#jauhi

2750 posts

TOP POSTS

#Jauhi rokok. Dekati aku ,- Rokok membunuhmu . Aku mencintaimuβ™‘Ahahah~

Tetap semangat bro... #badai #pasti #berlalu #jauhi #narkoba

Jauhi prasangka burukπŸ’”πŸ’”
πŸ€πŸ€πŸ€
#untukku #nasehat #jauhi #prasangka #suudzon πŸ“Ή @yufid.tv

Astungkara rahayu semeton sinamian πŸ™πŸ» #jauhi yg sepantasnya #dijauhi 😊🀘🏻

Ttup mata .. #jauhi tikungan skitar ..
#brbahaya πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

Ini alasannya kenapa saya tidak merokok ✌🏻 #jauhi #rokok #sekarang #juga

Jika dia mencintai mu saat dia memiliki kekasih,,, dia akan mencintai orang lain saat dia menjadi kekasih mu,,,,
#Be Smart,,,,
#jauhi,,, sebelum engkau menyesal..

SAY NO TO DRUGS, SAY YES TO AKAD 🍁🎎
.
.
#jauhi #narkoba #dekatilah #pemilik #hatinya

#World AIDS day.... #jauhi penyakit.nya bukan orang.nya

MOST RECENT

Assalamualaikum ,hello hay semuaaa... πŸ‘‹πŸ˜† dalam memeriahkan 17 agustus kali ini @intan_kocet ngadain Give Away untuk pertama kalinya, hehe.. Kalian mau dapetin hadiah2 seperti dipostingan gk? GRATIS!!!! πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽŠπŸŽŠπŸŽŠ
πŸ‘‘ Juara 1 : Buku " Pacar mu Belum Tentu Jodoh mu " + 1 Hijab palestin + 2 minyak wangi + 2 cadar tali + kenang2an ganci unyu dari @intan_kocet + SN or pap namanya di 3 tempat alam di Lombok 😍
✏Juara 2 : 1 Cadar poni dari @miss_niqobie + 2 cadar tali warna + 1 minyak wangi + Sign Name or Pap namanya juga + kenang2an rahasia dari @intan_kocet πŸ˜‚
✏Juara 3 : 1 cadar poni dari @miss_niqobie + 3 cadar tali + SN juga + kenang2an juga.. Dan untuk pemenang dapet spamlike dan pulbekdari @intan_kocet 😬 Harapan 1,2,3,4,5 dapet pulbek & bumlek dan SN nama juga di 3 tempat alam di Lombok 😍 hihi.. 😬 dan ada lagi hadiah2 suprise lainnya untuk pemenang!!! πŸ™ŒπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
Kalian mau dapetin itu gk?
Caranya gampang banget...!!!! .
✏1. Follow akun @intan_kocet dan @intan.kocetπŸ‘Œ
✏2. Spam Like diakun @intan_kocet aja πŸ‘Œ
✏3. klik link di Bio dan sucribe πŸ‘Œ(gk juga gpp).
✏4. Repost postingan ini di IG km dengan captionnya yg lengkap sertakan hastag #giveawayintankocet.
✏5. Tag teman mu 5 orang atau lebih, Jangan lupa tag @intan_kocet juga ya biar bisa di cek 😁 Komen Done dipostingan ini kalo sudah..... ✏6. Slamat mencoba, smoga berhasil, βœŠπŸ˜† Note : Akun Jangan Private!! 😬😬
.
GAnya dimulai dari sekarang & Pemenang akan diumumkan pada tgl 25 agustus 2017 ,cara penilaian hanya juri yg tau, jurinya 3 org 😁
.
And FREE ONGKIR!!! πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
#giveawayintankocet

Repost @intan_kocet
Yuk mampir di @intan_kocet 😍 liat dlu yuk kali aja ada yg nyangkut terus minat gitu 😊😍 @oktavianii_710
@marliana153
@slvnsnt
@syifah01_
@ardl_rph
#giveaway #giveawayindonesia #cadar #niqab #niqob #muslim #muslimah #indonesia #tanpa #pacaran #jauhi #narkoba #dekati #ulama #yuk #hijrah #menjadi #wanita #soleha #sahabat #jannah #bersama #mu #syari #jilbab #hijab #busana #rapi

