#jamuanak

312 posts

TOP POSTS

Tersedia berbagai macam perlengkapan ulang tahun dengan harga terjangkau.

Gratis untuk pemilihan tema dan desain. Follow :

@ultahanak
@ultahanak

WA :Ā 0817294331

Custom Party Printable
-Backdrop (spanduk banner)
-Flag (bunting banner)
-Invitation (undangan)
-Party Hat (kerucut/custom)
-SOUVENIR
-Snack label
-Stiker label
-Gabus karakter
-Gabus Huruf
-PINATA
-etc... #mainananak #kursianak #mejabelajaranak #bantalbayi #dekorasikamaranak #kamaranakcewek # kamaranakcowok #bukuanakislam #maiananedukasianak #jualbukucerita #bajuaadatanak #bandoanakanak #kacamataanak #jamuanak #penambahnafsumakan #vitaminanak #tasranselanak #pianomainan #spreianak #topianak #fashionanak #jualrokanak #kaoscustomanak #dekorasiultah #undanganulangtahunmurahbanget

Steril botol buat jamu dan ice jelly

Yang mau PO ice jelly buruan yahh, kirimnya selasa tanggal 8 Nov cocok juga untuk party and goodie bag anak loh šŸ˜Ž

Ice jelly: lychee,grape,melon,mango, coffee @15r Jamu ready stock;
Kunyit Asem, beras kencur dan Jamila @12rb

Jangan lupa ikutan giveaway primrosegarden ya šŸ˜€šŸ˜€ #icejellydrink #jamu #minumansegar #jamuanak #goodiebag #kidsparty #esjellydrink

Jamu anak anak. Membantu memelihara kesehatan tubuh , Untuk menambah nafsu makan dan meredakan masuk angin bagi anak anak. Ada berbagai rasa. Annggur , jeruk , melon ,stroberi.
Satu doos isi 10 bonus 1 sasyet. 1 dos 30rb #jamupenambahnafsumakan #jamuanak #ramuansehat #jamunafsumakan #penggemukbadan #penggemukanak #penggemukanakherbal

Jamu Cemal cemil bikin ank makan Mulu yukk ah siapa mau anaknya makan Mulu ......Wa:083898484611.#jamurumahroempah #jamucemalcemil #jamuanak #jamugemukanak

Obat tradisional ala ema nya ahmad.. semoga bermanfaat.. krna dr plang mudik ahmad ..flu sembuh batuk nya nempel .. flu ahmad cuma d kash balsem ank. Nah batuknya lagi d coba pke kunyitvskencur. Alhmdulilah doyan. Walau g abis. . Nanti bgun tdur d kash lagi 2x minum . Gd madu jd dkash gula dikit se uprit bgt . Biar g trlalu hambar. Bgusnya madu tp krn ini dadakan jd seadnya šŸ˜‚šŸ˜… #resepobatbatuk #resepherbal #reseptradisional #batukpilek #kunyitkencur #herbalife #obatbatukanak #resepibu #likefood #tradisionalfood #jamu #jamuanak #babyahmad #likeforlike #foodie #indonesianfood #likefood

Assalamualaikum semua... Ini nih.. Rachel kenalin.. Produk Herbal asli dari pulau madura.. Buat kesehatan anak2 mommy! Super herbal mom.. Ini emang diracik khusus anak2 untuk sistim kekebalan tubuh.. Banyak fungsi nya!! .
Yuk kepoin IG nya di :
.
@rahiellahdji
@rahiellahdji
@rahiellahdji
.
#Freeendorse #openendorse #endorse #babyendorse #endorsement #endorserachel #kawaii #vovcyan #babydoll #follow4follow #f4f #kitaanakindonesia #like4like #justbaby #ootdbaby #instababy #babymoslem #bebe #hijab #gamis #bkids_2016_feature #babydress #babyaccessories #jamu #jamuanak #jamuherbal #herbal #penambahnafsumakan #jamumadura

BERAS KENCUR

Salah satu 'obat' favorit Yasmine buat sembuhin batuknya. Resepnya dari Akung. Enyaaaak... Bahan:
100 g kencur, kupas
2 genggam beras, rendam semalaman
1 balok gula merah
Sejumput garam

