#jawa

1490690 posts

TOP POSTS

Romantis apa ngeri nih guys ??? • • •
Jangan lupa klik Like dan Tag teman kamu untuk berbagi info
• • •
#jakarta #bandung #medan #bali #indonesia #indovidgram #exploreindonesia #indonesia #sumatera #jawa #gambarlucu #videolucu #ngakakkocak #ngakak #surabaya #pandaseru #gambarguyon

Seperti kebanyakan bocah perempuan berusia 9 tahun, Adalia Rose Williams sangat senang menyanyi, menari dan mengenakan pakaian yang indah. Hobinya itu ternyata kerap ia abadikan dalam kamera dan diunggah pada akun media sosialnya. Banyak yang takjub dengan Adalia, meski idap penyakit langka yakni progeria ia tetap percaya diri di depan kamera. Progeria sendiri merupakan penyakit kelainan genetik langka yang membuat fisik terlihat cepat menua, melansir brilio.net.
Tak heran akun media sosialnya ramai follower dan akun emailnya dibanjiri ratusan surel. Meskipun ia terkenal di media sosial, namun Adalia juga kerap mendapatkan perkataan hinaan yang membuatnya kadang drop. Namun itu semua tak lantas membuat Adalia patah semangat. Buktinya video saat ia menari Vanilla Ice's Ice, Ice Baby dan Gangnam Style yang diunggahnya itu meledak di internet dan membuat ia semakin terkenal di jagat maya.
.
TERIMA KASIH SUDAH MELIHAT, MEMBACA & MENYUKAI :D
.
#jadingerti #info #inspiring #bocah #gadis #selebgram #sakit #faktaunik #smart #padang #Manokwari #Banten #RajaAmpat #Sulawesi #lampung #Sorong #jogja #Lebak #sunda #papua #Jayapura #Jayawijaya #riau #Tangerang #Ciamis #jawa #Merauke #serang #bandung

Film : Speak (2004)
Kisah pilu akan yang terjadi dalam film ini juga membuat para penonton geregetan, Ngertiin aku donk!!! ingin berbicara namun sulit untuk mengungkapkan, hasilnya, masalah itu kita pendam sendiri dan menjadikan tekanan batin, tidak hanya dalam diri kita sendiri, namun, Orang yang dekat dengan kita juga akan merasakannya, "lo kenapa?" bahkan orang tua kita sendiri akan merasakan ada keanehan, tentang masalah kita, dan membuat kesal orang terdekat kita,"ih nie orang gak jelas, kenapa si dia, bodo ah", tidak ada yang mengerti bagaimana perasaan kita sebenarnya.
Film ini di rekomendasikan banget bagi kalian pecinta film drama, alur cerita ringan, namun emosi saat kita menonton film ini dapet banget,
Bagi kalian yang sudah bisa menonton, juga bisa memberikan penilaian sendiri di kolom komentar, untuk penilaian film secara umum!!! Tidak Spoiler

Sinopsis :
Berawal dari kekacauan sebuah pesta dan Melinda menjadi tertuduh perusak acara karena ia menelpon polisi yang berlanjut dengan bubarnya pesta, akibatnya ia dijauhi oleh teman-temannya bahkan lama kelamaan tidak ada yang mau berbicara apalagi berteman dengannya. Apa sebab Melinda menghubungi polisi teman-temannya tidak mau tahu, yang jelas Melinda mengacaukan acara hura hura bergembira mereka.

Hari-harinya sebagai anak baru di SMA sama sekali tidak menyenangkan, pindahan dari Ohio bernama Heather. Padahal teman SMA Melinda rata-rata adalah teman SMPnya dulu yang sekarang membencinya. Tindakan Melinda hanya satu diam...
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Directed : Jessica Sharzer
Produced : Fred Berner
Starring : Kristen Stewart, Michael Angarano, Robert John Burke, Eric Lively, Elizabeth Perkins, D. B. , Sweeney, Steve Zahn
Distributed : Showtime Networks Inc.
Genre : Drama/Indie
Durasi : 1 jam 32 menit
Rating IMDb : 7,4/10
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
@potonganfilm #Speak #potonganfilmSpea #indiamovie #filmdrama #showtime #KristenStewart #MichaelAngarano #bicara #RobertJohnBurke #EricLively #teenmovie #potonganfilmdrama #dramamovie #ElizabethPerkins #Sweeney #SteveZahn #sekolah #pendidikan #bogor #depok #jawa #jogja #tangerang #surabaya #masalah #trauma #filmindie #indonesia #filmremaja #bullying

Tidak melayani DM.
Untuk pemesanan,bisa menghubungi VIA WhatsApp : 081283662900
Line : cek bio

Cocok untuk akun online shop.
Menjadikan postingan produk berada di kiriman terpopuler setiap hastag.
Otomatis akan di lihat banyak pengguna Instagram.

