#janganserius

MOST RECENT

Menunggu dia siap #aiskepalmiloviral #janganserius #awekaismilokepal πŸ’š #jangankecam 😁

Soundtrack qta jaman muda ya beb @opik_albyprinting versi momotoran dan masih langsing (πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‹) .. maw huhujanan papanasan sampe mogok dijalan juga indah hahaa skrg lagunya apa atuh ya yg cocok jd soundtrack drama kumbara qta πŸ˜‚πŸ˜‚... omat asal jgn dksh dungdat aja aku mah.. liat kmu n anak" sehat n gak manyun juga udah bahagia πŸ˜‚πŸ˜‚ #ngoloygmawturungajian
#h-2menujugajian
#janganserius
#bahagiaitusederhana
#ygmahalitugengsinya
#naifband
#karenakamucumasatu
#husbandandwife

Gue suka banget kalo lagi dapet job desk bikin macaron, soalnya macaron ngingetin gue pas masa" kuliah, dimana pas bikin ini gue ga berpaling dari oven karena mau liat, "pinggangnya tumbuh" pas udah keluar dari oven baru dah gue turun makan bakmi sambil cengar cengir
#pastry #patissier #patisserie #youngchef #macaron #janganserius" #nanticepettua

Time for eat :p
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
🎬 Follow @account_seru
🎬 Follow @account_seru
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
Our Hastag :
⏩ #AccountSeru #SeruLaper
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
#FoodPorn #food #Laper #Cake
#Cooking #Dessert #Dagelan
#IvgFood #Mie #indovidgram
#Janganserius #Recipe #Foodporn #Cooking #Makan #Kue #Food #Cook #Cookies #Tutorial #TutorialCook #Resep
#Kitchen #Melting #Breakfast #Hungry #TikTok

β€’β€’β€’
[Muncak saat M]
.
Buat kamu cans cans yang suka muncak wkwkwk
(Geuleh ga si kaya artikel di blog blog gitu)
Gue gatau kalau perempuan muncak pas lagi m beneran 'begini begitu' apa cuma mitos. Tapi sepengalaman gue, ga ngalamin apa apa, gue gatau, dan gue ga bakal bahas dari sisi serem serem dll. Yang malahan dirasain CUMA bakal 1000x lebih cepet capek dan sakit badan wkwk
.
Terus gimana kalau emang udah jadwal berangkat muncak ehhh tbtb m?
Apalagi kalau darah rendah alias anemia, alias vampir kaya eke. Mau m atau nggk tetep aja cepet capek wkwk
.
Gue siasatin dengan minum vitamin penambah darah hehehe
Makan makanan kaya akan zat besi
#azek (asli dah caption gue kaya artikel blog)
Dan yang terpenting minta dikuatkan sama yang Maha Kuat:)
.
#selamatmalamdunia #fyifact #lumayan #nambahwawasan #nambahpengalaman #andong
#andongpeak #magelang #weekend
#dontworrybehappy #xiaomiyi #worldwithoutstrangers #vsco
#cumasharing #janganserius
#andongviasawit #travelwell #travelgram #traveldiaries #shootoften #backside

Namaku Siti.
.
.
.
Sebuah tulisan yang bebas saja bila mau di abaikan segitu saja !
.
.
"Bila saja engkau terus memilih menunggu nya yang tak mengharapkan kehadiranmu atau bahkan menarik ulur keyakinanmu.
Teruskanlah, Aku disini memilih diam memperhatikan dari kejauhan sebuah kisah yang ku nikmati di atas masjid di bawah naunganNya". .
.
karena siti tak pernah ingkar janji atau pindah kelain hati, Bersama Allah siti berjalan dan meminta petunjuk yang indah di kemudian hari.
CoretanSitiπŸ’› #sal #happyworldbookday #coretanputihabu2 #janganserius

Foto lama diupload kembali, bukan cinta lama bersemi kembali πŸ˜‚πŸ˜œ
.
.
.
#alhamdulillah #jangalupabersyukur #tersenyumlah #janganserius

Shrimp :p
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
🎬 Follow @account_seru
🎬 Follow @account_seru
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
Our Hastag :
⏩ #AccountSeru #SeruLaper
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
#FoodPorn #food #Laper #Cake
#Cooking #Dessert #Dagelan
#IvgFood #Mie #indovidgram
#Janganserius #Recipe #Foodporn #Cooking #Makan #Kue #Food #Cook #Cookies #Tutorial #TutorialCook #Resep
#Kitchen #Melting #Breakfast #Hungry #TikTok

Jangan bilang ada yang menyakitimu, nanti besoknya, orang itu akan hilang!" ~Miko
Tentara korea selatan

#janganserius
#bercandaaja

DI BUANG SAYANG
Part 4

Semua itu ada salahnya gk bisa bnr ajaπŸ™πŸ™ #behindthescenes #ngakakaja #ngakakkocak #lucubanget #lucu #janganserius

Hahahaha πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜… Kelakarlah πŸ˜‚
@anis_mohdadnan

Haaa dengar tu Mel @zarazya Cepat ambik tindakan dengan segeraaaaa!!! keatas Johan dan Mona πŸ˜… : : πŸ‘‰ Saksikan Drama MonaLisa setiap Isnin - Jumaat, Jam 6ptg di Astro Prima / Maya HD πŸ‘Œ. #JanganSerius
#dramamonalisa
#MelBilaNakBangkitBalikLawanMona
#zarazya
#zarazyaloverz

Hanya butuh teman, disaat dia pergiπŸ˜“
------
β–ͺβ–ͺ---------------------------------------------β–ͺβ–ͺ
TAG SAHABAT/GEBETAN
β–ͺβ–ͺ---------------------------------------------β–ͺβ–ͺ
β–ͺβ–ͺ------------------------------------------------------------------------β–ͺβ–ͺ
#instagram #katamutiara #sajak #cinta #ceritaanakmuda
#pathdaily #fokusmodus #love #patahhati #fokusbro #quote #janganserius #dagelan #jombsgalau #lflπŸ’› #ffl❀ #likeforlife #tagsomeone #quotesoftheday #quotestags #pathdailyindonesia

Asal kamu tau😊
------
β–ͺβ–ͺ---------------------------------------------β–ͺβ–ͺ
TAG SAHABAT/GEBETAN
β–ͺβ–ͺ---------------------------------------------β–ͺβ–ͺ
β–ͺβ–ͺ------------------------------------------------------------------------β–ͺβ–ͺ
#instagram #katamutiara #sajak #cinta #ceritaanakmuda
#pathdaily #fokusmodus #love #patahhati #fokusbro #quote #janganserius #dagelan #jombsgalau #lflπŸ’› #ffl❀ #likeforlife #tagsomeone #quotesoftheday #quotestags #pathdailyindonesia

Most Popular Instagram Hashtags