#jajananbekasi

MOST RECENT

Yang mana glaze favoritmu?

Yuk cobain semua rasa premium glazenya owldonut

Aneka glaze premium yang mewah rasanya
Tiramisu
Lemon
Greentea
White choco
Blueberry
Dark choco
Taro
Strawberry
Cappucino

#donatlembut #donatjepang #donatanekarasa #jajanankekinian #jajananbekasi

Alhamdulillah pengiriman terakhir 9 paket malam ini🤗
.
Terima kasih untuk para customer yg telah mempercayai kami🙏
.
Untuk saat ini COD diluar daerah Rawa Lumbu, kami buka COD hari jumat, sabtu, dan minggu dulu ya kak.
Selain hari itu, mungkin sore atau malam perkiraan bisa CODnya (belum pasti)🙏
.
Yg belum order, ditunggu ya orderannya!
30ribuan aja kok per-paket (2 item) 😍
.
.
#sonice #sosis #sosissonice #sosiskentang #sosismurah #sosisnugget #nugget #nuggetsonice #sosisenak #sosismurah #sosismurahenak #nuggetayam #sosisayam #nuggetenak #nuggetenaksehat #kentang #kentanggoreng #kentangfrozen #kentanggorengmurah #kentangmurah #kentangbeku #kentangbekumurah #frozen #frozenfood #frozenfoodmurah #friedfries #bekasi #jajananbekasi #makananbekasi #openreseller #welcomereseller

🌻krpet krakter bulu rasfur.
•Bisa req motif,warna,nama,foto.
•Bisa juga req ketebalan busa dan ukuran.
•Bisa juga req ketebalan hingga 10cm.
•Bisa juga bantal 2 dijadikan 1.
•Bahan bulu rasfur boneka.
.
•Satu karpet terdiri dari:
>5 bantal kepala.
>2 bantal kaki.
>1 bantal guling.
>1 keset.

Untuk harganya silahkan tanya2 di whatsapp.
📞WA : 082198679055

bagi yng berminat jadi reseller. @rumah_karpet_terpercaya
silahkan langsung add wa kami ya😊

Karpet boneka adalah salah satu jenis karpet yang paling laris saat ini, karena karpet ini banyak dihiasi dengan berbagai macam gambar boneka yang sangat lucu sekali, dan tentu saja akan sangat disukai oleh anak-anak, sehingga mereka pun semakin betah dan nyaman untuk bermain diatas karpet bersama dengan teman-temannya.

#bekasi #bekasihits #bekasitimur #bekasikeren #jakarta #bekasifood #bekasibanget #bekasibarat #bekasikuliner #jajananbekasi #bogor #bogorolshop #bogorcity #kulineraddict #wisatakulinerbogor #visitbogor #bogorfood #bogorhitz #bogohkabogor #infobogor #bogorculinary #oleholehbogor #bogorfoodies #bogorjuara #welovebogor #bekasiutara #bekasivape #bandung #surabaya #bali

🌻krpet krakter bulu rasfur.
•Bisa req motif,warna,nama,foto.
•Bisa juga req ketebalan busa dan ukuran.
•Bisa juga req ketebalan hingga 10cm.
•Bisa juga bantal 2 dijadikan 1.
•Bahan bulu rasfur boneka.
.
•Satu karpet terdiri dari:
>5 bantal kepala.
>2 bantal kaki.
>1 bantal guling.
>1 keset.

Untuk harganya silahkan tanya2 di whatsapp.
📞WA : 082198679055

bagi yng berminat jadi reseller. @rumah_karpet_terpercaya
silahkan langsung add wa kami ya😊

Karpet boneka adalah salah satu jenis karpet yang paling laris saat ini, karena karpet ini banyak dihiasi dengan berbagai macam gambar boneka yang sangat lucu sekali, dan tentu saja akan sangat disukai oleh anak-anak, sehingga mereka pun semakin betah dan nyaman untuk bermain diatas karpet bersama dengan teman-temannya.

#bekasi #bekasihits #bekasitimur #bekasikeren #jakarta #bekasifood #bekasibanget #bekasibarat #bekasikuliner #jajananbekasi #bogor #bogorolshop #bogorcity #kulineraddict #wisatakulinerbogor #visitbogor #bogorfood #bogorhitz #bogohkabogor #infobogor #bogorculinary #oleholehbogor #bogorfoodies #bogorjuara #welovebogor #bekasiutara #bekasivape #bandung #surabaya #bali

🌻krpet krakter bulu rasfur.
•Bisa req motif,warna,nama,foto.
•Bisa juga req ketebalan busa dan ukuran.
•Bisa juga req ketebalan hingga 10cm.
•Bisa juga bantal 2 dijadikan 1.
•Bahan bulu rasfur boneka.
.
•Satu karpet terdiri dari:
>5 bantal kepala.
>2 bantal kaki.
>1 bantal guling.
>1 keset.

