#jamur

55010 posts

TOP POSTS

.Gak ada apa2.dikulkas...😂😂..cuman ada 1 bgks jamur tiram ...lgsg aja goreng tepung lumayan buat ganjal perut..😍😍😍.
Sambil nunggu makan malam..👍👍.
.
.
#jamur #jamurcrispy #jamurtiramgorengtepung #yummyfood #camilansore #homecooking #byme #lumayanenak #sedap #kriukkriuk #renyah

Vaginitis adalah infeksi atau inflamasi yang terjadi pada vagina. Kondisi ini umumnya disertai indikasi berupa munculnya keputihan, perubahan warna dan jumlah keputihan yang dialami, bau yang ditimbulkan, iritasi atau gatal-gatal pada vagina, rasa sakit saat berhubungan seks maupun buang air kecil, serta flek atau pendarahan ringan.

Penyebab :

Jenis vaginitis ditentukan berdasarkan penyebabnya yang sebagian besar dapat berupa:
.
✓Infeksi jamur atau bakteri. Pada kondisi normal, vagina memang memiliki sebagian kecil sel jamur atau bakteri tanpa menyebabkan gangguan apa pun. Tetapi infeksi akan terjadi jika jamur atau bakteri tersebut berkembang biak tanpa terkendali.
.
✓Penyakit menular seksual, seperti trikomoniasis, klamidia, dan herpes genital.
.
✓Iritasi akibat bahan-bahan kimia, misalnya karena kandungan sabun, pewangi pakaian, atau kondom yang memicu reaksi alergi.
.
✓Membasuh bagian dalam vagina.
.
✓Atrofi vagina, yaitu penipisan dinding vagina karena penurunan kadar estrogen setelah menopause.

Vaginitis memang bisa ditangani sendiri tanpa ke dokter, terutama jika sudah mengenali gejala-gejalanya karena pernah mengalami vaginitis dan sembuh sepenuhnya. Namun apabila merasakan gejala-gejala yang tidak biasa atau perubahan pada vagina, konsultasi pada dokter sebaiknya dilakukan jika :
.
✓Belum pernah mengalami infeksi vagina.
✓Merasakan gejala yang berbeda dengan infeksi vagina yang pernah dialami.
✓Berhubungan seks dengan lebih dari 1 orang. Gejala vaginitis terkadang mirip dengan penyakit menular seksual.
✓Mangalami demam, menggigil, atau nyeri pada panggul.
✓Tetap mengalami infeksi vagina meski sudah menggunakan obat antijamur yang dijual bebas.
.
Semoga bermanfaat, like n share untuk siapa yang membutuhkan.
.
Kami dari @dokter_pedia juga open konsultasi atau tanya jawab untuk seputar masalah kesehatan chat via aplikasi line yang ada di profil kami!
Semoga membantu!!!

NASI GORENG ALA bakmi jowo😍

Suka banget sama tekstur nasinya yg rada pulen. Siapa sih yg gak suka Nasi Goreng? 😂😂
-----------------------------------------------------------------------------
✔Porsi BANYAK
✔Enak
✔Harga standard
-------------------------------------------------------------------------------
Score: 9.5 / 10 - Disini selain bakmi jowo juga ada menu lainya kaya Ayam goreng, empal goreng, bebek goreng dan lain2 loh😅

Price💸: 17k (Nasi Goreng)
Location📍: Bakmi Jawa Warung Jaim jl. Imogiri barat km 4.5 (Gmaps Available)
#indonesia #indonesian #eatgram #foodporn #foodgasm #pelajarjogja #kulineran #makan #kuliner #jamur #mushroom #kulinermahasiswa #jogjamedia #jogjaculinary #kulinerjogja #foodiesjogja #kulineraddict #kulinerjawa #foodoftheday #kulinermurah #explorejogja #exploreindonesia #foodlover #makanmurah #yogyakarta #cheap #cheapfood #indonesia #mahasiswajogja #healthy

