#jajananbandung

MOST RECENT

*HALO JAJANERS*
πŸ₯£πŸœπŸ²πŸ± Ini nih salah satu menu 🍜 buat cemilan cepuluh atau nongkrong atau temen ngerumpi
yang gapake repot! πŸ˜…β˜Ί Enak... Kenyal... dan Halal pastinya... πŸ˜‡ Tinggal, ngerebus doang macem mie instan 🍜πŸ₯£ langsung jadi. *Yap, baso aci 69*
πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’• πŸ›πŸœ Dicampur pake mie instan juga enak, atau pake nasi hangat. Pake kerupuk, pake Sukro, pake ranginang, kembang goyang,πŸ₯¦πŸ₯’πŸŒΆ Eh
Tapi kalo udah jadi,jangan kebanyakan ngasih cabe bubuknya ya, nanti kepedesan πŸ€’πŸ€’πŸ€’ Rasanya beda πŸ˜™πŸ˜šπŸ˜‹dan harganya murah ! πŸ’ΈπŸ’ΈπŸ’ΈπŸ’ΈπŸ’ΈπŸ’Έ Ayo tunggu apalagi order yaaaa... πŸ›΅πŸπŸ›΄πŸš²πŸ’¨πŸ’¨πŸ’¨πŸ’¨ Hayu di order

Harga RP. *MURAH*
Deskripsi Produk
Baso aci instan khas garut
Tiap kemasan terdiri dari
4 buah baso aci polos
3 buah baso aci isi jando
3 buah baso aci isi daging ayam
3 cuankie tahu
3 cuankie lidah
Bumbu pelengkap
Extra toping sukro cikur
#oleholehbandung #bandunghits #bandung #bandungjuara #bandungolshop #bandungfoodies #bandungculinary #bandungkuliner #jajananbandung #jajanankekinian #jajan #baso #basoaci #hits #booming #viral #polban #upibandung #enhai #maranatha #unpas #bandungbarat #poldajabar #polrestabesbandung #gegerkalonggirang #gerlong #ciwaruga #lembangbandung #lembang #frombandungwithlove

*HALO JAJANERS*
πŸ₯£πŸœπŸ²πŸ± Ini nih salah satu menu 🍜 buat cemilan cepuluh atau nongkrong atau temen ngerumpi
yang gapake repot! πŸ˜…β˜Ί Enak... Kenyal... dan Halal pastinya... πŸ˜‡ Tinggal, ngerebus doang macem mie instan 🍜πŸ₯£ langsung jadi. *Yap, baso aci 69*
πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’• πŸ›πŸœ Dicampur pake mie instan juga enak, atau pake nasi hangat. Pake kerupuk, pake Sukro, pake ranginang, kembang goyang,πŸ₯¦πŸ₯’πŸŒΆ Eh
Tapi kalo udah jadi,jangan kebanyakan ngasih cabe bubuknya ya, nanti kepedesan πŸ€’πŸ€’πŸ€’ Rasanya beda πŸ˜™πŸ˜šπŸ˜‹dan harganya murah ! πŸ’ΈπŸ’ΈπŸ’ΈπŸ’ΈπŸ’ΈπŸ’Έ Ayo tunggu apalagi order yaaaa... πŸ›΅πŸπŸ›΄πŸš²πŸ’¨πŸ’¨πŸ’¨πŸ’¨ Hayu di order

Harga RP. *MURAH*
Deskripsi Produk
Baso aci instan khas garut
Tiap kemasan terdiri dari
4 buah baso aci polos
3 buah baso aci isi jando
3 buah baso aci isi daging ayam
3 cuankie tahu
3 cuankie lidah
Bumbu pelengkap
Extra toping sukro cikur
#oleholehbandung #bandunghits #bandung #bandungjuara #bandungolshop #bandungfoodies #bandungculinary #bandungkuliner #jajananbandung #jajanankekinian #jajan #baso #basoaci #hits #booming #viral #polban #upibandung #enhai #maranatha #unpas #bandungbarat #poldajabar #polrestabesbandung #gegerkalonggirang #gerlong #ciwaruga #lembangbandung #lembang #frombandungwithlove

*HALO JAJANERS*
πŸ₯£πŸœπŸ²πŸ± Ini nih salah satu menu 🍜 buat cemilan cepuluh atau nongkrong atau temen ngerumpi
yang gapake repot! πŸ˜…β˜Ί Enak... Kenyal... dan Halal pastinya... πŸ˜‡ Tinggal, ngerebus doang macem mie instan 🍜πŸ₯£ langsung jadi. *Yap, baso aci 69*
πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’• πŸ›πŸœ Dicampur pake mie instan juga enak, atau pake nasi hangat. Pake kerupuk, pake Sukro, pake ranginang, kembang goyang,πŸ₯¦πŸ₯’πŸŒΆ Eh
Tapi kalo udah jadi,jangan kebanyakan ngasih cabe bubuknya ya, nanti kepedesan πŸ€’πŸ€’πŸ€’ Rasanya beda πŸ˜™πŸ˜šπŸ˜‹dan harganya murah ! πŸ’ΈπŸ’ΈπŸ’ΈπŸ’ΈπŸ’ΈπŸ’Έ Ayo tunggu apalagi order yaaaa... πŸ›΅πŸπŸ›΄πŸš²πŸ’¨πŸ’¨πŸ’¨πŸ’¨ Hayu di order

