#jajansehat

MOST RECENT

Hi foodies!
Selamat berbuka puasa ๐Ÿ˜„
Boleh dicoba nih makanan Combination antara bebek dan ayam rasanya gurih dan juga dagingnya yang lembut banget ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
-
Jia Jia Resto
Combination Duck+S
Loc๐Ÿ“Grand Indonesia, Jakarta
.
.
#foodie_lovers88 #jiajiaresto #combination5 #nasisingapore #kekinian #jajananjamannow #jajananpasar #jajananjamanold #jajansehat #ketagihan #foodbeast #fresh #hobimakan #makanenak #jajanenak #lupakandiet #bersyukur #nusantara #indonesianfood #kulinerjakarta #grandindonesia

Yg mau buka usaha sendiri dengan modal terjangkau ๐Ÿ˜
.
Yuk boleh jadi reseller atau distributor kami๐Ÿ“ฒ
Atau mungkin mau bisnis bidang food beverage, jual sosis bakar, sosig goreng, hotdog, hamburger, bakso bakar, dll...
Yuk boleh cek IG kami๐Ÿ˜Š
.
kami menjual sosis murah dan berkualitas dengan berbagai rasa cocok untuk usaha kakak๐Ÿ˜Š
.
#jualfrozenfood #jualsosis #jualsausage #readyfrozen #readyfrozenfood #jualfrozenfoodsurabaya #jualfrozenfoodsby #jualfrozenfoodjakarta #jualfrozenfoodjkt #jualfrozenfoodbali #healthyfrozenfood #surabayafoodies #jakartafoodies #balifoodies #healthysnacksforkids #healthyfood #healthysnack #jajansehat #bekalsekolah #bekalanaksekolah #bekalsehat #sosisbakar #frozenfood #frozenfoodhalal #frozenfoodsby #frozenfoodsurabaya #frozenfoodjkt #frozenfoodjakarta #readystock

Tidak hanya gurih & enak, kacang mede juga menyimpan segudang manfaat untuk kesehatan. Salah satunya untuk kamu yang saat ini sedang mengandung ๐Ÿค—
-
Berikut manfaatnya:
1. Kaya akan zat besi
2. Menurunkan resiko alergi pada bayi
3. Mengandung protein & lemak baik
-
Tentunya, bukan hanya bermanfaat bagi Ibu Hamil, tapi juga untuk semua di segala usia ๐Ÿค—
-
#tasty #delicious #snacks #indonesia #highquality #likeforfollow #like4like #likeforlike #instadaily #instamood #foodcoma #yummy #primasari #cemilan #likeforfollow #food #kudapansehat #snackmurah #foodies #blogger #keripik #jakartaculinary #jakartafoodbang #happiness #kacangalmond #snacksehat #jajanan #jajansehat

Selamat berbuka puasa kaka kaka kece,smoga ibadah puasanya diterima oleh Allah SWT dan tambah kuat sampe lebaran,sekuat menghadapi si dia yg ninggalin disaat sayang sayangnya๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
@rama_fitri_yanti_35 @weliputri_hasanah @yennisa_fitri @riva_yuliani27 @zulia_veronika27
#batusangkar #bubursumsum #manis #manisalami #tanpapemanisbuatan #sehat #segar #iainbatusangkar #nikmat #murah #meriah #jangantakutgendut #masakannusantara #jajanannusantara #jajanansunda #jajansehat #makanansehat #tanpapengawet #tanpamsg #hawuemak #iainbatusangkar

Ramadhan Tiba Ramadhan Tiba
Marhaban ya Ramadhan ๐Ÿ˜‡

Jangan sampai kelewatan Moment Berbagi bersama Anak Panti ๐Ÿ˜Š

Bingung mau berbagi makanan tapi mau yang sehat dan hemat?
Di OChicken-in aja ๐Ÿ˜‡

Lagi ada Promo Paket Ramadhan lhoo,, Sampe Bebas Ongkir SeBANDUNG RAYA !
kuy order #catering buat #berbagi ๐Ÿ˜‡

#jajansehat #bandungculinaryfood #anekamakanan

OPEN NOW ๐Ÿ“ The Garden of Lapiazza
๐Ÿ’จ GO FOOD: es CepolMaillo

Enjoy Our Food Delivery Services by Go Food.

