[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#jasatitipreallycake

910 posts

TOP POSTS

Pengiriman reallycake siang ini yaa kakak-kakak cantik ❀❀ besok uda bisa langsung di nikmati πŸ˜„

Walaupun blm terkirim smuanya krna pembelian kmren di batasin 😒😒
Hari ini mimin bakal berjuang lg πŸ’ͺπŸ’ͺ😁 sekalian mau ketemu sm si cantik @prillylatuconsina96 😍😍 Yang mau order hayukss mimin tungguin dm/line nya 😘😘 #jastipreallycake #jasatitipreallycake #reallyreallybikinketagihan #jastipreallycakebalikpapan

Ready 2box Reallycake coklat yaa kakak-kakak cantik ❀❀❀ Kalau yg pada nanyain best sellernya apa ??? Ini nih best sellernya..yg tiap mimin dateng selalu sold out 😒😒😒😒 Buat yg kepengen mencoba cita rasanya yang hmmmm.. enak krenyes2 gt 😁😁 buruan DM/line yaa

Langsung dikirim saat it juga πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ #jastipreallycake #jasatitipreallycakebalikpapan
#jasatitipreallycake

Sore sampai malem ini pembelian reallycake di batasin 😒😒 ditoko dari jam 6 sore sampai hampir jam 11 malem cuma boleh beli segini πŸ˜‚πŸ˜‚ Langsung kita packing malem ini besok dikirim yaa kakak-kakak cantik yang sudah order 😘😘 Buat yang belum order ..yukss buruan di order.. biar mimin perjuangkan cake kesayangan ini hihi 😍😍😍 Order masi via line: ulie30 dan dm di IG ini yaa ❀❀ #reallyreallybikinketagihan #reallycake #jastipreallycake #jasatitipreallycakebalikpapan #jasatitipreallycake

Cuss di pilih kakaks 😘😘
.
Yg mau ikut pengiriman besok langsung DM @jastipreallycakebalikpapan atau line: ulie30 yaa ..besok(hari libur) pengiriman tetap spt biasa 😘😘
.
Ps : penampakan reallycake kemaren yaa kakaks ☺️❀️
.
#jastipreallycakebpn #jastipreallycakebalikpapan #jastipreallycake #jasatitipreallycakebalikpapan #jasatitipreallycake #reallycakeprilly #jastipcakekekinian #PRILLVERS #reallyreallybikinketagihan #reallycake #prillylatuconsina
@prillylatuconsina96 @zaskiasungkar15 @irwansyah_15 @jannahcorp .
#jastipbalikpapanpremio #jasatitipbalikpapanpremio

@really_cake pagi ini kakaks😍
Siap dkirimkan untuk kakaks yg sdh order kmaren 😘
.
BESOK pengiriman tetap NORMAL spt biasa yaa kakaks, TIDAK libur karena jne full day buka hihi..
.
Jadi buat kakaks yg mau ikut pengiriman besok langsung DM @jastipreallycakebalikpapan atau line : ulie30 yaa 😘❀️❀️
.
#jastipreallycakebpn #jastipreallycakebalikpapan #jastipreallycake #jasatitipreallycakebalikpapan #jasatitipreallycake #reallycakeprilly #reallyreallybikinketagihan #reallycake #prillylatuconsina
@prillylatuconsina96 @zaskiasungkar15 @irwansyah_15 @jannahcorp .
#jastipbalikpapanpremio #jasatitipbalikpapanpremio

Really cakenya sudah terkirim pagi ini yaa kakak-kakak cantik 😘😘
Bersiap untuk menikmatinya πŸ˜„πŸ˜„ Yang belum order masi ditungguin mimin terus kok 😘😘 Order masi sama yaa bisa line : ulie30 atau DM langsung di IG ini ❀❀❀ #jastipreallycake #jasatitipreallycake #reallycakebalikpapan #prillylatuconisa

Paketan @really_cake sore ini yaa kakaks 😍 Teruntuk kakaks yg sudah order kemaren, Terimakasih yaa ❀️
.
Besok pengiriman tetap normal spt biasa yaa kakaks.. yg mau ikut pengiriman besok,,masi mimin tungguin DM nya di IG @jastipreallycakebalikpapan atau line: ulie30 yaa 😘
.
#jastipreallycakebpn #jastipreallycakebalikpapan #jastipreallycake #jasatitipreallycakebalikpapan #jasatitipreallycake #reallycakeprilly #reallyreallybikinketagihan #reallycake #prillylatuconsina #PRILLVERS
@prillylatuconsina96 @zaskiasungkar15 @irwansyah_15 @jannahcorp .
#jastipbalikpapanpremio #jasatitipbalikpapanpremio

