#jajanjepara

1776 posts

TOP POSTS

Satnite or weekend ❕ ◽



Ya pastinya sama kalian😘

#ootd#explorejepara #jjm #jajanjepara #bundaranngabul

Siang siang ginih enaknya minum luplup guys.. bubblenya bikin nagih apalagi ada varian toping tambahan .. selain toping juga banyak pilihan rasa .. kemarin nyobain yang coklat caramel enak bgt, coklatnya bikin meleleh.. pilih rasa dan toping semaumu dan kepoin aja @luplup.jepara
Lokasinya depan green mart pengkol jepara .. pelan-pelan aja biar keliatan luplupnya 😘

#jakuljepara #kulinerjepara #minumanenakjepara #jajanjepara #luplupjepara

Sore ini aku dapet pizza enak dari @zelviana_rs 🍕 pas dibuka , uuuuh banget ! Enak ! Ada jamur, ayam, sosis, keju nya lumeeer 😍pinggirannya juga ada sosisnya 😍🍕
Harga nya juga murah , 30k biasa dan 35k untuk yg special ! Kan ? Ukurannya gede harganya murah 😳
Ada seblak cekernjuga yang pedesnya huhah 😭😭😭 enak juga duuh bikin gagal diet nih 😂 harganya juga murah , only 10k isi 5ceker ..
Go order ke @zelviana_rs , jepara FREE ONGKIR !!! Halal 👌🏻 handmade nih 😘
Recomended banget rasanya 😘
Thankyou cantik 😘 @zelviana_rs
#jajan #jajananjepara #jajanjepara #jeparahariini

😍 WoOw... sold out
#jajanjepara#husain

Ini bukan di jepang...
Ini cuma depan pasar kalinyamatan....
Special jajan jepang
@kedaitokyo
Lagi nunggu dibikinke
Okonomiyaki (pizza jepang)

#okonomiyaki
#takoyaki
#jajanjepara
#kuliner_enak

😍😍😍😍
Keju-coklat apa keju-stroberi?
Pilih yg mana nih?? .
.
Kuota cookies masih ada ya.. Yuuk pm sekarang sebelum close order. 😉😁 More info?
BBM D7A4E1AF
WA 083843129413
#cookies #cookiesjepara #thumbprintcookieskeju #thumbprintcookies #oleholehkudus #oleholehjepara #kulinerjepara #kulinerkudus #jajankudus #jajanjepara #wisatakuliner #bangsri #jepara #kudus

II #hootd
.
Wajib cobain resto & cafe baru di Jepara... recomen bgt ! dg design & suasana modern ala-ala @pmrestoandcafe 😍😍 . Temen2 luar kota yg biasa ke Jepara, bole wajib kunjungin resto ini yak 👌🏻 biar ga ke tempat "itu2 aja" 😝#explorejepara #jajanjepara #pmrestoandcafe

Yeeee
Wa Py ready 50 pcs lhooo..
Ayo keep sebelum gak keumanan lagii 😂😂😂
#jajanjepara
#jajankudus
#kulinerjepara
#kulinerkudus

MOST RECENT

Gemblong cotot only 15rb
Mau?? #jajanjepara #jajantradisional
Wa 08985590076
Mantingan

Menerima pesanan Snack & Catering * Pizza
* Burger * Ayam Chiken * Nasi Tumpeng
* Nasi Box * Nasi Bungkus * Segala jenis masakan
Dll
Dengan harga yg sangat terjangkau, berbagai snack mulai harga Rp 1000

Alamat : Jalan kemuning raya rt 5 rw 9 Krapyak Tahunan Jepara ( Belakang pom krapyak )

Wa : 085225250729
Telp/sms : 089674860657

#snackjepara #jajanjepara #snackmurah #jajanmurah #jajan #cateringjepara

Abaikan bungkusan plastik hitam , di belakang barisan mantan. Eichhhh barisan ayam😁. Dari pada nungguin barisan mantan penuh, mending nungguin barisan 🐔 lewatttt... Pok... Pok... Pok....😁 #ayamkriuk #ayamgeprek #ayamcrispy #ayam #kentucky #friedchicken #olshop #olshopjepara #kulinerjepara #kulinerkudus #jakuljepara #jajanjepara

😍😍😍😍
Keju-coklat apa keju-stroberi?
Pilih yg mana nih?? .
.
Kuota cookies masih ada ya.. Yuuk pm sekarang sebelum close order. 😉😁 More info?
BBM D7A4E1AF
WA 083843129413
#cookies #cookiesjepara #thumbprintcookieskeju #thumbprintcookies #oleholehkudus #oleholehjepara #kulinerjepara #kulinerkudus #jajankudus #jajanjepara #wisatakuliner #bangsri #jepara #kudus

Buat anak tahun 90'an pasti tau deh ini apa, yeess ini es gabuuss yang nyegerin... 🤗🤗 .
.
.
Serius ini enaaaak 😋😍 siang-siang panas, cocok banget kan buat yang seger seger kuy langsung serbu 💃💃💃 .
.
.
.
Varian ada rainbow sama coklat cuma @4.000 an yuk mari dicoba pasti pada penasaran kan gmna rasanya es gabus yang satu ini 😄😄 🎈
.
.
Buka setiap sore yaa di @alunalunjepara tepatnya di depan Museum RA Kartini Jepara 🤗🤗💃💃🍦 .
.
.
.
#jeparahariini #jeparahits #jeparaid #jeparakekinian #jeparakotaukir #seputarjepara #sekitarjepara #sekitarkudus #jajanjepara #jajananjadul #jajananhits #cemilanjepara #cemilanhits #cemilanenak #kulinerjepara #kulinerlegendaris90'an #esgabus #esgabusrainbow #esgabuscoklat #esgabusjepara