#indonesia #jawatengah #jawabarat #jawatimur #jakarta #bandung #semarang #surabaya #samarinda #denpasar #jawa #jogja #yogyakarta #medan #sumatra #padang #sulawesi #solo #nusantara #pekanbaru #manado #papua #lampung #jualfollowers

Astrid Magfirah (18), siswi SMAN 1 Polewali, Kabupaten Polman, Sulbar, gantung diri di ruko orangtuanya, kompleks Pasar Baru, Jl Kemakmuran, Kelurahan Wattang, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polman, Minggu (21/5/2017) sekitar pukul 21.00 Wita.

Senin (22/5/17), tribunsulbar.com mendapat screenshoot percakapan Astrid di grup line FAMS SOLID17, bahwa gadis muda ini lebih dulu pamitan ke rekan-rekannya di grup tersebut sebelum mengakhiri hidupnya.

Dia juga sempat menuliskan permohonan maaf kepada sahabat-sahabatnya.
“Guys, minta maaf Astrid kalau ada salahnya, mungkin tidak ketemu maki lagi,” tulis Astrid di grup tersebut. “Thanks untuk dua tahunnya,” Astrid menambahkan.
Pesan tersebut sempat mendapat balasan dari salah seorang temannya bernama Arthin atty.
“Mauko kemana Astrid?
“Mauku pergi jauh,” jawab Astrid.

Salah seorang anggota grup bernama Khusnul mengatakan "Astrid jangan pergi".
Hingga kini belum diketahu pasti penyebab gadis cantik tersebut nekat bunuh diri.
Namun dugaan sementara karena persoalan asmara. (Tribuntimur.com)
.
.
.
.
___________________________
Jangan lupa ikuti sosial media kami :
Twitter : Sosmedmakassar
Instagram : Sosmedmakassar
Line@ : @eyz9561m pakai "@" yah
_______________________________
#sosmedmakassar #sosialmedia #sulawesiselatan #makassar #like4like #likeforlike #beritamakassar #infomakassar #gambarviral #memecomicindonesia #viral #infokotamakassar #visitsulsel #exploresulsel #visitmakassar #exploremakassar #Maros #instagram #gowa #instamakassar #instaindonesia #beritakotamakassar #jawa #sumatra #kalimantan #sulawesi #polman

Panda yg ini juga boleh 😊
ㅤㅤ
👍 bisa satuan
👍 open reseller & dropshiper
👍 menerima pesanan topi untuk event & perusahaan (min. Order 24 pcs)
ㅤㅤ
Order & info, silahkan chat :
Bbm : D67102EE
WA : 089610075444
LINE :26tcb
ㅤㅤ
ㅤㅤ
#topi #topicustom #topimurah #baseballcaps #trukercustom #topijaring #topibaseball #topibordir #topikeren #topibandung #topisataun #topibijian #konveksitopi #topisatuan #topibandung #bandung #jawa #kalimantan #sulawesi #papua #bali #sumatra

AN (14) didampingi keluarganya melaporkan seorang oknum polisi ke Unit Profesi dan Pengamanan (Propam) Polsek Makassar atas tuduhan pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur.

Kejadian itu bermula saat AN bersama dua rekannya berboncengan sepeda motor di sekitaran Maricayya, Kecamatan Makassar, Jumat, (19/5/2017) sekira pukul 14.00 Wita.

Ketiganya terjaring operasi penertiban lalu lintas yang digelar jajaran Polsek Makassar.

Lantaran berboncengan tiga, korban pun akhirnya ditahan. Sementara dua teman korban dibiarkan pulang oleh oknum polisi.

Korban kemudian digelandang oknum polisi itu dengan berboncengan sepeda motor ke sebuah gang (lorong) tak jauh dari lokasi sweeping.

Di lokasi tersebut, korban mengaku diraba di bagian dada dan kemaluan. Menolak diperlakukan tidak senonoh, korban kemudian kabur dan melaporkan hal yang dialaminya kepada pihak keluarga. "Temanku disuruh pulang pak terus saya dibawa ke lorong. Saya kira mau ditilang ternyata dia (oknum polisi) malah pegang-pegang,” beber AN.

Unit Propam yang hendak menjemput paksa oknum yang tinggal di Aspol Toddopuli tersebut gagal, lantaran oknum polisi yang dimaksud dilaporkan telah kabur.