πŸ’‰Memburu kesalahan orang lainπŸ’‰
Seharusnya orang yang paling kau benci dan kau jauhi adalah orang yang senang memburu kesalahan orang lain.
-Imam Ali as-

#Memburu #salah #kesalahan #oranglain #benci #membenci #dibenci #jauh #jauhi #hadist #imamalias #katahikmah #katamutiara #motivasi

Penuh kepalsuan πŸ˜‡ .
β€’
β€’
β€’
β€’
β€’
β€’

#pacaran #penuh #dengan #kepalsuan #jauhi #jina

Bismillah
🎬 Jauhi riba atau ALLAH Azza wa Jalla akan hancurkan.
. πŸ‘€ Ustadz Dr Erwandi tarmizi MA.
.
.πŸ“š Ingatlah riba itu akan hancur. Sebaliknya, sedekah akan subur.
.
Renungan Bahaya Riba dari Surat Al-Baqarah ayat 276

ΩŠΩŽΩ…Ω’Ψ­ΩŽΩ‚Ω Ψ§Ω„Ω„Ω‘ΩŽΩ‡Ω Ψ§Ω„Ψ±Ω‘ΩΨ¨ΩŽΨ§ ΩˆΩŽΩŠΩΨ±Ω’Ψ¨ΩΩŠ Ψ§Ω„Ψ΅Ω‘ΩŽΨ―ΩŽΩ‚ΩŽΨ§Ψͺِ ΩˆΩŽΨ§Ω„Ω„Ω‘ΩŽΩ‡Ω Ω„ΩŽΨ§ ΩŠΩΨ­ΩΨ¨Ω‘Ω ΩƒΩΩ„Ω‘ΩŽ ΩƒΩŽΩΩ‘ΩŽΨ§Ψ±Ω Ψ£ΩŽΨ«ΩΩŠΩ…Ω . .
β€œAllah memusnahkan riba dan menyuburkan sedekah. Dan Allah tidak menyukai setiap orang yang tetap dalam kekafiran, dan selalu berbuat dosa.” (QS. Al-Baqarah: 276)

Sumber :Β https://rumaysho.com/15302-riba-akan-hancur-sedekah-akan-subur.html
.
.
Madura Mengaji πŸ”Š Ayo Share !
Dan gabung di grup WA madura mengaji
CP : 087701445405 .
.
.
πŸ‘₯ Follow @madura.mengaji
Media dakwah sunnah.
.
.#Repost @oktaryao.firdaus (@get_repost)
・・・
#repost .
sumber : taman surga
.
.
.
#dosa #riba #dosabesar #jauhi #kajiansunnah #tauhid #sunnah #hijrah #haram #hukum #sedekah #ustadzerwanditarmidzi #rodjatv

Rasulullah pernah bersabda : β€œPertanda orang yang munafiq ada tiga : apabila
berbicara bohong, apabila berjanji mengingkari janjinya dan apabila dipercaya berbuat khianat” (Hadits riwayat Bukhari dan Muslim) #kumpulannasihat #pengingatdiri #jauhi #laranganAllah #insyaAllah #syurga