Yayyy 🙌🙌🙌
.
happy anniversary🙌
.
Ada yang mau ngerayain anniversary tapi bingung cari kue sederhana dan murah tapi enakkk????
.
boleh bangett liat-liat di sini😍 kepoin atau langsung order🙌👌
kontak bio kuy🙌
.
Oiya buat yang nanya kenapa tulisannya cuma begitu? Yapp, karena nanti dipakein tusuk jadi dipasangnya ntar pas acara😁
.
#jajankudus #coklatkudus #kadounik #kadolebaran #makananringan #isk_info #cokelatjepara #sekitarjepara #kadoultah #kadoanniv #jakulkudus #kulinerkudus #kueultah #kueultahkudus #ngopidikudus #jualdonat #donatkudus #jajanlebarankudus #jajanjepara #cemilanjepara #kudus #jepara #jualkado #kadopacar #coklatkiloan #jualjajan #jualanmakanan #kueultah #birthdaycake #brownieskudus #piekudus

😍 WoOw... sold out
#jajanjepara#husain

Ada yang belom bisa move on dari gurih muluurrrrnya keju pizza hut???
.
Ngga salah lagi, mozarella pasti jadi salah satu favorit saat makan pizza😍
.
Nah, sekarang bisa kok ngemil mozarella kapan aja.. apalagi kaloudah diolah jadi mozarella stick ky gini😍
.
Siapa yang nahaaan gurih mulurnya moza sticks yg dibalut tepung dengan bumbu endeuuss??😍😍
.
On pic mozza stick ya, bisa order di kami kaaapan aja.. bisa mentah atau mateng😍
.
price info? order? langsung yukk ke bio😍😘
.
.
#jajankudus #coklatkudus #kadounik #kueultahkudus #makananringan #isk_info #cokelatjepara #sekitarjepara #kadoultah #kadoanniv #jakulkudus #kulinerkudus #kueultah #kueultahkudus #ngopidikudus #jualdonat #donatkudus #jajanjepara #cemilanjepara #kudus #jepara #jualkado #kadopacar #coklatkiloan #jualjajan #jualanmakanan #birthdaycake #brownieskudus #piekudus #mozastickkudus #jualmozarella

Haaiii🙌 happy weekdayyy!!! Jangan karena weekday dan workday jadi lemes dan maless gitu doong😄 kan ada cemilan yang siap nemenin sepanjang hari😍 mau yang manis? tenang, ada brownies, bolu, pie susu aneka topping, coklat, dan donat manis😍
.
bosen sama yang manis? selowww, yang gurih dan asyin juga ada.. tinggal pilih, mau mozza stick, donat abon, order menu lauk? siapp pokoknya😍😍 .
Eh, mau pesen kue ulangtahun tapi males booking toko kue? mau pesen kue ultah tapi yang di toko mahal-mahal padahal ukurannya kecil?? tenang, di sini juga siap bikin kue ulangtahun orderan kamu😍😍😍
.
Yukyess yang mau kepoin atau order sekarang juga, boleh yaaa langsung komen atau WA di 085664444744, bbm 5fb3c78a
.
#jajankudus #coklatkudus #kadounik #kueultahkudus #makananringan #isk_info #cokelatjepara #sekitarjepara #kadoultah #kadoanniv #jakulkudus #kulinerkudus #kueultah #kueultahkudus #ngopidikudus #jualdonat #donatkudus #jajanjepara #cemilanjepara #kudus #jepara #jualkado #kadopacar #coklatkiloan #jualjajan #jualanmakanan #birthdaycake #brownieskudus #piekudus #hellokitty #hellokittycake

Buat anak tahun 90'an pasti tau deh ini apa, yeess ini es gabuuss yang nyegerin... 🤗🤗 .
.
.
Pasti ada yang kangen kan waktu SD makan @esgabus_jepara yuk ahh bernostalgia menggenang masa kecil mu dengan @esgabus_jepara yang satu ini 😄👌😋😋
.

Serius ini enaaaak 😋😍 siang-siang panas, cocok banget kan buat yang seger seger kuy langsung serbu 💃💃💃 .
.
.
.
Varian ada rainbow sama coklat cuma @4.000 an yuk mari dicoba pasti pada penasaran kan gmna rasanya es gabus yang satu ini 😄😄 🎈
.
.
Buka setiap sore yaa di @alunalunjepara tepatnya di depan Museum RA Kartini Jepara 🤗🤗💃💃🍦 .
.
.
.
#jeparahariini #jeparahits #jeparaid #jeparakekinian #jeparakotaukir #seputarjepara #sekitarjepara #sekitarkudus #jajanjepara #jajananjadul #jajananhits #cemilanjepara #cemilanhits #cemilanenak #kulinerjepara #kulinerlegendaris90'an #esgabus #esgabusrainbow #esgabuscoklat #esgabusjepara

Crispy, crispy yuk diorder 😘

#jajanjepara #kulinerjepara #geprekbensu #geprekbensuseru

Most Popular Instagram Hashtags