#jakartabarat

360017 posts

TOP POSTS

Beautybrows.studio open @ bandarlampung

Eyelash extension 280.000
Berdua 525.000
Bertiga 725.000

Line : chanchi19
WA : 0899 5778 196
Alamat : Jln Kepodang gg bhakti 2 no 62 Susunan Baru, Tanjung Karang Barat. BANDAR LAMPUNG

Kenapa harus sulam di @beautybrows.studio?
Karena @beautybrows.studio sudah terdaftar di dinas kota Bandar Lampung loh, jadi sulam di @beautybrows.studio Aman dan Higienis dan sulam DIKERJAKAN langsung oleh owner bukan by Assisten dan
Dijamin 1x sulam 80% hasil sudah bagus, karena menggunakan ink dengan kualitas number one (profesional artist)
Masih ga percaya? Yuk buktikan sendiri

#sulamalis #sulamalislampung #sulamalismurah #sulamalisbagus #sulamalis #sulamalisjakarta #jakartabarat #jakartatimur #jakartautara #tangerang #sulamalismurah #sulamalisbagus #sulamalisdepok #sulamalisbogor #kuningan #kemayoran #ancol #dufan #tanjungpriok #salonjakarta #sulamalisjakartapusat #manggadua #manggaduasquare #ITC #sulamalistangerang #sulamalisjakartabarat #sulamalismanggadua #sulamalispasarbaru #sulamalislampung #sulamalisbandarlampung #sulamalismurah #sulamalispromo #sulamalisbagus #sulamalisbali #kursussulamalislampung #kursussulamlampung

KALLA JUMPSUIT
(Premium Quality)
.
Satuan : 170.000
Beli 3 potongan 10rb/pcs (Boleh campur model lain)
HARGA SPESIAL UNTUK RESELER (Langsung hubungi kontak kami)
.
Pin BBM CS 2 : D67A5D25
SMS / WA : 0858 7777 1960
LINE : adeevagallery

Silahkan Hubungi Kontak di atas untuk pemesanan :)
.
Dengan Format:
Nama Produk + Warna + Nama Lengkap + Alamat Lengkap dan sertakan Nomer HP

Cantumkan Nama dan No Hp Pengirim, jika Dropship

Pastikan BELI SEKARANG karena barang CEPAT HABIS. Order - Transfer - Kirim

#atasancewek #atasanwanita #atasanbatik #atasanbigsize #atasanjumbo #atasanmuslim #bajujumbo #bigsizeindo #atasankatun #atasanpolos #atasantunik #atasanbagus #blousejumbo #jakartaselatan #jakartabarat #jakartapusat #jakartatimur #kulinerjakarta #kulinerjkt #kulinerdepok

Idr 62.000
Hijab/Jilbab Khimar Sabrina

Khimar model pinguin (belakang lebih panjang), belah tengah, dengan aksen lipit 3 model arabian di kepala, serta renda bunga impor di sekeliling wajah dan ujung khimar
Ket : panjang sesuai gambar (panjang depan dari dagu 70 cm, pantang belakang dari kening 115 cm), renda sesuai gambar
Bahan : high quality diamond georgette (toko lain ada yg menyebutnya bubble crepe)

Keterangan dan stok warna :
- Biru Elektrik : ready
- Merah : ready
- Dusty Pink : ready
- Ungu (on model) : ready
- Hijau : ready
- Hitam : ready
- Abu muda : ready
- Mint (on model) : ready
- Mocca : ready
- Kopi : ready
πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
Untuk order atau tanya bisa via
πŸ“² Whatsapp: 089602438861
πŸ“² Line: @hwy3868x (pakai @)
πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†
οΏΌ
#jakarta #jakartabarat #jakartatimur #jakartaselatan #bandung #bogor #puncak #solo #jogja #jogjakarta #yogyakarta #surakarta #surabaya #malang #batu #madura #semarang #jawabarat #bekasi #jawatengah #jawatimur #sulawesi #manado #padang #bangka #palembang #medan #sumatera #pulauseribu #riau

