[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#javabeancaferesto

255 posts

TOP POSTS

Happy Friday.......😊#cafebdg #foodbdg #javabeancaferesto

TRUE!! Quote of the day! πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ’•πŸ’•πŸ’• @javabeanpejatenvillage @pejaten_village β€’
β€’
β€’

#pejatenvillage #shoppingtime #coffee #javabeancaferesto #javabean #quoteoftheday #kopi #kopiindonesia #acidkulineran #coffeelover

Cobain resto baru neh @javabeanresto di @plaza_semanggi ( gak tau baru atau karena emang udah lama gak kesini ya 🀣).
Pesan menu Cheesy Chicken Steak - pineapple. Penampakanya sih menggoda banget. Potongan dada ayam fillet berukuran besar tanpa tulang digoreng crispy, di atasnya di kasih keju melted , sauce dan potongan buah nanas yang bikin asem seger gimana gitu. Disajikan bareng kentang goreng seperti kayak steak biasanya. Overall, rasa ayamnya bisa dibilang agak hambar jadi ketolong sama keju meltednya yang gurih & potongan buah nanas yang bikin seger. Boleh lah buat dicoba 😊.
.
.
β€’Cheesy Chicken Steak ( IDR 57.5K +ppn ) by @javabeanresto πŸ“@plaza_semanggi
.
.
.
.
.
.
.
#chicken #steak #cheese #javabean #javabeanresto #javabeancaferesto #plazasemanggi #kulinerjakarta #indonesia

Duniaku bukan jabatan, pangkat, gaji, dan kecurangan. Duniaku bumi manusia dengan persoalannya
-Pramoedya Ananta Toer, Bumi Manusia-

#quotes #sinau #terus #benpinter #KakehanHestek #photooftheday #javabeancaferesto fav ❀️❀️

MOST RECENT

Santai sore @javabeancoffeekitchen ditemani minuman kesukaaan avocado oreo.....mantap abiiizzz
.
.
.
.
.
.
#santai #santaisore #javabeancaferesto #javabeancoffeeandkitchen #sonny #sonny@6000 #avocado #coffee #oreo #happy

Indonesian Culinary
Nasi pecel : mix vegetables with peanut sauce
#kopi legit
#java bean coffee

Duniaku bukan jabatan, pangkat, gaji, dan kecurangan. Duniaku bumi manusia dengan persoalannya
-Pramoedya Ananta Toer, Bumi Manusia-

#quotes #sinau #terus #benpinter #KakehanHestek #photooftheday #javabeancaferesto fav ❀️❀️

Most Popular Instagram Hashtags