[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#javacoffee

MOST RECENT

*GIVEAWAY EXPERIENCE*
Yak kali ini Akang-Akang dari Kiwari Farmers mau membagikan pengalaman ke #dulurngopi sekalian yang biasanya mah kalau giveaway selalu barang. Karena lagi paceklik jadi kita hepi-hepinya di kebun aja ya heu
.
Event ini bertajuk "Discovery Cikawari". Lokasi dimana kebun milik Kiwari Farmers berada yaitu di daerah Cikawari, nah siapa nih yang belum pernah ke Kebun Kopi Akang ? Ayok ikutan event kali ini, karena hanya 5 orang pemenang aja nih yang bakalan Akang ajak ke kebun
.
Terus di kebun ngapain ? Nanti di kebun akan ada sedikit ngobrol ceria gimana Akang Kiwari bertani kopi di lahan kritis. Lalu kenalan sama Acil dkk, makan siang bareng, terus pulangnya kita ngobrol sambil ngopi di @bumikiwari yaaaa, seru gak tuh ?
.

Terus syaratnya apa aja ? Syaratnya hanya repost foto ini dan jangan lupa tag. Berikan alasan #dulurngopi juga kenapa sih pengen dapet kesempatan main ke kebun Akang ?! Syarat lengkapnya bisa di geser ya ~>
.

Pemenang dari event ini akan diumumkan tanggal 23 Februari, dan tanggal 25 Februari di hari Minggu langsung deh cus ke kebun. Jadi sebelum ikutan di liat dulu jadwal yang lainnya ya, siapa tau bentrok sama tunangan heu
.
Kuy! Silahkan dibaca dan dipahami, kalau menarik silahkan ikutan kalau udah sering ke kebun ya ke kebun lagi aja hahaha! Prung ah di mulai! 👨🏻‍🌾✨✨

🌿🌴🌱 Poniedziałek to taki dzień, kiedy czuję się, jak w escape roomie i tetrisie jednocześnie 😃 Wszystko, dużo i na wczoraj. A przecież można zacząć tydzień od naprawdę ważnych rozważań. Na przykład, czy ptaki nie marzną w nóżki 😮 Polecam!

#home #breakfast #hoodie #casual #morningcoffee #javacoffee #thinkingbig #parrots #papugi #sportclothes #chill #morning #monday #newweek #girl #bigthoughts #mindaymorning #lubieponiedzialki #kawa #start #marszka #wearyourselfproudly #marszkateam #poranek #beauty #casual #workathome #computer

Bazar Kopi lokal pagi, sebagai generasi putra daerah kita harus mengangkat produk olahan dari daerah kita sendiri... selamat ulang tahun Kota Pacitan ku tercinta, semoga smakin jaya, semakin maju... #hutpacitan #pacitan #pacitanoscoffee #kopipacito #manualbrewing #brewing #v60 #javacoffee #kopitubruk #kopifilter #coffeedripper #kopinusantara #kopi #coffee

| Kopi ndeso with onde-onde ketawa wijen, morning coffee | ☕🍪
#coffeetime #coffeelover #kopi #wijen #ondeonde #blackcoffee #javacoffee .
# 46UN's - 02/19/18

ROLLAAS KOPI LUWAK ARABICA
Merupakan kopi terbaik di dunia. Saat ini popularitas Rollaas kopi luwak sedang menjadi sorotan utama dunia khususnya untuk bidang minuman (baverages & coffee) posisinya masih menduduki peringkat satu dunia karena rasanya yang unik serta produksinya yang kurang lazim. 
Hal ini tidak dapat dipungkiri lagi karena binatang luwak pandai memilih biji kopi yang benar benar matang dan bagus berkat insting penciumannya, dia tidak akan mau mengkonsumsi biji yang belum matang apalagi busuk sehingga binatang ini mampu menghasilkan biji kopi terbaik untuk dikonsumsi.
Tunggu apalagi ...jangan sampai kehabisan segera order melalui
WA : +6285645632583
Hp : +6281230308247

#choco #chocolate #choco3in1
#kopi #coffee #morningcoffee #rolas #typica #javacoffee #rolasnusantaramandiri #arabica
#kopilananang #kopilanangmalangsari
#penambahvitalitas #diet #ketogenic #keto
#greentea #greenteayabukita #antioksidan
#cegahpenuaandini #antiaging #macadamia #macadamianuts #civetcoffee #kopiluwak

ROLLAAS KOPI LUWAK ARABICA

Merupakan kopi terbaik di dunia. Saat ini popularitas Rollaas kopi luwak sedang menjadi sorotan utama dunia khususnya untuk bidang minuman (baverages & coffee) posisinya masih menduduki peringkat satu dunia karena rasanya yang unik serta produksinya yang kurang lazim. 
Hal ini tidak dapat dipungkiri lagi karena binatang luwak pandai memilih biji kopi yang benar benar matang dan bagus berkat insting penciumannya, dia tidak akan mau mengkonsumsi biji yang belum matang apalagi busuk sehingga binatang ini mampu menghasilkan biji kopi terbaik untuk dikonsumsi.
Tunggu apalagi ...jangan sampai kehabisan segera order melalui
WA : +6285645632583
Hp : +6281230308247

#choco #chocolate #choco3in1
#kopi #coffee #morningcoffee #rolas #typica #javacoffee #rolasnusantaramandiri #arabica
#kopilananang #kopilanangmalangsari
#penambahvitalitas #diet #ketogenic #keto
#greentea #greenteayabukita #antioksidan
#cegahpenuaandini #antiaging #macadamia #macadamianuts #civetcoffee #kopiluwak