salah satu #bakmiAyam legend yang gak ketolongan enaknya, mulai dari teksture & rasa #bakmie nya, kuah kaldu #ayamKampung nya, dijamin, musti balik lagi kesini suatu hari kemudian untuk menikmati salah satu top #bakmi terenak di #jakarta ini...
maaf, ini non halal ya..
.
mie & ayam Rebus ahong
Jl. Kemenangan III Gang VI #jakartaBarat
masuk terus sampai ujung
telp : 021 534 5003
Kalo cari di google maps, ketik aja "Bakmi Ahong"
nanti ketemu alamatnya :
Jalan #Blandongan No. 74B, Tambora, Kota Jakarta Barat , Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11220
Lokasinya pinggir kali kecil
hehe, deket situ ada klenteng "Kai Zhang Sheng Wang Miau"
.
seporsi #bakmie dengan topping ayam, Rp. 18.000
sederhana aja tampilan nya.. seolah tanpa dosa.. polos seperti saya, tapi, coba cium dong aroma nya .. hhuuuaaahhh, sadisss, wangi banget ..
Kalo sudah diaduk, dan menyatu lagi dengan minyak babi di bawahnya, langsung mengkilat tuh #mie kecil nya, & tambah wangiiiii ..hhmm saya suka, saya suka
waktu saya tanya sama karyawan nya, ini halal gak, walau isinya keliatan cuma ayam; dijawab non halal karena pake minyak babi
Cobain juga #basoBabi nya , Rp. 3.000 / satuannya, kenyel, padat, berasa deh enaknya
.
Layak untuk dicari nih, hehe untuk para #NoodleLovers
.
.
#kulinerJakarta #JakartaKuliner #JakartaCulinary #JakartainFood #JktStreetFood #noodles #chickenNoodle #bakmiClubID #bakmiPedia #doyanBakmie #makanPakeReceh #makanSampaiKenyang #nonHalal #kulinerJakartaBarat #kuliner #bakmiClub #JktFoodDestination #kulinerNusantara #bakmiAhong

SALAGA TOP
(Premium Quality)
.
Satuan : 175.000
Beli 3 potongan 10rb/pcs (Boleh campur model lain)
HARGA SPESIAL UNTUK RESELER (Langsung hubungi kontak kami)
.
Pin BBM CS 2 : D67A5D25
SMS / WA : 0858 7777 1960
LINE : adeevagallery

Silahkan Hubungi Kontak di atas untuk pemesanan :)
.
Dengan Format:
Nama Produk + Warna + Nama Lengkap + Alamat Lengkap dan sertakan Nomer HP

Cantumkan Nama dan No Hp Pengirim, jika Dropship

Pastikan BELI SEKARANG karena barang CEPAT HABIS. Order - Transfer - Kirim

#blousecewek #blousewanita #blousebatik #blousebigsize #blousejumbo #blousemuslim #bajujumbo #bigsizeindo #blousekatun #blousepolos #blousetunik #blousebagus #blousejumbo #jakartaselatan #jakartabarat #bekasiselatan #jakartatimur #kulinerbekasi #kulinerjkt #kulinerdepok

MOST RECENT

Jika kita tidak mampu untuk mengurangi Tagihan listrik, setidaknya kita bisa berhemat bukan?

Tak perlu kita menyalahkan pemerintah jika tagihan listrik naik, Mungkin ada sebab yang lebih baik untuk negeri.

Jika ada kemudahan dan penghematan,
kenapa kita harus memilih yang rumit dan memboroskan?

Aplikasi Paytren selain bisa melakukan penghematan untuk bayar". Paytren juga InsyaaAllah menjadi ladang rezeki bagi kita atau orang lain.

