#jangandrop

56 posts

TOP POSTS

Repost dari abang panutan @antonismael_
pernah gak loe ngerasa seperti ini ?
#tai #antonismael #antonismaelrumah #kelaspagi #jangandrop

Bersusah susah dahulu, bersenang senang kemudian. Mula dari bawah pelan pelan kita kayuh ke depan.
#jangandrop
#bukankakidrop ๐Ÿ˜œ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ

Ayooo buruaaaan kesini @foundry8 sejam lagi kita Badirawking #senampagi #senamdiclub #melek kl kata @dave_slick #jangandrop

Buruan kemariiiiiih @foundry8 setengah jam lagi kita Badirawking #senampagi #senamdiclub #melek kl kata @dave_slick #jangandrop #repost @esoyuelaidi

Masih menanti filmnya tayang di tv.. ๐Ÿ˜Š

#mataemangmerem, tapi entah dengan hati dan pikiran ini.
#jangandrop. ๐Ÿ˜‚

Kepala ud cekot2 bgt betis kanan ud pegel banget....
Ttp aja gw dbilang bahagia ma org2 yg td ktmu. Alhamdulillah "memudahkan urusan orang lain maka kita akan dimudahkan juga"...
Bener ga sih bunyi kutipannya? Klo salah mohon maaf loh ya...๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #jangandrop #welcomeliburpanjang #katanyasayahappyterus #gakmasaklagi

City traffic in the rain ๐Ÿ’ฆ #artofvisuals #agamesoftones #ariisatrio #JANGANDROP // @dave_slick

Ketika wajah lelah di paksakan foto...
#MataPanda
#Mata5Watt
#ButuhTidur
#JanganDROP

MOST RECENT

BeStrong eM ๐Ÿ’ช
#JanganDrop

Sehat,,sehat,,sehaaaaaaaaaatt.....
Kuat,,kuat,,kuaaaaaaaaaaaaatt....
Yaa Robb,, mohon sehatkan, kuatkan hamba, Aamiiiiin.... ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ #sehat #kuat #jangansakit #sehatterus #kuatterus #semangat #semangatterus #jangandrop #janganmenyerah๐Ÿ’ช #allahallaaah #allahuallah #allahalwayswithme #barakallah #aamiiin #allahummaaamiin

Lebih baik berdoa meminta kekuatan dari pada meminta kemudahan...
Orang kuat dengan izin allah akan mampu memudahkan hidupnya... #jangandrop

Jangan pernah menyerah wahai diri! Sekuat2. A gue, gue tetep manusia biasa ๐Ÿ˜Ÿ๐Ÿ˜Ÿ
#jangandrop

Gagal paham tulisannya juice isinya teh anget!
#jangandrop
#wonderwoman
#haruskuat
#sekuatmacannnnnnnn ๐Ÿ†๐Ÿ†๐Ÿ†

Kepala ud cekot2 bgt betis kanan ud pegel banget....
Ttp aja gw dbilang bahagia ma org2 yg td ktmu. Alhamdulillah "memudahkan urusan orang lain maka kita akan dimudahkan juga"...
Bener ga sih bunyi kutipannya? Klo salah mohon maaf loh ya...๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #jangandrop #welcomeliburpanjang #katanyasayahappyterus #gakmasaklagi

#sehat
#jangandrop ya akhir bulan ini

Bersusah susah dahulu, bersenang senang kemudian. Mula dari bawah pelan pelan kita kayuh ke depan.
#jangandrop
#bukankakidrop ๐Ÿ˜œ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ

Most Popular Instagram Hashtags