ROLLAAS KOPI LUWAK ARABICA

Merupakan kopi terbaik di dunia. Saat ini popularitas Rollaas kopi luwak sedang menjadi sorotan utama dunia khususnya untuk bidang minuman (baverages & coffee) posisinya masih menduduki peringkat satu dunia karena rasanya yang unik serta produksinya yang kurang lazim. 
Hal ini tidak dapat dipungkiri lagi karena binatang luwak pandai memilih biji kopi yang benar benar matang dan bagus berkat insting penciumannya, dia tidak akan mau mengkonsumsi biji yang belum matang apalagi busuk sehingga binatang ini mampu menghasilkan biji kopi terbaik untuk dikonsumsi.
Tunggu apalagi ...jangan sampai kehabisan segera order melalui
WA : +6285645632583
Hp : +6281230308247

#choco #chocolate #choco3in1
#kopi #coffee #morningcoffee #rolas #typica #javacoffee #rolasnusantaramandiri #arabica
#kopilananang #kopilanangmalangsari
#penambahvitalitas #diet #ketogenic #keto
#greentea #greenteayabukita #antioksidan
#cegahpenuaandini #antiaging #macadamia #macadamianuts #civetcoffee #kopiluwak

Visit ke cofeshop sodara nih... Di @casa.coffee silahken temen2 yg pengen kesitu yah asik tempetnya, edukasi kopinya ntabz, punyak signature product sendiri mejikk deh rasanya. 😘😘😘 Diinget yah @casa.coffee lokasinya di wisma permai 1 no 85 , Surabaya timur wilayah ITS, Mulyosari, Kenjeran.
Staring
@yodiikhsanditya
@nandarea
@casa.coffee
Dedi casa n beauty Emma 😂

#hummystorycafe
#casacoffee #coffeeroaster #cafeshop #coffeetime #coffeeshop #surabaya #kulinerkopi #manualbrew #coffeelover #singleorign #hummy #story #coffee #cafe #late #art #coldbrew #lfl #fff #lff #javacoffee

Visit ke cofeshop sodara nih... Di @casa.coffee silahken temen2 yg pengen kesitu yah asik tempetnya, edukasi kopinya ntabz, punyak signature product sendiri mejikk deh rasanya. 😘😘😘 Diinget yah @casa.coffee lokasinya di wisma permai 1 no 85 , Surabaya timur wilayah ITS, Mulyosari, Kenjeran.
Staring
@yodiikhsanditya
@nandarea
@casa.coffee
Dedi casa n beauty Emma 😂

#hummystorycafe
#casacoffee #coffeeroaster #cafeshop #coffeetime #coffeeshop #surabaya #kulinerkopi #manualbrew #coffeelover #singleorign #hummy #story #coffee #cafe #late #art #coldbrew #lfl #fff #lff #javacoffee

Mungkin bagi sebagian orang, belajar bahasa asing itu biasa... Tapi buat saya yang ngertinya cuma bahasa asing secuprit2 doang, baca buku begini jadi antimainstream (di kepala eiyke sendiri lho ya 😅😅). Apalagi bentuk hurufnya yang kriwil2 macem gitu.. Mana yang nyangkut suma oishi, ramen, ebi furay, ekkado, sama konicchiwa doang 😂😂. Sama kayak belajar bahasa Korea, yang nyangkut cuma kamsahamnida, sarangheyo.. 😂😂 Mendingan diajak ngobrol lughatul arobiyah sama rojali di ITC.. 😅😅 Ini buku yang masuk kategori antimainstream bagi diri saya sendiri.. Tolong ya kamu, yang saya tag.. JANGAN KETAWA!! Mau lebih antimainstream? Minum @ladicatta_coffee dulu kaliiii.. 😂😂 #28harichitchatbuku #antimainstream #bookworm #bookaddict #booklover #bookaholic #bookstagram #bookandcoffee #coffeetime #language #japaneselanguage #bahasajepang #ladicattacoffee #eskopijawa #javacoffee

"Cinta itu ibarat kopi tubruk, kalo baru diaduk jangan buru-buru diminum, Pahit." ujar kakek tua.
"tunggu si ampas turun,,, baru kalau mau disruput. Sama halnya dengan Cinta, pasti ada saatnya." tambahnya.
"dan yang paling nikmatnya kopi tubruk itu di sruputan terakhirnya, sampe-sampe kita rela miringin gelas biar nggak nyrempet ampasnya, begitu pula Cinta, terasa begitu indah kalau kita bisa pertahankan sampai akhir hayat kita." pungkasnya pada sang cucu.
.
.
"aaahhhhh, bisa ajaaa." sahut sang nenek.. 😂😂
.
.
#bicarakopi #filosofikopi #kopinusantara #kopihitam #java #coffee #coffeestory #kopiindonesia #ottencoffee #coffenatics #philosophycoffee #philocoffee #javacoffee

Halo gratisan! Puasa kan sebentar lagi nih, yuk yang masih punya hutang mari bareng-bareng di cicil. Kebetulan adik Akang sedang ada promo nih untuk #dulurngopi yang berpuasa di senin dan kamis, gratis makan katanya kalau datang sebelum maghrib setelah ashar
.
Info lebih lanjut bisa langsung intip akun doi di @bumikiwari ya. Akang mah besok mau kesana ah pulang dari kebon, da lapar da cape heu! Kuy ☺️✨

Most Popular Instagram Hashtags