Cara:
1. Rebus gula merah dalam 500 ml air, hingga gula mencair
2. Haluskan kencur dan beras (boleh di blender)
3. Tuangkan beras dan kencur ke dalam gula merah, tambahkan sedikit garam. Koreksi rasa. Bila terlalu manis, bisa ditambah air matang.
4. Saring jamu beras kencur. Dingin lebih nikmat šŸ˜

Yasmine sukaaaaaak

#jamu #beraskencur #herbal #traditionalherbs #obatbatuk #coughsyrup #jamuanak #antipanik #resepjamu

#Repost @baby_feifei_ with @repostapp
惻惻惻
JamuĀ adalah sebutan untuk obat tradisional dariĀ Indonesia. Belakangan populer dengan sebutanĀ herbaĀ atauĀ herbal.
.
Jamu dibuat dari bahan-bahan alami, berupa bagian dari tumbuhan sepertiĀ rimpangĀ (akar-akaran), daun-daunan, kulit batang, dan buah.
.
Jamu biasanya terasa pahit sehingga perlu ditambahĀ maduĀ sebagai pemanis agar rasanya lebih dapat ditoleransi peminumnya. Bahkan ada pula jamu yang ditambah dengan anggur.
.
Berbeda dengan jamu satu ini yang memang diramu untuk anak umur 2 tahun ke atas, sangat berkhasiat untuk meredakan masuk angin. Para orang tua boleh mencobanya.. Inilah Buyung Upik Masuk Angin.
.
Kenapa harus BUMA?
1. Produksi industri JAMU JAGO yang sudah berpengelaman 100 tahun dalam produksi jamu di Indonesia.
.
2. Walau namanya jamu, tapi TIDAK PAHIT dan TIDAK PEDAS. Raja jeruk alami!
.
3. Terbuat dari bahan dasar alami yang aman dan terdaftar resmi di BPOM.
.
4. Dikemas dengan bentuk yang menarik, simple, lucu serta harga relatif terjangkau.
.
5. Yang paling penting, jamu ini berkhasiat untuk meredakan gejala masuk angin dan batuk dengan cepat.
.
Jangan salah pilih dan coba-coba merk lain yang belum teruji kekhasiatannya.
.
Berikan produk terbaik untuk anak anda sekarang juga..
.
Buyung Upik, jamunya anak pintar!
.
Minat hubungi @buyungupik.masukangin
.
.
.
.
#babyfei #babyfeifei #FS #endorse_FF#endorse #babyendorse #endorsement #babykids_indonesia #BUMA #buyungupik #vitaminanak #jamuanak #jamuindonesia #tradisonal #jamu#vitaminanak #suplemenanak #masukangin #indonesia

MOST RECENT

Jamu anak anak. Membantu memelihara kesehatan tubuh , Untuk menambah nafsu makan dan meredakan masuk angin bagi anak anak. Ada berbagai rasa. Annggur , jeruk , melon ,stroberi.
Satu doos isi 10 bonus 1 sasyet. 1 dos 30rb #jamupenambahnafsumakan #jamuanak #ramuansehat #jamunafsumakan #penggemukbadan #penggemukanak #penggemukanakherbal

Obat tradisional ala ema nya ahmad.. semoga bermanfaat.. krna dr plang mudik ahmad ..flu sembuh batuk nya nempel .. flu ahmad cuma d kash balsem ank. Nah batuknya lagi d coba pke kunyitvskencur. Alhmdulilah doyan. Walau g abis. . Nanti bgun tdur d kash lagi 2x minum . Gd madu jd dkash gula dikit se uprit bgt . Biar g trlalu hambar. Bgusnya madu tp krn ini dadakan jd seadnya šŸ˜‚šŸ˜… #resepobatbatuk #resepherbal #reseptradisional #batukpilek #kunyitkencur #herbalife #obatbatukanak #resepibu #likefood #tradisionalfood #jamu #jamuanak #babyahmad #likeforlike #foodie #indonesianfood #likefood

Jamu Cemal cemil bikin ank makan Mulu yukk ah siapa mau anaknya makan Mulu ......Wa:083898484611.#jamurumahroempah #jamucemalcemil #jamuanak #jamugemukanak

