[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#jajanuenaksolo

MOST RECENT

Yuhu.......
Yuk cobain dong..
NASI AYAM TELUR SAMBEL BAWANG....
Pedesnya enak bikin geli dilidah lo....
πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Langsung aja ke @curry_me_solo buka dari jam 15:00 sampai 23:00
Ditunggu kedatangannya kaka..😊 #infosoloraya #solokuliner #soloinfo #tentangsolo #makanansolo #jajanan #baverages #aquafresca #cafesolo #cafe #resto #kotasolo #surakarta #manahan #restosolo #kulinersolo #jajansolo #nongkrongasik #food #curryme #tentangsolo #lifestyle #infosolo #culinary #jajanuenaksolo #culinarysolo #kulinermurahsolo #kulineruenaksolo #jajananenakmurah #foodgrams

MIE TELUR KORNET...
yummy....
Yuk yuk malmingan di @curry_me_solo aja...
Ada menu lengkapp nih disini..πŸ˜†
Ada
SPECIAL CURRY
(makanan rasa curry dengan berbagai topping dan rasa)
MIE ME
(mie kuah goreng dengan bermacam topping dn rasa pula)
SNACK ME
(mau yang pedes ada mau ceker pedes,snack tradisional dan rotibakar berbagai rasa juga ada loh)
RICE ME
(chinese food dan tradisional semuanya FREE FRIED EGG)
WOW..... LENGKAP KAN GAESS,YUK LANGSUNG CUS KE CURRYME YAK...MUMUMUπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜ŽπŸ˜Ž #soloinfo #tentangsolo #makanansolo #jajanan #baverages #aquafresca #cafesolo #cafe #resto #kotasolo #surakarta #manahan #restosolo #kulinersolo #jajansolo #nongkrongasik #food #curryme #tentangsolo #lifestyle #infosolo #culinary #jajanuenaksolo #culinarysolo #kulinermurahsolo #kulineruenaksolo #jajananenakmurah #foodgrams #jajanasikcurry #mie #indomie

MIE ME SAYUR.....
Yuhu yang doyan sayur...
Mau kuah mau goreng juga bisa loh....
Yuk cobain.... Berkuah Pedes Seger.... Monggo mampir... Cuss... Ditunggu kedangannya kaka..😊😊 #soloinfo #tentangsolo #makanansolo #jajanan #baverages #aquafresca #cafesolo #cafe #resto #kotasolo #surakarta #manahan #restosolo #kulinersolo #jajansolo #nongkrongasik #food #curryme #tentangsolo #lifestyle #infosolo #culinary #jajanuenaksolo #culinarysolo #kulinermurahsolo #kulineruenaksolo #jajananenakmurah #foodgrams #jajanasikcurry

MERDEKA!!!
Selamat Hari Kemerdekaan INDONESIA yang ke-72

Jangan lupa JARY di @curry_me_solo yak gaes... biar tambah berasa merdeka dengan menikmati
ROTI BAKAR dengan rasa TELUR CILANTRO CURRY Bingungkan kenapa roti juga ada CURRY nya... Makanya yuk cobain rasanya yang bener2 fantastis.. Hahahahha. Yuk... Cuss gaes...πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜˜πŸ˜˜ #soloinfo #tentangsolo #makanansolo #jajanan #baverages #aquafresca #cafesolo #cafe #resto #kotasolo #surakarta #manahan #restosolo #kulinersolo #jajansolo #nongkrongasik #food #curryme #tentangsolo #lifestyle #infosolo #culinary #jajanuenaksolo #culinarysolo #kulinermurahsolo #kulineruenaksolo #jajananenakmurah #foodgrams #jajanasikcurry

Yuk ikutan gabung makan CURRY... JARY (JAJANCURRY)
Ada menu makanan lainnya juga loh...
Rice Me....
Mie Me....
Snack Me...
Dengan menu makanan lain yang menarik... Yuhuu.... Monggo ditunggu kedatangannya.πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #soloinfo #tentangsolo #makanansolo #jajanan #baverages #aquafresca #cafesolo #cafe #resto #kotasolo #surakarta #manahan #restosolo #kulinersolo #jajansolo #nongkrongasik #food #curryme #tentangsolo #lifestyle #infosolo #culinary #jajanuenaksolo #culinarysolo #kulinermurahsolo #kulineruenaksolo #jajananenakmurah #foodgrams #jajanasikcurry

NEW MENU!!!!!!!!πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
HALLO SEMUANYA... @curry_me_solo ADA MENU BARU LOH.... ROTI BAKAR berbagai rasa!!πŸ˜‰ MIE ME kuah dan goreng dengan banyak pilihan rasa!!πŸ˜„ RICE ME berbagai rasa dan specialnya semua disajikan dengan Telur loh!!πŸ˜‚ Yang pengen nongkrong sambil menikmati asiknya udara sore dan malam kayak gini yuk langsung aja ke curryme... Buka dr jam 15:00 sampai dengan 23:00 πŸ˜†πŸ˜†
Ditunggu kedatangannya... #soloinfo #tentangsolo #makanansolo #jajanan #baverages #aquafresca #cafesolo #cafe #resto #kotasolo #surakarta #manahan #restosolo #kulinersolo #jajansolo #nongkrongasik #food #curryme #tentangsolo #lifestyle #infosolo #culinary #jajanuenaksolo #culinarysolo #kulinermurahsolo #kulineruenaksolo #jajananenakmurah #foodgrams #jajanasikcurry