Akibat perbuatannya, oknum polisi cabul kini ditetapkan sebagai DPO dalam kasus dugaan pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur.

Sekedar dibketahui korban adalah warga yang tinggal di salah satu lorong di Jl Kerung- Kerung Makassar, tak jauh dari Mapolsek Makassar, tempat okmum tersebut bekerja.
(Sumber: Makassartoday.com)
.
.
■Follow @Mozaik_Islam 👈💕👈
■Follow @Mozaik_Islam 👈💕👈
■Follow @Mozaik_Islam 👈💕👈
.
.

Dari @Sosmedmakassar
_______________________________
#sosmedmakassar #sosialmedia #sulawesiselatan #makassar #like4like #likeforlike #beritamakassar #infomakassar #gambarviral #memecomicindonesia #viral #infokotamakassar #visitsulsel #exploresulsel #visitmakassar #exploremakassar #Maros #instagram #gowa #instamakassar #instaindonesia #beritakotamakassar #jawa #sumatra #kalimantan #sulawesi #papua

TESTIMONI PENGGEMUK BADAN dari Kak Raisa

Makin gemuk aja nih Kak raisa 😍😍 Alhamdulillah ya sesuatu.

Kepuasan konsumen adalah prioritas kami :)
Yuk yg mau Tambah Gemuk kaya Kak Raisa chat me yaaa 😆

Free konsul? Chat me 👍
Folow yuk ?
@alhidayahstore_penggemuk
@alhidayahstore_penggemuk
@alhidayahstore_penggemuk
NB : Tidak cuman itu, mau tanya tanya dulu juga Boleh, CS kami Ramaah banget pokoknya!
More info, silahkan invite :
☎ pin bbm :D9520F58
☎Whast up:087723741096
Yuk cari tahu caranya disini ⤵
https://goo.gl/b7IrpX
#maugemuk #wekkend #indonesia #sumatera
#kalimantan #sulawesi #jawa #papua

🍒 ... Abu Jari Al-Hujaimi menemui Nabi ﷺ untuk meminta nasihat, "Wahai Rasulullah, kami berasal dari penduduk pedalaman. Ajarilah kami sesuatu yang dengannya Allah Ta'ala akan memberikan manfaat kepada kami."
.
Beliau menjawab, "Janganlah engkau menyepelekan kebaikan sekecil apapun walau sekadar menuangkan timbamu ke dalam wadah air orang yang meminta minum, dan sekalipun hanya berbicara dengan wajah berseri kepada saudaramu ..." (HR Al-Bukhari)
.
Kepada kaum wanita, Nabi ﷺ pun berpesan, "Wahai para muslimah, janganlah salah seorang di antara kalian meremehkan pemberian tetangganya walau hanya secuil (ujung) kaki kambing" ... (HR Al-Bukhari dan Muslim) .
. 🍂 ... Mengapa kita tidak layak untuk menyepelekan amal saleh, sesederhana apapun amal tersebut? .
.
Abdullah bin Abbas ra. berkata bahwa, "Kebaikan itu adalah lahan paling produktif dan perbendaraan paling utama (di akhirat). .
.
Maka, kita dapat meraih kesempurnaannya dengan tiga cara: .
. • bersegera melakukannya, • menganggapnya kecil (agar terhindar dari ujub dan takabur), • menyembunyikannya (agar terhindar dari penyakit riya dan tetap terjaganya keikhlasan hati)." . .
Nutrisi hati:
______________________
#tanggerang #semarang #solo #bandung #yogyakarta #indonesian #indonesia #Islam#ramadan #ramadhan#muslim #jakarta #surabaya #jember#aceh#jawa#kalimantan#madura#bogor#medan #bali#medan#lombok#jogja#kalimantan#sulawesi#malang#papua

MOST RECENT

@Regrann from @baju_bkk.co - @Regrann from @misss_nathalie_shopp - READY STOCK !
#Sabrina_Jenny_brukat
💱@125.000 🎨Available stock: White. Brown. Red.
👗Material: stretch furing with brukat import
📏Bust up to 100cm
📐Lenght 51cm
👘Fit to L 👚Baju asli import Bangkok bukan bahan murahan.
👍Hight Quality !

