[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#jajanantradisional

30598 posts

TOP POSTS

.
#Siomay @gendis2017 [๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ]
.
Cemal - cemil sore sama siomaynya @gendis2017 dulu cuii ๐Ÿ˜‹ . Lokasinya di @foodbox.radeninten di duren sawit jaktim , ini tempatnya asik outdoor model food container gitu cui, asik banget buat nongki2 malem ๐Ÿ‘.
.
*btw siomay tuh cemilan apa bukan sih?? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ .
.
#TukangJajanMalam
#KangJamal
#foodinhands : @juwitamatindas
.
______________________________________________
๐Ÿ•˜ 15.00 - 21.00
๐Ÿ’ฐ Rp. 20rb
๐Ÿ“Œ @gendis2017 @foodbox.radeninten Jl. Raden Inten II Duren Sawit (sebrang SPBU) - Jakarta Timur
.
.
.
.
.
#somay #cemilan #nyemil #jakarta #kuliner #makan #makanan #kulinerjakarta #wisatakuliner #infokuliner #kulinerindonesia #jajajan #jajanantradisional #traditionalfood #indonesianfood #food #foodporn #dailyfood #eat #foodie #jktfood #foodstagram #instafood #yummy #delicious #enak

Habis sarapan dan sblm tidur jangan lupa minum susu biar tumbuh ke atas nggak ke samping ๐Ÿ’๐Ÿ‘ฏ. .
sekarang @debelmilkysby hadir di Surabaya loh
100% susu murni asli
Aku uda cobain rasa banana, vanilla dan strawberry dan semuanya bikin nagih
Botolnya juga gede jadi legaaa gitu ๐Ÿถ๐Ÿผ๐Ÿผ
Yuk samaan kebiasaan baik minum susu dari sekarang dengan bantuan @debelmilkysby ๐Ÿ™‹

Baper pagi2? Cusssz Order!โœˆ
.
Jakarta Sekitarnya : Available GO-JEK ๐Ÿšด๐Ÿšต.
.
Happy NGEMILLL ๐Ÿ˜๐Ÿ˜€๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜„
.
STOCK ready semua Varian ๐Ÿด๐Ÿณ๐Ÿ–.
Paket A s.d J !
.
Langsung chat admin keceeh di WA ๐Ÿ‘‰08567.789.736
.
.
#sunrise #photographysoul #jajanmurah #jajananmurah #jajananpasar #jajankaset #jajansolo #jajanansehat #jajanandisemarang #jajanantradisional #jajanansamarinda #makanenak #makanenakjogja #makanenaksby #makanenakbandung #makanenakmedan #makanenaksemarang #jajanan #jajananenak #jajanansd #kuliner #kulinersby #pempek #pempekenak #mpekmpek #cemilan #cemilanenak #cemilansehat #makanan #pempekwongkitogalo

Memang tak seterkenal Carica ๐Ÿ˜ tapi ini salah satu jajanan/makanan wajib yg mesti kalian cobain ketika berkunjung ke Wonosobo. #SAGON

Credit by @alumni.spensa98_wonosobo
Tepangaken nami kulo SAGON....
mendung adem enake ngemil nyong...
Disuguhno karo dikancani teh kothok nek ora kopi ireng wes cukup...
Ora perlu sik mewah...
Sederhana wae tapi tetep nikmat biso gawe kumpule konco2 sedulur kabeh...
Sik kangen aku ndang balio nang wonosobo...
Aku gampang digolek nang pasar
Wujudku yo ngono kui...
Sik jelas aku murah tapi aku ora murahan...
Soale nyong #ISTIMEWA
.
.
#kulinerasik #traditionalfood #jajananpasar #jajanantradisional #kulinerwonosobo #foodgram #alumnispensa98wsb #wonosobohitz #wonosobozone #wonosobopost #wonosobo1menit #explorewonosobo #wonosoboadventure #wonosoboku #pesonawonosobo #jatengeksis #jatenggayeng #visitwonosobo #pesonajawatengah

Assalamualaikum...
Cucur lagi... cucur lagii...
Masih penasaran dng kue cucur versi gula merah.. akhirnya siang td mencoba eksekusi pake resep mbak @ayuaudrey91 (mksh resepnya mbak๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜) dan apa yg terjadiiiii... kue cucurku gk bs cantik.. serat2nya gk begitu terlihat.. pdhl cara bikin jg sama kayak kue cucur ku yg kapan hari itu.
Soal rasa.. enaaak ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ cuma bagiku rada kemanisan, next.. mencoba lg sampai seperti yg aku harapkan.. Tapi ttep.. resep aku share yaa, siapa tau ada temen yg coba bikin hasilnya lebih oke dr aku.. siip ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ CUCUR GULA MERAH

