view indah,dan kenyamanan diri ini kadang itu butuh semuanya
Dari bajed,perkap yg kurang,uang saku buat keluarga yg di rumah dsb....
Semua tercapai untuk mencari kepuasan tersendiri.
Semoga selalu sehat,selalu jaga kondisi badan dan yang lebih penting jaga keluarga jangan cuma menjaga hoby😃.
.
.
#pendakikusut #pendakikeren #pendaki #pendakiindonesia #likeforfollow #like4like #like #indomountain #pendakijabodetabek #parapejalan #mdplindonesia #petualangsejati #hoby #jelajahindo #nusantarakitafollow
. 👉@pendaki_gemblung

Most Popular Instagram Hashtags