#jakartadestination

MOST RECENT

New week, new goals!
Start the week with delicious Indonesian flavours at La Brasserie or enjoy many more excellent dishes.

For more information and reservation: +62 21 251 3131 or email to: dining.jakarta@lemeridien.com

#Indonesianfood #localdishes #jakartadestination #LaBrasserie #lemeridien #bestrestaurant #restaurantinjakarta

Look deeper, and you will know that it’s not a magic.
.
.
.
.
.
#photography #streetphotography #fujifilm #ICA5photocompetition #wisatakotatua #jakartadestination

Menggoda banget yaa ! Salah satu bubur ayam favorite ku di Jakarta, aku belinya di sebrang kampus ku di salemba. Tepatnya di alfamidi salemba pas banget deket jembatan halte ui salemba. Inget banget dulu awal2 aku tinggal di jakarta, aku ga suka sarapan bubur yg ga kayak di palembang (pake kuah semur). Jadi terpaksa aku diajak temenku sarapam disitu. Pas aku coba, rasanya buat ketagihan banget sampe aku nambah loh hihihi... 😋 rasanya gurih, aku suka request sama abangnya tolong dibanyakin buburnya.. "siap neng" abangnya ga pelitt, baik banget puas dahh sarapan bubur ayam di salemba. Kadang aku suka sehari dua kali berkunjung kesana. Sarapan sama makan siang hahaha... gini nih kalo udah ketemu makanan kesukaan jadi ketagihan. Yummm...
------
Bubur ayam salemba
Loc : alfamidi salemba
Price : 10K
Taste : 10-10 PERFECTLY 👌👌👌👌 haucekk ping ping !
#indonesian #foody #instafood #jakartadestination #jakartafood #buburayam #buburayamenak #makanmakan #makanapa #buburayamjakarta #lezat #deliciousfood #jakarta

MU·SE·UM
/myo͞oˈzēəm/
noun
a building in which objects of historical, scientific, artistic, or cultural interest are stored and exhibited.

#ICA5photocompetition #photography #photooftheday #fujifilm #fujixa3 #jakartadestination

Menara Syahbandar (Uitkijk) dibangun sekitar tahun 1839 yang berfungsi sebagai menara pemantau bagi kapal-kapal yang keluar-masuk Kota Batavia lewat jalur laut serta berfungsi kantor "pabean" yakni mengumpulkan pajak atas barang-barang yang dibongkar di pelabuhan Sunda Kelapa.

Bertambahnya usia bangunan hingga saat ini kurang lebih 168 tahun, membuat bangunan setinggi 12 meter dengan ukuran 4x8 meter ini, secara perlahan menjadi miring sehingga kerap disebut "Menara Miring". Posisinya yang persis di sisi jalan raya Pakin, di mana setiap hari padat oleh kendaraan dan tak jarang jenis kendaraan berat seperti truk kontainer, menambah beban getar di sisi selatan menara. Menara ini juga disebut "Menara Goyang" karena menara ini terasa bergoyang ketika mobil melewati sekitarnya.[wikipedia]
#wisatajakarta #wisatakotatua #kotatuajakarta #jakartadestination #jakartatourism #heritage #museum #kelilingjakarta #kelilingkotatua #jktinfo #okeinfo #photography #photoshoot #nikonphotography #leaningtower #khasjakarta #jakartrans #jakartaku #kotatuacantik

Come and try our French Toast, Sudachi and Matcha-- french toast served with sudachi curd with matcha soil and vanilla ice cream
And don't forget to tell us what you think!

RSVP please call : +6221 2952 7101
📷: @glawreuhs

#rockpaprscsr #dishes
#japanesebistro #cocktailbar #wheretogojkt #coffeebar #jakartadestination #newmenu #frenchtoast #sudachi

Pulau keren cocok buat kalian yang suka dengan pemandangan terumbu karang dan ikan-ikan yang lucu serta gaya hidup natural yang unik banget.
#pulaukusurgaku #pulaumacan #pulauseribu #kepulauanseribu #jakartadestination #jakarta

Prep 😄
Ready😅
Go😆
Landing😂
Location 🔎: Gang Nangka, Kelurahan Papanggo, Tanjung Priok - Jakarta Utara

by 📷 : @dsiagian68 🚘 : bisa diakses angkot JU04 (Tanjung Priok - Sunter Mall).
.
.
.
.
#jkt #jktinfo #jakarta #jakartadestination #wisatajakarta #gangnangka #gangnangkapapanggo #papanggo #tanjungpriok #jakartautara #visitjakarta #instagood #onedaytrip #explorejakarta

Free flow beer for only IDR 150++ to liven up your weekend!

Sunset session
Every Friday starting at 5 PM
Live Music by @rickkarnadi

RSVP please call : +6221 2952 7101

#rockpaprscsr
#japanesebistro #cocktailbar #wheretogojkt #coffebar #jakartadestination #freeflowbeerjkt #beerpromo

Siang ErGeniZer semuanya, bagaimana kegiatan kalian pagi hingga siang ini ? Lancar donk pastinya. Semoga sampai sore menyenangkan ya... Nah semalam ada yang betah banget nongkrong di @ergecafe dengan kopi favorit & menu kesukaannya.
Jadi apalagi yang ditunggu ErGeniZer, merapat langsung aja deh ke @ergecafe .
Come and Enjoy Our Outlet
.
🗓Monday - Sunday
.
⌚️10.00 Morning - 12.00 Midnight
.
📍Jl. Srengseng Raya No 38D, Kembangan - Jakarta Barat
.
🆓 Wifi
.
🍿Flow Snacks
.
🎯 Fun Games
.
🎤 Full Music 📱Follow & Tag IG : @ergecafe
#ergecafe #muriacoffee #cafejakartabarat #pecintakopi #penikmatkopi #penikmatkopihitam #kopirobusta #kopiarabika #jakartafoodies #jakartafood #jakartadestination #nongkrongenak #nongkrongseru #anakkopi #petanilokal #petanilokalindonesia #indonesiacoffee #jakartabarat #kebonjeruk #kembangan #srengseng #srengsengraya #thursdayfeels #thursdaycoffee #goodmood #gooddays #sunnyday #follow4follow #like4like

The key to a good meal is simplicity and the right seasoning - Buddy Valastro 🍖 : Ayam panggang
📍 : @mams_resto
#kulinerjakarta #kuliner #jakartafoodies #foodporn #foodie #foodphotography #foodgasm #foody #foodblogger #jakartadestination #delicious #yummy #chicken #mamsresto

Most Popular Instagram Hashtags