@really_cake Cheese safely landed di BANJARBARU yaa kakaks😍 Terimakasih banyak order dan testinya kakak cantik @nayyantiii 😘😘
.
Buat kakaks yg smpai saat ini belum nyoba juga ,,nunggu apalagi πŸ˜„πŸ˜„
.
Mimim masi menunggu kakaks yg mau ikut pengiriman besok yaa..langsunh DM @jastipreallycakebalikpapan atau line: ulie30 yaa ❀️❀️
.
#jastipreallycakebpn #jastipreallycakebalikpapan #jastipreallycake #jasatitipreallycakebalikpapan #jasatitipreallycake #reallycakeprilly #testijastipreallycakebalikpapan #reallyreallybikinketagihan #reallycake #prillylatuconsina
@prillylatuconsina96 @zaskiasungkar15 @irwansyah_15 @jannahcorp .
#jastipbalikpapanpremio #jasatitipbalikpapanpremio

MOST RECENT

Really cake nyampe di Tanah Laut Banjar😘

Terima kasih My really atas kepercayaannya titip dikami πŸ™
#testijtb
.
Yg mau ikut pengiriman Besok kuy langsung chat ke line/dm yaaa
Khusus ReallyCake Mix Slot menipis gaisssz
Kapan lagi bisa rasain 4 &5 variant dalam 1box lebih murah dibanding beli 5box sekaligus πŸ˜‹
.
#reallycake #prilly #reallycakebalikpapan #reallycakebyprillylatuconsina #really #cake #cakebalikpapan
#balikpapanpremio #paleobalikpapan #jasatitipkueartis #jasatitipoleh2 #jasatitipreallycake #jasatitipreally #oleh2balikpapan #jasatitip #jasatitipbeli #jasatitipbalikpapan #jasatitipbelireallycakebalikpapan #jasatitipbelimurah #reallycake #belisud #bikinketagihan #oleholehbalikpapan #oleholehkekinian #balikpapanku #anakmudabpp #dapurbalikpapan

Open jasatitip @really_cake by @prillylatuconsina96 pengiriman dari balikpapan. Blueberry, greentea, chocobanana, chocolate 75rb, chesse 80rb #reallycake #jastipreallycake #jastipreallycakebalikpapan #jastipreallycakebpn #prillylatuconsina #jasatitipreallycake #jasatitip #jasatitipbalikpapan

@really_cake Cheese safely landed di BANJARBARU yaa kakaks😍 Terimakasih banyak order dan testinya kakak cantik @nayyantiii 😘😘
.
Buat kakaks yg smpai saat ini belum nyoba juga ,,nunggu apalagi πŸ˜„πŸ˜„
.
Mimim masi menunggu kakaks yg mau ikut pengiriman besok yaa..langsunh DM @jastipreallycakebalikpapan atau line: ulie30 yaa ❀️❀️
.
#jastipreallycakebpn #jastipreallycakebalikpapan #jastipreallycake #jasatitipreallycakebalikpapan #jasatitipreallycake #reallycakeprilly #testijastipreallycakebalikpapan #reallyreallybikinketagihan #reallycake #prillylatuconsina
@prillylatuconsina96 @zaskiasungkar15 @irwansyah_15 @jannahcorp .
#jastipbalikpapanpremio #jasatitipbalikpapanpremio

Mimin update pengiriman td siang yaa kakaks..kembali mimin sampaikan terimakasih untuk kakas yg sdh order sabtu dan minggu kemaren😘😘
.
Semua @really_cake di packing dg kardus tebal yaa kakaks(di sortir banget😘)di dalemnya ada wrap-bubble wrap-styrofoam-hancuran kertas untuk menjaga @really_cake di terima dengan baik❀️
.
Buat kakaks yg mau ikut pengiriman besok masi mimin tungguin DM nya di IG @jastipreallycakebalikpapan atau line: ulie30 yaa 😘
.
#jastipreallycakebpn #jastipreallycakebalikpapan #jastipreallycake #jasatitipreallycakebalikpapan #jasatitipreallycake #reallycakeprilly #reallyreallybikinketagihan #reallycake #prillylatuconsina
@prillylatuconsina96 @zaskiasungkar15 @irwansyah_15 @jannahcorp .
#jastipbalikpapanpremio #jasatitipbalikpapanpremio

REALLY CAKE BY PRILLI LATUCONSINA

Varian rasa
- greentea 85rb
- blueberry 85rb
- cheese 90rb
- choco banana 85rb
- coklat 85rb

Harga tsb suda termasuk JASTIP.
Belum termasuk ONGKIR.
Pengiriman dari BALIKPAPAN.
1kg muat 2 kue.

