#janjisetiaasp

MOST RECENT

TAYANG MULAI HARI INI!

Ke Bioskop Yuuuk : Nonton 5 PM!! Info penayangan bioskop, follow

@limapenjurumasjid
@izharul.haq

Kenapa ada banyak orang mampu bersegera menjawab panggilan telfon, sms atau wa. Namun tak mampu bersegera memenuhi panggilan untuk datang ke rumahNya?

Kenapa untuk dunia, orang mampu bersiap-siap dari pagi buta. Namun meski Ia menawarkan kebaikan yang lebih baik dari dunia dan isinya, tak banyak orang yang memenuhiNya?

Hadirnya film 5 Penjuru Masjid (PM) mencoba memberi jawaban akan fenomena tersebut.
Film religi dengan genre drama komedi ini, mencoba membangkitkan ruh kaum muda untuk kembali ke masjid. Menghidupkan dan memakmurkan masjid.
Film ini BEDA BANGET meski sarat dengan hikmah, namun dibawakan dengan ringan. Penuh canda, namun tetap menyisakan air mata.
Film ini PAS BANGET ditonton oleh berbagai kalangan. Untuk orang tua yang sedang galau karena susah mengajak anaknya ke masjid. Untuk para istri yang sedang bingung, bagaimana mengingatkan pasangan agar sholat tak hanya di rumah. Untuk semua orang yang ingin kerabatnya memakmurkan masjid. Tunggu apalagi, segera ajak mereka menonton 5 PM.

Film ini berkisah tentang bagaimana 5 pemuda yang datang dari 5 penjuru untuk memenuhi panggilan hatinya, panggilan hijrah untuk lebih mencintai rumahNya.
Kisah tentang jatuh bangunnya para pemuda ini untuk memenuhi panggilanNya. "Dijamin keren filmnya, film ini membawa banyak kebaikan untuk kita, kita jadi semangat Ibadah, termotivasi. Iman kita yang tadinya lemah, males ke masjid, insya Allah setelah nonton film ini jadi semangat untuk memakmurkan masjid". M Alvin Faiz (Influencer, Putra Ust Arifin Ilham)

Alhamdulillah berdasarkan uji sensor, film ini bisa ditonton untuk SEMUA USIA (SU)

Tayang mulai hari ini, 17 Mei 2018 atau di Bioskop-bioskop tertentu di seluruh Indonesia. Catat tanggalnya dan jangan sampai dilewatkan!

Trailer
https://youtu.be/MRlVxxGFdx4

Sinopsis
Film5pm.com

Jadwal penayangan dan Bioskop
bit.ly/jadwal5pm

Director: @umank_ady
Produser: @izharul.haq

#5PM
#5penjurumasjid
#5pmdiramadhanΒ 
#17Mei2018
#spirit212
#ramadhan
#FilmDakwah
#filmindonesia #adityaspratama #janjisetiaasp #ceritabersamaasp #adityaleeindo
@fuadbahk

In Shaa Allah besok ( 13 Mei 2018 ) kita bertemu ya teman" 😊 Jangan lupa menyapa kalo ketemu Mimine yaaa hehe
Jangan lupa berdoa utk kesembuhan Abang, Semoga kita diberi kesempatan untuk bertemu Abang @adityaspratama dilain waktu. Daann akan banyak hal" positif yg bisa kita ambil dari film 5PM ini Aamiin Aamiin πŸ˜‡

Sampai bertemu besok yaaaa 😊
#adityaspratama #janjisetiaasp #ceritabersamaasp #adityaleeindo #adityalee_riau #5pmthemovie

Assalamu'alaykum.. Ada yang berencana untuk nonton bareng ?
Bisa langsung DM ya biar dimasukin ke Grup AL Riau.. 😊

#adityaspratama #janjisetiaasp #ceritabersamaasp #adityaleeindo #adityalee_riau #5pmthemovie

Habedeh @adityaspratama . . Maaf yah gabisa ngasih kado tapi cuma bisa bikin video ajah . . Cuma doa yg dikasihnya . . Tetep jadi adit yang baik . . Sukses sehat selalu yah . . Daaaaan teruntuk tanteu @citraavenny makasih makaiiih banyak atas segalanya . . Maaf yah jadi ngerepotin . . Buat tanteu juga moga sehat sukses terus yah?! πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ Love love semuanya
#asp #adityaspratama #adityasuryapratama #janjisetiaasp #latepost #video #videogram #intsavideo

