[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#jatahgagal

15 posts

TOP POSTS

Jangan menyerah jika usahamu gagal, ulangi kembali dan cobalah sampai berhasil. Habiskanlah jatah gagalmu sedini mungkin, agar saat dewasa nanti kamu tinggal menikmati hasil dari usaha yang kamu lakukan sebelumnya.
.
.
©free repost
Jangan lupa sertakan sumber @gelorahijrah ya :) .
.
#dontgiveup #kegagalan #jatahgagal #cobaterus #yukhijrah #yukberubah #yukberusaha #prasdiary #gelorahijrah

Sebuah cerita yang kita tulis di masa kini akan menentukan masa depan, jangan berhenti belajar berusaha serta berdoa ☺😊😀😁😃😄
.
.
.
#unjsoccer
#ksbf
#unj
#soccer
#myteammyadvanture
#coacheslife
#jatahgagal

Ini prosesx, masih terus kami bayar satu demi satu, habisin #jatahgagal dulu qt @arenjiu 😊

Untung selalu bawa #spirulinatiens dlm perjalanan 🙏💪

Sekali lagi kata motivator sering kali bilang, "habiskan jatah gagalmu selagi muda, sampai engkau berhasil"

Bagi saya ha kok prek to, menurut saya malah lebih penting "Habiskan jatah bajinganmu ketika kamu masih bujang, supaya di masa depan gak nyusah-nyusahin anak dan istrimu".

Yakin, setidaknya gak kaya kaum kaum munafik itu loh, diem diem ngglendem, teko teko mak bedunduk mak cret.

Weslah, turu sesuk mangsane priksan penyakit memalukan sariawan dipantat wkwk


Cloth by: @flambeau.co
#kcawisme #flambeauco #lifesgood #lifeisgreat #momentsofmine #trip #vacation #jatahgagal #jatahbajingan #traveling #travelers #travellife

"Setiap orang punya jatah gagal. Habiskan jatah gagalmu ketika kamu masih muda." (Dahlan Iskan) . .

#lifetime #lifetimeworld #lifetimeindonesia #lifetimemademe #quote #dahlaniskan #jatahgagal #motivationquote #goodvibes

MOST RECENT

Ini prosesx, masih terus kami bayar satu demi satu, habisin #jatahgagal dulu qt @arenjiu 😊

Untung selalu bawa #spirulinatiens dlm perjalanan 🙏💪

Syukur itu ga penting!
Kajian PPA

Assalamu’alaikum wr.wb
Alhamdulillah bisa kirim-kirim kajian lagi… ^

Baca dulu, Subhnallah wabihamdihi 100x.

Oke, yang udah kangen dengan kajian PPA siap2 ;). Syukur..
Pasti Anda sudah tau tentang syukur. Masalahnya kita kebanyakan tau, tapi ga jalanin. Seakan menganggap “Ah, syukur itu ga penting mas.. Sekarang tuh saatnya bekerja.” Ampun deh X_X.. Oke, boleh Anda ga bersyukur banyakin aja kerja n ngejar omset. Tapi satu syaratnya…

Apa itu?

Boleh Anda ga bersyukur asalkan yang Anda ga syukuri itu punya Anda mutlak! 100% Anda yang punya, bikin, adain, dsb.

Haloo… Anda punya apa sih? coba sebutin. 1 hal aja yang Anda merasa itu memenuhi syarat diatas, sebutin ke saya. Saya transfer 1 juta langsung sekarang juga ke rekening Anda.. Cius nih hehehe…

Anda tau akar dari ketidak-bersyukuran?

Gini-gini.. misal saya kasih Anda 500 ribu. Seneng? Jadi bersyukur?
Iyalah… hehe.. Kenapa jadi bersyukur?
Karena yang tadinya bukan punya qt sekarang ada di qt.. Sedangkan tangan yang untuk ngambil uangnya, sulit qt syukuri. Kenapa? karena merasa itu tangan punya qt.

So, kalo Anda mau jadi orang syukur. Pertama Anda harus tau n sadar akar dari kebersyukuran ialah sadar tidak memiliki apapun. Dan akar dari ketidak-bersyukuran ialah merasa memiliki.

Saya permudah..
Mulai sekarang sadar deh.. kita gak punya apapun selain kemampuan untuk memilih. Just it! Dan yang selain itu dititipin, difasilitasin, dicukupin Allah.
Masa qt ga bersyukur sih udah dikasih ini itu?! Ketika Anda sadar ga punya apapun seketika Anda jadi orang yang pandai bersyukur.. lagi makan merasa dikasih makan Allah, dapet gaji kantor merasa Allah yang ngasih, bisa bayar cicilan bersyukur Allah kasih uangnya, lagi nafas bisa merasakan nafas dikasih Allah. Inget akar dari kebersyukuran adalah merasa tidak memiliki.