Utk pemesanan chat yuk ke WA 08563005818 / Line: @ayudhaniyar

Hii hii kakaks..Selamat malem minggu yaa😘 Mimin mau kenalin sama @balikpapanpremio nya abang @baimwong yg variant Passion Fruit 😍
Mulai besok mimin sudah mulai buka PO untuk Balikpapan premio yaa , dg list harga :
.
Extra Cheese 78K
Passion Fruit 78K
Choco cheese 75K
Banana 75K
Greentea 75K
(Sudah termasuk Jastip 10K)
.
Cuss di order yaa kakak..DM langsung ke @jastipreallycakebalikpapan atau line : ulie30 yaaa ❀️😘
.
.
#jastipreallycakebpn #jastipreallycakebalikpapan #jastipreallycake #jasatitipreallycakebalikpapan #jasatitipreallycake #reallycakeprilly #reallyreallybikinketagihan #reallycake #prillylatuconsina
@prillylatuconsina96 @zaskiasungkar15 @irwansyah_15 @jannahcorplangsung

:: HELLO! WHAT's UP GENGSS?? Back to promote yess ✌ Kali ini aku mau promote sekalian ikutan #jastipreallycakebalikpapangiveaway #jastipreallycakebalikpapan karena aku lagi pengen banget sama REALLY CAKE @really_cake nya PRILLY yang rasanya tuh bikin nagih!
.
HAIIIII GENGSS! Pasti kalian sudah pada tahu tentang REALLY CAKE nya PRILLY LATUCONSINA kan? Kalo lo belum tahu, brarti lo blm KEKINIAN Haha πŸ˜†πŸ˜† #Uppss REALLY CAKE itu emang bikin KETAGIHAN dech! Ga cukup kalau cuma makan potongan prtama aja πŸ˜‚.
Nah, yang jadi MASALAH nya sekarang. Lo pengen REALLY CAKE tapi lo ga di BALIKPAPAN? TENANG SAYYYY!!! Gue bakal kasi tahu JASA TITIP REALLY CAKE BALIKPAPAN yang setau gue sih TRUSTED dan GOOD QUALITY dalam pengiriman cake nya, langsung KEPOIN aja IG @jastipreallycakebalikpapan @jastipreallycakebalikpapan @jastipreallycakebalikpapan πŸ‘ŒπŸ‘.
.
JASTIPREALLYCAKEBALIKPAPAN ini sudah terbukti TRUSTED dan harganya MURMER loh dengan 1000 REALLY CAKE DELIVERED!!! Harga Untuk varian CHEESE 85K, Sedangkan utk varian CHOCOLATE, BLUEBERRY, CHOCO BANANA & GREENTEA 75K (harga belum trmasuk ongkir ya). PAS DI KANTONG deh harganya.
Oya, buat kalian yang mau ORDER bisa langsung DM aja ke IG @jastipreallycakebalikpapan atau ADD LINE: ulie30 aja, fast respon koq dan ga akan nyesel utk repeat order ❀✌.
.
SO, kalian sudah tahu kan ttg REALLY CAKE dan JASTIP @jastipreallycakebalikpapan yg jadi SOLUSI dari MASALAH kalian tadi? Sekarang maka nya langsung KEPOIN dan ORDER REALLY CAKE @really_cake di @jastipreallycakebalikpapan yah! 😊 Sekalian, IKUTAN GIVEAWAY nya ya siapa tahu kamu juga bakalan dapet 1 BOX REALLY CAKE yg kamu suka!
.
MAU REALLY CAKE tapi ga di BALIKPAPAN? PENGEN FREE 1 BOX REALLY CAKE? IKUTAN GIVEAWAY dari @jastipreallycakebalikpapan aja! @stefanisutedja @elsa_sitorus @ulisaputri2010 @rosnirazandra @nthepzz #jastipreallycakebalikpapangiveaway #jastipreallycakebalikpapan #jasatitipreallycake #reallycakenyaprillylatuconsina #prillylatuconsina #reallycakeprillylatuconsina #reallycake