By Order: 📲BBM: 5D23C65E
📳Line: missy_nathalie
📱WA: 08179204288
💌Inbox FB Missy Nathalie

Format order:
👗Kirim foto beserta kode dan warna baju ( WAJIB !)
Tulis :
👧nama :
🏡alamat lengkap :
📱no hp:
🌹🌹🌹🍀🍀🌹🌹🌹🍀🍀🌹🌹🌹#bajuwanitamurah #bajucewekmurmer #jualbajucowok #grosirbajupria #bajurajutkorea #bajumurahmurah #blousemurahmalaysia #jualblousewanita #blousemurahmurah #bandarlampung #tangerangselatan #surakarta #mataram #jawa #jawatengah #pakaianbayi #bajusabrinaimport #bajubangkokbagus #jualanbajucewek #bajuimportanak #dresshijab #jualdressbatik #celanacewek #jualcelanakulot #sulawesi #jakartatimur #sukabumi #cilegon #jakartafood

@Regrann from @baju_bkk.co - @Regrann from @misss_nathalie_shopp - READY STOCK !
#Sabrina_Jenny_brukat
💱@125.000 🎨Available stock: White. Brown. Red.
👗Material: stretch furing with brukat import
📏Bust up to 100cm
📐Lenght 51cm
👘Fit to L 👚Baju asli import Bangkok bukan bahan murahan.
👍Hight Quality !

By Order: 📲BBM: 5D23C65E
📳Line: missy_nathalie
📱WA: 08179204288
💌Inbox FB Missy Nathalie

Format order:
👗Kirim foto beserta kode dan warna baju ( WAJIB !)
Tulis :
👧nama :
🏡alamat lengkap :
📱no hp:
🌹🌹🌹🍀🍀🌹🌹🌹🍀🍀🌹🌹🌹#bajuwanitamurah #bajucewekmurmer #jualbajucowok #grosirbajupria #bajurajutkorea #bajumurahmurah #blousemurahmalaysia #jualblousewanita #blousemurahmurah #bandarlampung #tangerangselatan #surakarta #mataram #jawa #jawatengah #pakaianbayi #bajusabrinaimport #bajubangkokbagus #jualanbajucewek #bajuimportanak #dresshijab #jualdressbatik #celanacewek #jualcelanakulot #sulawesi #jakartatimur #sukabumi #cilegon #jakartafood

Dipikir, goleki solusi ne lan dilakoni seng tenanan.
(Bhs. Jawa)
.
.
.
.
#thinkingoutloud #think #pikiran #solusi #putih #beach #masalah #jalankeluar #jawa #indonesia #bahasa

Pemandangan yang sungguh luar biasa#curug jenggala#Purwokerto#Jawa tengah

💰IDR. 145 rb ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖🎋
👚Bahan: Batik Prodo
👚Cewek: All Size ===========================
Tanya/Order:___________________
📱0812-9085-8762
📱0858-4851-7180
📱D433E61C
📱5C8F5ED5
Ambil 3pcs potongan @5.000 Bisa Campur || || || || #Batik #bajubatik #setelan #setelanbatik #Indonesia #jawa #batikindonesia #seragambatik #batikkerja #batikmodern #dunia

💰IDR. 200 rb (Couple) ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖🎋
👚Bahan: Batik Prodo
👚Cewek: All Size
👕Cowok: M, L, XL ===========================
Tanya/Order:___________________
📱0812-9085-8762
📱0858-4851-7180
📱D433E61C
📱5C8F5ED5
Ambil 3pcs potongan @5.000 Bisa Campur || || || || #Batik #bajubatik #setelan #setelanbatik #Indonesia #jawa #batikindonesia #seragambatik #batikkerja #batikmodern #dunia

💰IDR. 185 rb (Couple) ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖🎋
👚Bahan: Katun Batik
👚Cewek: All Size
👕Cowok: M, L, XL ===========================
Tanya/Order:___________________
📱0812-9085-8762
📱0858-4851-7180
📱D433E61C
📱5C8F5ED5
Ambil 3pcs potongan @5.000 Bisa Campur || || || || #Batik #bajubatik #setelan #setelanbatik #Indonesia #jawa #batikindonesia #seragambatik #batikkerja #batikmodern #dunia

💰IDR. 150 rb ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖🎋
👚Bahan: Baloteli mix Prodo
👚Cewek: All Size ===========================
Tanya/Order:___________________
📱0812-9085-8762
📱0858-4851-7180
📱D433E61C
📱5C8F5ED5
Ambil 3pcs potongan @5.000 Bisa Campur || || || || #Batik #bajubatik #setelan #setelanbatik #Indonesia #jawa #batikindonesia #seragambatik #batikkerja #batikmodern #dunia

