#javabeancaferesto

249 posts

TOP POSTS

Happy Friday.......😊#cafebdg #foodbdg #javabeancaferesto

TRUE!! Quote of the day! πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ’•πŸ’•πŸ’• @javabeanpejatenvillage @pejaten_village β€’
β€’
β€’

#pejatenvillage #shoppingtime #coffee #javabeancaferesto #javabean #quoteoftheday #kopi #kopiindonesia #acidkulineran #coffeelover

Cobain resto baru neh @javabeanresto di @plaza_semanggi ( gak tau baru atau karena emang udah lama gak kesini ya 🀣).
Pesan menu Cheesy Chicken Steak - pineapple. Penampakanya sih menggoda banget. Potongan dada ayam fillet berukuran besar tanpa tulang digoreng crispy, di atasnya di kasih keju melted , sauce dan potongan buah nanas yang bikin asem seger gimana gitu. Disajikan bareng kentang goreng seperti kayak steak biasanya. Overall, rasa ayamnya bisa dibilang agak hambar jadi ketolong sama keju meltednya yang gurih & potongan buah nanas yang bikin seger. Boleh lah buat dicoba 😊.
.
.
β€’Cheesy Chicken Steak ( IDR 57.5K +ppn ) by @javabeanresto πŸ“@plaza_semanggi
.
.
.
.
.
.
.
#chicken #steak #cheese #javabean #javabeanresto #javabeancaferesto #plazasemanggi #kulinerjakarta #indonesia

MOST RECENT

Indonesian Culinary
Nasi pecel : mix vegetables with peanut sauce
#kopi legit
#java bean coffee

Most Popular Instagram Hashtags