Reallycake pagi ini di sponsori oleh chocobanana πŸ˜„πŸ˜„salah satu variant favorite mimin 😍😍 cake pisang lembut dg lelehan coklat nya itu bikin selalu kangennnn ☺️☺️
.
Kakaks yg sdh order kemaren siap dikirimkan siang ini yaa😍
.
Buat kakaks yg mau ikut pengiriman Senin.. cuss DM @jastipreallycakebalikpapan atau line: ulie30 yaa 😘😘
.
#jastipreallycakebpn #jastipreallycakebalikpapan #jastipreallycake #jasatitipreallycakebalikpapan #jasatitipreallycake #reallycakeprilly #reallyreallybikinketagihan #reallycake #prillylatuconsina
@prillylatuconsina96 @zaskiasungkar15 @irwansyah_15 @jannahcorplangsung

Hi hi kakaks mimin update pengiriman td siang yaa..Terimakasih yaa buat kakaks yg sdh order kemaren 😘😘
.
Buat kakaks yg mau ikutan pengiriman besok,masi mimin tungguin jadi langsung DM @jastipreallycakebalikpapan atau line: ulie30 yaa 😘Paketan yg tiba di hari minggu akan TETAP di anter oleh petugas Jne..karena jne TIDAK libur yaa πŸ˜‰jadi weekendnya bisa di temenin really kesayangan deh 😍😍
.
#jastipreallycakebpn #jastipreallycakebalikpapan #jastipreallycake #jasatitipreallycakebalikpapan #jasatitipreallycake #reallycakeprilly #reallyreallybikinketagihan #reallycake #prillylatuconsina
@prillylatuconsina96 @zaskiasungkar15 @irwansyah_15 @jannahcorplangsung

Ga tau kenapa reallycake blueberry ini selalu menggoda iman mimin g bakalan bosen deh kalo udah ketemu yg 1 ini,, kamu juga harus cobain yaa

#reallycake #jastipreallycake #jasatitipreallycake #oleholehkekinian #jastipoleholehkekinian #jasatitipoleholehkekinian #kuekekinian #jastipkuekekinian #jasatitipkuekekinian

Team reallycake mana suaranyaa
Yang blm nyobain bs langsung order ke kita shay dikirim langsung dr balikpapan FRESH !!! #reallycake #jastipreallycake #jasatitipreallycake #kuekekinian #jastipkuekekinian #jasatitipkuekekinian #oleholehkekinian #jastipoleholehkekinian #jasatitipoleholehkekinian

Penampakan @really_cake pagi ini dari luar yaa kakak 😍😍 hari ini ada 7 CHEESE & 7 BLUEBERRY 🀀🀀(pic nya menyusul di poto selanjutnya hihii)
Sedang bersiap untuk di kirimkan kepada kakaks yg sdh order kemarin 😘😘
.
Dannnn pastinya yg mau ikut pengiriman besok dan mau reallycake jadi temen weekend nya,,langsung menuju ke DM @jastipreallycakebalikpapan atau line: ulie30 yaaaa 😍😍😍
.
#jastipreallycakebpn #jastipreallycakebalikpapan #jastipreallycake #jasatitipreallycakebalikpapan #jasatitipreallycake #reallycakeprilly #reallyreallybikinketagihan #reallycake #prillylatuconsina
@prillylatuconsina96 @zaskiasungkar15 @irwansyah_15 @jannahcorp .
#jastipbalikpapanpremio #jasatitipbalikpapanpremio

Malam kakaks,mimin update pengiriman td siang yaa..terimakasih banyak buat kakaks yg sudah order kemaren 😘😘
.
Mimin masi menunggu kakaks yg mau ikut pengiriman bsok di DM @jastipreallycakebalikpapan atau line: ulie30 yaa 😘😘
.
#jastipreallycakebpn #jastipreallycakebalikpapan #jastipreallycake #jasatitipreallycakebalikpapan #jasatitipreallycake #reallycakeprilly #reallyreallybikinketagihan #reallycake #prillylatuconsina
@prillylatuconsina96 @zaskiasungkar15 @irwansyah_15 @jannahcorplangsung

Most Popular Instagram Hashtags