#jahe

MOST RECENT

Info selengkapnya tentang Asma dan manfaat Ginger silahkan klik link berikut: ย bit.ly/AsmakuBisaSembuh
ย bit.ly/AsmakuBisaSembuh
ย bit.ly/AsmakuBisaSembuh

#asma #sakitasma #kesehatan #sehat #sehatalami #kesehatankeluarga #esenzo #essentialoils #ginger #jahe

โค๐Ÿ’™๐Ÿ’š Ginger/Coriander ๐Ÿ’š๐Ÿ’™โค
Credit @vincent.angebault .
.
.
Tag temanmuโœŒ
Awas @bikinsalfok
.
.
#jahe #finedining #chef #masterchef #halia #spoon @dapurola @nonistore.id @ommakanom @bandungfoodsociety

Malem minggu kita gas tipis tipis gaesss,keliling kota karawang sambil nyari nganu..๐Ÿ˜œ
#kopi
#susu
#jahe

Tauwa Cak Man
Lokasi di Jl. Gunungsari, seberang pom bensin... .
Dilengkapi dengan kacang, kacang hijau dan kuah kental, tauwa ini sangat pas untuk menghangatkan tubuh... .
Cocok juga dimakan dengan cakwe.. Seporsi dibandrol 7rb rupiah.. #tauwa #tauwacakman
#kulinersurabaya #yukmakan_id #drink
#jahe #dessert #instadrink
#wisatakuliner #kuliner

Menyuarakan musik itu gak perlu mentingin tempat yang bagus, gak melulu harus kestudio musik, dll.. karna musik itu indah saat yg memainkannya pun sedang merasa bahagia, apalg bahagia karna berkumpul dengan teman.. walaupun sedikit tapi membuktikan bahwa bahagia itu gak perlu harus rame" atau mewah.. Terima kasih buat Kak @barry_faisal dan teman yang udah meluangkan waktunya mampir di Angkringan Gogon, semoga menjadi inspirasi buat tempat nongkrong dan meluangkan musik diwaktu selanjutnya๐Ÿ˜Š

#angkringangogon #angkringan #susujahe #sateangkringan #segokucing #nasikucing #ngopimalam #nongkrong #ngopijoss #jahe #jahemerah #khasjogja #kopijoss #rosokangen #lesehan #ciledug

Jumat malam yg hangat #kopi #jahe

Cha sua heei...( daging ikan hiu ) #enakbanget #jahe #taucio #pasmantap #dietbesokajah ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

LABEL DESIGN
"Stik Jahe"
The Traditional Snack by NingZhullya Snack

Contact me if you want me to design yours!
WA : 089668355316
FB : ZulMedia Graphics
IG : zulmediagraph

#label #productpackage #labelproduct #productlabel #brandlabel #designlabel #labeldesigning #packaging #adobephotshop #adobeillustrator #jahe #ginger #jajantradisional #rempah #jajanunik

Bener ngga sih kalau khasiat jahe merah lebih banyak dari pada jahe biasa?

Yap, bener banget!
Jahe merah ini bukan sekedar jahe biasa lhoo.. ๐Ÿ˜ฑ

Dengan manfaat dan khasiatnya yang lebih banyak dari jahe biasa, ngga heran kalau jahe merah ini sudah terkenal sebagai bahan produk kesehatan. ๐Ÿ’•
.
๐Ÿ“Œ Menurunkan berat badan
๐Ÿ“Œ Menstabilkan asam lambung
๐Ÿ“Œ Menurunkan darah tinggi
๐Ÿ“Œ Menyembuhkan peradangan tenggorokan dan saluran pencernaan
๐Ÿ“Œ Menambah daya tahan tubuh
๐Ÿ“Œ Menghangatkan badan.

Ngga nyangka banget kan ya, kalau jahe merah ini manfaatnya banyak banget buat kesehatan badan. ๐Ÿ˜

Kandungan jahe merah dalam WONDERJUS, adalah jahe merah yang di ambil dan diolah secara bersih dan higienis sehingga menjaga rasa dan nutrisi yang ada di dalamnya. Makanya ngga heran banyak customer WONDERJUS yang sudah merasakan manfaatnya keaslian jahe merahnya. ๐Ÿ’•
.
Pengen nikmatin jahe merah yang praktis dan makin lengkap manfaatnya cuma diย  WONDERJUS! ๐Ÿ˜˜

Pemesanan WONDERJUS:
WhatsApp : 0877-6005-5889
LINE : vidya.aa
.
#wonderjus #jusdetoks #jusdiet #dietampuh #polahidupsehat #minumanherbalย  #pelangsingbadan #jussehat #beratbadan #jahemerah #jahemerahasli #jahe

KAMUU GAK PEKAA DEH ๐Ÿ˜ฅ.
-
Tauu ga sih, kalauu kamuu sakit jangan sok" Kuat, tp harus segera diobatin.
Dan kamu tau kan bahwa jahe dan lemon punya manfaat baik untuk kekebalan tubuh๐Ÿ’š
-
Dan yg harus kmu tau dalam tubuh kita ada sel darah putih yg hanya hidup 3-4 hari, dan banyak yg meninggal gara" ingin melindungii tubuhhmu, iyaaa kamuuu !
-
Kapan lagi coba ada yg care, makanya pilih skincare alami dari kita yg dijamin ga bakal nyakitin kulit kamuu๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
-
-
-
#skincareroutine #skincare #skincareindonesia #alamindonesia #alam #mahasiswa #sekolah #bumil #busuifriendly #woman #psikologi #wanita #cantik #cerdas #anakbangsa #fresh #jahe #lemon #healthy #sehat #love

Cari yg hangat?
Bukan dia, tapi ini nih.
#cmlherbal
#jahe
#healthy

Mau info lengkapnya? Silakan klik link dibawah ini ya :
Wa:081286269682

www.artikel.essenzo.co/ginger?ref=Sitib09e&funnel=Ginger10

Atau klik link di bio kami,,,, ๐Ÿ™
#essenzo#essentialoil#ginger#jahe#asma#solusiasma#sehat#alami#praktis#natural#resellerwelcom

How to distill ginger oil:
1. Clean the fresh ginger
2. Chop/grind the ginger and mix with water
3. Put the ginger 'porridge' in to the distillation machine
4. Distill approx. 8 hours depends on yield
5. Harvest and separate oil from water

visit our website WWW.ETHERISCHE.COM
WA +62 813-9217-1915
Facebook Etherische
Tokopedia Etherische
Bukalapak Etherische

#essentialoils #etherischeolie #etherische #minyakatsiri #minyakatsiriindonesia
#jahe #minyakjahe #ginger #gingeroil #aromatherapy #wellness #natural #exotic #doterraessentialoils #essentialoils101 #oilymama #oilblends #essentialoilblends #naturalhealth #diffuserblends #theresanoilforthat #doterraoils#lovemyoils
#perfume #scent #healthylifestyle #basenote #fragrance

Most Popular Instagram Hashtags