#jalankeluar

MOST RECENT

Gua Belanda.
Lu siapa? β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”
#friendinframe #guabelanda #keluarsebetar #explorebandung #bekudaksetumat #jalankeluar

Nasihat yang baik kadang bisa didapat dari sebuah perjalanan. Cari jalan terbaik, bukan berarti jalan mudah yang rata tanpa hambatan. Jalani saja, tugas kita hanya berjalan.

#jalanterbaik #jalankeluar #truk #truckquotes

Tenang, langkahmu diluar sana masih panjang. Satu demi satu lewatkan dengan pelan - pelanπŸƒ
.
#likeforlikes
#masadepan
#jalankeluar

150km berlian itu didapatkan.
Dengan cara proses pengedukan yg luar biasa.
Belajar dalam kehidupan melewati proses supaya hidup menjadi berlian - berlian buat orang lain dan buat Tuhan.

Di dalam hidup mungkin banyak beban terus bertambah dan bertambah ketahuilah bahwa disaat beban itu dilepas sama Tuhan pada waktunya Tuhan engkau akan terheran engkau akan terbang tinggi seperti rajawali krn akan terasa ringan bebas tanpa beban.
Itu hanyalah proses supaya engkau kuat dan kuat dalam hidup.

By:Petrus Ho

#kebebasan
#bebanhidup
#jalankeluar

BERTAHANLAH

Tetaplah BERTAHAN dengan PASANGAN
yang tahu KEKURANGAN
dan KELEBIHANMU
.
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
Ustadz dr. Raehanul Bahraen
.
🌸 Feel free to share 🌸
.
🌐 Web: KlikMuslimah.com
πŸ–Ό Ig : instagram.com/klik_muslimah
πŸ’½ Telegram: t.me/Klik_Muslimah
πŸ–₯ Fp: m.facebook.com/Page.KlikMuslimah

#klikmuslimah #klik_muslimah #pageklikmuslimah #adaALLAH #risau #galau #obatgalau #bersabarlah #berdoa #tawakkal #masalah #jalankeluar #sabarrr #sabariniujian #sabarlahdiriku #sabarituindah #sabara #sabar

Saat orang orang tak sepemikiran dengan Mu πŸ™ƒπŸ™ƒ
β€’
β€’
β€’
πŸ“· Taken by: @banua.bakudak
#candid #foto #banuabakudak #banua #banjarmasin #eksplorbanjar #siringbanjarmasin #menarapandangbanjarmasin #likeforlikes #lfl #jalanjalan #jalankeluar

Bismillah
Mengakui kesalahan bukanlah pertanda kelemahan. Justru diperlukan kekuatan yang luar biasa besar untuk mampu melihat dan mengakui suatu kesalahan. Terlebih lagi untuk meminta maaf sekaligus membangun komitmen baru untuk memperbaikinya. Orang yang bertaqwa bukanlah orang yang selalu benar dan tidak pernah berbuat salah, Namun orang yang bertaqwa jika ia berbuat salah maka ia mengakui kesalahannya dan meminta ampunan-Nya

Kesalahan bukan berarti aib yang harus ditutup-tutupi tetapi kesalahan itu adalah sebuah kesempatan untuk memperbaiki diri dan untuk belajar lebih banyak lagi. Bukankah setiap manusia itu melakukan kesalahan? Sebagaimana keterangan hadits utama di atas. Orang yang menutupi-nutupi kesalahan justru menaburkan bibit rasa bersalah dan pada akhirnya merasa tidak pernah salah. Seseorang yang takut akan kesalahan bisa dipastikan adalah orang yang takut untuk menjadi benar. Oleh karena itu jangan takut mengakui kesalahan, karena menyadari sebuah kesalahan adalah awal dari perubahan menuju kesempurnaan. Mengakui kesalahan akan menjadikan suatu masalah cepat selesai, Image diri dikenal sebagai orang yang jujur dan dapat dipercaya.