Selamat menjalankan ibadah puasa ๐Ÿ™ #escepolmaillo #escepolmaillokg #escepol #dessertkekinian #kulinerjakarta #kulinerkelapagading #jajanyuk #jajanasik #kelilingmakan #seleraindonesia #eskekiniankelapagading #kulinerasik #desserthits #jajansehat #minumanhits #kulinerhitskelapagading #kelilinggading #esserutmilo

OPEN PRE ORDER ๐ŸŒฟ
UNTHUK YUYU 125gram
Rp.25.000,-
--
Jajan tradisional sehat rasa autentik.
100% Homemade dan bahan-bahan alami.
Tanpa pengawet, tanpa perasa, tanpa penyedap, tanpa pewarna.
--
Komposisi : Tepung ketan, santan kelapa murni, telur ayam kampung, gula batu organik, garam laut, minyak kelapa.
--
Kemasan mika tabung alas aluminium.Ukuran tinggi 18,5 cm, diameter 8,5 cm.
GRATIS Paper Bag (kraft paper putih) setiap pembelian 1 produk.
--
Surabaya : COD, Go Send, JNE
Luar Surabaya : JNE
--
Info dan pemesanan
WA 085731008611

Terima kasih adek ganteng @nathyoel sudah mampir ke ES KEPAL MILO LEZATOSS..FULL 4 TOPING ya dek..biar lebih terasa lezatnya..yg gak puasa boleh ya datang ke booth kita..yg puasa yukkk ngabuburit ke Es Kepal Milo Lezatoss..cobain menu nya yang bervariasi,, ๐Ÿ˜˜ .
.
.
.
.
#eskepalmiloviral #eskepalmilojakarta #eskepalmiloriginal #kulinerjakarta #kulinerjakartabarat #cariminum #jajansehat #ngemil #minumansehat #instafood #instadrink #coklatlovers #minumandingin

Ademnya Luar Dalem .๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿƒ๐ŸŒฟ๐Ÿ’จโ„๐Ÿฆ๐Ÿจ
๐Ÿ“ท: Grenn Tea Ice Roll.๐Ÿ’š
.
๏น๏น๏น๏น๏น๏น๏น๏น๏น๏น๏น๏น๏น๏น๏น๏น
โ„TEBET.
Jl.Tebet Barat IV No.12, Jakarta Selatan
โ„KOTA KASABLANKA, Lt. LG
Menteng Dalam, Tebet, Jakarta selatan
โ„ AMBASADOR, Lt.4
Karet Kuningan, Jakarta Selatan
โ„ PLAZA KALIBATA, Lt. LG
Kalibata Raya, Jakarta Selatan
โ„SUMMARECON SERPONG Lt.2
Kelapa Dua, Tangerang, Banten
๏น๏น๏น๏น๏น๏น๏น๏น๏น๏น๏น๏น๏น๏น๏น๏น
.
#frozenexpress #dessert #icecream #iceroll #sweet #fruit #jakartafoodies #sweet #fruit #artfood #sehat #jajansehat #jajanenak #jajananak #jajanmurah #yukjajan #bestseller #chocomaltine #strawberry #redzone #dragonfruit #artfood #jajansehat #buahasli #strawberry #jackovocado #oreo #mango #recomendtajil #tajilsehat #bukapuasa #greenteaiceroll #icecreamgrentea #grenteaicecream

"Udah gak sabar yah nunggu beduk magrib nanti?, tahan... Dulu harus kuat donk". Buat kamu yang lagi ngebuburit jangan lupa buat mampir berbuka puasa nanti di @warunkbukber dengan sajian minuman dan makanan yang enak-enak, Pastinya harganya pass dan bikin puass!
Ajak teman, pacar, dan keluarga buat bukber bareng disini ya. ๐Ÿ˜Š๐Ÿด
_

Buka puasa asik
Tempat nyaman harga aman
@warunkbukber ajaaaa!! ๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘๐Ÿด
โ€ข
#warunkbukber #Bogor #foodanddrink #specialramadhan #berkahramadhan #ramadhansale #100%foodanddrink #instakulinery #wisata kuliner #visitbogor #bogoreatery #infobogor #inspirasibogor #foodyid #instagram #jajansehat #jajankenyang #jajananenak

Most Popular Instagram Hashtags