Untuk harganya silahkan tanya2 di whatsapp.
📞WA : 082198679055

bagi yng berminat jadi reseller. @rumah_karpet_terpercaya
silahkan langsung add wa kami ya😊

Karpet boneka adalah salah satu jenis karpet yang paling laris saat ini, karena karpet ini banyak dihiasi dengan berbagai macam gambar boneka yang sangat lucu sekali, dan tentu saja akan sangat disukai oleh anak-anak, sehingga mereka pun semakin betah dan nyaman untuk bermain diatas karpet bersama dengan teman-temannya.

#bekasi #bekasihits #bekasitimur #bekasikeren #jakarta #bekasifood #bekasibanget #bekasibarat #bekasikuliner #jajananbekasi #bogor #bogorolshop #bogorcity #kulineraddict #wisatakulinerbogor #visitbogor #bogorfood #bogorhitz #bogohkabogor #infobogor #bogorculinary #oleholehbogor #bogorfoodies #bogorjuara #welovebogor #bekasiutara #bekasivape #bandung #surabaya #bali

🌻krpet krakter bulu rasfur.
•Bisa req motif,warna,nama,foto.
•Bisa juga req ketebalan busa dan ukuran.
•Bisa juga req ketebalan hingga 10cm.
•Bisa juga bantal 2 dijadikan 1.
•Bahan bulu rasfur boneka.
.
•Satu karpet terdiri dari:
>5 bantal kepala.
>2 bantal kaki.
>1 bantal guling.
>1 keset.

Untuk harganya silahkan tanya2 di whatsapp.
📞WA : 082198679055

bagi yng berminat jadi reseller. @rumah_karpet_terpercaya
silahkan langsung add wa kami ya😊

Karpet boneka adalah salah satu jenis karpet yang paling laris saat ini, karena karpet ini banyak dihiasi dengan berbagai macam gambar boneka yang sangat lucu sekali, dan tentu saja akan sangat disukai oleh anak-anak, sehingga mereka pun semakin betah dan nyaman untuk bermain diatas karpet bersama dengan teman-temannya.

#bekasi #bekasihits #bekasitimur #bekasikeren #jakarta #bekasifood #bekasibanget #bekasibarat #bekasikuliner #jajananbekasi #bogor #bogorolshop #bogorcity #kulineraddict #wisatakulinerbogor #visitbogor #bogorfood #bogorhitz #bogohkabogor #infobogor #bogorculinary #oleholehbogor #bogorfoodies #bogorjuara #welovebogor #bekasiutara #bekasivape #bandung #surabaya #bali

🌻krpet krakter bulu rasfur.
•Bisa req motif,warna,nama,foto.
•Bisa juga req ketebalan busa dan ukuran.
•Bisa juga req ketebalan hingga 10cm.
•Bisa juga bantal 2 dijadikan 1.
•Bahan bulu rasfur boneka.
.
•Satu karpet terdiri dari:
>5 bantal kepala.
>2 bantal kaki.
>1 bantal guling.
>1 keset.

Untuk harganya silahkan tanya2 di whatsapp.
📞WA : 082198679055

bagi yng berminat jadi reseller. @rumah_karpet_terpercaya
silahkan langsung add wa kami ya😊

Karpet boneka adalah salah satu jenis karpet yang paling laris saat ini, karena karpet ini banyak dihiasi dengan berbagai macam gambar boneka yang sangat lucu sekali, dan tentu saja akan sangat disukai oleh anak-anak, sehingga mereka pun semakin betah dan nyaman untuk bermain diatas karpet bersama dengan teman-temannya.

#bekasi #bekasihits #bekasitimur #bekasikeren #jakarta #bekasifood #bekasibanget #bekasibarat #bekasikuliner #jajananbekasi #bogor #bogorolshop #bogorcity #kulineraddict #wisatakulinerbogor #visitbogor #bogorfood #bogorhitz #bogohkabogor #infobogor #bogorculinary #oleholehbogor #bogorfoodies #bogorjuara #welovebogor #bekasiutara #bekasivape #bandung #surabaya #bali

🌻krpet krakter bulu rasfur.
•Bisa req motif,warna,nama,foto.
•Bisa juga req ketebalan busa dan ukuran.
•Bisa juga req ketebalan hingga 10cm.
•Bisa juga bantal 2 dijadikan 1.
•Bahan bulu rasfur boneka.
.
•Satu karpet terdiri dari:
>5 bantal kepala.
>2 bantal kaki.
>1 bantal guling.
>1 keset.