Pasang Aplikasi Paytren tinggal Download.
Untuk lebih jelasnya silahkan kontak ya..
.
Daftar Paytren sekali, manfaatnya seumur hidup :
.
Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi :
.
WA.085225291922
BB. 5B8ED678
πŸ‘‡buka web ini yaπŸ‘‡
TN0340050.paytren.net
_

Suksess bisnisnya berkah hidupnya

#bisnis #dagangan #bisnisonline #usahawan #ceritapaytren #holilpaytren #pembisnis #pengusaha #hongkong #malaysia #kembangan #dki#dubai#jakartabarat #hijab #selebgram #menguntungkan #dhuha #paymen #indonesia #motivation #cintanegara #bangkit #taiwan #dagelan
#tahajud #yusufmansur #kerjasampingan #saveulama #MajuBersamaPaytren

Selamat siang Refalas! 😊
Tidak terasa sudah diminggu ujian teori hari ke 5. Bagaimana adik - adik Refalas yang sudah menyelesaikan ujiannya? Untuk adik - adik yang belum ujian, apakah sudah belajar dan siap untuk mengikuti ujian?
Tetap semangat dan selalu giat berlatih ya, bukan hamya di sekolah, tempat les atau kursus namun juga di rumah. πŸ˜ŠπŸ‘πŸ»
.
.
.
#refala#refalamusicschool#rms#wenwendancestudi#piano#vocal#biola#gitar#lesmusik#belajarmusik#ballet#dance#yoga#kursusnari#kursus#enjoy#hobby#love#kids#greenlakecity#glc#durikosambi#jakartabarat#cipondoh#karangtengah#metroprmata#tangerang#music

Undang teman serta keluarga Anda untuk menghabiskan akhir pekan bersama, di tempat tinggal yang super nyaman, Vittorian! Yuk miliki unitnya segera :) Info lebih lanjut mengenai Vittoria Residence silahkan menghubungi Marketing Office kami di (021) 2252 9988 / (021) 296 75 333

#Vittoria #Vittoriaapartment #Vittoriaresidence #jakartabarat #huniannyaman #rumahidaman #hunianberkelas #daanmogot #easyaccess #infoproperti

yuk bikin website di jasamamurahweb.com . harga di jamin paling murah we Indonesia, mulai 149k pertahun. ayo buruan sebelum harga naik ☺☺☺ melayani untuk seluruh kota di indonesia #jogja #yogyakarta #jawa #bali #jakarta #bandung #jawatimur #surabaya #lampung #jepara #kudus #pati #semarang #balikpapan #jakartapusat #jakartabarat #depok #bekasi #kalimantan #padang #sumatera #aceh #papua&;nbsp; #sulawesi #palu pokoknya seluruh kota di Indonesia deh πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

Bismillah... Punya HP bagus, smartphone tapi cuma dipakai buat foto cekrek, selfie cekrek doang? Sayang banget loh

Sini ku kasih tau cara memanfaatkan HPmu sesuai dengan namanya SMARTPHONE, harus dimanfaatkan secara smart pula

Hari gini buat mencari uang tidak perlu lo pergi jauh2. Manfaatkan aja HP yang sedang kamu pegang ini buat menjadi ATM pintarmu yang setiap saat bisa menghasilkan uang. Bukan malah menghabiskan uangmu
.
More Info & daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi :

Wa:085697733799
Bbm:
-
Suksess bisnisnya berkah hidupnya

#bisnis #dagangan #bisnisonline #usahawan #holilpaytren #pembisnis #pengusaha #hongkong #malaysia #kembangan #dki#dubai#jakartabarat #hijab #selebgram #save #menguntungkan #dhuha #paymen #indonesia #motivation #cintanegara #bangkit #taiwan #dagelan
#tahajud #yusufmansur #kerjasampingan #MajuBersamaPaytren

Ada yg ingin daftar paytren, setelah tau biayanya 350.000, langsung mikir 27 X, takut kalau nanti Uang Gak Kembali, takut Rugi, dll.
Padahal uang tersebut sudah PASTI Kembali, ketika dipakai untuk kbutuhan pribadi saja. Tanpa harus menjalankan bisnisnya.
Masak sih ??
Cukup kita mlakukan transaksi pribadi dg menggunakan Aplikasi Paytren :