Duet maut @adityaspratama sama Epitabokin πŸ˜…πŸ˜… lagunya selamat malam. . Nantimah lagunya jd lagu Jaran goyanhg sama Kandas biar syahdu menderu2. . Missed this moment ya gaiss @hamidah_ahmadan @lindakurnia94 @isnna96 @kiki_amalina
#MnGcirebon #adityaspratama #adityasuryapratama #asp #janjisetiaasp #video #duet #sing #song #dangdut

Pikirkan apapun yang akan kamu ucapkan. Karena setiap ucapan yang keluar dari mulutmu, tak akan bisa kamu tarik kembali.
#adityaspratama
#adityasuryapratama
#janjisetiaasp
#adityaleeindo
#ceritabersamaasp

Kemampuan terbaikku adalah cara berpikirku,Kemampuan terbaikmu adalah cara berpikirmu 😊
#adityaspratama
#adityasuryapratama
#janjisetiaasp
#ceritabersamaasp
#adityaleeindo

Terinspirasi dari Dilan akhirnya tercipta juga (semacamParodi sih yaah?) ADIT : DIA ADALAH ADITKU 1995. . Ini asli ide aku sama Putri. . Dengan @adityaspratama sebagai model dan tokoh utama. Makasih buat Bang Evin udah bikinin coverParodinya soo sekarang tinggal ngembangin ceritanya 😁😁 . . Sekali lagi maaf yah ini cuma parodi dan plesetan aja
*jangan copy fotonya yah 😁😁
#cover #parodi #adityaspratama #adityasuryapratama #asp #janjisetiaasp #photo #fansfiction #ceritapendek #cerpen

Saat kau jatuh terpuruk...
Ucapkan dalam hati bersyukur dan di saat kamu terbang....
Ingatlah saat kamu waktu di bawah....🎡🎢
,
,
,
#instagram #alasan #path #duniatakselebardaunkelor #perihal #janjisetiaasp #photoshopexpress #likeforlike #merenungidiri #instagood #pathdaily .πŸ“·

Kantung matamu bang @adityaspratama kayaknya cape yah?! Pokonya semangat terus sehat terus sukses terus dan lancar segala2nya. Keep smile dan tetep jd org yang baik dan gak somseu yah πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰
#photo #adityaspratama #adityasuryapratama #asp #janjisetiaasp

Jangan lama lama sakitnya. Cepet sembuh ya πŸ˜‡
#adityaspratama#adityasuryapratama#janjisetiaASP

Cieeee udah beres. Jadi Dokter 😘😘 selamat selamaat dokter @adityaspratama πŸ˜„πŸ˜„ moga jadi dokter yang soleh dan bertanggungjawab . . Selalu rendah hati dan makin friendly . . Btw aku salfok sama tulisan bedah plastiknya . .
#photo #doctor #hospital #rs #adityaspratama #adityasuryapratama #asp #janjisetiaasp #adityalee #adityaleeindo

Barakallahu fii umrik bunda @niaisnaniar Semoga selalu diberi kesehatan, selalu diberi umur yang berkah, dan sukses selalu πŸ˜ŠπŸŽ‰πŸŽ‰
#adityaspratama
#adityasuryapratama
#janjisetiaasp
#ceritabersamaasp
#adityaleeindo

Walopun ada Bang Fero akumah mau fokus ke Bang @adityaspratama ajah . . Da udah lama gak ketemu setaon lebih 😒😒😒 maaf potomya copast
#asp #adityaspratama #adityasuryapratama #bandung #photo #janjisetiaasp

Moga lelahmu jd berkah @adityaspratama . . . Semangat terus πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ #asp #adityaspratama #adityasuryapratama #janjisetiaasp

Udah lama gak posting @adityaspratama 😁😁 cuma mau ngucapin selamat pagi dan semangat terus yaah?! Kamis manis sambut dengan yg manis2, contohnya adit #eeh πŸ˜„πŸ˜„. . Pokonya salam hangat semangat sehat terus yah Pak Doktelll πŸ˜„πŸ˜„
#adityaspratama #adityasuryapratama #kamismanis #photo #janjisetiaasp #asp

Jaman memang sudah berubah tapi manusia tetap sama. Kita tetap butuh cinta, kebahagiaan, dan kehangatan sebuah keluarga 😊
#adityaspratama
#adityasuryapratama
#janjisetiaasp
#ceritabersamaasp
#adityaleeindo

Most Popular Instagram Hashtags