#Repost @baby_feifei_ with @repostapp
惻惻惻
JamuĀ adalah sebutan untuk obat tradisional dariĀ Indonesia. Belakangan populer dengan sebutanĀ herbaĀ atauĀ herbal.
.
Jamu dibuat dari bahan-bahan alami, berupa bagian dari tumbuhan sepertiĀ rimpangĀ (akar-akaran), daun-daunan, kulit batang, dan buah.
.
Jamu biasanya terasa pahit sehingga perlu ditambahĀ maduĀ sebagai pemanis agar rasanya lebih dapat ditoleransi peminumnya. Bahkan ada pula jamu yang ditambah dengan anggur.
.
Berbeda dengan jamu satu ini yang memang diramu untuk anak umur 2 tahun ke atas, sangat berkhasiat untuk meredakan masuk angin. Para orang tua boleh mencobanya.. Inilah Buyung Upik Masuk Angin.
.
Kenapa harus BUMA?
1. Produksi industri JAMU JAGO yang sudah berpengelaman 100 tahun dalam produksi jamu di Indonesia.
.
2. Walau namanya jamu, tapi TIDAK PAHIT dan TIDAK PEDAS. Raja jeruk alami!
.
3. Terbuat dari bahan dasar alami yang aman dan terdaftar resmi di BPOM.
.
4. Dikemas dengan bentuk yang menarik, simple, lucu serta harga relatif terjangkau.
.
5. Yang paling penting, jamu ini berkhasiat untuk meredakan gejala masuk angin dan batuk dengan cepat.
.
Jangan salah pilih dan coba-coba merk lain yang belum teruji kekhasiatannya.
.
Berikan produk terbaik untuk anak anda sekarang juga..
.
Buyung Upik, jamunya anak pintar!
.
Minat hubungi @buyungupik.masukangin
.
.
.
.
#babyfei #babyfeifei #FS #endorse_FF#endorse #babyendorse #endorsement #babykids_indonesia #BUMA #buyungupik #vitaminanak #jamuanak #jamuindonesia #tradisonal #jamu#vitaminanak #suplemenanak #masukangin #indonesia

#Repost @baby_feifei_ with @repostapp
惻惻惻
JamuĀ adalah sebutan untuk obat tradisional dariĀ Indonesia. Belakangan populer dengan sebutanĀ herbaĀ atauĀ herbal.
.
Jamu dibuat dari bahan-bahan alami, berupa bagian dari tumbuhan sepertiĀ rimpangĀ (akar-akaran), daun-daunan, kulit batang, dan buah.
.
Jamu biasanya terasa pahit sehingga perlu ditambahĀ maduĀ sebagai pemanis agar rasanya lebih dapat ditoleransi peminumnya. Bahkan ada pula jamu yang ditambah dengan anggur.
.
Berbeda dengan jamu satu ini yang memang diramu untuk anak umur 2 tahun ke atas, sangat berkhasiat untuk meredakan masuk angin. Para orang tua boleh mencobanya.. Inilah Buyung Upik Masuk Angin.
.
Kenapa harus BUMA?
1. Produksi industri JAMU JAGO yang sudah berpengelaman 100 tahun dalam produksi jamu di Indonesia.
.
2. Walau namanya jamu, tapi TIDAK PAHIT dan TIDAK PEDAS. Raja jeruk alami!
.
3. Terbuat dari bahan dasar alami yang aman dan terdaftar resmi di BPOM.
.
4. Dikemas dengan bentuk yang menarik, simple, lucu serta harga relatif terjangkau.
.
5. Yang paling penting, jamu ini berkhasiat untuk meredakan gejala masuk angin dan batuk dengan cepat.
.
Jangan salah pilih dan coba-coba merk lain yang belum teruji kekhasiatannya.
.
Berikan produk terbaik untuk anak anda sekarang juga..
.
Buyung Upik, jamunya anak pintar!
.
Minat hubungi @buyungupik.masukangin
.
.
.
.
#babyfei #babyfeifei #FS #endorse_FF#endorse #babyendorse #endorsement #babykids_indonesia #BUMA #buyungupik #vitaminanak #jamuanak #jamuindonesia #tradisonal #jamu#vitaminanak #suplemenanak #masukangin #indonesia