Obyek wisata penangkaran ikan hiu di Pulau Menjangan Besar, Karimun Jawa menarik minat para wisatawan untuk mengabadikan gambar dengan kamera. Obyek wisata ini merupakan salah satu andalan pariwisata di Karimun Jawa, Jawa Tengah. "Ini pengalaman pertama saya yang mengagumkan. Sempat ragu karena secara umum kalau mengenal hiu adalah ikan yang berbahaya. Setelah dicoba bisa aman dan menyenangkan," kata salah satu wisatawan dari Jakarta, Benny Sinaga kepada KompasTravel saat ditemui usai berfoto, Sabtu (18/7/2015). Datang bersama dua orang lainnya, Benny mengatakan obyek wisata penangkaran hiu adalah tempat yang menyenangkan. Ia beralasan karena hiu di sini dapat berinteraksi dengan manusia. "Ya biasanya kan kalau ketemu hiu biasanya di laut atau di Seaworld. Tapi ini kan bisa langsung," katanya.

Pantauan KompasTravel, para wisatawan yang tergabung di program "Let's Go Karimun Jawa" yang diadakan PT Pelni langsung mendekati kolam penangkaran hiu begitu tiba di Pulau Menjangan Besar.

Mereka satu persatu terlihat langsung dan mencoba turun ke kolam untuk berfoto bersama ikan hiu. Terdapat tiga kolam penangkaran yang terhubung dan berisi ikan hiu sirip putih (carcharodon carsharias) juga hiu sirip putih (carcharinus melanopterus). Hal serupa dengan Benny juga diungkapkan oleh wisatawan asal Surabaya, Margie Soebinjantoro (36). Menurut Benny, atraksi wisata penangkaran hiu menarik untuk dinikmati. Namun ia hanya berfoto tanpa mencoba berenang bersama anak ikan hiu.

Sementara Agus Hermawan, pengelola rumah apung dan penangkaran hiu mengakui bahwa ikan yang dianggap menyeramkan tersebut merupakan daya tarik wisatawan untuk datang dan berfoto. Wisatawan, lanjut Agus, datang dari dalam negeri maupun luar negeri. "Yang sering wisatawan dari Eropa terutama Perancis. Ada juga sih dari Tiongkok. Itu sih kalau dari wisatawan mancanegaranya," tambah Agus saat ditemui KompasTravel di tempat penangkaran hiu.
sumber : tribunnews
• • •
Jangan lupa klik Like dan Tag teman kamu untuk berbagi info
• • •
#jakarta #bandung #medan #bali #indonesia #indovidgram #exploreindonesia #indonesia #sumatera #jawa #gambarlucu #videolucu #ngakakkocak #ngakak #surabaya #pandaseru #gambarguyon

Wanita adalah perhiasan dunia .,
Dan ..
Sebaik baiknya perhiasan ..
Adalah Wanita sholeha .. .
.

#khasanah#muslimah#indonesia#muslim#jakrta#surabaya#bandung#jember#jawa#madura#papua

💰IDR. 165 rb ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖🎋
👚Bahan: Baloteli mix batik
👚Cewek: All Size ===========================
Tanya/Order:___________________
📱0812-9085-8762
📱0858-4851-7180
📱D433E61C
📱5C8F5ED5
Ambil 3pcs potongan @5.000 Bisa Campur || || || || #Batik #bajubatik #setelan #setelanbatik #Indonesia #jawa #batikindonesia #seragambatik #batikkerja #batikmodern #dunia

💰IDR. 160 rb ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖🎋
👚Bahan: Baloteli mix Prodo
👚Cewek: All Size ===========================
Tanya/Order:___________________
📱0812-9085-8762
📱0858-4851-7180
📱D433E61C
📱5C8F5ED5
Ambil 3pcs potongan @5.000 Bisa Campur || || || || #Batik #bajubatik #setelan #setelanbatik #Indonesia #jawa #batikindonesia #seragambatik #batikkerja #batikmodern #dunia

Future Tan

Rp 200.000
Size : 40 - 44
______________________
👍 kwalitas 💯% bagus
👍 harga murah
👍 pengiriman cepat
👍 terpercaya
______________________
👏 untuk order silahkan chat di :
📱Bbm : 5D6EF7EF
📱Line : iqbal.g.r
📱WA : 0813-2005-2007 Anda puas beritahu yg lain 👌👌👌 Thnks
______________________

#sepatu #sepatupria #sepatucowok #sepatumurah #sepatukulit #sepatudistro #sepatuori #sepatuboots #sepatuonline #sepatubandung #distro #distrobandung #onlineshop #sepatuonline #tokosepatu #bandungolshop #bandungjuara #jakarta #bandung #suppliersepatu #sumatera #jawa #kalimantan #sulawesi #bali #indonesia #pesonaindonesia #sneakers #onlineshopping #instagram

follow this page in feedly

Most Popular Instagram Hashtags