#pebisnismudanet #jatahgagal #semangat #motivasi #motivator #inspirator #sukses #ppa #pertolonganAllah
#tauhid
#syukur
#hamba #istiqomah #islam #hijrah #semiNar #kelas #polapertolonganAllah #badaaceh #aceh #nad #acehseminar #seminaraceh #informasiseminaraceh #informasiacehseminar #acehevent #seminaryuk #lombalomba #training #orangaceh #aceh

Masa muda adalah kekayaan paling besar, hargai setiap waktu kehidupan, tidak perlu takut pada kemiskinan. Yang penting kamu harus tahu bagaimana melatih diri, hal apa yang utama, apa yang harus diinvestasikan dan kapan harus menghemat

Orang muda mesti berani mencoba. Dan selagi muda, fokuslah pada ilmu, bukan pada uang. =================================== Apa itu @pebisnismuda ? @pebisnismuda adalah tempat belajar bisnis GRATİS buat semua @pebisnismuda di seluruh indonesia , ayo bangun dan kembangin BİSNİSmu... 👌

#masamuda #muda #pebisnismuda #wirausaha #pengusahamuda #jatahgagal #semangat #motivasi #inspirasi #motivator #inspirator #sukses #resiko #risk #doit #duit #lakukan #action #latepost #gerak #manfaat #manfaatkan #sahabattoukoparfum #sahabatnoah #sahabatpeterpan #toukoparfum
#pebisnismudanet

Gunakan masa mudamu untuk melakukan hal yang harus dilakukan meskipun beresiko, lakukanlah...!!! @pebisnismuda ============================ Apa itu @pebisnismuda ? @pebisnismuda adalah tempat belajar bisnis GRATİS buat semua @pebisnismuda di seluruh indonesia , ayo bangun dan kembangin BİSNİSmu... 👌

#masamuda #muda #pebisnismuda #wirausaha #pengusahamuda #jatahgagal #semangat #motivasi #inspirasi #motivator #inspirator #sukses #resiko #risk #doit #duit #lakukan #action #latepost #gerak #manfaat #manfaatkan #sahabattoukoparfum #sahabatnoah #sahabatpeterpan #toukoparfum
#pebisnismudanet

Sekali lagi kata motivator sering kali bilang, "habiskan jatah gagalmu selagi muda, sampai engkau berhasil"

Bagi saya ha kok prek to, menurut saya malah lebih penting "Habiskan jatah bajinganmu ketika kamu masih bujang, supaya di masa depan gak nyusah-nyusahin anak dan istrimu".

Yakin, setidaknya gak kaya kaum kaum munafik itu loh, diem diem ngglendem, teko teko mak bedunduk mak cret.

Weslah, turu sesuk mangsane priksan penyakit memalukan sariawan dipantat wkwk


Cloth by: @flambeau.co
#kcawisme #flambeauco #lifesgood #lifeisgreat #momentsofmine #trip #vacation #jatahgagal #jatahbajingan #traveling #travelers #travellife

#Repost @gelorahijrah with @repostapp
・・・
Jangan menyerah jika usahamu gagal, ulangi kembali dan cobalah sampai berhasil. Habiskanlah jatah gagalmu sedini mungkin, agar saat dewasa nanti kamu tinggal menikmati hasil dari usaha yang kamu lakukan sebelumnya.
. . .
©free repost
Jangan lupa sertakan sumber @gelorahijrah ya :) .
.
#dontgiveup #kegagalan #jatahgagal #cobaterus #yukhijrah #yukberubah #yukberusaha #prasdiary #gelorahijrah#selfreminder

Jangan menyerah jika usahamu gagal, ulangi kembali dan cobalah sampai berhasil. Habiskanlah jatah gagalmu sedini mungkin, agar saat dewasa nanti kamu tinggal menikmati hasil dari usaha yang kamu lakukan sebelumnya.
.
.
©free repost
Jangan lupa sertakan sumber @gelorahijrah ya :) .
.
#dontgiveup #kegagalan #jatahgagal #cobaterus #yukhijrah #yukberubah #yukberusaha #prasdiary #gelorahijrah

Aku yang pernah gagal dalam segala hal, namun jangan sampai gagal menjadi anak yang memuliakan orang tua, suami yang memuliakan istri dan ayah yang menghebatkan anak #jatahgagal #masamuda #strong

Gunakan masa mudamu sebelum datang masa tuamu......Semua orang pasti punya jatah kegagalan....Habiskan jatah gagal itu diwaktu muda....#keepstrong💪 #keepspirit #jatahgagal#gasstruss#matic130ccopen

Most Popular Instagram Hashtags