#jangan

301263 posts

TOP POSTS

Duh komenan nya... Baju merah jangan sampai lolosss ya dek @bebytsabina 😆😆😆
#prilly #baju #merah #jangan #sampai #lolos

Tapi bagiku dirimu itu sangat lucu kalo udah ngelawak teh 😆😂😂😂 apalagi klo diyutubnya ayutingtingTV dan therojaks 😂😂😂ngakak selalu dibuat becandaan kamu teh bareng orang2 dibalik suksesnya dirimu 😂😂😂 Tapi ya ga semua orang suka, biasa la itu teh 😊 semangat terus dan sehat selalu yess😘
.
.
.
#ayutingting #supportayutingting #weloveayutingting #bukan #katakatabijak #hanya #katakata #semangat #untuk #orang #tersayang #jangan #baper

Kalah ukuran..😪 #pohngaleng #gleber #jangan #29

.
never Perfect 🙏
#Newinthemaking #bosplaytime
#Jangan Tanya Harga sewa ni belom siapppp
.
WAKTU URUSAN BUTIK
ISNIN - SABTU : 11 AM - 6 PM ( WALK IN TENGOK BAJU SEDIA ADA - TAK PERLU APPOITMENT )
AHAD : CLOSED / TUTUP
.
pertanyaan whtsapp 0123430797
pertanyaan whtsapp 0123430797
.
Inderaloka showroom
298,Tingkat 1,
Jalan sultan abdul sama
42700 Banting,
selangor Darul Ehsan
(Atas watson sebelah Dominos )

Dukung Timnas Langsung Di Malaysia 👍👍😂😂
Dirgahayu indonesiaku ke 72 Berjuanglah timnasku sampe sebisamu, Kami akan slalu mndukungmu menuju kemenangan itu
@Regrann from @agung46r - #Jangan lupa dukung indonesia untuk bangsa #timnasindonesia #timnasu22 #like4like #likephoto #likeforlike - #regrann

Ps: tag teman kamu😆
#jangandigeser #jangan #warning #fff #lfl #sfs #comedy

ini nih TEMEN MAKAN TEMEN , jangan ditiru sebelum ditabok !!!!
gemesin banget ini bocah 😂😂😂😂
.
.
.
.
.
.
#baby
#dedekgemes
#lucu
#gemesin
#lugu
#bocah
#jangan
#janganditiru
#bayilucu
#funny

@kabarsunnah @theghuroba - JANGAN MAKSA KALAU DITOLAK⤵
.
Maaf Akhi, bukannya saya tidak menghormati permintaan akhi. Tapi rasanya kita cukup menjalin ukhuwah saja dalam perjuangan. Saya doakan semoga akhi menemukan pasangan lain yang lebih baik dari saya.
.
Bagaimana rasanya bila kalimat di atas dialami oleh para ikhwan? Bisa saja langit terasa runtuh, hati berkeping-keping. Sang pujaan hati yang kita harapkan menjadi teman setia dalam mengarungi perjalanan hidup menampik khitbah kita. Segala asa yang pernah coba ditambatkan akhirnya karam. Cinta suci sang ikhwan bertepuk sebelah tangan.
.
Marah-marah karena lamaran tertolak? Mendoakan keburukan pada akhwat yang menolak kita? Itu bukan sikap seorang muslim yang baik. Tidak ada yang bisa melarang seseorang untuk jatuh cinta maupun menolak cinta. Sebagaimana kita punya hak untuk mencintai dan melamar orang, maka ada pula hak yang diberikan agama pada orang lain untuk menolak pinangan kita. Bahkan dalam kehidupan rumah tangga pun seorang suami dan istri diberikan hak oleh Allah Subhanahu wa taala untuk membatalkan sebuah ikatan pernikahan.
.
Maka dari itu janganlah kalian bersedih atau putus asa karena lamarannya ditolak. Allah Subhanahu wa taala berfirman:
.
“……. dan jangan kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya tiada berputus asa dari rahmat Allah, melainkan kaum yang kafir.” ( QS. Yusuf[12]:87 )
.
✔ Follow Instagram @kabarsunnah
.
#ustadzsyafiqrizabasalamah #dakwahsunnah #salaf #theghuroba #kabarsunnah #kajianislam #jangan #maksa #kalau #khitbah #lamaran #ditolak #semangat #menikah

MOST RECENT

WAHAI SUAMI... Berpoligami itu hukumnya sunnah bagi yang mampu.

TETAPI orang yang tidak mampu berpoligami dan takut kalau tidak dapat berlaku adil, maka hendaknya cukup menikah dengan satu istri saja, karena Allah berfirman dalam surah An-nisa ayat 3:

فَإِنْ خِفْتُمْ أَلَّا تَعْدِلُوا فَوَاحِدَةً أَوْ مَا مَلَكَتْ أَيْمَانُكُمْ ۚ ذَٰلِكَ أَدْنَىٰ أَلَّا تَعُولُوا

Kemudian jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil, maka (kawinilah) seorang saja, atau budak-budak yang kamu miliki. Yang demikian itu adalah lebih dekat kepada tidak berbuat aniaya.

#Jangan membangun rumah tangga yang baru kemudian menghancurkan rumah tangga yang lain.

Usaha tangga kejayaan
#jangan kecam

Tonton yah, tpi lagi proses ngedit tunggu aja yah 😂
https://m.youtube.com/channel/UCczrFKZ1LVJRUqdwqcCssLQ

#jangan lupa like dan subcribe yah
#terimakasih 😁😊

Yey.. Congratz cahturooo.. 😘👏👏🎉🎉 dpt kelas yg INFORMATIF yeeyy
#jangan #salfok #yg #depan
*kls kita yg dblkng
#latepost

Mana tahu jodoh turun dari langit..
#jangan kau berangan gilaa

Ini teh mau main bola apa smack down
#tos mamam can
#jangan nyari mati

Aku belajar dari sebuah kesalahan yang pernah aku buat dan juga belajar untuk memperbaikinya
#semangt
#jangan patah
#teruslah berjuang

Turahan awan mau
#jangan lupa bahagia
#sedulur divisi 2

Most Popular Instagram Hashtags