Harga RP. *MURAH*
Deskripsi Produk
Baso aci instan khas garut
Tiap kemasan terdiri dari
4 buah baso aci polos
3 buah baso aci isi jando
3 buah baso aci isi daging ayam
3 cuankie tahu
3 cuankie lidah
Bumbu pelengkap
Extra toping sukro cikur
#oleholehbandung #bandunghits #bandung #bandungjuara #bandungolshop #bandungfoodies #bandungculinary #bandungkuliner #jajananbandung #jajanankekinian #jajan #baso #basoaci #hits #booming #viral #polban #upibandung #enhai #maranatha #unpas #bandungbarat #poldajabar #polrestabesbandung #gegerkalonggirang #gerlong #ciwaruga #lembangbandung #lembang #frombandungwithlove

#Reposting @troysbar with @instarepost_app -- CAMPUS NIGHT πŸŽ“

Lets dedicate MONDAY to all the university students out there.

We presents you the best of our LIVE BAND performance by :
@flameband_official ft DJs : @jose_sebastian_alfonso & @deejay_kaze
Bring your student id and get :
β€’ 10% off LineIion SIGNATURE BEER β€’ Bintang bucket (5 bottles) for only IDR 100k++
.
☎️ Reservations : (022) 877 893 72

Troys Cafe and Bar.
Jalan Tamblong No. 34

#troysbar #explorebandung #bandungeatery #bdg #jajananbandung #kulinerbandung #carimakanbandung #barbandung #partybandung #hiburanbandung #beerbandung #cocktailbandung #hitsbandung #bandungculinary #infobandung #bandungtrip #hiburanmalam
#band #liveband #dj #club #bandung #beer #beerhouse #livemusic #livemusicbandung #tempatnongkrongbandung

Apa yang bikin cancimen bisa di sukai banyak orang?
Karena rasa cuanki nya lebih krenyes dan kuah ramen nya seger bangeet πŸ˜‹

#cuankiramen #cuankikuahramen #cuankiinstan #cuankibandung #jajananbandung

Minum kopi itu makin asik kalau ada temannya.
Tapi saat teman ngopi adalah bala-bala, tahu cabe garam, dan mie goreng ayam...
Tak apalah. Banyak teman, banyak rejeki.

#kopi
#jajananbandung

.
Bismillah
πŸ”₯HUSH PUPPIES WOMENπŸ”₯
SSAALLEEE !!!
Harganya jdi 175.000 ajahh uda sma jasa 😍😍
Cakeppp
Sale terakhir ya
Siapa CEPAT dia yg DAPAT
Size: S-XL
.
Cussss yukkk beb sayy
Nama:
Alamat: kec.kab
No.Hp:
Size x warna:
Cari sale ?
Follow ya biar gk ketinggalan SALE 😘
@koleksi_buagus
.
Order/pesan?
LINE : rizkilis20031
Whatsapp +62 85738651590 (NO CALL)
πŸ“¦ FREE ONGKIR via Shopee
πŸ’³ 12x cicilan via Tokopedia or Shopee
🏑 Boyolali
.
#hushpuppiessale_buagus
.
#muajakarta #muabandung #muasurabaya #muajogja #muasemarang #muamalang #zumba #zumbaindonesia #zumbafitness #zumbabandung #zumbamalang #zumbaparty #makanansehat #makanankekinian #makanankorea #makananpedas #gymtime #jajananpasar #jajanankekinian #hushpuppies #jajananbandung #tiktok #jajanan #tiktokindo #kameelahijab #kameelahijabku #kameelaloversmadura

.
Bismillah
πŸ”₯HUSH PUPPIES WOMENπŸ”₯
SSAALLEEE !!!
Harganya jdi 175.000 ajahh uda sma jasa 😍😍
Cakeppp
Sale terakhir ya
Siapa CEPAT dia yg DAPAT
Size: S-XL
.
Cussss yukkk beb sayy
Nama:
Alamat: kec.kab
No.Hp:
Size x warna:
Cari sale ?
Follow ya biar gk ketinggalan SALE 😘
@koleksi_buagus
.
Order/pesan?
LINE : rizkilis20031
Whatsapp +62 85738651590 (NO CALL)
πŸ“¦ FREE ONGKIR via Shopee
πŸ’³ 12x cicilan via Tokopedia or Shopee
🏑 Boyolali
.
#hushpuppiessale_buagus
.
#muajakarta #muabandung #muasurabaya #muajogja #muasemarang #muamalang #zumba #zumbaindonesia #zumbafitness #zumbabandung #zumbamalang #zumbaparty #makanansehat #makanankekinian #makanankorea #makananpedas #gymtime #jajananpasar #jajanankekinian #hushpuppies #jajananbandung #tiktok #jajanan #tiktokindo #kameelahijab #kameelahijabku #kameelaloversmadura

