[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#jangan

285379 posts

TOP POSTS

⚫Jangan kamu anggap remeh adzab kubur!!!
⚫Al Ustadz Badrussalam Hafidzahulllahu Ta'ala

⚫Follow👉@yogy_dn
⚫Follow👉@yogy_dn
⚫Follow👉@yogy_dn

⚫Follow👉@ub_cintasunnah
⚫Follow👉@ub_cintasunnah
⚫Follow👉@ub_cintasunnah

#jangan #kamu #anggap #remeh #adzab #kubur
#yogy_dn #ustadzbadrussalam

#selamat malam #jangan lupa bikin ledeh nya nya sanak😂

Allhamdulilah bang arif rizal.... Kite dagang Ampe subuh sekalian dagang sedep malem kembang rangkaian..... #Jangan Culas culas😃😃😃#jangan ngurangin stok😆😆😆#Jangan Nilep nilep duit😅😅😅wkwkwkwkwkwkwk Habis lebaran bang ajo tukang jamu Nungguin di cirebon....... Alamat outlet👉👉 JLN RAYA PALMERAH BARAT PERTIGAAN LAMPU MERAH RAWABELONG JAKARTA BARAT (PERSIS PINGGIR JALAN RAYA)

Masih edisi belum laku,, jupiter z 125cc TU pml (mp4) 25jt nego dikit,, Keterangan : .shock blkg yss single click
.piringan depan tdr floating 300mm
.cdi rextor pro drag
.mesin tinggal gas (bisa langsung di coba)
.surat2 lngkap

#jangan tanya yg sudah di jelaskan,, jadilah pembeli yg baik !!!!

Setahun berlalu sudah...
Namun engkau serasa masih ada diantara kami... Pribadimu begitu kuat
Semangatmu tak pernah pudar
Dalam kondisi terburuk sekalipun

Engkau memang tokoh sokoguru
Bukan cuma dibibir saja
Tetapi sampai ke darah dan sumsummu
Tertanam begitu kokoh dan mantap

Hamba yang tahu mengabdi
Mengerti bagaimana menyukakan hati Tuannya
Pendoa yang senantiasa menopang Indonesia...
Berdiri dan bersyafaat di hadapan Sang Khalik bagi bangsa ini,
Bahkan jauh sebelum kami mengenalmu, engkau telah melakukannya.

Pribadimu tak kan bisa kami lupakan... tak kan lekang oleh waktu dan masa.

Kenangan bersamamu tak kan hilang dari kalbu dan benakku...
Kulepas rinduku menatap foto-fotomu engkong, papa, om terkasih..
#Hineni
#Semua karena anugrah
#Melekat dengan Tuhan
#Baca Firman
#Selalu tanya Roh Kudus
#Jalan dgn Tuhan sendiri, alami
#Jangan lihat hasil
#Jangan mencuri kemuliaan Tuhan
#nggelinding wae
#ngeri2 sedap
#percaya saja, ngucap syukur
#relax, yang penting akhirnya
#banyak hal ku tak mengerti
#yang penting sampai
#sak det sak nyet
#masuk surga tidak gandeng gandengan
#yang penting nurut
#jujur, mau berbuat dosa lapor Tuhan
#paksakan kehendakMu
#setialah sampai akhir,didalam dunia kamu menderita,tetapi percayalah Aku sudah mengalahkan dunia
#sikap hati
#santaisajalah
#dengar-dengaran,peka
#jangan lihat hasil

Semangat jagoan papa
Bentar lagi kita maem es creammmmm
#jangan lupa bahagia #

Kebahagiaan bukanlah disaat kita memiliki kesempurnaan, namun ketika kita dapat menerima ketidak sempurnaan dengan tulus dan ikhlas..😊
.
Syukuri apa yang kita punya. karena, masih banyak orang diluar sana menginginkan yang kita punya..😊
.
.
.
.
.
.
.
.
#lfl #l4l #likeforlike #like4like #likes #pemandangan #madura @madura_hitzz #jawatimur #likers #tap #taptap #doubletap #pelajar #indonesia #hitz #kekinian #alam #jangan #diliat #terus

Kota Medan tahun 1945
Foto ini sebelum terjadi Pertempuran Medan Area
Pertempuran Medan Area adalah sebuah peristiwa perlawanan rakyat terhadap Sekutu yg terjadi di Medan, Sumatera Utara.

Pada tanggal 9 Oktober 1945, dibawah pimpinan T.E.D Kelly. Pendaratan tentara sekutu (Inggris) ini diikuti oleh pasukan sekutu dan NICA yang dipersiapkan untuk mengambil alih pemerintahan. Kedatangan tentara sekutu dan NICA ternyata memancing berbagai insiden terjadi di Hotel yang terletak di Jalan Bali, Kota Medan, Sumatera Utara pada tanggal 13 Oktober 1945.