😋😋
Sudah lama bgt ngak masak" didapur..ngak tau ada apa, ini hr pngn msk yg simple aja dan yg psti anak" ku suka mam ini😁
Tumis #broccoli ala"sya..lgkap dengan #udang
#wortel dan #jamur plus #telurpuyuh
Yumm..yumm😋😋
Ntar pas mau mkn malam bru deh grg #bakwanudang..😁
Tinggal mamam deh😉😉
.
Sore all friends
.
.
.
.
.
.
#homemade#homecooking#byme#makanmalam#tumissayur#enakbanget#kenyang#masakanrumah#capchai#healthyfood#18juli2017#masakanku

Zoe is a very persistence one 😅😅😅
#jamur
#tebaksuara
#ZoeIbrahim

Exobasidium vaccinii 🍄 Puolukanpöhö 🍄 Pohla-paisseen 🍄 Cowberry redleaf 🍄

A host-specific fungal parasite on Cowberry (Vaccinium vitis-idaea). It causes distortions of individual leaves, the infected portions becoming bright red, thickened and enlarged, the enlarged areas becoming markedly concave. The lower surface becomes white-felted with the mycelium.
#exobasidiumvaccinii #puolukanpöhö #pohlapaisseen #cowberryredleaf #exobasidium #sieni #sienet #seened #гриб #грибы #pilz #pilze #hongos #setas #svamp #sopp #champignon #champignons #cogumelos #paddestoel #grzyby #funghi #houby #jamur #mushroom #mushrooms #mushroomhunting #mycology #fungus #fungi

Menu hr ini bakmie sawi#jamur grg krispy#tumis tahu tauge sawi putih# cumi itemtahubuncis masak pedes👍😃

Biasa di sebut Jamur
Dengan nama latin " Ganoderma Tsugae "
Lokasi: Krus

Ganoderma adalah organisme eukariotik yang digolongkan ke dalam kelompok jamur sejati. Dinding sel Ganoderma terdiri atas kitin, namun sel nya tidak memiliki klorofil. Ganoderma mendapatkan makanan secara heterotrof yaitu dengan mengambil makanan dari bahan organik di sekitar tempat tumbuhnya. Bahan organik tersebut yang akan diubah menjadi molekul-molekul sederhana dan diserap langsung oleh hifa.

Jamur Ganoderma termasuk dalam soil borne fungi (jamur terbawa tanah), memiliki sifat saprofit dan parasit tumbuhan. Sifat yang dimiliki Jamur Ganoderma menjadi menarik karena dua peran yang saling bertentangan, yaitu merugikan namun sekaligus menguntungkan. Sebagai patogen tumbuhan, Jamur Ganoderma dapat menyebabkan busuk akar dan batang pada tumbuhan tahunan tropika di perkebunan (kelapa sawit) maupun kehutanan, sehingga menyebabkan kerugian. Sebagai saprofit, Jamur Ganoderma telah lama digunakan sebagai bahan obat bagi kesehatan manusia.
.
.
#jamur #biologi #sains #jamurkuping

Pas tulak kahutan tadi tadapat kulat Bantilung tumbuhan.

Lagi musim pianya nah di Hikun Tanjung. Hanyar tadi baputik, mbahtu dibagi-bagi akan lawan tetangga.

Kayapa diwadah buhan pian musim kah sudah?

Sumber: Jamil Jejong

Follow : @instakalsel

#Wargabanua #Instakalsel

MOST RECENT

Longrich Superbklean Magnetic Energy Sanitary Napkin and Panty Liner.

Untuk wanita. Pembalut merupakan salah satu barang penting, di mana harus memilih yang aman,nyaman, tidak berbahaya dan ramah lingkungan. Salah satu produk dari longrich ini REKOMENDASI BANGETTTT!!! Pembalut dengan bungkusan Aluminum foil di mana mencegah tumbuhnya jamur dan terlindungnya produk yang di dalamnya :)
Daya menyerapnya 👍🏻, tidak membuat gatal, tidak menimbulkan panas dan sehat 🙂
Boleh di searching di internet tentang produk ini #pembalut #wanita #barangwanita #hidupsehat #terbebasdarijamur #jamur #membandel #magnaticenergy #longrichproducts