AGEN BASRENG MAKARONI BASRENG PONOROGO
PERPCS 13.000
MAKARONI (180GR)
BASRENG (150GR)
RASAπŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
1. ORIGINAL
2. PEDAS DIKIT
3. PEDAS BANYAK
4. SUPER PEDAS

HARGA GROSIR RESELLER BEDA YA 😘
FORMAT ORDER :
NAMA :
ALAMAT :
NO TLP:
NAMA BARANG DAN RASA:
WA/SMS/TLP : 085236937108

#cemilanbandung
#cemilanhits #cemilanpedas #cemilanhalal #olshopponorogo #ponorogohitz #ponorogofood #ponorogo_eksis #ponorogokuliner #ponorogoolshopmurah #kulinerponorogo #madiunpopuler #madiunjajan #jajanmadiun #jajanmagetan #jajanansurabaya #jajananbandung #jajanmagetan #jajanansurabaya #kulinerbandung #kulinermalang #kulinersby #wisatakuliner #snackkiloan #snack #grosiran

Menu andalah sushi #hotplate mungkin cuma ada di #sushidenbandung lho. Termasuk juga #meltedcrab ini yg disajikan diatas #hotplate. Nikmati lembutnya lelehan keju mozzarella bercampur daging kepiting pas lagi panas yuks gaes .
-
-
#bandung #bandungjuara #kuliner #kulinerbdg #kulinerbandung #bandungculinary #bandungfood #jajananbandung #bandungfoodies #foodnotestories #makanpakereceh #duniakulinerbdg #caferestodiary #eatoutbdg #infobdg #infobandung #visitbandung #sushi #sushiden #sushidenbandung

Ayo siapa yg suka ngemil2 ??πŸ€” ini ni Si Rajanya Keripik yg pas buat kalian yg suka ngemil,,πŸ˜‰ yg suka pedes ada 2 pilihan loh,, ada yg πŸ‘‰πŸ»Pedes Gurih sama yg πŸ‘‰πŸ»Pedes Daun Jeruk ,, dan yg gak suka pedes jangan khawatir ya,, ada koq yg rasa πŸ‘‰πŸ»Rumput Laut πŸ‘‰πŸ»Keju πŸ‘‰πŸ»Barbeque
Pasti ketagihan dechh .....
Penasaran sama rasanya ???
Ayo d order donk ...
#jajananpasar #jajanangarut #jajananbandung #jajanankekinian #jajananjogja #cemilanringan #cemilansehat #cemilangarut #cemilaenak #cemilan #dapurgarut #garutupdate_ #garuthits #garutkekinian #garutkuliner #hengkykurniawan #rafinagita1717 #rinanose #ridwankamil #billysyahputra #rizkyfebian #rizkysyahputra #doyanjajan #garutpunya #onlineshopgarut #garutkeren #wisatagarut

CUANKI INSTAN
2 pilihan Rasa
Original & Tom Yum

Info & Order WhatsApp 089691368387

#cemilan#oleholehbandung#jajanankekinian#jajananbandung#jajananmurah#arkatikasoftlens

Lollipop jumbo bulat dan hati siap mendarat di Nusa Tenggara Barat. Semoga harimu semanis si lolipop. Makasih orderanny k Imam πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰ #jajananasik #jajananunik #jajananbandung #onestopshopping #cintaindonesia #cemilan #lapar #hujan #bdg #serang #cilegon #rangkasbitung #tangerang #padang #aceh #palembang #bali #lombok #garut #jakarta #malang #yogyakarta #medan #makassar #sumatera #kalimantan #sulawesi #jawa #papua #jajananshopee

Baso aci "nu abdi" ready lg nih kak 😍 yuk yg mau order ditunggu ya dan ada harga khusus setiap pembelian minimal 3 bungkus πŸ™€ minat bisa hub 085771580203

#likeforlikes #basoacienak #basoacinuabdi #jajanankekinian #jajananbandung #makananhits #warungdde

.
Cilok Kuah --- @kacidafood Bandung
.
.
___________________________________________________
Enak nih malam2 gini makan yang anget2 pedas, Cilok Kuah Extra Hot @kacidafood. Bikin nya juga gampang tinggal diseduh air panas aja.

Selain cilok kuah, @kacidafood juga punya produk batagor kuah dan baso malang. Yuk kepoin ig @kacidafood atau bisa juga order lewat @cuanki.instant.
.
.
__________________________________
KACIDA FOODLOVERS
@kacidafood
Bandung
WA: 082317727588
__________________________________
__________________________________________________
.
.
#cilokenak #cilokkuah #cilokbandung #cilokkuahpedas #cilokhot #cilokpedas #followpleaseme #cilokkacida #cilokkuahextrahot #kotabandung #bandungbanget #bandungenak #bandungcorner #kulinerbdg #kulinerdago #kulinercimahi #jajananbandung #jajanbandung #jajanbandungmurah #makananbandung #kacidafood #gunculinary #endorsebandung #lfl #l4lindonesia #jajananhitsbandung #enakbanget #endolita #followsaya #cilokonline

Most Popular Instagram Hashtags