# Tiga Tanda Kebahagiaan dalam Pelajaran TAUHID
.
#IndonesiaBertauhid #repost
@indonesiabertauhidofficial .
-Tujuan orang hidup semua sama, siapapun dia, di manapun, apapun usahanya, apapun pemikirannya yaitu mencari kebahagiaan
.
-Hanya saja patokan kebahagiaan itu berbeda-beda. Ada yang bahagia dengan mengumpulkan dan menumpuk harta, ada yang bahagia menjadi artis bahkan kebahagiaan yang kita rasa aneh, misalnya bahagia menjadi waria yang β€œcentil” dipinggir jalan
.
-Karenanya Islam memberikan patokan yang sangat sederhana untuk bisa bahagia
.
-TAUHID mengajarkan prinsip bahagia yang sederhana:
.
[1] Jika diberi kenikmatan maka ia bersyukur
.
[2] Jjika diuji dengan ditimpa musibah ia bersabar
.
[3] dan jika melakukan dosa ia beristigfar (bertaubat).
.
Tiga hal ini adalah tanda kebahagiaan.”[1]
.
-Semuanya bisa bahagia, kaya-miskin, tua-muda, rakyat-pejabat, karena Allah maha Adil. Kebahagiaan itu di hati, bukan di harta ataupun dunia di tangan manusia
.
Dalam hadits,
.
β€œYang namanya kaya (ghina’) bukanlah dengan banyaknya harta (atau banyaknya kemewahan dunia). Namun yang namanya ghina’ adalah hati yang selalu merasa cukup.”[2]
.
-Dalam Kitab TAUHID Al-Ushul As-Atsalatsah dijelaskan hakikat hidup adalah sebagaimana dalam surat Al-Ashr[3]
.
[1] saling menasehati kebenaran
.
[2] Saling menasehati akan kesabaran
.
-Imam Syafi’i rahimahullahmenjelaskan bahwa seandainya Allah hanya menurunkan surat Al-Ashr saja, maka sudah mencukupi bagi manusia”[4]
.
-Akan tetapi perlu diperhatikan benar bahwa kebahagiaan bisa jadi kebahagiaan yang semu, ini yang dinamakan ISTIDRAJ, yaitu Allah berikan dunia dan kenikmatan pada dia, padahal hakikatnya Allah sudah tidak peduli kepadanya dan di akhirat akan mendapat siksaan yang pedih
.
Selengkapnya Ψ§:
.
https://muslimafiyah.com/tiga-tanda-kebahagiaan-dalam-pelajaran-tauhid.html
.
Penyusun: Raehanul Bahraen

__
Mari kita didik keluarga kita dengan tauhid agar dapat mendapatkan kebahagiaan di dunia maupun di akhirat

#aqidah #tauhid #akhirat #nasihat #kewajiban #wajib #pondasi #islam #jauhi #syirik #dosabesar #dosa #zalim #dunia #keluarga

Jika dia mencintai mu saat dia memiliki kekasih,,, dia akan mencintai orang lain saat dia menjadi kekasih mu,,,,
#Be Smart,,,,
#jauhi,,, sebelum engkau menyesal..

Naaahhh...yg bener itu dalam bertutur kata ada andil dari ilmu yg kita punya...
Udah gitu aja...πŸ˜‰
.
#selfreminder #inginbaik #belajarbaik #yangjelekjanganditiru #jauhi

#Happy britsday to me πŸŽ‰πŸŽ‚ 19
Semoga di hari ulang tahun ku ini bapa, aku semakin lebih baik lagi, dn lebih dewasa,sehat selalu , panjang umur... # dekat kn rezeki mu Tuhan
#jauhi dari hal" buruk
# lindungi kedua orang tua ku, panjang kn lah umur mereka dan beri kebahagiaan amin πŸŽ‚πŸŽ‚πŸ˜‡πŸ™πŸ˜Š
# me#ultahπŸŽ‚πŸŽ‰# Jakarta Utara # keep strong#

SAY NO TO DRUGS, SAY YES TO AKAD 🍁🎎
.
.
#jauhi #narkoba #dekatilah #pemilik #hatinya

Tips memperpanjang masa jabatan j****o salahsatunya
#jauhi film drama romantic dekati youtuber dalam negri
#Hindari musik indo alay, dekati musik barat yg gak ngerti bahasanya contohnya EDM,(biar gx baper)
#Meledek org yg pacaran di facebook yang kaya bocah smp,
#Jadilah sombong πŸ˜‚πŸ˜?
#Pikirkan terus KTP-E anda yg belum jadi,
#Renungi kenapa anda gagal ujian bikin SIM?
#Perem jika papaliwat sama yang geulis ,

Hah poek intinamah πŸ˜’πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜’πŸ˜πŸ˜•

Most Popular Instagram Hashtags