#Repost @baby_feifei_ with @repostapp
惻惻惻
JamuĀ adalah sebutan untuk obat tradisional dariĀ Indonesia. Belakangan populer dengan sebutanĀ herbaĀ atauĀ herbal.
.
Jamu dibuat dari bahan-bahan alami, berupa bagian dari tumbuhan sepertiĀ rimpangĀ (akar-akaran), daun-daunan, kulit batang, dan buah.
.
Jamu biasanya terasa pahit sehingga perlu ditambahĀ maduĀ sebagai pemanis agar rasanya lebih dapat ditoleransi peminumnya. Bahkan ada pula jamu yang ditambah dengan anggur.
.
Berbeda dengan jamu satu ini yang memang diramu untuk anak umur 2 tahun ke atas, sangat berkhasiat untuk meredakan masuk angin. Para orang tua boleh mencobanya.. Inilah Buyung Upik Masuk Angin.
.
Kenapa harus BUMA?
1. Produksi industri JAMU JAGO yang sudah berpengelaman 100 tahun dalam produksi jamu di Indonesia.
.
2. Walau namanya jamu, tapi TIDAK PAHIT dan TIDAK PEDAS. Raja jeruk alami!
.
3. Terbuat dari bahan dasar alami yang aman dan terdaftar resmi di BPOM.
.
4. Dikemas dengan bentuk yang menarik, simple, lucu serta harga relatif terjangkau.
.
5. Yang paling penting, jamu ini berkhasiat untuk meredakan gejala masuk angin dan batuk dengan cepat.
.
Jangan salah pilih dan coba-coba merk lain yang belum teruji kekhasiatannya.
.
Berikan produk terbaik untuk anak anda sekarang juga..
.
Buyung Upik, jamunya anak pintar!
.
Minat hubungi @buyungupik.masukangin
.
.
.
.
#babyfei #babyfeifei #FS #endorse_FF#endorse #babyendorse #endorsement #babykids_indonesia #BUMA #buyungupik #vitaminanak #jamuanak #jamuindonesia #tradisonal #jamu#vitaminanak #suplemenanak #masukangin #indonesia

JamuĀ adalah sebutan untuk obat tradisional dariĀ Indonesia. Belakangan populer dengan sebutanĀ herbaĀ atauĀ herbal.
.
Jamu dibuat dari bahan-bahan alami, berupa bagian dari tumbuhan sepertiĀ rimpangĀ (akar-akaran), daun-daunan, kulit batang, dan buah.
.
Jamu biasanya terasa pahit sehingga perlu ditambahĀ maduĀ sebagai pemanis agar rasanya lebih dapat ditoleransi peminumnya. Bahkan ada pula jamu yang ditambah dengan anggur.
.
Berbeda dengan jamu satu ini yang memang diramu untuk anak umur 2 tahun ke atas, sangat berkhasiat untuk meredakan masuk angin. Para orang tua boleh mencobanya.. Inilah Buyung Upik Masuk Angin.
.
Kenapa harus BUMA?
1. Produksi industri JAMU JAGO yang sudah berpengelaman 100 tahun dalam produksi jamu di Indonesia.
.
2. Walau namanya jamu, tapi TIDAK PAHIT dan TIDAK PEDAS. Raja jeruk alami!
.
3. Terbuat dari bahan dasar alami yang aman dan terdaftar resmi di BPOM.
.
4. Dikemas dengan bentuk yang menarik, simple, lucu serta harga relatif terjangkau.
.
5. Yang paling penting, jamu ini berkhasiat untuk meredakan gejala masuk angin dan batuk dengan cepat.
.
Jangan salah pilih dan coba-coba merk lain yang belum teruji kekhasiatannya.
.
Berikan produk terbaik untuk anak anda sekarang juga..
.
Buyung Upik, jamunya anak pintar!
.
Minat hubungi @buyungupik.masukangin
.
.
.
.
#babyfei #babyfeifei #FS #endorse_FF#endorse #babyendorse #endorsement #babykids_indonesia #BUMA #buyungupik #vitaminanak #jamuanak #jamuindonesia #tradisonal #jamu#vitaminanak #suplemenanak #masukangin #indonesia