Support or follow ‡️
@absyarchannel
@absyarchannel

#absyarchannel #taqwa #rezeki #masalah #solusi #beban #hidup #kehidupan #solusihidup #murotal #bebanfikiran #galau #resah #gundah #jadibaik #miskin #motivasi #jodoh #jalankeluar #predatorquran #hijrah #manhajsalaf #ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadzhananattaki #ustadzkhalidbasalamah #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad #ustadznuzuldzikri

Bismillah
Mengakui kesalahan bukanlah pertanda kelemahan. Justru diperlukan kekuatan yang luar biasa besar untuk mampu melihat dan mengakui suatu kesalahan. Terlebih lagi untuk meminta maaf sekaligus membangun komitmen baru untuk memperbaikinya. Orang yang bertaqwa bukanlah orang yang selalu benar dan tidak pernah berbuat salah, Namun orang yang bertaqwa jika ia berbuat salah maka ia mengakui kesalahannya dan meminta ampunan-Nya

Kesalahan bukan berarti aib yang harus ditutup-tutupi tetapi kesalahan itu adalah sebuah kesempatan untuk memperbaiki diri dan untuk belajar lebih banyak lagi. Bukankah setiap manusia itu melakukan kesalahan? Sebagaimana keterangan hadits utama di atas. Orang yang menutupi-nutupi kesalahan justru menaburkan bibit rasa bersalah dan pada akhirnya merasa tidak pernah salah. Seseorang yang takut akan kesalahan bisa dipastikan adalah orang yang takut untuk menjadi benar. Oleh karena itu jangan takut mengakui kesalahan, karena menyadari sebuah kesalahan adalah awal dari perubahan menuju kesempurnaan. Mengakui kesalahan akan menjadikan suatu masalah cepat selesai, Image diri dikenal sebagai orang yang jujur dan dapat dipercaya.

Support or follow ‡️
@absyarchannel
@absyarchannel

#absyarchannel #taqwa #rezeki #masalah #solusi #beban #hidup #kehidupan #solusihidup #murotal #bebanfikiran #galau #resah #gundah #jadibaik #miskin #motivasi #jodoh #jalankeluar #predatorquran #hijrah #manhajsalaf #ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadzhananattaki #ustadzkhalidbasalamah #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad #ustadznuzuldzikri

Bismillah
Mengakui kesalahan bukanlah pertanda kelemahan. Justru diperlukan kekuatan yang luar biasa besar untuk mampu melihat dan mengakui suatu kesalahan. Terlebih lagi untuk meminta maaf sekaligus membangun komitmen baru untuk memperbaikinya. Orang yang bertaqwa bukanlah orang yang selalu benar dan tidak pernah berbuat salah, Namun orang yang bertaqwa jika ia berbuat salah maka ia mengakui kesalahannya dan meminta ampunan-Nya

Kesalahan bukan berarti aib yang harus ditutup-tutupi tetapi kesalahan itu adalah sebuah kesempatan untuk memperbaiki diri dan untuk belajar lebih banyak lagi. Bukankah setiap manusia itu melakukan kesalahan? Sebagaimana keterangan hadits utama di atas. Orang yang menutupi-nutupi kesalahan justru menaburkan bibit rasa bersalah dan pada akhirnya merasa tidak pernah salah. Seseorang yang takut akan kesalahan bisa dipastikan adalah orang yang takut untuk menjadi benar. Oleh karena itu jangan takut mengakui kesalahan, karena menyadari sebuah kesalahan adalah awal dari perubahan menuju kesempurnaan. Mengakui kesalahan akan menjadikan suatu masalah cepat selesai, Image diri dikenal sebagai orang yang jujur dan dapat dipercaya.