Untuk harganya silahkan tanya2 di whatsapp.
📞WA : 082198679055

bagi yng berminat jadi reseller. @rumah_karpet_terpercaya
silahkan langsung add wa kami ya😊

Karpet boneka adalah salah satu jenis karpet yang paling laris saat ini, karena karpet ini banyak dihiasi dengan berbagai macam gambar boneka yang sangat lucu sekali, dan tentu saja akan sangat disukai oleh anak-anak, sehingga mereka pun semakin betah dan nyaman untuk bermain diatas karpet bersama dengan teman-temannya.

#bekasi #bekasihits #bekasitimur #bekasikeren #jakarta #bekasifood #bekasibanget #bekasibarat #bekasikuliner #jajananbekasi #bogor #bogorolshop #bogorcity #kulineraddict #wisatakulinerbogor #visitbogor #bogorfood #bogorhitz #bogohkabogor #infobogor #bogorculinary #oleholehbogor #bogorfoodies #bogorjuara #welovebogor #bekasiutara #bekasivape #bandung #surabaya #bali

Gak cuma yg asin.. Roti John kita juga ada yg manis loh.. banyak pilihan rasanya (coklat, greentea, Milo, kacang, Oreo, pisang, strawbery)
#rotijohnmanis #rotipapajohn #rotijohnbekasi #rotijohnbintara #jajananbekasi #bekasifood #infobekasi #bekasibanget #bintararaya #dandanstore

Musim ujan bawaanya laper terus. Bisa2 kantong bolong kalo jajan terus 😅
.
Nah ini ada alternatif jajan bikin kenyang.
Kenapa bikin kenyang?
Makanya pake nasi panas 1 bakul dijamin nambah terus kalo ditaburin Siwang. Khas cirebon.
.
Gak usah di kepoin lagi deh kalo rasa. Langsung order aja ya.
Harga : Rp. 20K kemasan 75 Gram. Model toples.
.
#oleholeh #bekasistreetfood
#kulinerbekasi #bekasidelicious
#jajansehat #snackasliindonesia
#anakjajan #jktfoodbang
#gagaldiet #laperbaper
#jajananjakarta #hobijajan
#bekasifood #bekasikuliner
#jajananbekasi #snackmurah
#jajanansurabaya #openresseler
#jajananmasakini #jajanenak
#kulinerjabodetabek
#kulinerasikbekasi
#rumahsnackbekasi #jualindonk #snackhits #kulinernusantara #ukm #snackkekinian #sumpiaabon

Bismillah..
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Yora Dimsum 🌸SPECIAL PRICE🌸
.
👉4 pcs = 15.000 .
👉8 pcs = 25.000 .
👉25 pcs = 65.000 .
👇Kelebihan Yora Dimsum
✅ Rasanya dijamin ueeenak
✅ Tekstur daging yang padat
✅ Harga murah tapi ngak murahan
✅ Praktis tinggal kukus
✅ Non Msg
✅ Halal
✅ Sudah dapat saus
✅ Awet 1 bulan di freezer ✨Menerima pesanan dalam jumlah banyak(frozen) *Harga Menarik Untuk Reseller*

Info selanjutnya
📲081239621411

Follow ig nya @Yora_Dimsum

Nb : Pengiriman dari Bekasi Barat dengan gosend sameday

#dimsum #dimsumhalal #halal #dimsummurah #dimsumbekasi #frozenfood #frozenfoodmurah #frozenfoodbekasi #jajananmurah #jajananhits #jajanan #jajananbekasi #jajananhitsbekasi #kuliner #kulinermurah #kulinerbekasi #bekasi #reseller #resellerwelcome #resellerfrozenfood

Ready Chiki Balls Ayam dengan kemasan 1/4kg dan 1/2kg.
Mau????
.
.
.
👉 WA 085719263626

#cemilanbekasi #cemilanenak #cenmilanchiki #cemilancokelat #jajananbekasi #janananenak #jajananmurah #jajananchiki #snackcokelat #snackbekasi #snackkiloan

Most Popular Instagram Hashtags