JamuĀ adalah sebutan untuk obat tradisional dariĀ Indonesia. Belakangan populer dengan sebutanĀ herbaĀ atauĀ herbal.
.
Jamu dibuat dari bahan-bahan alami, berupa bagian dari tumbuhan sepertiĀ rimpangĀ (akar-akaran), daun-daunan, kulit batang, dan buah.
.
Jamu biasanya terasa pahit sehingga perlu ditambahĀ maduĀ sebagai pemanis agar rasanya lebih dapat ditoleransi peminumnya. Bahkan ada pula jamu yang ditambah dengan anggur.
.
Berbeda dengan jamu satu ini yang memang diramu untuk anak umur 2 tahun ke atas, sangat berkhasiat untuk meredakan masuk angin. Para orang tua boleh mencobanya.. Inilah Buyung Upik Masuk Angin.
.
Kenapa harus BUMA?
1. Produksi industri JAMU JAGO yang sudah berpengelaman 100 tahun dalam produksi jamu di Indonesia.
.
2. Walau namanya jamu, tapi TIDAK PAHIT dan TIDAK PEDAS. Raja jeruk alami!
.
3. Terbuat dari bahan dasar alami yang aman dan terdaftar resmi di BPOM.
.
4. Dikemas dengan bentuk yang menarik, simple, lucu serta harga relatif terjangkau.
.
5. Yang paling penting, jamu ini berkhasiat untuk meredakan gejala masuk angin dan batuk dengan cepat.
.
Jangan salah pilih dan coba-coba merk lain yang belum teruji kekhasiatannya.
.
Berikan produk terbaik untuk anak anda sekarang juga..
.
Buyung Upik, jamunya anak pintar!
.
Minat hubungi @buyungupik.masukangin
.
.
.
.
#babyfei #babyfeifei #FS #endorse_FF#endorse #babyendorse #endorsement #babykids_indonesia #BUMA #buyungupik #vitaminanak #jamuanak #jamuindonesia #tradisonal #jamu#vitaminanak #suplemenanak #masukangin #indonesia

Jaga kesehatan anak dengan mengkonsumsi BUMA setiap hari.
#buyungupikmasukangin #buyungupik #BUMA #buma #djago #djagostore #jamuanak #jamu #jamujago

Beli BUMA dimana saja dan kapan saja bisa! Blibli.com #buyungupikmasukangin #buyungupik #BUMA #buma #jamu #jamuanak #enak #blibli #bliblidotcom #sehat

Salut bagi para Penjual Jamu Tradisional yang giat berkeliling untuk menyehatkan masyarakat Indonesia. #jamu #penjualjamu #jamuanak #buyungupikmasukangin #BUMA #jamutradisional

#Repost @nunu.nmaulida with @repostapp
惻惻惻
.
Nih juga paket komplit nih dari @bebe_roosie ;
šŸ‘¶ : telon cream @bebe_roosie nanti buat dede bayi nya Junaan aja ya, bisa untuk di rumah/dibawa bepergian krn ga khawatir tumpah/bocor2, aroma telonnya juga enaakk..
.
šŸ‘¦ : klo Junaan jamu buyung upik rasa jeruk aja ya, beberapa hari yg lalu udh konsumsi buyung upik nya pas bgt Junaan masuk angin + buang2 air.. Alhamdulillah cocok, Junaan bisa bobo nyenyak + suka sama rasa jeruknya šŸ’•šŸ’•
.
šŸ‘Ø : klo Papa nya Basmingin aja ya buat dopping pas badan lagi cape, minumnya sblm tidur dan besok pagi badan udah seger lg deh šŸ’Ŗ.
.
.
Terimakasih ya @bebe_roosie yg udh hadiahin paket lengkap untuk kita semua di acara #apriliciouswarehouseparty @aprilbirthclub2015 ..semoga kita semua selalu diberi nikmat sehat yaa šŸ˜‡.
.
.
.
.
.
#productreview #basmingin #teloncream #jamuanak #buyungupik #aprilbirthclub2015 #aprilbabies15

