#jajansehat

37366 posts

TOP POSTS

TemukangenπŸ˜‹β˜ΊπŸ˜‰#frendship #kuliner bogor #jajansehat #bareng 2πŸ˜ŽπŸ˜‰

Jaim itu bukan pilihan saat kita sedang bersama.... #baturnyusu
#nongkrongsehat #jajansehat #indramayuhits #patrol

Aku mah kalau makan gak cukup seporsi loh, yakin kuat jajanin aku ?
.
.
.
*kuat-kuat amat πŸ˜‚πŸ˜…
#durianstickyrice #siomaybangkagoreng #mangostickyrice #jajanenak #jajansehat

#jajanan sore##yummi#dimsum ayam udangkulinerpku#jajananpku#jajansehat#

Nyoba nyoba buat....#jajanananakanak#jajansehat..

Thanks bu lilis soto seger (again) 80box kirim ke masjid assalam 60box soto seger...smoga takjil nya bermanfaat bagi sesama dan semoga ibadahnya di bulan Ramadhan ini lebih sempurnaπŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡
.
.
.
#jajansehat #jajanboyolali #boyolalikita #boyolalihits #boyolali #kulinerenak #kulinerboyolali #exploreboyolali

MOST RECENT

A Box of happiness ❀

Dapatkan 5 pcs Popcorn Jowo seharga idr 85.000 dan free ongkir untuk wilayah Madiun.

Popcorn Jowo, camilan sehat yang siap melengkapi harimu tanpa takut.
Popcorn Jowo juga sangat cocok untuk balita karena terbuat dari bahan-bahan alami.
100% Local & NaturalπŸƒ. .
.

Pemesanan hubungi
Wa : 085649195028
.
#popcornjawa #popcornjowo #popcorn #popcornkraton #kratonhealthyfood #kratonsnack #healthysnack #kratonhealthysnack #cateringsehat #cateringsehatmadiun #madiunsehat #cateringtanpamsg#dapurkraton #jajanansehat #jajansehat #camilansehat #makanansehat #tanpamsg #healthyfood #foodmadiun #veganfood #vegan #dietvegan #madiun #madiunhits

Happy morning sis bro... 😁 Suka nyemil? Suka jajan? Kira-kira biasanya jajanannya yg sehat apa gak hayooo.. .
mau ksh tau nih . Biasanya kalo jajan atau makanan yg ada varian rasa itu sering nya ada MSG kan ya... Dan lumrah di kalangan masyarakat karena dianggap nya bkin rasa makanan itu lebih 'nendang' #katanya
.
.
Nah @zamilchips ini non MSG sis bro, tetap favorit enaakkk and so healthy bukan? Selain gluten free yg udh jelas sehat .. ditambah varian rasa yang dijamin sehat karena gk pakai MSG .. .
.
apa lagi yg meragukan mu? Coba dan buktikan! Jaminan rasa dan kualitas terbaik untuk sahabat semua.. πŸ€—πŸ˜‹πŸ˜‡
.
.
#kripiksagu #zamilchips #jajansehat #tempe #sagu #zamilchips #zamil #chips #kripik #sagu #tempe #kripiksagu #kripktempe #cemilan #cemilansehat #glutenfree #jajanan #solo #pirt #sehat #makanan #GMP #jajansehat

Tentunya. Hanya frey donk yg pas di lidah. Bukan yg lain .
Yo yg mau nyoba frey nya. Klik link d bio ya.
Mau jadi reseller ? Mudah bgt, cukup beli 5 kalian udah jadi reseller kami loh. Dgn hrga special dn bnyak keuntungan lain. Come join us πŸ˜€πŸ˜€
#jajansehat #minumansehat #minumansegar #minumantasik #jajanantasik #jajanansegar #pelepasdahaga #pendampingdiet #minumanbumil #minumanibumenyusui #bumil #ibumenyusui #bumilsehat #ibumenyusuisehat #wiskultasik #kulinertasik #tasiksehat #yogurttasik #freytasik #freytasikmalaya #minumanbervitamin #jajanankekinian #minumankekinian #yogurtkental #potonganbuahasli #banyakmanfaat #wiskultasik #kulinertasik

Mau ngemil takut gemuk? Mungkin kamu perlu coba ZAMIL CHIPS @zamilchips
@zamilchips
We Are Gluten Free Product. Artinya?
Kami tidak menggunakan terigu dalam proses pembuatan, sehingga sangat baik untuk anda yg mengidamkan cemilan sehat dan ramah untuk diet.