Bahan gula :
150 gr gula merah, sisir
1 sdm gula pasir
300 ml air
1/4 sdt garam
1 lembar daun pandan

150 gr tepung beras
50 gr tepung terigu

Cara membuat :
1. Rebus bahan gula sampai gula larut dan mendidih, saring....
2. Hangat2 tuang pd tepung beras dan tepung terigu.. aduk rata dng whisk.
3. Mixer dng speed rendah selama 5 menit.. selanjutnya diamkan 30 menit.
4. Panaskan minyak (sedikit saja) dng api kecil.. goreng 1 sendok sayur adonan.. dan tunggu sampai keluar serat dan matang.. biarkan.
5. Tiriskan.. dan siap di sajikan.

#doyanbaking #doyancake #shareresep #resepbersama #cucur #cucurgulamerah #resepcucur #resepkuecucur #jajanantradisional #jajanpasar #reseprumah #homemade #instagram #instafood #instagood

Ada yg tau Cakwe Galaxy gak? Nih enak bgt cakwe, udah gedong alias gede, pake sambel kacang pula makannya. Yummmmmmm~~ mumpung lagi ada di FKB @summareconmalbekasi cuma 14k ajaaaaa๐Ÿคค
.
#nonaculinary #nonakulineran #nonaculinaryinbekasi #kulinerbekasi #jajanantradisional

Entah kenapa mimin suka banget makan krupuk yang satu ini walaupun sering keseretenย ๐Ÿ˜ Btw, pada suka juga ga nih? Terus biasanya dimakan sama apa?
.
Foto: @yul14ti1
#kulinertulungagung #tulungagung #kulinerindonesia #tulungagungtourism #krupuk #krupukrambak #rambak #jajananpasar #jajanan #jajanankhas #jajanantradisional #tradisional #tulungagungpunya

By @my_rahelta - Assalaamu'alaikum.. Met soree. ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜..
Mau setor nih,, kemaren pake gulmer gagal gak berserat permukaannya, cobain gulpas duuuh cantiknyaaa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ apalagi pake warna biru hhihi,, karena mba @lestarisahidin
Bikin warna hijau, mba @aniktriwina bikin warna pink, jd saya bikin birruu dooong ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚.. Yuk di intiip ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ...
.
.
CUCUR GULA PASIR
.
source : lestarisahidin (sedikit modif) .
Bahan :
- 200 ml air
- 100gr gula pasir
- 125 gr tepung beras
- 30 gr terigu
- 50 gram susu bubuk - vanilli ( me skip) - pasta pandan ( me skip) - minyak goreng
- pewarna makanan secukupnya

Cara membuat : - rebus air , gula , pewarna sampai mendidih,matikan tunggu sampai hangat
-campur bahan kering masukkan air gula sedikit demi sedikit sambil di mikser dengan speed rendah sampai air gula habis ยฑ10 menit .
- masukkan pasta pandan ( kalau pake) aduk sebentar sampai rata
-tutup adonan dengan kain diamkan adonan 45menit,
-siapkan wajan cekung kasih minyak 1 sendok sayur nyalakan api sedang cenderung kecil ( saya kecil banget hampir mati) tunggu sampai panas.tuang adonan.
- tunggu sampai berserat permukaannya dan matang balik sebentar angkat
.
.
#kuecucur #jajanantradisional #bikinkue #jajananpasar #baking #homebaking - #regrann

MOST RECENT

.
NOGOSARI, jajanan tradisional berbahan tepung yang didalamnya diisi piang raja. Berbungkus daun pisang. Rasanya gurih, manis dan legit.
.
ONDE ONDE, kue dari tepung ketan yang didalamnya diisi kacang hijau rebus yang sdh dilumatkan. Berbentu bulat dan ditaburi dengan biji wijen.
.
KETAN BUBUK, makanan dari beras ketan yg dikukus dgn santan diberi toping parutan kelapa dan bubuk kedelai.
.
OTE OTE [HECI], kudapan dari tepung terigu yg dicampur dgn irisan wortel, kecambah dan daun seledri. Digoreng. Dan dinikmati dgn cabai rawit hijau.
.
#jajanantradisional #kudapan #kue #food #foodgram #makanannusantara #pasarpon #kulinerblitar #eat #breakfast
#foodtraveller #nomnom