Gak perlu khawatir soal snack yang ada vitsin nya.
Soal kehalalan , vitsin dan potensi keuntungan jadi tim penjualan FCK juga lumayan (10-30%) Anda bisa dapatkan sekaligus.. Dan tau gak kalau FCK Diolah menggunakan mesin spinner (peniris minyak) berkualitas sehingga FCK mampu bertahan hingga 6 bulan tanpa Menggunakan pengawet.. Harga konsumen 15rb

Mau dapat harga lebih murah lagi? Yuk chat 081554933924

#jamurkrispi #jamurcrispy #jamur #jamurtiram #jamurkancing #jamurenoki #jamurkuping #cemilan #cemilanmantap #cemilan halal #cemilanenak #cemilansehat #cemilanunik #cemilanmurah #cemilankekinian #cemilanbandung #cemilanku #cemilansore #cemilananak #cemilanmalam #keripik #cemilanimport #cemilanhits #cemilanbogor #cemilanmedan #cemilanpedes #cemilanjakarta #kelinerbandung #kulinerjogja #keripikpedas

Bikin kartu kuning dapet nomer urut 67 makan siangnya di Cafe noah 7😋🍴
#ncimsvkookie#mie#ceker#baso#sosis#jamur

Everything has beauty, but not everyone can see -confusius-

#photographs #photographylovers #jamur #fungi #acehbesar #aceh #indonesia

@photography_lifestyle_101

Menjadi bagian dari Masyarakat Ekonomi Asean (MEA), Indonesia mendapatkan banyak tantangan, khususnya bagaimana menjadikan komoditi industri mampu bersaing baik di Negara sendiri maupun antar Negara Asean tentunya.

Peningkatan kualitas industri pastinya di butuhkan sinergi yang baik antara pelaku industri dan berbagai pihak yang memiliki ruang untuk bergerak bersama memajukan ekonomi Indonesia.

Indonesia saat ini pun telah memiliki banyak hutang, mengkritik sudah cukup banyak di lontarkan. Saatnya mari mengeksekusi ide yang terlampau banyak hanya berakhir di wacana.
Satu-satu nya cara Indonesia bisa bangkit, adalah kita anak muda mau turun tangan menjadi bagian dari pelaku industri.
Mari ciptakan peluang kita sendir. Indonesia Bisa, Indonesia Butuh Kita!

Berikut beberapa foto kegiatan kawan jamur saat di kunjungi oleh pihak kementrian koperasi, alhamdulillah kawan jamur mendapatkan pendampingan menghadapi MEA.

#kawanjamurindonesia
#kawanjamurmakassar
#kawanjamur
#jamur
#startup
#foodstartup
#UMKM

In bakso atau ap ya ko g bisa bulet...ckckckckck #resep #baru # bakso #jamur

Farewell Party of Miss @felifan_makeup @felifan24 from her previous job to the next one. Success all the ways darla 😘😘😘😘😘
.
Bakpau Jamur Samcan 💖💖💖💖💖
.
#dindin #dinner #imperiallamian #lamian #chinese #chinesefood #chinesedelicacy #chinesecuisine #farewellparty #farewell #party #friends #bff #friendship #bakpau #jamur #samcan #bakpaujamursamcan #pao #mushroom #porkfat #dimsum

Hari ini tim KawanJamur.com mendapatkan kunjungan di rumah produksi oleh deputi pusat kementrian koperasi yang di wakilkan oleh Ibu Nining beserta stafnya, ibu Eva dari pihak dinas koperasi provinsi, ketua asosiasi aku mandiri, dan kak zul (CEO Sahaba' Creative Marcom) selaku pendamping UMKM Kawan Jamur sendiri.

Kunjungan hari ini bertujuan memantau lebih dekat para pelaku UMKM guna proses menghadapi perkembangan Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) dan peluang Expor.
20 Juni 2017

#kawanjamurmakassar
#kawanjamurindonesia
#kawanjamur
#jamur
#startup
#UMKM

Menu makan malam 😁 #MyDinner #Dinner 🍴
.
💕
.
🌾
.
#TahuKorea bisa langsung dimakan tanpa perlu dimasak tapi saya ingin membuat #MunTahu isinya #Jamur #Mushrooms #DagingCincangSapi #Beef 🐮 #HomeMade

Most Popular Instagram Hashtags