1. Kita dapat Kemudahan selamanya.
[Beli & Bayar2 Cukup Pake HP, Mudah, Efektif Waktu dan Tenaga]
2. Kita dapat Hemat selamanya.
[Tanpa perlu keluar2 shgga hemat bensin, bebas biaya parkir, biaya resiko tambal ban, biaya jajan dll]
3. Kita dapat Murah selamanya.
[Harga / Admin di paytren relatif lebih murah dari pasaran]
4. Kita dapat Cashback selamanya.
[Setiap transaksi apapun, anda dapat cashback per transaksinya]
5. Kita jadi Sedekah selamanya.
[Keuntungan perusahaan dr transaksi kita, disedekahkan]
Apakah RUGI anda daftar paytren dg biaya 350.000 sekali seumur hidup dan bisa diwariskan???
Apalagi ketika turut memasarkan paytren, maka kita akan lebih lagi merasakan untungnya.
Saatnya Hijrah Menjadi
Pengusaha Sukses Paytren
.
Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi :
.

Ahmad muhajir
Agency Executive 🏒
WA.085225291922
BB. 5B8ED677
πŸ‘‡buka web ini yaπŸ‘‡
TN0340050.paytren.net
_

Suksess bisnisnya berkah hidupnya

#bisnis #dagangan #bisnisonline #usahawan #ceritapaytren #holilurahman #pembisnis #pengusaha #hongkong #malaysia #kembangan #dki#dubai#jakartabarat #hijab #selebgram #menguntungkan #dhuha #paymen #indonesia #motivation #cintanegara #bangkit #taiwan #dagelan
#tahajud #yusufmansur #kerjasampingan #saveulama #MajuBersamaPaytren

Ingin cari rumah dan dapat hadiah? Ayo kunjungi rumah contoh kamiπŸ™‹
Anda berkesempatan mendapat undian TV LED 40inch😱
OPEN HOUSE EVERYDAY AT 9.00-17.00 πŸ’
Clover Hill Residence πŸ€πŸ€
@ Joglo - Jakarta Barat
Website: www.cloverhill.co.id
.
.
.
.
#carirumah #rumahminimalis #jualrumah #jakartabarat #ciledug #puribotanical #rumahmurah #clustermurah #rumahcluster #rumah #carirumahbaru #landedhouse #cloverhillresidence #rumahmewah #rumahnyaman #rumahjakbar #puriindah #realestatejakarta #rumahmodern #propertijakarta #clusterjakarta #jakarta

Ingin cari rumah dan dapat hadiah? Ayo kunjungi rumah contoh kamiπŸ™‹
Anda berkesempatan mendapat undian TV LED 40inch😱
OPEN HOUSE EVERYDAY AT 9.00-17.00 πŸ’
Clover Hill Residence πŸ€πŸ€
@ Joglo - Jakarta Barat
Website: www.cloverhill.co.id
.
.
.
.
#carirumah #rumahminimalis #jualrumah #jakartabarat #ciledug #puribotanical #rumahmurah #clustermurah #rumahcluster #rumah #carirumahbaru #landedhouse #cloverhillresidence #rumahmewah #rumahnyaman #rumahjakbar #puriindah #realestatejakarta #rumahmodern #propertijakarta #clusterjakarta #jakarta

Ingin cari rumah dan dapat hadiah? Ayo kunjungi rumah contoh kamiπŸ™‹
Anda berkesempatan mendapat undian TV LED 40inch😱
OPEN HOUSE EVERYDAY AT 9.00-17.00 πŸ’
Clover Hill Residence πŸ€πŸ€
@ Joglo - Jakarta Barat
Website: www.cloverhill.co.id
.
.
.
.
#carirumah #rumahminimalis #jualrumah #jakartabarat #ciledug #puribotanical #rumahmurah #clustermurah #rumahcluster #rumah #carirumahbaru #landedhouse #cloverhillresidence #rumahmewah #rumahnyaman #rumahjakbar #puriindah #realestatejakarta #rumahmodern #propertijakarta #clusterjakarta #jakarta