Pada tanggal 10 Desember 1945, Sekutu dan NICA melancarkan serangan besar-besaran terhadap Kota Medan. Serangan ini menimbulkan banyak korban di kedua belah pihak. Pada bulan April 1946, Sekutu berhasil menduduki Kota Medan. Untuk sementara waktu pusat perjuangan rakyat Medan kemudian dipindahkan ke Siantar, sementara itu perlawanan para laskar pemuda dipindahkan keluar Kota Medan. Perlawanan terhadap sekutu semakin sengit pada tanggal 10 Agustus 1946 di Tebing Tinggi.

Perang ini terjadi hingga tahun 1947 dan di menangkan oleh Rakyat Sumatra Utara karena Sekutu tidak kuat mempertahankan kekuatan disana dan pada akhirnya Sekutu pindah ke Riau dan Bukit Tinggi lalu ke Lampung hingga ke Jawa dan di Jawa pun melewati Perlawanan yg berat hingga di tahun 1949 Belanda menyerah.
Pemimpin Pasukan Rakyat Sumatra Utara adalah Letnan Kolonel Ahmad Tahir berhasil membuat sekutu kalah.

#JAS MERAH
#JANGAN LUPAKAN SEJARAH -----------------------------------------------------------------------------
Foto ini ane ambil dari salah satu Website milik "Nederlandsch Indië Civil Administratie"
NICA walau mereka bekas Penjajah negara Indonesia tapi dia tetap mengakui kalau Indonesia bukan negara yg pas untuk di jajah sebab NICA banyak kerugian ketika melawan perlawanan rakyat Indonesia.

MOST RECENT

Kita pernah sedekat kata (HAMPIR) walawpun ternyata aku hanya tempatmu untuk sekedar (MAMPIR)!
-
-
-
#AnakGabut #AnakCekrek #Hunting #yakaligakuy #anakanakkuy #photography #photoshoot #anakkekinian #hits #jakartabelomtidur #jalanmalam #jakartakeras #Jangan lupa tag fg nya kalo kata pesek, nih tag fg by : @aditpesek02

Haurus berusaha. #jangan#nyerah #pemula #mana #hadap

Knalpot tak selalu berisik begitu juga ucapanku
OLI tak selalu bening begitu juga hatiku
̊
SHOCK tak selalu empuk begitu juga hidupku

Jalan tak selalu lurus begitu juga langkahku

Jika Maaf itu bisa terucap hari ini
Untuk Apa menunggu hari raya tiba?
. Sebelum ramadhan pergi
. Sebelum idul fitri datang
. Sebelum operator sibuk
. Sebelum SMS pending
. Sebelum BBM delay
. Sebelum pulsa habis

Junior Lubabul rizki soetardja & keluarga mengucapkan:
"MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN" MOHON MAAF LAHIR & BATIN
Helmet by #ogahrugistore_024
#kythelmet #kytk2rider #k2rrasac5 #kimcilwaniperih #sentuhanajaib #jangan #biarkan #visor #anda #buncit #seperti #perut #saya #satriafu150 #suzukisatria #satrialover

Adegan berbahaya #jangan di tiru

Gue, tv & kipas angin di malam takbir.... 😞😞 #jangan lupa bahagia

#jangan lupa bahagia..

#jangan sampe lupa daratan 😈💣🔫
#jangan keluyuran #Jangan lupa takbiran 🎤🎶📢 #🍌🍌🍌

Kalo #mudik, hati-hati di #jalan, #jangan kelebihan #berat (badan dan peralatan)

Alhamdulillah,kami selesai menjalankan ibadah takbir raya 👍. #Pewaris kepada generasi akan datang
#Kita Da'i {Senyum itu sedekah}

#Jangan lupa sunnah Nabi Muhammad s.a.w.

Minal aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin sayang😍😁
#jangan #lupa #sholat

Mereka yang tau gua dari a-z, mungkin yang orang tua gua sendiri aja engga tau 😁
Mereka yang gua kenal sejak 18 tahun yang lalu, baik buruk nya mereka gua udah hafal banget 😂
Susah seneng, suka duka, asem manis dan pahit, semua nya udah gua rasain bareng mereka 😘
Buat ke depan nya, gua engga berharap banyak. Meskipun kita udah jarang ngumpul karna kesibukan masing masing, setidaknya jangan pernah sia siain waktu yang ada buat sekedar "ketawa bareng".
Minus @ocasuhandi98_
#sahabat #temukangen #malamtakbiran #besoklebaran #bolink #117 #jalanjalan #kulineran #next #time #jangan #ada #minus #lagi #jangan #karna #tulang #persahabatan #kita #hancur #eaaa

Most Popular Instagram Hashtags