#jangandimasukinhati

MOST RECENT

Alasan kenapa saya suka adegan ini?
Amarga pemadangane katon indonesia nemen,amarga wong indonesia iku senenge nyuwun gratis,utamane kanggo wong tuwo yen ono acara sembako gratis langsung tindak nomer setunggal,kaya kulo yen ana sing gratis langsung tindak.
Pancen wong indonesia iku top markotop.
@brisiajodie96
@ykhendrawan
@brisiajodieofficial
@kevinianofficial
#justkidding
#mekguyon
#hanyabercanda
#jangandimasukinhati
#MatchaLatteMovie
#shortmoviematchalatte

Yang membuat hati nyaman. Bukan karena jabatan.
Tapi pasangan hidup yang penuh pengertian.. #uwoooo #yangbelumhalalmintasegeradihalalinyuk #ehhh #buFecumabercanda #jangandimasukinhati #nantisakit #kamugakakankuat #lupakansaja ๐Ÿ™Š๐Ÿ˜๐Ÿคญ

Ngeneeess Om...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ #ngenes
#18plus
#kocak
#humordewasa
#jones
#coli
#somplak
#jangandimasukinhati
#enjoyyourlife
#menikmatihidup
#jalanisaja

Selamat tinggal teman miskin ku๐Ÿ˜€๐Ÿ–:v

#bercanda #jangan #jangandimasukinhati #maaf #selamattinggal #6 #mipu #temankamvret :v

Saya pernah disakiti, tetapi saya tetap hidup๐Ÿ˜…
-
Gapapa bolak-balik posting, ketimbang bolak-balik balikan sama mantan. Eheheeeheee
#indonesiatanpapacaran #kalemaja #jangandimasukinhati #sukasuka

Tau nggak, kenapa aku lebih favorit D'Bagindas daripada Anji? Karena aku Suka Sama Kamu daripada Dia.....Bhahahaaa๐Ÿ˜๐Ÿ˜
#justkidding #jangandimasukinhati .
Hp by : @adhindapuspitaa

Ini ekspresi buat orang yg suka nyinyir dan kepo sama hidup orang lain ๐Ÿ˜Œ
Hellooowww ngurusin bgt idup orang, gak sekalian aja bayarin listrik sama biayain hidup nya ๐Ÿ˜ sebelum komentarin idup orang, coba liat idup sendiri dulu ๐Ÿ˜ช Dan kalo mau dihargain sama orang, hargain dulu orang lain ๐Ÿ˜‰ Ibaratnya, kalo gak mau dicubit yaa jangan nyubit ๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜ช
.
.
#latepost #hanyaselentingankata #jangandimasukinhati #inibukannyindirorang #maafkalokesindir #tapiguejugagatauinibuatsiapa #isengaja #ekspresinyalucu #azkayraputriwibowo

Simple

Jika kamu bahagia tertawalah

Jika kamu bersedih maka menangislah
Jangan buat dirimu merasa terkekang
Karena hidup adalah bagaimana membuat dirimu senang
Dah gitu aja
Sekian dan terimakasih

#ngarangaja
#janganbaper
#jangandimasukinhati
#motd
#hijabersindonesia
#wakeupandmakeup

Aku tidak dendam pada orang orang yg membuat ku kesal pada masalalu , hanya saja aku tidak ingin terlibat dengan orang itu lagi ๐Ÿ๐ŸŒฟ๐Ÿ’ข โ–ก#hanyacaption โฌ‡
โฌ‡
โฌ‡ โ–ก#jangandimasukinhati
โ–ก#lfl๐Ÿ’› #flf๐Ÿ’• #lfl #tfl #lfl #tltsnmurah #tflโค๏ธ #tlfj

Saya selalu bingung menjawab pertanyaannya, karena takut menyinggung perasaannya.. Kenapa sih pilih si Sweden yang bentuknya kaku, kotak, "ora nggaya blas", dibanding si Jerman berlekak-lekuk aduhai berlogo mirip partai yang kader-nya banyak tersandung masalah korupsi..
Saya cuma bisa jawab dengan lirih, demi keluarga yang saya sayangi.. Saya utamakan safety dibanding gaya-gaya'an..
Sambil tunjukkan foto ini..๐Ÿ™๐Ÿ˜… #snapseedforlife #snapseedaily #volvovsmercy #volvowin #volvoforever #volvoforlife #volvoflyinghorse #volvosafety #safetycar #volvotank #volvotahanbanting #kumahaaing #thedayaftertomorrow #arvredfactory #jangandimasukinhati

โ€œLebih baik sendiri namun banyak yang peduli, daripada memiliki pasangan tapi rasanya kayak sendiri โ€œ
.
Hayooo Ngakuuu siapa yg udah punya Pasangan tapi gak bahagia ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚ #cumaquote #jangandimasukinhati #happylife #guyon #ojoserius

Bukan tidak berani, hanya saja malas meladeni hal yg tidak penting..
#justcaption#jangandimasukinhati#santaibae

Ayo siapa ayooooooo... #it's #time Emak emak ke bapak bapak'an BERKICAU..!!! #renungan..
#Jangandimasukinhati ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
#bagiyangmerasa๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

Kalo kita biasa nyebutnya cacat mode
Bantahannya adalah "kan saya orang awam"

#jangandimasukinhati

Kalo edit foto jangan cakep cakep...
Kasihan kami yang udah cakep disangka editan ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜„๐Ÿ˜
#guyonan
#jangandimasukinhati
#selaluttersenyum
#janganlupabahagia
#janganlupabersyukur

...
Masa depan aku bersama kamu terlalu cerah, makanya aku pakai 2 kacamata sekalian...๐Ÿ˜๐ŸคŸ
.
.
.
.
.
#seriusamatbacanya #jangandimasukinhati #jangantegangtegang

Most Popular Instagram Hashtags