I believe the power of the gospel is enough to save and restore our lives. I believe Christianity is more than just religion-- it is an experience with the Almighty God. Wave of Worship 2017: Healing. 12 Agustus, jam 6 sore tepat .
.
.
.
.
#ministry #church #jakartabarat #gbi #lippomallpuri #sermon #preaching #sundayservice #generation #nextgeneration #preacher #diopreaching
#waveofworship #ppa1b #gbipuriindah #rayon1b #anakmuda #videobumper #pentecost #revival #youthministry

Jgn Batasi Rezekimu dgn mengatakan:
* Gk Ada Uang,,,
* Gk Bisa,,,
* Gk Mampu.
Tiap Perkataan adalah Doa.
Yakin Saja,Allah pasti bantu.
Aamiin,,, katakan pasti bisa
pasti mampu
we are champion

Rumus perjalanan hidup :

Setelah kesulitan ada kemudahan
Setelah kesulitan ada kemudahan

Jika sekarang hidup terasa sulit terus, bisa jadi saat kemudahan datang anda menolaknya, akhirnya datang kesulitan lagi.
Saat datang kemudahan datang lagi, anda gak mau nerima lagi, akhirnya kesulitan nongol lagi.

Ingat !!! Allah selalu menepati janji.
Tidak pernah terlambat, juga tdk pernah terlalu cepat.
Selalu tepat, pas dan akurat.

Hidup itu mudah
Hidup itu Indah *Sukses itu tak serumit dengan yang kita fikirkan tapi Sukses ialah bagi mereka yang berani dan cepat ambil keputusan*_

Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi :
.
folow IG @holilurahman
.

Holilurahman
Pimpinan Executive 🏒
WA.085693091121
BB. 5F62E232
πŸ‘‡buka web ini yaπŸ‘‡
TN0062493.paytren.net
_

Suksess bisnisnya berkah hidupnya

#bisnis #dagangan #bisnisonline #usahawan #ceritapaytren #holilurahman #pembisnis #pengusaha #hongkong #malaysia #kembangan #dki#dubai#jakartabarat #hijab #selebgram #menguntungkan #dhuha #paymen #indonesia #motivation #cintanegara #bangkit #taiwan #dagelan
#tahajud #yusufmansur #kerjasampingan #saveulama #MajuBersamaPaytren

CHAMPIONSπŸ…πŸ† #popprov2017 #jakartabarat

Ada yg ingin daftar paytren, setelah tau biayanya 350.000, langsung mikir 27 X, takut kalau nanti Uang Gak Kembali, takut Rugi, dll.
Padahal uang tersebut sudah PASTI Kembali, ketika dipakai untuk kbutuhan pribadi saja. Tanpa harus menjalankan bisnisnya.
Masak sih ??
Cukup kita mlakukan transaksi pribadi dg menggunakan Aplikasi Paytren :

1. Kita dapat Kemudahan selamanya.
[Beli & Bayar2 Cukup Pake HP, Mudah, Efektif Waktu dan Tenaga]
2. Kita dapat Hemat selamanya.
[Tanpa perlu keluar2 shgga hemat bensin, bebas biaya parkir, biaya resiko tambal ban, biaya jajan dll]
3. Kita dapat Murah selamanya.
[Harga / Admin di paytren relatif lebih murah dari pasaran]
4. Kita dapat Cashback selamanya.
[Setiap transaksi apapun, anda dapat cashback per transaksinya]
5. Kita jadi Sedekah selamanya.
[Keuntungan perusahaan dr transaksi kita, disedekahkan]
Apakah RUGI anda daftar paytren dg biaya 350.000 sekali seumur hidup dan bisa diwariskan???
Apalagi ketika turut memasarkan paytren, maka kita akan lebih lagi merasakan untungnya.
Saatnya Hijrah Menjadi
Pengusaha Sukses Paytren
.
Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi :
.
folow IG @fajar_rmdan
.