#zamilchips #zamil #chips #kripik #sagu #tempe #kripiksagu #kripktempe #cemilan #cemilansehat #glutenfree #jajanan #solo #pirt #sehat #makanan #GMP #jajansehat

🚫 COBA DULU🚫
.
.
Udah tau BASOKA belum?
BASOKA "Basreng soak kacida"
Basreng ini bisa bikin Aa dan Teteh soaak loh hehe
Dengan kerenyahan, gurih, dan pedasnya tentunya πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
Ada 2 rasa original dan Pedas pedaas pedaaaas pedaaaaaaas 😱
Aa dan Teteh bisa request sesuai selera yaa 😊😊😊
Terbukti BANYAK YANG MAU MAU LAGI πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
.
Yang penasaran dan belum pernah nyobain yu cek bio yaa 😍😍😍
.
.
#bandungkuliner #jajanan #cemilanenak #cemilanbandung #bandunghits #jajansehat #cemilan #basogoreng #basrengbandung #basreng #bandungjuara #makananenakbandung #kulinerindonesia #kulinerbandungjuara #bandung #makanansehat

Berkah hari kemerdekaan, bikin puding, ada yang jatuh cinta sama puding saya. Akhirnya pesen deh.... terima kasih ya mom.... #kuebasah #kuetradisional #snackbox #kuetampah #jualankue #homemadefood #jajansehat

Alhamdulillah binikmatihi thatimus sholihat.... Hot ginger latte ala @jameelacetar special for @mandans11. Katanya hangat di badan, sejuk di hati.
Maa syaa Allah. Barakallahufiikum. *ayookkk neng.. Akang... Mangga atuh mampir di pondok kita. Special minuman herbal dan cemilan tradisional. Ada menu kekinian yang lagi ngehitz juga... #cafeherbal#jajansehat#tongkronganjambi#

Gabungan dua menu baru roti bakar milo vs roti bakar kopi ternyata mampu menggoyang lidah para sahabat kangen roti bakar. Yang belum nyobain yuuk segera merapat mumpung kami msh buka. Jgn sampe ngiler lho yaaa #rotibakar #rotibakarbandung #milo #coffe #enakbanget #jajansehat #jajanandidenpasar #jajanmalam #denpasarfoodies #balifoodies #foodstreetdenpasar #cemilanenak #cemilanmurmer #infodenpasarkuliner #infodenpasar #kulinerdenpasar #wisatakulinerdenpasar #wisatakulinermalam

Alhamdulillaaaahhhh sampun sol ot !!!!!!!!!!!!!! Matur nuwun dumateng poro umbasers. Semoga kita berjumpa di acara berdagang kami selanjutnya. Polow kami yah dadaaaa.........
πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ˜—
.
.
.
.
#expokuliner
#explorekuliner
#expojogja
#dawet
#dawetpelangi
#dawetnangka
#dawetaren
#jajan
#jajansehat
#jajanan
#instafood
#instakuliner
#kulinerjogja
#berdagangdawetsendiri
#foodies
#yogyakarta

Hari minggu adalah saat yang paling pas untuk berkumpul bersama keluarga.

Nonton film, bermain, jalan-jalan, dan masih banyak keseruan lain yang bisa dilakukan bareng keluarga.

Untuk menambah keseruan aktifitasmu, jangan lupa bawa cemilan. πŸ˜‹
.
.
#misterdull #cemilan #snack #jajan #bananachips #keripikpisang #kuliner #kulinerbandung #kulinerjakarta #kulinerindonesia #hobbymakan #ngemil #makananringan #jualcemilan #jualsnack #cemilansehat #jualsnack #explorebandung #explorejakarta #pupplysnack
#cemilanenak #cemilansehat #reseller #dropshiper #cemilanmurah #jajansehat #openreseller #resellersnack #resellersnacklokal

Most Popular Instagram Hashtags