Sarapan pake Candil dulu~~~ paling enak klo yg terbuat dari ubi, yekan? Tapi sekarang udah susah temuinnya karena kebanyakan penjual bikin dari tepung beras. Nona paling suka candil klo dicampur mutiara nih. Klo kalian?
.
#nonaculinary #nonakulineran #nonaculinaryinbekasi #kulinerbekasi #jajanantradisional

Cemilan malam ini,ga mau kalah sma @elda_putri_kardiningtyas,, mi enaknya dah abis serenceng nih,,๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
.
.
.
#jajanantradisional
#ngemilmalam

Kue doko, jajanan tradisional khas kampung Benteng, Tangerang. Terbuat dari tepung ketan dan kelapa muda yang dibungkus dengan daun pisang muda. Rasanya gurih dan manis.
.
Kue doko masih bisa kita temui di lapak-lapak kue yang ada di Pasar Lama Tangerang.
.
#kuedoko #kuedokotangerang #jajanantradisional #kulinertangerang #jelajahnusantara #indonesiakaya #jaganti #travelwithjaganti

Gak ada kata bosan utk mendoan. Dicocol pake kecap manis dgn irisan rawit yg byk. Irisan tempe yg tipis dan masih dalam keadaan panas tetap lemes, bukan lemes krn sdh dingin. Mendoan asli puwokerto wujudnya lebar. Kl aku sengaja diiris seperti ini biar bisa cukup banyak masuk dlm wajan. ๐Ÿ˜
.
.
#mendoan #gorengan #cemilan #homemade #snack #jajanantradisional #makanantradisional #instafood #tempe #foodies #foodgram

Tanggal tuo, njajan ne cilor, jajanan awet,, hahaha๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜„ #pekalongan
#kandangpanjang
#jajanantradisional
#fokusbakolbae

Assalamualaikum...
Cucur lagi... cucur lagii...
Masih penasaran dng kue cucur versi gula merah.. akhirnya siang td mencoba eksekusi pake resep mbak @ayuaudrey91 (mksh resepnya mbak๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜) dan apa yg terjadiiiii... kue cucurku gk bs cantik.. serat2nya gk begitu terlihat.. pdhl cara bikin jg sama kayak kue cucur ku yg kapan hari itu.
Soal rasa.. enaaak ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ cuma bagiku rada kemanisan, next.. mencoba lg sampai seperti yg aku harapkan.. Tapi ttep.. resep aku share yaa, siapa tau ada temen yg coba bikin hasilnya lebih oke dr aku.. siip ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ CUCUR GULA MERAH

Bahan gula :
150 gr gula merah, sisir
1 sdm gula pasir
300 ml air
1/4 sdt garam
1 lembar daun pandan

150 gr tepung beras
50 gr tepung terigu

Cara membuat :
1. Rebus bahan gula sampai gula larut dan mendidih, saring....
2. Hangat2 tuang pd tepung beras dan tepung terigu.. aduk rata dng whisk.
3. Mixer dng speed rendah selama 5 menit.. selanjutnya diamkan 30 menit.
4. Panaskan minyak (sedikit saja) dng api kecil.. goreng 1 sendok sayur adonan.. dan tunggu sampai keluar serat dan matang.. biarkan.
5. Tiriskan.. dan siap di sajikan.

#doyanbaking #doyancake #shareresep #resepbersama #cucur #cucurgulamerah #resepcucur #resepkuecucur #jajanantradisional #jajanpasar #reseprumah #homemade #instagram #instafood #instagood

๐ŸฎPudding Marmer

Nikmatnya Pudding susu dan coklat ini, dinikmati dengan vla tentu lebih nikmat. Manisnya pas dan teksturnya lembut, sangat pas sebagai hindangan pencuci malam hari Anda

Danini snack memiliki spesialisasi pada kue-kue khas ๐Ÿ‡ณ๐Ÿ‡ฑBelanda, seperti risol, pannekoek, dan pastel tutup. Ingin mencari cita rasa kue Belanda asli? Tentunya semua hanya ada di ๐Ÿ“Danini Snack Pondok Indah Mall

Danini Snack
.
๐Ÿ“PIM 2, LG SOGO, Foodhall
๐Ÿ“PIM 2, South Atrium, Basement 1
๐Ÿ“ž0816956032 (Terima Pesanan)

#Danini #DaniniSnack #KueBelanda #PIM2 #FoodHall #NasiCampur #Poffertjes #Risoles #Panekuk #PastelTutup #Saucijsbrood #JakartaSelatan

Most Popular Instagram Hashtags