#jangan

MOST RECENT

Thanks mba dhyas sudah gunakan jasa kurir kami..
Kami tunggu orderan berikutnya yaa..
@dhyaspratiwi
@bankmandirikolaka
@antariks91
#jangan pindah ke lain hati..๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰

Pernah tak kalian merasakan semua ini ??? Sakitkan bila diri ini tidak pernah difahami...
Sakit bila orang yang kita faham langsung tidak mengerti tentang hati kita...
Ingtlah bahawa semua yang terjadi mempunya SEBAB yang tersendiri...
Jangan hanya pandai menilai dari pelbagai sudut sahaja...sebaliknya harus mengkaji trlebih dahulu sebelum menilai dan membuat keputusan... Creat to @muslimahheart_ ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Dm ayat anda untuk di creat seperti diatas ya!!๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #luahanhati_dekyaa #janganmenangis
#sedih #wahaikekasihku
#cukuplah
#jangan
#engkau
#lukai
#diriini
#khasuntuklelaki

Thanks mba nisa sudah gunakan jasa kurir kami..
Kami tunggu orderan berikutnya yaa..
@annisar127
@topswalayankolaka
#jangan pindah ke lain hati..๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰

#jangan lupa diaduk kopinya

Thanks mba indah sudah gunakan jasa kurir kami..
Kami tunggu orderan berikutnya yaa..
@indaharidan
@graparikolaka
@bankbpdkolaka
@seven7imes
#jangan pindah ke lain hati..๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰

Thanks kak nurmiaty sudah gunakan jasa kurir kami..
Kami tunggu orderan berikutnya yaa..
@nurmiaty_princesskko
@rumahmakanmerdeka
@seven7imes
#jangan pindah ke lain hati..๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰

Thanks mba rosy sudah gunakan jasa kurir kami..
Kami tunggu orderan berikutnya yaa..
@rosyana_haslinamuhammad
@seven7imes
#jangan pindah ke lain hati..๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰

#cecereme pelatardotcom
โ€œAda jilbab oplosan, ada perampok tapi bergaya ulama, atau bahkan maling bergaya Robin Hood. Sudahi kepuraan, saatnya kejujuran.โ€ JANGAN BACA SENDIRI! (nakal boleh tolol jangan)

read more: CLICK LINK IN BIO

#pelatar #renyah #nggak #bikin #sakit #kepala #nakal #boleh #tolol #jangan #portal #aneh #nakal #tikungan #sudut #takbersudut #cecereme #quotesoftheday #alternative #remeh #temeh #candu #siputranger #pensilrokib #kumbangkidal #sekotengjingkrak #pelatardotcom #berpanasria #gokil #tengil

Thanks mba yuni sudah gunakan jasa kurir kami..
Kami tunggu orderan berikutnya yaa..
@sdmaryuni
@rumahsakitbenyaminguluh
@warungbaksomaspuji
#jangan pindah ke lain hati..๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰

#Jangan pernah mengambil yang bukan kepunyaanmu

. Kalau Nak Tengok Dari Paras Rupa Mmg Aku Tak memilikinye. Sebab Aku BukanLah CAntik, comey Mcm Org Lain. Sape2 Hok Knal Aku Rapat Dye Akan Tahu aku Ni Jenis Guane.. Kalu Xkenal Tuu Jangan Nak mengata Aku Mcm2.Kenal Dulu Baru boleyh Kate Gitu Gni. ๐Ÿ‘Œ
#Jangan Pernah Nak jadi Talam Dua muke Tau.
#Jangan Pernah Nak nilai org dari Luaran shj.
#LasT Update
#Kalu Tak suke bolehhh blaaa... hahaha
#Jgn marah yerrrr. ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Jajanin otonk...hihihi
#Bebebz
#jangan
#marah

#Repost @paytrenindonesia.co.id(@repost_via_instant) #JANGAN kau gadaikan rezeki mu dg selembar ijazah.
Kalau dg PayTren modal 350 ribu bisa membuatmu tumbuh, berkembang dan bisa berdiri sendiri, kenapa harus malu? #KenaliPayTrenLebihDalam
#GenerasiTanpaKantor
#PokokNyaPAYTRENinAJA