Support or follow ‡️
@absyarchannel
@absyarchannel

#absyarchannel #taqwa #rezeki #masalah #solusi #beban #hidup #kehidupan #solusihidup #murotal #bebanfikiran #galau #resah #gundah #jadibaik #miskin #motivasi #jodoh #jalankeluar #predatorquran #hijrah #manhajsalaf #ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadzhananattaki #ustadzkhalidbasalamah #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad #ustadznuzuldzikri

FOKUS PADA SOLUSI,...BUKAN PADA MASALAH,....Kepala bocah nyangkut di Pagar,.....
.
.
Disini sebenernya dlm menghadapi masalah kita jangan terpaku pada PERMASALAHANNYA saja,...tp kita FOKUS untuk mencari SOLUSINYA,....πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
#solusi #super #masalah #jalankeluar #kasihan #kejepit #banyol #ngakak #ngakaktapiserius #like #followforfollow
repost @gungdemayun

[SOUND ON] - HAPPY BETUL CIK KAK NII 😁
.
Mekasih banyakk @hanitrbl_ untuk review buku #suratuntukorangputuscinta by @ustazadnin.

Semalam masa admin tengah study, dia baca kuat2, "Disarankan baca bab ini sambil dengar lagu Jalan Keluar - @rabithahofficial, Erm.. Kita bukak lagu jap eh!" Masa tu, admin tengah fokus study. Sekali dia jerit, "Auchhh, sakit! πŸ˜… Tadi kita main bukak je page ni, ayat diaaa, pedih!" Then, bermulalah episod shooting πŸ˜…. "Kalau lah dari dulu kita baca buku ni, mesti kita dah boleh move on LEBIH AWAL daripada ni. Worth it! Tak nyesal baca!" - @hanitrbl_
.
Wsp untuk order, sementara stok masih ade.
018 4030 513 @booxtall
.
🎬 by @booxtall
🎢 "365 days" - @areefmusic
.
#booxtall #booxtallreview #squadisbir #adninroslan
#SuratXCinta #suratputuscinta #suoypc #tarbiahsentap #DakwahSentap #IsbirOfficial #jalankeluar #rabithah
#roommate #kuis #happycustomer #couple #videoclip #365days #areefmusic #areef365 #5star #rating

Sini main lari2an sama aku, tapi jangan main belakang yaπŸ™Š

#travel
#jalanjalan
#jalankeluar
#keluarbentar
#bahagiaitusederhana

Kami nggak janjian kok.
(Baristing kawan ay)
.
.
.
#jamaahngopi
#jalankeluar
#jamaahbanjarbaru
#jamaahkandangan
#rcoffeekdg

[SOUND ON 🎧] - The 1st #booxtallreview dalam bentuk video dari pembaca novel "Kerna Syurga Bukan Percuma" 1 hingga 3 @najmifetih @tarbiahsentapofficial 😊

Terima kasih kerana berkongsi @irdhn_09 . Semoga istiqamah amalkan & sampaikan isi pengajaran dalam apapun buku yang awak baca 😘

Admin nak buat pengumuman, kita ada sediakan KOMBO KSBP untuk semua penggemar novel dan jalan cerita tarbiah!

Bak kata kawan kita dalam video, "Sebenarnya saya tak minat pun buku-buku agama / islamik macam ni, tapi bila saya baca, saya rasa macam..." Mungkin ada antara kita, spesies macam ni jugak! πŸ™Š

Nak tau harga diskaun kombo?
Wsp 018 4030 513 @booxtall
Wsp 018 4030 513 @booxtall
.
🎬 by @booxtall
🎢 "Jalan Keluar" by @rabithahofficial
.
#booxtall #bukubestseller #squadisbir #najmifetih
#TarbiahSentap #DakwahSentap #IsbirOfficial
#ksbp #ksbp2 #ksbp3 #kernasyurgabukanpercuma #kernasyurgabukanpercuma2 #kernasyurgabukanpercuma3 @kernasyurgabukanpercuma #elfiraloy #fikryibrahim #supportmember #friendshipgoals #appreciationpost #komboksbp #noveldramaadaptasi #dramasangat #drama2017 #penjara #sabar #rabithah #jalankeluar #ost

Most Popular Instagram Hashtags