Fajar Ramadhan
Pimpinan Executive 🏒
WA.085600452432
BB. D7CDECFF

_

Suksess bisnisnya berkah hidupnya

#bisnis #dagangan #bisnisonline #usahawan #ceritapaytren #paytren #pembisnis #pengusaha #hongkong #malaysia #kembangan #dki#dubai#jakartabarat #hijabmurah #selebgram #menguntungkan #dhuha #paymen #indonesia #motivation #cintanegara #bangkit #taiwan #dagelan
#tahajud #yusufmansur #kerjasampingan #saveulama #mahasiswa

ALADIN SET (Premium Quality) .
Satuan : 185.000
Beli 3 potongan 10rb/pcs (Boleh campur model lain)
HARGA SPESIAL UNTUK RESELER (Langsung hubungi kontak kami) .
Pin BBM CS 2 : D67A5D25
SMS / WA : 0857 1462 4004
LINE : adeevagallery .
Silahkan Hubungi Kontak di atas untuk pemesanan :) .
Dengan Format:
Nama Produk + Warna + Nama Lengkap + Alamat Lengkap dan sertakan Nomer HP .
Cantumkan Nama & No Hp Pengirim, jika Dropship
Pastikan BELI SEKARANG karena barang CEPAT HABIS. Order >> Transfer >> Kirim
#setelancewek #setelanwanita #setelanbatik #setelanbigsize #setelanjumbo #setelanmuslim #setjumbo #setwanita #setelankatun #setelanpolos #setelantunik #setelanbagus #setelanjumbo #jakartaselatan #jakartabarat #bekasiselatan #jakartatimur #kulinerbekasi #kulinerjkt #kulinerdepok

SALAGA TOP
(Premium Quality)
.
Satuan : 175.000
Beli 3 potongan 10rb/pcs (Boleh campur model lain)
HARGA SPESIAL UNTUK RESELER (Langsung hubungi kontak kami)
.
Pin BBM CS 2 : D67A5D25
SMS / WA : 0858 7777 1960
LINE : adeevagallery

Silahkan Hubungi Kontak di atas untuk pemesanan :)
.
Dengan Format:
Nama Produk + Warna + Nama Lengkap + Alamat Lengkap dan sertakan Nomer HP

Cantumkan Nama dan No Hp Pengirim, jika Dropship

Pastikan BELI SEKARANG karena barang CEPAT HABIS. Order - Transfer - Kirim

#blousecewek #blousewanita #blousebatik #blousebigsize #blousejumbo #blousemuslim #bajujumbo #bigsizeindo #blousekatun #blousepolos #blousetunik #blousebagus #blousejumbo #jakartaselatan #jakartabarat #bekasiselatan #jakartatimur #kulinerbekasi #kulinerjkt #kulinerdepok

CATHRINE
(Premium Quality)
.
Satuan : 155.000
Beli 3 potongan 10rb/pcs (Boleh campur model lain)
HARGA SPESIAL UNTUK RESELER (Langsung hubungi kontak kami)
.
Pin BBM CS 2 : D67A5D25
SMS / WA : 0858 7777 1960
LINE : adeevagallery

Silahkan Hubungi Kontak di atas untuk pemesanan :)
.
Dengan Format:
Nama Produk + Warna + Nama Lengkap + Alamat Lengkap dan sertakan Nomer HP

Cantumkan Nama dan No Hp Pengirim, jika Dropship

Pastikan BELI SEKARANG karena barang CEPAT HABIS. Order - Transfer - Kirim

#dresscewek #dresswanita #dressbatik #dressbigsize #dressjumbo #dressmuslim #bajujumbo #bigsizeindo #dresskatun #dresspolos #dresstunik #dressbagus #dressjumbo #jakartaselatan #jakartabarat #jakartapusat #jakartatimur #kulinerjakarta #kulinerjkt #kulinerdepok

Most Popular Instagram Hashtags