#janganlupamakanenak

438 posts

TOP POSTS

pilih cuma diliatin, di love? atau di order sistah? πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹
.
#kepitingnyinyir #nyinyir #kepitingjakarta #janganlupamakanenak #awasgagaldiet

pas buat malem ini! πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ #kepitingnyinyir #kepitingjakarta #janganlupamakanenak #awasgagaldiet #nyinyir

Kalo menu #BekelNyinyir ada yang begini, kira kira ada yang mau ga ya? πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ #kepitingnyinyir #nyinyir #janganlupamakanenak #awasgagaldiet

kita sudah buka yaa.. β˜Ίβ˜ΊπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ #kepitingnyinyir
.
in frame : nyinyir Begah saos padang πŸ€—πŸ€—#janganlupamakanenak #kepitingjakarta #awasgagaldiet

bungkus dulu ya boskuuuh.. πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ™ˆπŸ™ˆ
.
kita udah bukanya gaes, yuk laah.. #kepitingnyinyir #janganlupamakanenak #kepitingjakarta #kepitingonline #awasgagaldiet

gimana gimanaaa... πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ #awasgagaldiet #kepitingonline #kepitingjakarta #janganlupamakanenak #kepitingnyinyir

baru mateng kukus, dagingnya masih manis banget gaes.. πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹
.
bang, ga peka banget sih bang, orderin adek #kepitingnyinyir kek baaang.. 😒😒😒
.
#kepitingjakarta #janganlupamakanenak #awasgagaldiet #nyinyir #kepitingnyinyir

MOST RECENT

Bismillahirrahmanirahim.. dikarenakan desakan yang begitu mendalam dari temen temen pecinta udang, akhirnya kami launching NYINYIR BERUDANG UDANG 😍😍😍 yang sudah bisa dipesan BESOK DAN SETERUSNYA..
.
harganya sama kaya paket Nyinyir Sendiri (119k) dan isinya jelas banyak.. ini porsi 2-3 orang ya, bumbunya bisa pilih seperti biasa paket nyinyir. ada balado, saos padang, saos tiram, pedes manis dan lada hitam.. akan ada saos tambahan, cuma masih rahasia.. udangnya gedong dan banyak cyin.. ingeeet.. besok sudah bisa dipesen yaaaaa πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—
.
sementara pemesanan via gofood tulis aja di input order manual, masukin namanya Nyinyir udang dan harganya 119.000 πŸ™πŸΌπŸ™πŸΌβ˜Ίβ˜Ίβ˜Ίβ˜Ί #NyinyirBerUdangUdang #kepitingnyinyir #janganlupamakanenak #kepitingjakarta #awasgagaldiet

Bismillahirrahmanirahim.. dikarenakan desakan yang begitu mendalam dari temen temen pecinta udang, akhirnya kami launching NYINYIR BERUDANG UDANG 😍😍😍 yang sudah bisa dipesan BESOK DAN SETERUSNYA..
.
harganya sama kaya paket Nyinyir Sendiri (119k) dan isinya jelas banyak.. ini porsi 2-3 orang ya, bumbunya bisa pilih seperti biasa paket nyinyir. ada balado, saos padang, saos tiram, pedes manis dan lada hitam.. akan ada saos tambahan, cuma masih rahasia.. udangnya gedong dan banyak cyin.. ingeeet.. besok sudah bisa dipesen yaaaaa πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—
.
sementara pemesanan via gofood tulis aja di input order manual, masukin namanya Nyinyir udang dan harganya 119.000 πŸ™πŸΌπŸ™πŸΌβ˜Ίβ˜Ίβ˜Ίβ˜Ί #NyinyirBerUdangUdang #kepitingnyinyir #janganlupamakanenak #kepitingjakarta #awasgagaldiet

Bismillahirrahmanirahim.. dikarenakan desakan yang begitu mendalam dari temen temen pecinta udang, akhirnya kami launching NYINYIR BERUDANG UDANG 😍😍😍 yang sudah bisa dipesan BESOK DAN SETERUSNYA..
.
harganya sama kaya paket Nyinyir Sendiri (119k) dan isinya jelas banyak.. ini porsi 2-3 orang ya, bumbunya bisa pilih seperti biasa paket nyinyir. ada balado, saos padang, saos tiram, pedes manis dan lada hitam.. akan ada saos tambahan, cuma masih rahasia.. udangnya gedong dan banyak cyin.. ingeeet.. besok sudah bisa dipesen yaaaaa πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—
.
sementara pemesanan via gofood tulis aja di input order manual, masukin namanya Nyinyir udang dan harganya 119.000 πŸ™πŸΌπŸ™πŸΌβ˜Ίβ˜Ίβ˜Ίβ˜Ί #NyinyirBerUdangUdang #kepitingnyinyir #janganlupamakanenak #kepitingjakarta #awasgagaldiet

kita sudah buka yaa.. β˜Ίβ˜ΊπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ #kepitingnyinyir
.
in frame : nyinyir Begah saos padang πŸ€—πŸ€—#janganlupamakanenak #kepitingjakarta #awasgagaldiet

jadi, pada makan siang apa nih hari ini? πŸ˜‹πŸ˜‹ #kepitingnyinyir #janganlupamakanenak #kepitingjakarta #awasgagaldiet

mamam tuuh.. pengen, pengen deh lu.. langsung order via GO-FOOD ya! ☺☺ #kepitingnyinyir #janganlupamakanenak #kepitingjakarta #awasgagaldiet

nom nom nooom πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜πŸ˜πŸ˜ #kepitingnyinyir #janganlupamakanenak #kepitingjakarta #awasgagaldiet

selamat makan siang teman temaaan πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ #janganlupamakanenak #kepitingjakarta #awasgagaldiet #kepitingnyinyir

siang siang, ada yang pesen Nyinyir Begah saos padang... kan, jadi baper deh πŸ€£πŸ™πŸΌβ˜Ί #janganlupamakanenak #kepitingnyinyir #kepitingjakarta #kepitingonline #awasgagaldiet #kepitingnyinyir

sedep gaesss... πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜ #nyinyirkerangajaib #janganlupamakanenak #kepitingnyinyir #kepitingjakarta #kepitingonline #awasgagaldiet

gimana gimanaaa... πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ #awasgagaldiet #kepitingonline #kepitingjakarta #janganlupamakanenak #kepitingnyinyir

waaahaha awas gagal diet yaaa @angelinn92 πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜ #kepitingnyinyir #janganlupamakanenak #kepitingjakarta #kepitingonline #awasgagaldiet

Most Popular Instagram Hashtags