WA โ˜Ž : +601139965331

-Buat apa pakain mahal krna pakaian terhakir kamu adalah kain kafan
-buat apa mobil mahal jika nanti mobil trakhir mu adalah ambulans
-buat apa rumah besar dan mahal jika nanti tempat tinggal mu hanyalah selubang kecilpenuh tanah dan gelap

#jangan hidup terlalu berlebihan klu kelak nanti tak ada gunanya๐Ÿ˜‡

Hai gaiss.. Jodoh awak nak tumpang lalu nihh ๐Ÿค—๐Ÿค— #Jangan cuba2 nak swipe ke ke kanan nanti terjatuh cinta lak... ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ #goodnight
#assalamualaikum
#throwback
#hahahaha

from @hijrahsantun - NGELUH KECIL
======================
Beginideh kalo gua tuh sering ngeluh masalah kerjaan sama bokap, pasti dipesen sama bokap begini :)
.
.
Coba deh kalian tulis dikomentar apa aja alesan yang bisa buat kalian jadi ngga bersyukur ?
.
.
Repost By : @pakhroziwily
.
.
TAG TEMEN KALIAN YANG SELALU NGELUH !!! LIKE, KOMEN, & SHARE !!!
.
.
1 Kali share 1 kali kebaikan :)
.
.
=====================
#hijrahsantun #hariini #jangan #lupa #janganlupabersyukur #syukurselalu #syukurselalu๐Ÿ˜Š #bersyukur #bersyukurlah #syukuri #syukur #syukuran #berkah #barokah #gajian #gaji #kerjakeras #kebaikan #kerjaparttime #kerja #pesan #bapak #ayah #karyawan #bos #pegawaibank #pegawai #kamuharustau

Ready celana lutfan 317 Kulot ABG
Material : katun
Ukuran : All Size
Harga : Rp 110.000
.
Info pemesanan Hubungi kontak dibawah ini ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
* SMS / WA : 0812 9066 3757
* PIN BB : D4A6929C
.
.
#jangan lupa follow Instagram kita @violetgallery_moslemfasion banyak koleksi setiap hari

#Gamisbagus #Gamisputihbusuifriendly #Gamiskatunjepang #Gamiscantik #Gamisready#gamiskajep#gamissyari #gamisyariterbaru#gamismotifbunga #gamisjumbo #gamisabg#gamiskekinian#blousemurah #blousekekinian #blousekajep

Anak adalah karunia Allah yang harus kita jaga sebaik mungkin, karena anak anugerah yang tidak dapat dinilai dengan apapun. Oleh karena itu mulailah menjaga si kecil dari sejak dalam kandungan hingga ia lahir, beranjak besar hingga ia dewasa nanti.
Tugas orang tua tidak hanya memberi anak semua kebutuhan dunianya semata, tapi wajib bagi orang tua untuk memberikan anak semua kebutuhan rohaninya. Mengajarinya iman yang benar, mengenal Tuhan dan melaksanakan semua perintah dan larangan-Nya. Anak ibarat kertas putih yang siap dicorat-coret oleh orang tuanya. Oleh karena itu, orang tua ibarat sebuah pena yang akan menuliskan apa saja yang orang tuanya mau.

Cepat mengatasi hambatan-hambatan kehamilan : miom, kista, haid tidak teratur, pcos, sperma tidak bagus, dll. ๐Ÿƒ Yuuuk cek IG kita, banyak yg sudah BERHASIL ๐Ÿ‡ญ ๐Ÿ‡ฆ ๐Ÿ‡ฒ ๐Ÿ‡ฎ ๐Ÿ‡ฑ ๐Ÿšผ๐Ÿšผ. Konsul Gratis. ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
๏ธโœ” contact person :
โœ” W/A : 085640604262
#laluna #pnsbogor #jangan #verylatepost #mimiperi #nikah #numpanglewat #mimi #pensilalis #dibuangsayang #arsy #promosionlineshop #karmaantv #sarapan #sakitnyatuhdisini #fashiondesigner #babyshop #nikahmuda #alis #numpangfoto #sukabumi #viralvideo #masalalu #glennchelsea #lupakanmasalalu #promosi #dandancantik #makeuptutorial #karma #makeupakadnikah

Most Popular Instagram Hashtags