#jajanpati

MOST RECENT

Selamat pagi kakak, jangan lupa minum susu biar semangat hehe
Udah pada kenalkan sama si Matcha hijau menggemaskan ini, sekarang dikasih petunjuk penyimpanan biar ya menuh menuhin botol aja sih hehe
Bisa dinikmatin bersama keluarga teman maupun pasangan
buat anak anak umur +6 tahun aman, kita tanpa bahan pengawet ya kak jadi harus disimpan ke kulkas/lemari pendingin
Oh ya kita ada rasa lain yg tak kalah enaknya seperti Coklat Redvelvet Taro Tiramisu Kopisusu, bisa dipilih juga manis apa enggaknya rasanya karena sebagian pasti ada yg menghindari gula atau nggak mengkonsumsi gula banyak banyak hehehe
Info lebih lanjut bisa chat / telfon 081717225086 atau bisa ke @ayamgeprek_takiss jalan Bhakti rendeng Kudus dan depan sma 2 bae Kudus
Bisa ke @kazuki_id barat perempatan sucen
Happy weekand hehe

#jakulkudus #jajankudus #sekitarkudus #kudus #kulinerkudus #jajanankudus #foodsemarang #jajanpati #jajanjepara #jakuljepara #grabkudus #jakulpati #kopdarkudus #weekand

DUA IKAN ANGKRINGAN

Special Performing
@sharekustik_official
saturday, July 21, 2018
Start 8 PM
At Dua Ikan Angkringan Pati

Free Entry !
Tamu Harap Lapar !
Tamu Harap Lapar !

Jangan lewatkan guys! Datang dan ramaikan ... !

Jangan lupa guys !
Follow akun official @dua.ikan Angkringan Pati
.
.
#duaikan #duaikanangkringan #kukinerpati #cafepati #livedj #livemusic #event #jajanpati #angkringanpati #night #flying #kopikustik
#bandpati #nongkrong #hangout #kulinerhits #jajanan #bumiminatani #kotapati #pati #anakpati #patikekinian #cipretholicmanagement

Hay guysπŸ€—

Kuliner ini gak familiar bagi orang Pati. Tapi sekarang sudah ada di kota kita tercinta. Namanya Wedang Tahu. πŸ‘Œ Lokasinya ada di depan Pasar Burung Rogowangsan. Gampang carinya.πŸ˜‰ Pokoknya depan pasar burung ada tulisan gede warna biru merah "Wedang Tahu".
.
Kuahnya kayak wedang ronde. Nah yang putih itu sari tahu. Buat anget-angetan cocok banget. 🍼 Di sana juga ada Susu Kedelai dengan beberapa pilihan rasa.
.
Terus yang bikin mimin salut itu yang jualan masih muda-muda.
_______
Wedang Tahu
🏠: Depan Pasar burung Rogowangsan
πŸ’°: Rp 5000
Buka sekitar jam 11 siang
_______
#makandipati #kulinerpati #explorepati #patihits #jajananpati #jajanpati #patikekinian #patibumiminatani #alunalunpati #simpanglimapati #pecinanpati #pasarburungrogowangsan #rogowangsan

Nyomod!!
The Real Chocolate Drink

Sudah cobain nyomod belum?

Awas....Nanti ketagihan πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ #pati #patihits #juwanahits #jajanpati #kulinerpati #kulinerkudus #kudus #rembangolshop #kayenhits #sukolilohits #tayuhits #trendingtopic #rembanghits

#Repost @makandipati with @get_repost
・・・
Hay guysπŸ€—

Ada yang pernah makan di sini? RM Melati, lokasinya di Pecinan. Belakang Joy Bakery. Tempat makan ini sudah lama banget ada. Menunya juga masih sama kayak dulu. Bahkan penataan meja kursinya gak berubah. Dulu mimin sering makan siang disini.
.
Kalau kalian makan siang dimana?
_______
RM Melati
🏠: Pecinan, belakang Joy Bakery
_______
#makandipati #kulinerpati #explorepati #patihits #jajananpati #jajanpati #patikekinian #patibumiminatani #alunalunpati #simpanglimapati #pecinanpati

OPEN PRE ORDER BUAT MINGGU DEPAN
.
Mau order atau tanya2..?? Silahkan bisa ke :
πŸ“² wa : 08990000773
πŸ“² IG : @devinaahop09
.
Rasa :
● Original πŸ‘
● Hot πŸ‘
● Super hot πŸ‘
● Balado
● Bbq πŸ‘
● Keju asin πŸ‘
● Keju pedas πŸ‘
● Jagung bakar πŸ‘
● Jagung manis
● Sapi panggang πŸ‘
● Sapi pedas πŸ‘
● Ayam lada hitam
● Cokelat
● Rumput laut πŸ‘
● Kari ayam
πŸ‘ = best seller
.
Berat :
♀ 100gram - 12rb
♀ 250gram - 17rb
.
Pengiriman dari : Kudus
.
Reseller welcome, bisa pakai label kamu sendiri dengan pembelian min.20pc. Info..?? Kepoin kontak diatas ya πŸ‘†πŸ‘†

Hay guysπŸ€—

Ada yang pernah makan di sini? RM Melati, lokasinya di Pecinan. Belakang Joy Bakery. Tempat makan ini sudah lama banget ada. Menunya juga masih sama kayak dulu. Bahkan penataan meja kursinya gak berubah. Dulu mimin sering makan siang disini.
.
Kalau kalian makan siang dimana?
_______
RM Melati
🏠: Pecinan, belakang Joy Bakery
_______
#makandipati #kulinerpati #explorepati #patihits #jajananpati #jajanpati #patikekinian #patibumiminatani #alunalunpati #simpanglimapati #pecinanpati

Most Popular Instagram Hashtags