[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#jajananenakmurah

2033 posts

TOP POSTS

reng....reng....reng cireng, #cireng#jajananenakmurah ,....

Yuuukk... monggo di order terangbulan YES! Lamongan... cocok untuk acara2 hajatan, bingkisan ultah, pengajian,takjil,oleh2 dll.
Kemasan eye catching ya.... ini contoh packing untuk terbul mini.... Info order 0858 9282 8222
Jl.sunan drajat 221 Lamongan(depan indomaret kalikapas)

#kulinerlamongan
#lamongankuliner #jajanalamongan #jajananenakmurah
#wisatakulinerlamongan

Teuteuuppp yesss rujak beubeuk di sore hari yg bisa bikin mata dan idung meler semua ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #jajananenakmurah
#seuhahh

Nggk pernah bosen makan bakso gongso @gongsoque ini. Nagiihhh๐Ÿ˜.. Rasanyaa enakk mantap dahh, Maemmnya digado enak, buat laukpun yaa enakk..๐Ÿ˜
Yg paling penting harga nggk nguras kantong dahh, tp rasa juara๐Ÿ˜‚. Biarr nggk penasaraan cobba aja langsung. Akuu dibelikan skalian yaa bolehh lohh, nggk nolak๐Ÿ˜‚
#gongsoque #sragen#kulinersragen #jajananenakmurah

Indomie soto plus paru goreng rica emang gak ada yg bs nandingin kenikmatannya... enakknyaaaa kebangetann ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Paru goreng rica dari @dapoer_fadly mmg mantappp

#indomie #parugorengricamakassar #jajananenakmurah

Yuuuu, intip TUDUNG SAJINYA!!
Gak nyangu???
A.Bo.Cou Yuuuu...
* #nasi + #ayam Bakar Regular A.Bo.Cou
CUMA 21.000 * #nasibakar ISI + #ayambakar Regular A.Bo.Cou CUMA 23.000 * #paket #hemat A.Bo.Cou Nasi + Ayam A.Bo.Cou Udag Sama Esteh Manis 20.000 doank LHo.. Nikmat mana Lagi Yang Kau Dustakan!! #weekend #weekendlist
#wisatakulinerbogor #wisatakuliner #kuliner #kulinerbogor #bursakulinerbogor #bogorinstaculinary #makananenak #jajananenakmurah #jajananenak #visitbogor #enjoybogor #pengusahamuslim #pengusahamuda #entepreneur #bogorkotahujan #pedas #sambal #food #foodies #foodvaganza

MOST RECENT

MAMADE MAKARONI

Makaroni homemade yaa fusili/makaroni yang berbentuk spiral berbahan baku gandung berkualitas tinggi dgn resep keluarga mamade berhasil menjadi camilan yang enak gurih dan renyah tdk keras
Varian rasa :
Pedas manis
Ayam bawang
Bebek asap
Hot original
Oriental
Keju
Kari ayam
Jagung bakar
Bulgogi
X-treme hot
Rp.20.000,-
160g

#makananpedasjakarta#makananpedasmanis#makananhomemade#jajanangaul#jajanangaulsehat#jajananenakmurah#jajananmakaroni#camilanmurah#camilanmendes#camilanberkelas#camilansehat#camilanews

Yuuuu, intip TUDUNG SAJINYA!!
Gak nyangu???
A.Bo.Cou Yuuuu...
* #nasi + #ayam Bakar Regular A.Bo.Cou
CUMA 21.000 * #nasibakar ISI + #ayambakar Regular A.Bo.Cou CUMA 23.000 * #paket #hemat A.Bo.Cou Nasi + Ayam A.Bo.Cou Udag Sama Esteh Manis 20.000 doank LHo.. Nikmat mana Lagi Yang Kau Dustakan!! #weekend #weekendlist
#wisatakulinerbogor #wisatakuliner #kuliner #kulinerbogor #bursakulinerbogor #bogorinstaculinary #makananenak #jajananenakmurah #jajananenak #visitbogor #enjoybogor #pengusahamuslim #pengusahamuda #entepreneur #bogorkotahujan #pedas #sambal #food #foodies #foodvaganza

