#jangandrop

55 posts

TOP POSTS

Repost dari abang panutan @antonismael_
pernah gak loe ngerasa seperti ini ?
#tai #antonismael #antonismaelrumah #kelaspagi #jangandrop

Bersusah susah dahulu, bersenang senang kemudian. Mula dari bawah pelan pelan kita kayuh ke depan.
#jangandrop
#bukankakidrop πŸ˜œπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ

Ayooo buruaaaan kesini @foundry8 sejam lagi kita Badirawking #senampagi #senamdiclub #melek kl kata @dave_slick #jangandrop

Buruan kemariiiiiih @foundry8 setengah jam lagi kita Badirawking #senampagi #senamdiclub #melek kl kata @dave_slick #jangandrop #repost @esoyuelaidi

Masih menanti filmnya tayang di tv.. 😊

#mataemangmerem, tapi entah dengan hati dan pikiran ini.
#jangandrop. πŸ˜‚

Kepala ud cekot2 bgt betis kanan ud pegel banget....
Ttp aja gw dbilang bahagia ma org2 yg td ktmu. Alhamdulillah "memudahkan urusan orang lain maka kita akan dimudahkan juga"...
Bener ga sih bunyi kutipannya? Klo salah mohon maaf loh ya...😍😍😍 #jangandrop #welcomeliburpanjang #katanyasayahappyterus #gakmasaklagi

City traffic in the rain πŸ’¦ #artofvisuals #agamesoftones #ariisatrio #JANGANDROP // @dave_slick

Jangan pernah menyerah wahai diri! Sekuat2. A gue, gue tetep manusia biasa 😟😟
#jangandrop

MOST RECENT

Lebih baik berdoa meminta kekuatan dari pada meminta kemudahan...
Orang kuat dengan izin allah akan mampu memudahkan hidupnya... #jangandrop

Jangan pernah menyerah wahai diri! Sekuat2. A gue, gue tetep manusia biasa 😟😟
#jangandrop

Gagal paham tulisannya juice isinya teh anget!
#jangandrop
#wonderwoman
#haruskuat
#sekuatmacannnnnnnn πŸ†πŸ†πŸ†

Kepala ud cekot2 bgt betis kanan ud pegel banget....
Ttp aja gw dbilang bahagia ma org2 yg td ktmu. Alhamdulillah "memudahkan urusan orang lain maka kita akan dimudahkan juga"...
Bener ga sih bunyi kutipannya? Klo salah mohon maaf loh ya...😍😍😍 #jangandrop #welcomeliburpanjang #katanyasayahappyterus #gakmasaklagi

#sehat
#jangandrop ya akhir bulan ini

Bersusah susah dahulu, bersenang senang kemudian. Mula dari bawah pelan pelan kita kayuh ke depan.
#jangandrop
#bukankakidrop πŸ˜œπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ

Apakah saya sakit !!! Atau saya kenak Keracunan makanan yaaa ??? Bawaan x merem mulu & panas x {perih} minta ampun dha . Huft ,
#ketikakesabarandiuji
#bersyukurdisetiapkeadaan
#jangandrop
#semogakuatπŸ’ͺ

Jangan drop πŸ˜‡πŸ‘ŠπŸ‘Š #medicine #panadol #tolakangin #obat #jangandrop #enjio #penambahdarah

Most Popular Instagram Hashtags