Haiii gaes....
BESOK CURRYME BAKALAN LAUNCHING MENU BARU LOHH.....
YUK PAS BANGET KAN.. YANG MAU MALAM MINGGUAN BARENG TEMEN KELUARGA APALAGI PACARR...YUK LANGSUNG KE @curry_me_solo KAYAK MEREKA NIH YANG LAGI ROMANTISAN... HIHIHI..
Monggo ditunggu kedatangannya.... #soloinfo #tentangsolo #makanansolo #jajanan #baverages #aquafresca #cafesolo #cafe #resto #kotasolo #surakarta #manahan #restosolo #kulinersolo #jajansolo #nongkrongasik #food #curryme #tentangsolo #lifestyle #infosolo #culinary #jajanuenaksolo #culinarysolo #kulinermurahsolo #kulineruenaksolo #jajananenakmurah #foodgrams #jajanasikcurry

Hallo gaes... Ga pengenn nih selfie asik kayak mereka... Unyu-unyu gitu... Nikmatin nyamannya JARY(jajancurry) hanya di @curry_me_solo πŸ˜†πŸ˜†
Monggo langsung mluncurr kemari yee.... Buat kumpul bareng teman,pacar ataupun keluarga cucokk banget deh..😘😘😘 #soloinfo #tentangsolo #makanansolo #jajanan #baverages #aquafresca #cafesolo #cafe #resto #kotasolo #surakarta #manahan #restosolo #kulinersolo #jajansolo #nongkrongasik #food #curryme #tentangsolo #lifestyle #infosolo #culinary #jajanuenaksolo #culinarysolo #kulinermurahsolo #kulineruenaksolo #jajananenakmurah #foodgrams #jajanasikcurry

Hallo gaes selamat pagi...
Ini nih ada CILANTRO BUTTER RICE, YELLOW CURRY, CHICKEN SAUSAGES HOTπŸ˜†
Yuk yang masih penasaran sama CURRY... yang belum pernah nyobain nikmatnya makan CURRY dengan berbagai PILIHAN RASA CURRY, RASA CARBO, TOPPING dan LEVEL KEPEDASANNYA looh... monggo langsung aja datang di @curry_me_solo tempatnya ada di selatan rel manahan.. Di JL. Hasanudin 41 Badran,Manahan. Kita buka dari jam 15:00 sampai jam 23:00...
Yuhu.... Ditunggu kedatngannya yak...😊
Info & delivery : 085647065524

#soloinfo #tentangsolo #makanansolo #jajanan #baverages #aquafresca #cafesolo #cafe #resto #kotasolo #surakarta #manahan #restosolo #kulinersolo #jajansolo #nongkrongasik #food #curryme #tentangsolo #lifestyle #infosolo #culinary #jajanuenaksolo #culinarysolo #kulinermurahsolo #kulineruenaksolo #jajananenakmurah #foodgrams #jajanasikcurry

Yuhuu...BUAT PENGGEMAR FRIED RICE ALIAS NASI GORENG... YUK DATANG DAN COBAIN SENSASI MAKAN NASI GORENG DENGAN RASA CURRY... KALIAN BISA PILIH RASA CURRY YANG DIPENGEN, ADA RED, GREEN ATAU YELLOW CURRY BISA JUGA PILIH TINGKAT KEPEDASANNYA LOH.. MILD MEDIUM ATAU HOT!! YUK COBAIN.. DIJAMIN KALIAN BAKALAN KETAGIHANπŸ˜€πŸ˜„πŸ˜˜ #soloinfo #tentangsolo #makanansolo #jajanan #baverages #aquafresca #cafesolo #cafe #resto #kotasolo #surakarta #manahan #restosolo #kulinersolo #jajansolo #nongkrongasik #food #curryme #tentangsolo #lifestyle #infosolo #culinary #jajanuenaksolo #culinarysolo #kulinermurahsolo #kulineruenaksolo #jajananenakmurah #foodgrams #jajanasikcurry

GUEST COMING!!MONGGO!!
Haaaiiii gaes...πŸ˜€
Yang bingung cari tempat buat ngumpul bareng temen-temen ramean seru asik kayak mereka ini yuk langsung agendain ajah di @curry_me_solo apalgi di lantai atas suasananya nyaman, adem adem gimana gitu, udah itu makannya CILANTRO BUTTER RICE, RED CURRY, DAN TOPPING FAVORIT CHICKEN KATSU apalagi buat yg doyan PEDESSS pilih level yang HOT...yeay dijamin puas dan kenyang deh!!πŸ˜†
Buat harga terjangkau kok..
More info. 085647065524