Kripik meicih hadap kiri

Siapa siih yg ga kenal sama produk meicih??? Yang blm tau mimin ksh tau ni...
Kripik singkong yang tipis dgn tekstur yang renyah, meicih memiliki keunikan pada rasa pedasnya yang berlevel mulai level 3,5 dan 10
Rp.18.000,-
100g

#makanan #makananpedas #camilanmurah#camilanberkelas#camilansehat#camilanenak#jajananenak#jajananenakmurah#jajanangaul#jajanangaulsehat

Alhamdulillah hari ini 300 solger berhasil mendarat dngn selamat d tangan custumer...
Makasi yaa yg udah order c gurih3 enyoy endolita ini... Semoga ketagihan ya...xixixi

#jajananmurah#jajananenakmurah#kulinerbdg#cemilanbandung#jajanansemarang#breakfastlover#risoleslover#risoles

ini menu dari WC whatever cafe...meskipun tempat nya di dalem gang tepat nya di Jalan Manglid Gang Mesjid Al-Waasi RT.02 RW.10 tapi jajanan nya murah, enak dan di jamin sehat....
kalian tau kan jus buah segar harga pasaran udah 5k-7k disini jus buah segar tambah potongan buah naga, apel, belimbing, melon, cingcau dan strawberry CUMA 7k tp jgn khawatir karena pemilik cafe beli buah"han langsung dr supplier yg suka ngisi" ke supermarket" besar jadi buah"han nya pake yg segar bukan barang sisa ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
lalu ada jus strawberry asli tambah pudding, eskrim vanilla dan keju...cuma 7k
dan cemilan nya bisa di bilang makanan sehat semua kaya pompom kentang... kentang pake keju di dalam nya telor puyuh harga nya cuma 1,5k beli 10juga cuma 15k dong murah bingittts kan?
belum lagi masih ada menu lain nya kaya pempek, seblak, lumpia basah, banana katsu, dan masih banyak menu" lainnya kadang ada aja menu" baru yg di sajikan tapi jangan khawatir kalau akhir bulan eskrim waffle aja cuma 5k hayooo rasa nya juga juara tapi harga nya merakyattt.... ayo datang ke WC "Whatever Cafe"
#latepostโœŒ
#jajananenak
#jajananenakmurah
#jajananbandung
#jajanancafe
#jajanansehat

Ayyyoooo siapa lagi yg mau po solger endolita nya.. Du jamin ga bakalan nyesel pasti ketagihan sama cemila. Yg satu ini.. SOLGER alias risoles burger.. ๐Ÿ˜—๐Ÿ˜—๐Ÿ˜— Order.
Wa 082121216463

#jajananbandung#cemilanbandung#breakfastlover#risoles#risoleslover#jajananmurah#jajananenakmurah#jajajanpalembang#jajananpasar

reng....reng....reng cireng, #cireng#jajananenakmurah ,....

Cuaca Panas begini sih asiknya minum yg seger 2x dulu ya..... ๐Ÿ˜‹โœŒ๏ธ๐Ÿ˜๐Ÿ˜#kulineranyuk #segerr #esteler #esteler77 #esteler77resto #maknyuss #mantep #jajananenakmurah #likeit ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

Bismillah...ceritanya nih kau ngotewe ke Cirebon, tapi frozen foodnya aja, bukan orangnya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Hayuk kota mana lagi yg pengen didatangi frozen foodnya Dapur Beranda? Buruan chat yaa...GPL
#frozenfood #frozenfoodhalal #produsenfrozenfood #dapurberanda #halalfood #halal #jajananenak #jajananpasar #jajanan #jajansehatsolo #jajananenakmurah #jajansemarang #jajananjogja #kulinerbandung #kulinerjakarta #kulinersurabaya #kulinermalang #welericafe #welerineni #welerijugapunya #kabkendal #kendal #kendalberibadat #jawatengah #cirebon #kulinercirbon

Most Popular Instagram Hashtags