.
Nih juga paket komplit nih dari @bebe_roosie ;
šŸ‘¶ : telon cream @bebe_roosie nanti buat dede bayi nya Junaan aja ya, bisa untuk di rumah/dibawa bepergian krn ga khawatir tumpah/bocor2, aroma telonnya juga enaakk..
.
šŸ‘¦ : klo Junaan jamu buyung upik rasa jeruk aja ya, beberapa hari yg lalu udh konsumsi buyung upik nya pas bgt Junaan masuk angin + buang2 air.. Alhamdulillah cocok, Junaan bisa bobo nyenyak + suka sama rasa jeruknya šŸ’•šŸ’•
.
šŸ‘Ø : klo Papa nya Basmingin aja ya buat dopping pas badan lagi cape, minumnya sblm tidur dan besok pagi badan udah seger lg deh šŸ’Ŗ.
.
.
Terimakasih ya @bebe_roosie yg udh hadiahin paket lengkap untuk kita semua di acara #apriliciouswarehouseparty @aprilbirthclub2015 ..semoga kita semua selalu diberi nikmat sehat yaa šŸ˜‡.
.
.
.
.
.
#productreview #basmingin #teloncream #jamuanak #buyungupik #aprilbirthclub2015 #aprilbabies15

Hahaa Ade" kecil ini bgtu lucušŸ˜‚ si Ade ajak Lomba Abangnya Minum Jamu Temulawak Pinter bgd šŸ˜ŠšŸ‘ bisa kasih tips pula bagi yang ga suka pahit /rasanya pait bagi anak kecil bisa pke madu biar enak n gak mualšŸ˜‚šŸ¤£ biasanya nak kecil pada susaah bgd klo disuruh minum jamu, naah anak satu ini buktiin bahwa mereka kecil" Mau dan berani minum jamu,Makasih sayang dah kirim Video nyaa keren n lucu bgd kalian berduašŸ˜˜šŸ˜˜ #jamuanak #jamuanakanak #jamuanakkecil #beraniminumjamu #jamuanak2 #madutj #jamu
#Jamumuraah #JamuTemulawak
________________________šŸ’žšŸ’ž_____________________ #Jualjamu #jamumurah #jamumurahbanget #jualanjamu #jamugendong #jamusehat #jamukunyitasem #jamukunyitgulamerah #jamukunyitputih #jamuberaskencur #jamutemulawak #pahitan #pahitanmurah #jamujahe #jamujahemerah #jamusegar #segarbadan #jamusingset #jamukurus #jamugemuk #jamusehat #segarbadan #minumjamu

Madu Laperma Platinum Asli Original Nutrisi Penambah Nafsu Makan Anak
(Harga Sudah Termasuk Packing Bubble Aman)
1KG Muat 7 Botol Via JNE / J&T
Laperma Platinum mengandung Sari Ikan Salmon yang mengandung Omega 3 yang terbukti berguna dalam menjadi suplemen penting dalam masa emas anak. Omega 3 membantu meningkatkan kecerdasan dan fungsi otak. Selain itu, anak yang rajin mengkonsumsi omega 3 dalam ikan salmon akan memiliki volume otak yang lebih besar dari yang tidak rutin mengkonsumsinya. Volume otak yang diperlukan agar kecerdasan anak makin berkembang. *Menambah Nafsu Makan & Berat Badan Anak*

Khasiat Madu, Temulawak dan Temuireng dalam Laperma Platinum dipercaya sejak lama membantu meningkatkan nafsu makan Anak. Ujungnya adalah berat badan anak menjadi ideal. *Meningkatkan Daya Tahan Tubuh*

Khasiat madu untuk menjaga daya tahan tubuh anak tidak perlu dipertanyakan lagi. Terlebih lagi jika dipadukan dengan temulawak temuireng dan lempuyang yang memiliki fungsi sebagai antibiotik dan antioksidan. *Suplemen Untuk Penyembuhan Berbagai Penyakit*

Laperma Platinum mengandung vitamin yang baik untuk membantu penyembuhan penyakit demam, batuk, malaria, dan disentri. Berikan pada anak saat anak sedang mengalami sakit. *Baik Untuk Kesehatan Tulang Dan Mata*

Asam lemak omega-3 dan asam amino dalam sari ikan salmon bekerja sama dalam menjaga kesehatan mata. Vitamin D yang juga terkandung di dalamnya akan sangat baik bagi pertumbuhan tulang anak.

#laperma #lapermasmg.id #lapermasemarang #lapermaplatinum #Lapermaindonesia #Sahabatibuhebat #Penambahnafsumakan #Madu #Nutrisimadu #Kulinersemarang #herbalsemarang #Jamuanak #madumurni

Most Popular Instagram Hashtags