#soloinfo #tentangsolo #makanansolo #jajanan #baverages #aquafresca #cafesolo #cafe #resto #kotasolo #surakarta #manahan #restosolo #kulinersolo #jajansolo #nongkrongasik #food #curryme #tentangsolo #lifestyle #infosolo #culinary #jajanuenaksolo #culinarysolo #kulinermurahsolo #kulineruenaksolo #jajananenakmurah #foodgrams #jajanasikcurry

Hallo...gaes...
Yang pengen mengabadikan moment romantis tradisional modern kayak gini.. Ataupun buat prewed juga bisa kok..
Yuk langsung aja datang ke @curry_me_solo dan lagi menu makanannya yang special CURRY...bener-bener nikmat.. Rempahnya yang kuat dan rasanya yang lembut bikin nempel dilidah...
Emm yummy... Ada beberapa pilihan TOPPING yang gak kalah nikmatnya loh... Ditunggu ya gaes.. Mumumumu😘😘😘😘 #soloinfo #tentangsolo #makanansolo #jajanan #baverages #aquafresca #cafesolo #cafe #resto #kotasolo #surakarta #manahan #restosolo #kulinersolo #jajansolo #nongkrongasik #food #curryme #tentangsolo #lifestyle #infosolo #culinary #jajanuenaksolo #culinarysolo #kulinermurahsolo #kulineruenaksolo #jajananenakmurah #foodgrams #jajanasikcurry

Pengen makan sehat dan nikmat... Yuk pilih aja....
"Nasi Ayam Ca Jamur"
Atau pengen makan curry yang super special??
BROWN CURRY
RED CURRY
GREEN CURRY
YELLOW CURRY
JAVANESE CURRY
Bisa pilih TOPPING dan level pedasnya loh.....πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
Yuk buruan diagendain buat JARY "jajanasikcurry" di @curry_me_solo

#soloinfo #tentangsolo #makanansolo #jajanan #baverages #aquafresca #cafesolo #cafe #resto #kotasolo #surakarta #manahan #restosolo #kulinersolo #jajansolo #nongkrongasik #food #curryme #tentangsolo #lifestyle #infosolo #culinary #jajanuenaksolo #culinarysolo #kulinermurahsolo #kulineruenaksolo #jajananenakmurah #foodgrams #jajanasikcurry

Yuhu.... Nyore bareng sahabat... Reunian, arisan, ataupun temu kangen di @curry_me_solo...
Ajak anak juga lebih seru.. Sambil nikmatin udara segar curryme apalagi abis ujan gini... Uh...segernya....
Yuk monggo yang mau JARY jajan asik curry... Kita buka dari jam 3 sore sampaii 11 malam kak.. Untuk info lebih lanjut bisa hubungi.
TELP/WA. 085647065524

DITUNGGU KEDATANGANNYA KAK..😘😘😘 #soloinfo #tentangsolo #makanansolo #jajanan #baverages #aquafresca #cafesolo #cafe #resto #kotasolo #surakarta #manahan #restosolo #kulinersolo #jajansolo #nongkrongasik #food #curryme #tentangsolo #lifestyle #infosolo #culinary #jajanuenaksolo #culinarysolo #kulinermurahsolo #kulineruenaksolo #jajananenakmurah #foodgrams #uns

Monggo JARY di @curry_me_solo yuk.... Jajan asik special curry...
Pas banget nih buat cuaca yang lagi berangin dingin dingin gini.. Enaknya ya makan yang bener-bener nikmat,lezat, tempat yang pas..apalgi kalau pengen yang pedes juga bisa... Yuk cobain.😘😘😘😘😘😘 #soloinfo #tentangsolo #makanansolo #jajanan #baverages #aquafresca #cafesolo #cafe #resto #kotasolo #surakarta #manahan #restosolo #kulinersolo #jajansolo #nongkrongasik #food #curryme #tentangsolo #lifestyle #infosolo #culinary #jajanuenaksolo #culinarysolo #kulinermurahsolo #kulineruenaksolo #jajananenakmurah #foodgrams #uns

Yeay... Adem-adem begini enaknya makan curry nih... Buat mama-mama cantik jangan takut ajak sikecil buat makan dicurryme.. Karna ada menu yang tepat nih.. CHICKEN KATSU RASA KEJU, BBQ dan BALADO..
Yuk monggo ditunggu kedatangannya..😘😘😘 #soloinfo #tentangsolo #makanansolo #jajanan #baverages #aquafresca #cafesolo #cafe #resto #kotasolo #surakarta #manahan #restosolo #kulinersolo #jajansolo #nongkrongasik #food #curryme #tentangsolo #lifestyle #infosolo #culinary #jajanuenaksolo #culinarysolo #kulinermurahsolo #kulineruenaksolo #jajananenakmurah #foodgrams #uns

Most Popular Instagram Hashtags